32 Cafe Di Jakarta Barat Modern

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Cafe di Jakarta Barat terkenal mempunyai aneka macam kawasan dan desain-nya yang aesthetic serta indah dengan memperlihatkan banyak spot instagramable. Kamu yang tinggal di Jakarta Barat dan ingin ngopi di kawasan menarik tidak perlu bingung alasannya adalah banyak opsi.

Berbagai cafe betebaran pada setiap sudut dan titik kota Jakarta Barat dengan keunikan serta daya tariknya tersendiri. Kamu mampu memilih coffeeshop mana yang paling sesuai dari sisi desain serta menu makanan yang dusukai.

Bagi kau yang ingin menghabiskan waktu dengan bermalas-malasan dan nongkrong di cafe menarik di Jakarta Barat tetapi tidak tahu. Tidak perlu risau, karena sikidang.com punya daftar saran cafe hits dan instagramable yang mampu kau coba di Jakarta Barat.

Berikut ialah daftar cafe yang recomended dan instagramable di Jakarta Barat:

1. Cafe Batavia

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/108689699470324140821

Cafe terkenal di Jakarta Barat yang pertama dan mampu kamu kunjungi ialah Cafe Batavia. Tempat makan yang satu ini mempunyai rancangan sungguh unik dengan nuansa klasik namun mewah ala jaman dahulu.

Cafe ini telah berdiri selama 200 tahun, tetapi sampai kini masih terawat dan indah. Berbagai menu makanan yang hendak kau temui dalam Cafe Batavia ialah Western Food.

Saat tiba ke Cafe Batavia kamu akan disambut bagaikan tamu yang sangat spesial dan mendapatkan pelayanan terbaik. Untuk harga menu masakan yang ditawarkan di Cafe Batavia memang cukup mahal tetapi sebanding dengan rasanya.

Kamu yang terpesona untuk tiba ke Cafe Batavia alamatnya berada di Jalan Pintu Besar No.14, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat. Untuk jam bukanya adalah mulai pukul 09.00 – 00.00 malam pada Minggu hingga Kamis. Sementara untuk hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 08.00-01.00 dini hari WIB.

2. Ardent Coffee & Kitchen

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104769908842187394523

Mencari Cafe di Jakarta Barat yang instagramable dan nyaman mampu tiba ke Ardent Coffee & Kitchen. Cafe di Jakarta Barat yang satu ini menyediakan suatu kafetaria dengan konsep cozy tetapi tatap tenteram.

Karena situasi tenteram yang ditawarkan Ardent Coffee & Kitchen, daerah ngopi ini sangat sesuai untuk nugas atau meeting. Dekorasi ruangan dan juga furniture yang dipakai sungguh mempesona serta minimalis.

Untuk menu kuliner yang ditawarkan Ardent Coffee & Kitchen juga sungguh beragam dengan bermacam hidangan khas Indonesia. Seperti nasi goreng, katsu, mie dan masih banyak lagi lainnya.

Jika kepincut untuk mengunjungi Ardent Coffee & Kitchen kau mampu tiba mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Alamatnya berada di Jl. Pesanggrahan No. 168, Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

3. Dancing Goat Coffee Co.

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/106392085267752426973

Rekomendasi cafe di Jakarta Barat lainnya yang mampu kamu coba yaitu Dancing Goat Coffee Co. Cafe dengan nama unik ini memiliki interior yang menawan dan kontemporer.

Kamu yang mendambakan suasana tenang dan tenteram Dancing Goat Coffee Co yaitu daerah yang sesuai untukmu. Cafe ini memiliki sebuah beling yang hendak membuatmu bisa duduk menikmati kopi sembari melihat panorama.

Hal menarik dari Dancing Goat Coffee Co ialah rasa kopinya yang sudah terkenal kelezatannya. Dancing Goat Coffee Co mempunyai banyak jenis kopi lezat yang kadang-kadang diburu oleh banyak orang di Jakarta Barat.

Selain mempunyai kopi yang populer sungguh yummy, Dancing Goat Coffee Co juga menyediakan menu makanan serta cemilan. Berbagai makanan dan cemilan di Dancing Goat Coffee Co juga tidak kalah yummy serta mempesona.

