31 Cafe Di Jakarta Selatan Modern

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Cafe di Jakarta Selatan sangat banyak dan acap kali menjadi incaran milenial serta gen z yang suka dengan daerah nongkrong aesthetic. Jakarta Selatan memang populer dengan banyaknya cafe dan tempat nongkrong yang sungguh cozy serta instagramable.

Berbagai cafe menawan dan instagramable akan kamu temui dengan gampang namun juga ada beberapa yang tersembunyi. Untuk kau yang ingin berfoto ria pada cafe instagramable atau berjumpa bersama temanmu dengan nuansa daerah cantik.

Tidak usah cemas dan galau mau menentukan tempat dimana serta yang seperti apa, karena sikidang.com punya daftar rekomendasinya untukmu. Berikut yakni daftar cafe instagramable dan recomended untuk kamu kunjungi di Jakarta Selatan.

Berikut yaitu daftar cafe yang recomended dan instagramable di Jakarta Selatan:

1. Hause Rooftop

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111835480064851285797

Seperti namanya, cafe menarik di Jakarta Selatan yang satu ini berada diatas atap atau diketinggian. Dari cafe ini kau dapat menyaksikan keindahan kota Jakarta Selatan secara menyeluruh dengan sudut pandang luas.

Pada area cafe Hause Rooftop ini juga terdapat banyak flora bunga yang elok dan juga banyak lampu berderet indah. Selain mempunyai daerah yang sangat indah dan instagramable, Hause Rooftop juga menyediakan banyak sajian yummy.

Berbagai hidangan makaanan westren dan khas Indonesia bisa kamu pesan disini. Cafe Hause Rooftop juga memiliki signature cocktails yang sangat mempesona dan berkelas.

Untuk jam buka cafe Hause Rooftop dimulai pukul 09.00-24.00 pada hari Minggu sampai Kamis. Sementara pada hari Jumat dan Sabtu jam oprasionalnya lebih lama yakni dari pukul 09.00-02.00 dini hari WIB.

2. Mangia

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/107673917357338076453

Cafe di Jakarta Selatan yang Instagramable berikutnya untuk kamu kunjungi yaitu Mangia dengan rancangan khas. Tempat ini mengusung tema yang sungguh senderhana dan asri dengan sentuhan vintage untuk beberapa design interiornnya.

Cafe Mangia juga mempunyai beberapa tanamam cantik yang menghiasi bagian luar cafe dan juga didalamnya. Cafe ini memiliki 2 lantai cukup luas, kau bebas memilih spot dan daerah mempesona yang diminati.

Selain menyediakan banyak hidangan minuman kopi dan non coffee, Mangia Cafe juga menyedaiakan banyak cemilan serta kuliner sedap. Seperti spagetti, katsu, steak dan masih banyak lagi lainnya.

Kamu yang tertarik untuk tiba ke cafe di Jakarta Selatan hits satu ini alamatnya cukup mudah didapatkan. Yaitu berada di deklat pusat kota Jakarta Selatan lebih tepatnya di Jalan Panglima Polim V No.38.

3. Trafique Coffee

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/115004602298533832111

Rekomendasi cafe di Jakarta selatan selanjutnya yang tidak kalah menarik yaitu Trafique Coffee. Tempat ngopi hits di Jaksel satu ini memiliki rancangan yang minimalis namun elegant.

Trafique Coffee juga sangat sesuai untuk kamu yang suka dengan situasi damai dan tidak terlalu bising. Tempat ngopi yang satu ini sangat sesuai untuk nugas, ngobrol barsama sahabat dan masih banyak lagi yang lain.

Untuk sajian yang disuguhkan, kau akan mendapatkan aneka macam jenis coffee, cupcake, cemilan hingga masakan berat. Harga yang diberikan untuk satu hidangan makanann dan minumaan di Trafique Coffee cukup terjangkau.

Kamu yang tertarik untuk datang ke Trafique Coffee mampu berkunjung sesuai jam buka yaitu pukul 09.00 – 21.00 WIB. Trafique Coffee ini juga dibuka setiap harinnya dari Senin sampai dengan Minggu di jam yang serupa.

