Bukit Alam Hejo Majalengka

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Bukit Alam Hejo menjadi destinasi wisata alam Majalengka yang mempesona buat anda datangi dikala bermaksud menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Sajian spot rekreasi menawan di Bukit Alam Hejo akan menunjukkan sensasi perjalanan liburan yang tak terlupakan.

Nikmati keindahan alam dengan berbagai macam kegiatan seru dan mengasyikkan di Bukit Alam Hejo Majalengka. Banyak destinasi wisata menarik di Majalengka Jawa Barat yang sayang buat anda lewatkan dikala berlibur.

Salah satu obyek rekreasi keluarga di Majalengka yang wajib anda datangi saat berlibur bareng orang tersayang yakni Bukit Alam Hejo. Ketika anda ingin mendatangi obyek rekreasi Bukit Alam Hejo, berikut berita wisata dari Sikidang yang mampu anda jadikan tumpuan berlibur. Dapatkan piknik impian anda bersama keluarga tersayang di Majalengka dengan hidangan alam yang menarik di Bukit Alam Hejo.

Harga Tiket Masuk Bukit Alam Hejo

Harga Tiket Masuk Bukit Alam Hejo
foto: https://www.instagram.com/balikbal__/

Majalengka Jawa Barat menghidangkan keindahan rekreasi yang menawan. Selain hidangan rekreasi yang indah dan rekomended, Kabupaten Majalengka juga terkenal dengan wisata ramah kantong.

Salah satu obyek wisata murah semarak di Majalengka ialah Bukit Alam Hejo. Anda cukup mengeluarkan uang ongkos tiket masuk Bukit Alam Hejo Rp.5.000 untuk weekday dan Rp.10.000 ketika anda berkunjung di final pekan. Destinasi wisata yang rekomended untuk piknik simpulan pekan di Majalengka bersama keluarga tersayang. 

Retribusi tambahan wisata yang harus anda keluarkan saat mendatangi Bukit Alam Hejo adalah tiket parkir kendaraan dan ongkos wahana permainan. (Harga tiket masuk rekreasi alam Bukit Hejo Majalengka dan ongkos embel-embel lainnya bisa berubah setiap waktu).

Alamat dan Rute Lokasi

alamat dan rute lokasi Bukit Alam Hejo
foto: https://www.instagram.com/rayhakim_022/

Berencana mendatangi Bukit Alam Hejo, Anda mampu mengunjunginya memakai kendaraan pribadi. Karena jalan masuk jalan yang telah baik dan penunjuk arah yang akan memudahkan perjalanan piknik anda. 

Lokasi dari Bukit Alam Hejo sendiri berada di Desa Pasirayu, Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Obyek rekreasi Bukit Alam Hejo berjarak kurang lebih 15 km dari sentra kota Majalengka. Dan bisa anda kunjungi dengan menempuh waktu sekitar 30 menit perjalanan.

Jika anda bingung rute perjalanan terbaik menuju Bukit Alam Hejo. Berikut peta lokasi wisata alam Bukit Hejo yang mampu anda terusan untuk membuat lebih mudah perjalanan.

Datang juga ke –> Curug Tonjong menu rekreasi alam yang mempesona untuk anda datangi di akhir pekan.

Jam Buka Bukit Alam Hejo

Jam Buka Bukit Alam Hejo
foto: https://goo.gl/maps/rfKt7XSKpFVpfHT7A

Untuk operasional wisata dari Bukit Alam Hejo sendiri buka saban hari mulai dari jam 07.00 – 17.00 WIB. Dengan hidangan rekreasi rekomended untuk berakhir pekan. Dapatkan pengalaman piknik yang tak terlupakan dengan puas menikmati daya tarik wisata Bukit Alam Hejo Majalengka.

Anda mampu datang kapan saja, namun tentukan datang ketika cuaca sedang cerah. Sehingga anda bisa menerima panorama alam yang segar secara terang.

Wisata bukit satu ini tak cuma menyajikan pemandangan alam perbukitan saja, namun juga banyak acara seru didalamnya. Anda mampu mengajak anggota keluarga untuk menyelenggarakan pikbik dan piknik kalem diakhir pekan.

Daya Tarik

Daya Tarik Bukit Alam Hejo
foto: https://www.instagram.com/p/BfdYcpZD_Ma/?utm_source=ig_web_copy_link

Bukit Alam Hejo merupakan salah satu wisata Majalengka yang pantas untuk anda datangi dikala akhirpekan tiba. Obyek rekreasi berbasis alam perbukitan ini akan memanjakan liburan anda dengan menu alam yang hebat indah.

Taman Wisata BUkit Alam Hejo satu ini mempunyai luas lahan yang meraih 3,5 hektar. Bukit ini resmi dibuka mulai tahun 2010 silam yang mendapat bersemangat tinggi dari para pelancong. Lokasinya berada tepat dibawah kaki Gunung Ciremai yang menjulang tinggi dengan gagahnya.

Namun wisata bukit ini tak hanya menghidangkan pemandangan keindahan alam saja, namun juga dilengkapi dengan kemudahan lainnya. Diantaranya mirip kolam renang, saung, serta berbagai wahana bermain yang seru.

Sangat cocok untuk rekreasi keluarga untuk anda yang galau ingin pergi kemana ketika akhir pekan. Bukit Alam Hejo satu ini juga menawarkan bumi perkemahan bagi pelancong yang ingin melakukan camping.

Majalengka menjadi salah satu Kabupaten dengan potensi alam yang tinggi. Tak heran bila ada banyak wisata yang berbasis alam disana. Bila anda sedang berniat berlibur ke Majalengka, jangan lupa untuk singgah ke Taman Wisata Bukit Alam Hejo tersebut.