Cafe ini juga membandrol harga kopi dan menu kuliner mereka dengan harga terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang ingin nongkrong namun budgetnya terbatas.

Jika tertarik mengunjungi cafe di Jakarta Barat yang murah ini mampu tiba sesuai jam buka. Dancing Goat Coffee Co dibuka mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

4. Koultoura Coffee

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/113027090247199818872

Tempat nongkrong di Jakarta Barat selanjutnya adalah Koultoura Coffee yang mempunyai konsep menawan. Cafe indah dan manis di Kebon Jeruk ini di rancangan dengan gaya modern serta sangat aesthetic.

Berbagai hidangan kuliner yang ditawarkan di Koultoura Coffee juga sungguh beragam dan enak. Sembari menanti pesananamu datang, kau dapat hunting foto pada aneka macam spot mempesona yang disediakan.

Kamu yang tiba ke Koultoura Coffee akan mendapatkan banyak furniture anggun dan tata letak ruangan yang sangat indah. Suasana di cafe ini juga sangat nyaman dan akan membuatmu betah.

Untuk kau yang tertarik datang ke Koultoura Coffee mampu berkunjung pada pukul 07.00-21.00 WIB. Alamat Koultoura Coffee berada di Jalan Taman Ratu Indah Blik AA22 NO 33, Kebon Jeruk.

5. Tuttonero Coffee and Eat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/117559493913162331289

Tempat hangout di Jakarta Barat selanjutnya yang sungguh menawan yakni Tuttonero Coffee and Eat. Cafe ini mempunyai konsep bangunan dan ruangan yang sungguh cozy.

Terdapat suatu ruangan menarik dengan kaca didepannya yang membuatmu akan menyaksikan view luar. Dalam ruangan ini juga sudah disediakan daerah duduk sangat empuk beserta mejanya.

Selain emmiliki desain ruangan yang sangat cozy, Tuttonero Coffee and Eat menawarkan berbagai sajian masakan enak. Berbagai menu masakan yang akan kamu temui mulai dari Grilled Salmon, Calamari dan berbagai menu western lainnya.

Untuk kamu yang tidak terlalu suka hidangan western tidak usah risau alasannya adalah bumbunya sudah diubahsuaikan dengan pengecap orang Indonsia. Pelayanan di Tuttonero Coffee and Eat juga sangat baik dan cepat sehingga akan membuatmu bahagia.

Jam buka Tuttonero Coffee and Eat dimulai pukul 10.00-23.00 setiap harinya. Untuk alamat Tuttonero Coffee and Eat berada di Jalan Panjang No.16, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

6. Seulawah Coffee

Foto: https://www.google.com/maps/place/Seulawah+Coffee/@-6.1955358,106.7559396,

Cari cafe murah di Jakarta Barat yang menyediakan sajian enak dengan desain mempesona?, datanglah ke Seulawah Coffee. Kafe di Jakarta Barat yang satu ini memperlihatkan aneka macam masakan dan minuman dengan harga terjangkau.

Kamu mampu menerima kopi satu gelas mulai dari harga Rp.7.000 saja. Karena harganya yang tidak masuk akal alasannya adalah sangat murah ini, Seulawah Coffee tidak pernah sepi hadirin.

Walaupun,memiliki harga yang terjangkau, situasi di Seulawah Coffee sungguh tenteram dan lezat untuk bersantai. Menu kuliner dan minuman yang dimiliki Seulawah Coffee juga mempunyai cita rasa yummy.

Kamu yang terpesona untuk datang ke Seulawah Coffee, alamatnya berada di Jl. Pesanggrahan Raya No.8, Kembangan, Jakarta Barat.

7. KOI The

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/115619926631911084900

Coffee Shop di Jakarta Barat yang tak kalah mempesona untuk kau datangi yakni KOI The. Cafe ini sangat populer akan minuman andalannya yakni Honey Milk Tea yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Selain mampu menikmati Honey Milk Tea yang sungguh yummy, kamu juga bisa memesan aneka macam menu mempesona yang lain. Berbagai macam kopi, cake, dan masih banyak lagi lainnya.