Lokasi Trafique Coffee sungguh gampang kau peroleh alasannya tak jauh dari Cipete dan  terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4. BEAU by Tallita Setiadi

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111182434324410471973

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang satu ini sangat cocok untuk kamu para vegetariant. Karena BEAU by Tallita Setiadi menawarkan berbagai menu makanan vegen yang sungguh lezat dan akan memanjakan lidahmu.

Namun, selain menyediakan banyak kuliner vegen, BEAU by Tallita Setiadi juga memiliki menu yang lain yang tak kalah mempesona. Berbagai olahan daging, mie, seafood dan lainnya juga akan kamu temui disini.

Konsep yang diusung BEAU by Tallita Setiadi sangat asri dan indah dengan taman serta tumbuhan hijau menghiasinya. Kamu yang tiba ke cafe BEAU by Tallita Setiadi ini dapat sembari healing dan refreshing dari keramaian polusi kota. Karena suasana yang diberikan di BEAU by Tallita Setiadi sangat menyejukkan, tenang dan segar.

5. One Fifiteenth Coffee

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114508892570590090727

Kamu yang mencari tempat hangout di Jakarta Selatan cocok untuk segala usia, One Fifiteenth Coffee solusinya. Cafe One Fifiteenth mempunyai konsep yang sangat nyaman dengan penataan ruang sederhana dan klasik.

Tempat nongkrong yang satu ini sangat sesuai untuuk segala macam usia baik anak muda ataupun orang renta. Kamu mampu datang ke One Fifiteenth Coffee bersama keluargamu juga karena tempatnya yang tenang dan tenteram.

Berbagai hidangan kuliner yang dapat kau pesan di One Fifiteenth Coffee juga sungguh banyak. Mulai dari masakan berat hingga cemilan seperti cake, pisang dan lain sebagainya.

Jam buka yang diberlakukan One Fifiteenth Coffee juga cukup panjang dari pagi pukul 07.00 hingga dengan 21.00 malam WIB.

6. Anomali Cafe Senopati

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/109261094534207469156

Coffe Shop di Jakarta Selatan yang satu ini memang telah tidak diragukan lagi duduk perkara kelezatan kopinya. Banyak orang yang tiba ke Anomali Cafe Senopati hanya untuk melaksanakan take away kopi alasannya kelezatannya.

Namun, kalau kamu menikmati berbagai jenis kopi yang disediakan di Anomali Cafe Senopati ditempat juga mampu. Konsep tempat yang dimiliki oleh Anomali Cafe Senopati sungguh cozy dan kekinian dengan dinominasi warna coklat serta hitam.

Pencahayaan lampu yang dimiliki Anomali Cafe Senopati juga menyebabkan situasi di kawasan ini menjadi kian hangat. Untuk kau yang terpesona untuk mendatangi cafe satu ini jam bukanya mulau 07.00 pagi sampai 23.00 malam WIB.

Bagi pelajar dan mahasiswa yang ingin nugas, tempat ini sangat sesuai. Karena selain mempunyai suasana hening juga menawarkan akomodasi berbentukfree wifi dan banyak stop kontak.

7. Gordi HQ

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114508892570590090727

Tempat ngopi di Jakarta Selatan berikutnya yang sungguh recomended untuk kamu datangi adalah Gordi HQ. Cafe di Jakarta Selatan satu ini mempunyai dua area yang sungguh tenteram di Indoor dan Outdoor.

Cafe Gordi HQ juga telah dilengkapi dengan banyak sekali facillity lengkap yang mau membuatmu makin nyaman dan betah. Tersedia stop kontak pada setiap mejanya, mushola, toilet, dan lain sebagainya.

Kamu yang suka duduk pada kursi mampu memilih area indoor. Sementara bagi kamu yang kepincut untuk bersantai diatas lahan hijau dengan duduk lesehan mampu menentukan area outdoor.