Fasilitas

fasilitas di Bukit Alam Hejo
foto: https://www.instagram.com/tinkafafa/

Banyak sekali akomodasi penunjang wisata yang mampu anda nikmati saat mengunjungi Bukit Alam Hejo. Berikut beberapa daftar kemudahan yang tersedia di Bukit Alam Hejo.

  • Area parkir kendaraan rekreasi
  • Kolam renang
  • Toilet
  • Mushola
  • Warung-warung rekreasi
  • Penginapan
  • Wahana permainan seru
  • Camping area
  • Outbond camp

Rasakan keseruan piknik di Bukit Alam Hejo dengan hidangan spot wisata dan akomodasi yang tersedia.

Kunjungi juga –> Telaga Herang tak kalah indah dengan daya tarik air jernih dan spot foto instagenic.

Spot Wisata di Bukit Alam Hejo

Spot Wisata di Bukit Alam Hejo
foto: https://www.instagram.com/okibsanputra/

Banyak acara wisata alam di Bukit Hejo yang rekomended untuk memanjakan waktu piknik anda dan keluarga. Selain menikmati indahnya rekreasi Bukit Alam Hejo anda juga bisa merefresh kepenatan jiwa.

Terdapat beberapa hidangan spot wahana wisata yang rekomended untuk anda nikmati di Bukit Alam Hejo mirip:

1. Kolam Renang

Saat berkunjung ke Bukit Alam Hejo ini, hadirin akan disajikan dengan wahana kolam renang. Wahana tersebut ditawarkan untuk anak-anak, dewasa, hingga cukup umur dengan beragam permainan seru.

Berenang saat cuaca sedang panas menjadi acara yang rekomended untuk dilaksanakan. Dengan situasi sejuk khas pegunungan, ditambah kesejukan air bak renang menjadi paket komplit yang bisa anda dapatkan. Bawalah si kecil untuk bermain dikolam renang yang sudah disediakan khusus.

Mereka bisa bermain waterslide atau seluncuran yang asik dengan kedalaman kolam renang yang sudah diubahsuaikan. Sehingga orang bau tanah tak perlu khawatir lagi akan keselamatan anaknya, namun mesti tetap menunjukkan perhatian yang ekstra.

Tak cuma anak kecil saja, namun cukup umur dan sampaumur juga mampu mencicipi sensasi berenang diair yang menyegarkan. Dengan latar belakang Gunung Ciremai yang menjadi icon utamanya.

Nikmati suasana alam yang akan membuat anda rileks dan melepaskan segala beban hidup. Dapatkan waktu berquality time bareng keluarga yang lebih berkualitas.

2. Berbagai Wahana Seru

Pengunjung juga bisa mencoba banyak sekali wahana bermain yang seru mirip Kuda Tunggang, ATV, Panahan, Kereta Anak dan juga Flying Fox. Kegiatan tersebut tentu saja akan menciptakan kunjungan anda ke Bukit Alam Hejo makin berkesan.

Anda mampu berkeliling menyusuri sekitar taman dengan menunggang kuda yang bisa anda sewa. Dengan begitu anda tak akan merasa kelelahan karena berlangsung kaki dan anak akan merasa lebih senang mampu naik kuda.

Atau anda juga mampu menjajal bermain ATV yang menawarkan aktivitas lebih seru. Ada pula Kereta Anak yang hendak menenteng mereka berkeliling menjelajahi keindahan Bukit Hejo tersebut.

Bagi anda yang menggemari tantangan, mampu mencoba permaianan flying fix yang terbilang ekstrim. Namun sensasi seru yang diberikan akan menciptakan anda makin ketagihan dan ingin mencoba kembali.

3. Outbond dan Camping

Terdapat pula acara outbond yang umumnya dikerjakan oleh rombongan tertentu. Anda bisa menyelenggarakan outbond dengan ragam permainan yang seru. Dengan lokasi perbukitan yang mendukung, membuat acara outbond akan berjalan makin asik.

Anda juga dapat melakukan camping untuk bermalam dikawasan Bukit Lam Hejo satu ini. Sering terlihat para anak sekolah yang menyelenggarakan perkemahan persami. Fasilitas dan sarana prasarana yang lengkap akan menunjang ketentraman berkunjung anda.

Dapatkan sensasi piknik yang menyenangkan dengan menu spot wisata yang tersedia di obyek wisata Bukit Alam Hejo Majalengka Jawa Barat.

Review sebelumnya –> Puncak Sawiyah dapatkan panorama alam yang rekomended untuk berburu foto instagenic.

Tips Berkunjung

tips berkunjung ke Bukit Alam Hejo
foto: https://www.instagram.com/coffeebeermajalengka_kangachri/

Untuk mendapatkan harapan piknik anda dan keluarga di Majalengka. Berikut beberapa kiat piknik ke Bukit Alam Hejo dari Sikidang Travel Guide.

  • Datang bareng orang tersayang di Bukit Alam Hejo untuk menghabiskan waktu libur.
  • Waktu terbaik untuk mengunjungi Bukit Alam Hejo ialah di pagi hari maupun sore hari untuk camping di tempat ini.
  • Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen berlibur.
  • Jaga alam Bukit Hejo dengan mencampakkan sampah pada tempatnya, tidak merusak kemudahan rekreasi dan lainnya.

Semoga berita wisata Bukit Alam Hejo yang Sikidang berikan di postingan satu ini. Bisa membantu dan mempermudah perjalanan liburan anda di Majalengka Jawa Barat. Terus nantikan berita destinasi rekreasi alam lainnya di Majalengka yang tak kalah menawan untuk dikunjungi.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!