Tak kalah dari cafe lainnnya di Jakarta Barat KOI The juga mempunyai desain yang sangat kekinian dan cozy. Kamu yang ingin mendatangi KOI The alamat berada di Jl. Leyjem S. Parman, Sipli, Jakarta Barat.

Untuk jam, buka yang diberlakukan KOI The cukup panjang dari pagi sampai tengah malam.

8. Teras Koepi

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114335721044478448594

Cafe berikutnya yang daapat kau coba yakni Teras Keopi. Cafe murah di Jakarta Barat yang satu ini memiliki situasi kawasan yang sangat cozy.

Teras Koepi menawarkan aneka macam jenis kopi yang sungguh yummy dengan harga terjangkau mulai dari Rp.15.000,an saja. Selain itu, pada Teras Koepi kamu juga mampu berfoto ria alasannya banyaknya spot cantik dan instagramable.

9. Ninotchka Kopie Parlour & Dinner

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111114036020882705591

Tempat ngopi di Jakarta Barat yang wajib kau coba selanjutnya yakni Ninotchka Kopie Parlour & Dinner. Cafe ini menunjukkan rancangan homey dan sungguh nyaman dengan furniture rumahan yang menambah kesan hangat,.

Kamu yang datang ke Ninotchka Kopie Parlour & Dinner akan mendapatkan banyak sajian makanan dan minuman menggiurkan. Hanya saja hidangan makanan di Ninotchka Kopie Parlour & Dinner tergolong mahal walaupun seimbang dengan rasanya.

Ninotchka Kopie Parlour & Dinner juga menyediakan banyaksekali spot yang tenteram untuk ngobrol dengan sahabat. Pada Ninotchka Kopie Parlour & Dinner kamu juga akan mendapatkan banyak majalah kuno yang mampu dibaca.

Untuk jam buka Ninotchka Kopie Parlour & Dinner dimulai pukul 12.00-23.00 dari Minggu hingga Kamis. Sementara untuk hari Jumat dan Sabtu jam bukanya samapi pukul 01.00 dini hari WIB.

Untuk alamat Ninotchka Kopie Parlour & Dinner berada di Citra Garden 7, Sevent Walk Blok A03-03, Kali Deres, Jakarta Barat.

10. Djournal Coffee

Foto; https://maps.google.com/maps/contrib/111032570526391612751

Cafe hits di Jakarta Barat yang satu ini mungkin sudah tidak aneh lagi ditelinga alasannya adalah kepopulerannya. Djournal Coffee menawarkan banyak jenis kopi yang sungguh bermutu dan bahkan sering dikatakan lebih baik dari Starbuck.

Selain menyediakan kopi yang sangat berkualitas dan nikmat, Djournal Coffee juga mempunyai kawasan cozy serta indah. Cafe Djournal menyediakan dua buah desain ruangan yang denganj sofa untik lebih kalem dan juga dingklik biasa.

Kamu mampu menentukan ruangan dengan konsep mana yang cocok keinginanmu. Pada malam hari Djournal Coffee akan nampak lebih indah dengan taburan cahaya yang menyinarinya.

Untuk jam buka Djournal Coffee dimulai pukul 10.00-22.00 WIB. Sedangkan alamatnya berada di Jalan Puri Indah Raya, Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

11. Dinobites Cafe

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105710747059805033922

Penyuka kuliner khas Italy wajib mendatangi Dinobites Cafe yanhg berada di Jakarta Barat ini. Dinobites Cafe adalah sebuah restaurant dengan rancangan cozy dan kontemporer yang menawarkan sajian menarik.

Berbeda dengan cafe lainnya yang kebanyakan memasarkan hidangan westren, Dinobites Cafe menyediakan Italian Food. Berbagai sajian khas Italy yang dapat kamu coba di Dinobites Cafe mulai dari pasta, pizza, cheese tea dan lainnya.

Kamu tidak perlu cemas problem harga terlalu mahal, alasannya banyak sekali sajian yang ditawarkan dibandrol dengan murah. Yaitu hanya berkisar dari Rp.25.000-Rp.50.000-an saja.