Berbagai sajian makanan dan cemilan yang disediakan di Gordi HQ juga sangat banyak serta tidak terlampau mahal. Tempat nongkrong Gordi HQ sangat sesuai untuk kamu yang butuh daerah untuk berlama mengerjakan tugas atau bersantai.

8. Lucky Cat Coffee and Kitchen

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116830662921423009590

Cafe Instagramable di Jakarta Selatan berikutnya yang mampu kamu datangi yaitu Lucky Cat Coffee and Kitchen. Cafe ini memiliki konsep yang sangat kontemporer dengan pemilihan warna coklat dan putih mendominasi.

Pada Lucky Cat Coffee and Kitchen kamu akan mendapatkan banyak seklai spot foto menarik dan instagramable. Selain itu, cafe ini menyediakan banyak akomodasi lengkap mirip free wifi, parking area dan lainnya.

Suasana di cafe ini juga sungguh rindag sebab terdapat beberapa tumbuhan hias yang cantik pada bagian dalam. Berbagai sajian masakan dan cemilan yang dijual di Lucky Cat Coffee and Kitchen masih terbilang terjangkau.

Menariknya, Lucky Cat Coffee and Kitchen dibuka selama 24 jam sarat atau nonstop setiap harinya. Jadi kamu mampu mendapatangi cafe ini kapan saja sesuai keinginanmu.

Cafe di Jakarta Selatan yang buka selama 24 jam ini juga sangat sesuai untuk mengobrol atau bekerja hingga larut malam.

9. Happines Kitchen and Coffee

Foto: https://www.google.com/maps/place/Happiness+Kitchen+%26+Coffee+Jagakarsa

Cafe satu ini memiliki rancangan yang unik dengan bangunan dan furniture berbahan kayu serta klasik. Kamu yang tiba ke Happines Kitchen and Coffee akan dimanjakan dengan banyaknya menu yummy.

Selain bis amenikmati banyak sekali sajian kuliner dan minuman mulai dari Indonesian Food, Western hingga Oriental. Kamu juga akan merasa sungguh nyaman dengan tata letak ruangannya.

Suasana di Happines Kitchen and Coffee juga sangat hangat dan higienis sehingga akan membuatmu nyaman. Untuk kau yang kesengsem berkunjung ke Happines Kitchen and Coffee bisa datang pukul 08.00-22.00 pada weekday.

Sementara pada saat weekend, Happines Kitchen and Coffee dibuka lebih lama sampai pukul 23.00.

10. Sisha Cafe Kemang

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/102924538262040336970

Kamu yang ingin menjajal cafe dengan konspe berbeda yaitu nuansa Arabian datanglah ke Sisha Cafe. Sisha Cafe ialah sebuah kafetaria yang memiliki konsep sungguh unik dan menarik di Jakarta Selatan.

Berbeda dengan kafetaria pada umumnya yang bergaya ala barat, Sisha Cafe  mengusung rancangan timur berdesain mewah. Kamu yang tiba ke Sisha Cafe akan dibentuk kagum dengan furniture mewah ala arabian dan ditaruh bagus.

Selain itu, pada restaurant ini kau juga akan mencium aroma sisha yang sungguh harum pada seluruh area ruangan. Berbagai menu yang disediakan Sisha Cafe  juga cukup beragam mulai dari sajian khas Arabian, Indonesian bahkan Western.

Kamu yang kesengsem untuk tiba ke Sisha Cafe, jam bukanya dimulai darui pulul 10.0 pagi hingga 01.00 dini hari.

11. Kedai Kopi 89

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104035115124622215343

Kamu yang suka desain cafe dengan pencahayaan terperinci dan desain modern, datanglah ke Kedai Kopi 89. Cafe satu ini mempunyai ruangan cukup besar dan luas dengan peletakan beberapa tanaman yang menciptakan rindang.

Suasana yang disuguhkan kawasan ini juga sangat hening dan cocok untuk kamu yanng ingin relaksasi dan healing. Kamu yang mendambakan dinner romantis bersama pasangan di Kedai Kopi 89 juga tidak perlu cemas.