Untuk kamu yang tertarik tiba ke Dinobites Cafe, alamatnya berada di Gang Macan No. 102, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

12. Common Grounds Neo Soho

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/108024579844697061583

Untuk kamu yang suka nongkrong di daerah luas dengan pencahayaan cerah, Common Grounds Neo Soho solusinya. Common Grounds Neo Soho yaitu suatu cafe yang mempunyai desain kenian dan simple namun tetap manis serta anggun.

Nuansa warna dalam Common Grounds Neo Soho adalah putih dan krem dengan banyak sekali furniture menawan. Cafe ini sangat sesuai untuk kamu yang ingin berkumpul dengan jumlah orang lumayan banyak maupun sendiri.

Menu masakan yang ditawarkan di Common Grounds Neo Soho juga tak kalah menarik. Berbagai sajian sedap mulai dari aneka seafood, steak, dessert dan aneka minuman disediakan lengkap.

Kamu yang terpesona tiba ke Common Grounds Neo Soho mampu berkunjung dari 07.00-22.00 WIB. Untuk alamatnya berada di Neo Soho Mall Ground Floor, Jl. Letjen S. Parman Kav.28, Tj. Duren, Grojol Patamburan, Jakatya Barat.

13. Cafe Strawberry

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/101055310148713088895

Bagi kau pecinta stoberi wajib menjajal cafe yang satu ini yakni Cafe Strawberry. Cafe satu ini mempunyai konsep serba strawberrry dari desain interior sampai kuliner yang ditawarkan.

Pada ke Cafe Strawberry akan disajikan dengan banyak sekali menu makanan yang yang dibuat dari strawberry. Mulai dari aneka cake, spaghetti strawberry, sandwich dan masih banyak lahi yang lain.

Berbagai makanan yang di beri topping stoberi di Cafe Strawberry ini mempunyai cita rasa unik namun sedap. Harga yang diberikan Cafe Strawberry memang cukup mahal tetapi tetap sepadan dengan rasa serta fasilitasnya.

Selain mampu menikmati banyak sekali kuliner sedap dari strawberry kamu juga akan di buat kagum dengan banyaknya funiture stoberi. Cafe ini didominasi warna merah dengan dingklik, meja dan hiasan dinding serba strawberry.

Kamu dapat berfoto ria pada spot mempesona yang disediakan di Cafe Strawberry ini. Untuk jam buka Cafe Strawberry mulai dari pulul 12.00-00.00 WIB. Alamatnya berada di Jalan Tanjung Duren Raya, No.10, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

14. Cafe Kaneel

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105288355113690608531

Best cafes in Jakarta Barat satu ini memberikan konsep kuliner yang sangat unik dan berlawanan dari kafetaria pada umumnya. Cafe Kaneel mengusung tema lifestyle of dutch yang sungguh mempesona dengan banyak sekali spot instagramable.

Pada Cafe Kaneel kamu akan menemukan banyak interior, ornamen dan pelayanan khas Belanda. Berbagai pelayan yang ada di Cafe Kaneel jug memakai kostum atau pakaian khas Belanda.

Menu masakan yang ditawarkan Cafe Kanneel sungguh bermacam-macam dan yummy. Harga yang dinerikan juga masih termasuk kriteria.

15. Tantular Cafe

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114550365673209685016

Mencari cafe yang sesuai untuk meeting dengan situasi kalem tetapi mewah , cobalah datang ke Tantular Cafe. Kafe di Jakarta Barat yang satu ini menawarkan daerah elok dengan interior menarik dan mewah serta tata ruang aesthetic.

Pada Calibrate Coffee kau juga mampu memesan aneka macam menu masakan yang enak dengan harga terjangkau. Karena lokasinya yang cukup tersembunyi, cafe ini seringkali disebut hidden gem dan banyak dicari anak muda.

Untuk kamu yang kesengsem datang ke Calibrate Coffee alamatnya berada di Jalan Pesanggrahan No.10, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Jam bukanya yaitu dimulai pukul 07.00-23.00 WIB setiap harinya.

16. Citystop Cafe

Foto: https://www.google.com/maps/place/City+Stop+Cafe/@-6.1361082

Cafe Jakarta Barat selanjutnya yang recomended kamu datangi yaitu Citystop Cafe. Kafe dengan rancangan unik dan trendy satu ini menunjukkan banyak sekali makanan lezat dan minuman menarik.

Berbagai hidangan makanan yang hendak kau jumpai seperti mie, nasi goreng, ice cream, dessert dan lain sebagainya. Pada dikala berada di Citystop Cafe, kau juga dapat hunting foto di spot mempesona yang ditawarkan.

Hampir seluruh sudut dan titik Citystop Cafe memperlihatkan keindahan yang cocok untuk kamu jadikan ide foto. Selain itu, Citystop Cafe juga menawarkan banyak sekali fasilitas mirip ruang khusus untuk meeting, smoking room dan masih banyak lagi.

Untuk kau yang ingin berkunjung ke Citystop Cafe bisa tiba pada pukul 10.00-22.00 WIB. Alamat Citystop Cafe berada di Jalan Bandengan Utara Rya No.14, Pekojan, Kec. Tambora, Jakarta Barat.

17. Papa & Mama Bistro and Coffee

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/107279650540921437274

Tak kalah mempesona dengan banyak sekali cafe yang lain di Jakarta barat, Papa & Mama Bistro and Coffee menunjukkan tempat aesthetic. Kamu yang suka dengan desain cafe cozy tetapi tetap minimalis, cobalah tiba ke cafe satu ini.

Papa & Mama Bistro and Coffee memiliki desain interior yang sungguh menawan dan akan membuatmu betah serta tenteram beralama disini. Selain itu, Papa & Mama Bistro and Coffee juga menawarkan banyak sajian sedap khas Indonesia dan juga aneka jenis kopi.

Kamu yang kesengsem dengan cafe ini bisa datang dari pukul 08.00-22.00 WIB setiap harinya. Untuk alamatnya berada di Perum Green Ville Blok AS, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

18. Coteca

Foto: https://www.google.com/maps/place/Coteca/@-6.2045189,106.

Mendambakan cafe deegan konsep homey dan tidak terlalu besar?, Coteca akan cocok untukmu. Coteca cafe ialah sebuah kawasan ngopi hits di Jakarta Barat dengan desain minimalis dan homey yang sungguh nyaman.

Selain memiliki desain homey yang sangat tenteram, Coteca juga terkenal dengan banyak sekali sajian enaknya. Kamu yang datang ke Coteca mampu memesan aneka macam menu dengan harga terjangkau.

Menu yang ditawarkan juga bermacam-macam mulai dari minuman mirip kopi, hot chocolatte, susu dan lain sebagainya. Tersedia juga banyak cemilan serta kuliner berat mulai dari bakmi kuah, kentang goreng dan masih banyak lagi.

Kamu yang tertraik tiba ke Coteca, alamatnya berada di Kebun Jeruk Raya, Jalan Belong No.2, Palmerah, Jakarta Barat.

19. What’s Up Cafe

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/117166997197631528524

Bagi kau yang sangat suntuk dirumah dan ingin hangout tetapi budgetnya tipis, datanglah ke What’s Up Cafe. Berbeda dengan cafe kebanyakan yang memberikan sajian glamor dan harga mahal kafetaria ini menjual masakan murah.

What’s Up Cafe memperlihatkan kuliner berbentukolahan mie instan dengan bumbu dan topping beragam serta harganya sangat terjangkau. Kamu yang suka dengan mie instan, daerah ini sungguh recomended dikunjungi.

Karena selain menawarkan banyak olahan mie instan, desain dan rancangan ruangannya sangat aesthetic. Tersedia juga wifi gratis yang sangat cocok untuk kau nugas atau bekerja smebari memakan hidangan.

Ruangan di What’s Up Cafe berkonsep cozy dengan banyak sekali tembok warna-warni bertulisakan kata motivasi. Untuk kau yang kepincut tiba ke What’s Up Cafe, jam bukanya dimulai pukul 10.00-24.00 WIB.

Untuk alamat lengkap What’s Up Cafe berada di Jl. Tanjung Duren Barat, Blok G No.12, Grogol Petambura”

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!