Karena Kedai Kopi 89 menyediakan menu ala carte untuk lunch hingga dinner yang sungguh menarik. Kamu yang kepincut untuk datang ke Kedai Kopi 89 mampu berkunjung pukul 10.00-22.00 pada Senin sampai Rabu.

Sementara hari Kamis jam bukanya dari 10.00-24.00. Sedangkan untuk Jumat sampai Minggu mulai pukul 10.00-01.00 WIB.

12. Blumchen Coffee

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/101494394062436016490

Cafe murah di Jakarta Selatan satu ini mempunyai desain yang sungguh unik dan minimalis. Cafe ini memang tidak terlampau besar dan cendrung kecil tetapi memiliki rancangan serta desain yang membuat tenteram.

Blumchen Coffee memiliki sebuah ruangan yang menawarkan sofa dan dingklik duduk simple dengan nuansa redup. Pada Blumchen Coffee terpasang beberapa hiasan dan dekorasi seperti telephone lazim, motor klasik serta yang lain.

Harga hidangan cemilan, masakan dan minuman yang dipasang di Blumchen Coffee juga sungguh terjangkau serta ramah dikantong. Kamu mampu mendatangi daerah nongki hits di Jaksel ini mulai ukul 07.00 sampai 21.00 Waktu Indonesia Barat.

Untuk alamat Blumchen Coffee berada di Jl. Jendral Sudirman Kav.52-53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

13. Comic Cafe

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/102043685340422599746

Pecinta comic dan pengagum banyak sekali karakter didalamnya wajib mengunjungi cafe yang satu ini. Comic Cafe ialah suatu kawasan kongkow di Jakarta Selatan yang mempunyai konsep sungguh unik.

Kamu yang mendatangi cafe ini akan disuguhkan dengan konsep mirip sedang di dunia komik. Pada Comic Cafe terdapat banyak miniatur patung karakter, poster dan hiasan yang sungguh mempesona yang lain.

Pada Comic Cafe kau dapat berfoto ria pada aneka macam spot mempesona dan Instagramable. Kamu juga dapat memesan banyak hidangan kuliner mempesona dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Selain itu, Cafe Comic juga menawarkan banyak akomodasi  mirip free wifi, private room, area indoor dan outdoor hingga live music. Untuk alamat Comic Cafe berada di Jl. Tebet Raya No.53D, RT.3/RW.2, Jakarta Selatan.

14. MOREAU Chocolatier’s Coffee

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/110099132449900837440

Bagi penikmat chocolate, cafe yang satu ini sungguh wajib kamu kunjungi dan coba. MOREAU Chocolatier’s Coffee menyediakan banyak sekali hidangan masakan dengan bahan dasar dan topping cokelat.

Berbagai jenis kuliner seperti cake, minuman dan yang lain ditawarkan dengan sungguh menarik serta menggiurkan. Coklat yang digunakan dalam MOREAU Chocolatier’s Coffee juga memiliki kualitas sangat bagus. Sehingga untuk dari segi rasa telah tidak udah diragukan lagi.

Selain menyediakan banyak menu dengan bahan dasar coklat, dibentuk senang alasannya adalah situasi yang diberikan. MOREAU Chocolatier’s Coffee memiliki tempat makan yang sangta tenteram dan cozy dibarengi dengan bangku empuk.

Sembari menunggu hidangamu siap kau mampu duduk dengan tenteram sembari berfoto ria pada spot menarik. Untuk kamu yang kesengsem untuk mencoba makanan coklat di MOREAU Chocolatier’s Coffee lokasinya sangat gampang untuk didapatkan.

MOREAU Chocolatier’s Coffee berada di Jalan Kemang Raya No.31. Kec. Mampang, Jakarta Selatan.

15. The Reading Room

Foto: quipper.com

Sama seperti namannya, cafe di Jaksel yang satu ini menawarkan kawasan ngopi ala di perpustakaan. Kamu yang datang ke The Reading Room mampu mecoba segala macam hidangan sembari membaca buku.

Pada cafe The Reading Room kamu akan memperoleh rak buku yang sangat besar dan indah berbahan kayu. Dalam rak tersebut kau akan menjumpai aneka macam buku mempesona dengan berbagai judul dan tema berlawanan.

Tak perlu khawatir bagi kamu penyuka foto, sebab The Reading Room menyediakan aneka macam spot menarik. Kamu juga akan menerima banyak sajian makanan khas yang sedap dan juga aneka macam jenis kopi serta minuman yang lain.

Karena suasananya sangat damai, The Reading Room cocok untuk kau yang ingin me time dan menenangkan diri.

16. Filmore Coffee

Foto: https://www.google.com/maps/place/Fillmore+Coffee/@-6.2203821

Cafe hits di Jakata Selatan selanjutnya yakni Filmore Coffee yang menyediakan suasana cozy dan homey. Kamu yang tiba ke Filmore Coffee akan merasa sangat nyaman dengan konsepnya.

Terdapat banyak spot menawan dan juga ruang beling yang menghadap ke area taman serta sangat menyejukkan mata. Meskipun memiliki rancangan yang sangat menawan Filmore Coffee menunjukkan harga hidangan masakan terjangkau.

Berbagai hidangan kuliner, cemilan, dan aneka minumannya sungguh murah dan cocok untuk kantong pelajar. Cafe di Jakarta Selatan yang murah ini menawarkan aneka macam menu makanan seperi olahan seafood, ayam, ikan dan yang lain.

Kamu yang ingin ngobrol dan bertemu dengan teman, menjalankan peran, atau menenangkan diri, cafe ini sangat cocok. Untuk alamat Filmore Coffee berada di Jl. H. Sidik No.7, RT.4/RW.6, Kecamatan Setiabudi, Kuningan.

17. Toodz House

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/117924996683123009581

Best Cafes in Jakarta Selatan berikutnya yang dapat kamu datangi yaitu Toodz House. Cafe Toodz House yaitu sebuah kawasan makan dengan konsep sederhana dan homey diikuti lampu redup yang akan membuatmu tenteram.

Cafe Toodz House menawarkan berbagai menu masakan western yang sungguh sedap dan memanjakan pengecap. Berbagai jenis hidangan western mirip steak, spaghetti, dan lainnya disajikan dengan sungguh menawan.

Kamu yang kepincut untuk menikmati menu western yummy di Toodz House mampu datangdari pagi sampai malam. Alamat Toodz House berada di Jalan Cipee Raya No.79, Kec. Cildandak, Jakarta Selatan.

18. Sophie Authentique

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/110950851216161673350

Kamu yang mencari Cafe Jakarta Selatan dengan banyak spot instagaramable, bisa tiba ke Sophie Authentique. Cafe dengan nuansa warna biru dan putih manis ini mempunyai banyak sekali spot yang dapat kau jadikan daerah foto

Sophie Authentique juga menyediakan dua area ruangan yakni outdoor dan indoor yang sangat menawan. Kamu bebas menentukan ruangan mana yang tenteram untuk menghasbikan waktu sembari menikmati keindahan.

Cafe Sophie Authentique juga menawarkan berbagai menu masakan sedap dan juga minuman menarik. Karena situasi ridnang dan segar di Sophie Authentique tempat ini cocok untuk refreshing.

Untuk kau yang kesengsem tiba ke Sophie Authentique mampu mengunjungi pada jam buka adalah pukul 08.00-17.00. Alamat Sophie Authentique berada di Jalan Cikajang No.48, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

19. Tanamera Coffee

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/115836577740222452176

Nongki di Tanamera Coffee sangat recomended untukmu khususnya bagi penikmat segala macam jenis kopi. Tanamera Coffee menyediakan aneka macam macam jenis kopi yang sangat mempesona dan lezat untuk kamu nikmati.

Berbagai kopi yang disediakan di Tanamera Coffee, dibentuk oleh barista profesional sehingga rasanya tidak usah ragukan lagi. Tanamera Coffee juga memiliki konsep yang sangat unik dengan full warna hitam untuk warna bangunannya.

Pada Tanamera Coffee kamu mampu bermalas-malasan sembari menyeruput kopi ditemani suasana damai dan nyaman. Untuk harga k”

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!