Pantai Penarik Trengganu

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Pantai Penarik ialah sebuah tarikan dengan view maritim serta pasir putih dengan desain unik dan berbeda dari lainnya. Kamu yang melancong ke Pantai Penarik akan dimanjakan dengan view pantai yang dihiasi pohon kelapa menjulang tinggi sungguh bagus.

Selain itu, tempat cuti best di Malaysia ini kau akan memperoleh banyak spot menawan dan activity seronok untuk dicoba. Berbagai activity yang bisa kau lakukan di Penarik Beach seperti berkuliner, hunting foto, bermain air dan lainnya.

Pantai Penarik Trengganu juga mempunyai suasana rindang dan juga segar yang tepat untuk refreshing serta menyegarkan fikiran. Kamu mampu bercuti ke Pantai Penarik bareng keluarga atau orang tercinta untuk menikmati keindahan dan berbagai spotnya.

Entrance Fee Pantai Penarik

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/103829844627175481707

Untuk bisa menikmati keindahan Pantai Penarik Malaysia kau tidak perlu gundah problem harga tiket. Karena Pantai Penarik entrance fee nya yaitu percuma atau free tanpa biaya apapun.

Walaupun Pantai Penarik ticket price-nya free, akan lebih baik kamu tetap mempersiapkan banyak uang cash. Karean banyak sekali spot menarik mirip berkuliner yang sangat sayang untuk kau lewatkan.

Untuk mampu berkuliner sembari menikmati keindahan Pantai Penarik kamu perlu membayar ongkos sajian masakan yang cukup mahal. Namun, tetap sungguh worth it sebab menunya sedap serta kau mampu sembari menyaksikan indahnya pantai.

Kebijakan terkait Pantai Penarik harga tiket masuk free ini bisa berubah kapan saja sesuai dengan keadaan yang ada. Jadi, jangan lupa untuk terus update info harga tiket Pantai Penarik yang terkini sebelum melawat.

Opening Hours Pantai Penarik

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112686630617249358315

Pelancong yang ingin bercuti di tarikan ini, bisa tiba kapan saja tanpa mengamati Pantai Penarik waktu operasi. Karena Pantai Penarik opening hours berjalan selama 24 jam penuh tanpa ada pembatasan waktu untuk melancong.

Kamu mampu menikmati segala spot yang ada sepuasnya alasannya operating hours Pantai Penarik tak terbatas. Selain itu, kau juga mampu melancong ke Penarik Beach Trengganu kapan saja dari Senin hingga Ahad.

Karena Pantai Penarik dibuka setipa harinya tanpa ada tutup selama seminggu penuh. Namun, untuk waktu pelancongan ke Pantai Penarik yang terbaik adalah pada dikala weekday di cuaca cerah.

Karena pada ketika tersebut kau akan menerima situasi yang damai serta panorama bagus. Sebab, ketika weekend dan hari cuti umum Penarik  Beach Malaysia sangat ramai pelancong.

Datang juga ke –> Pulau Kapas, daerah holiday mempesona dengan view alam lautan biru jernih berpasir putih dan pepohonan bagus.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112686630617249358315

Pantai Penarik location and address berada ditempat yang cukup strategis dan mudah kau peroleh. Kamu juga bisa hingga ke Pantai Penarik dengan banyak sekali macam kendaraan bermotor.

Alamat tarikan ini berada di Kampung Penarik, 22120 Permaisuru, Terengganu, Malaysia. Untuk bisa sampai ke Pantai Penarik kau dapat memakai kendaraan pribadi ataupun jasa transportasi umum.

Bagi kamu yang ingin memakai jasa transportasi lazim mampu menaiki grab, taxi, atau bus. Agar lebih flexible kau juga bisa ke Pantai Penarik dengan sewa kendaraan baik berupa motosikal ataupun kereta.

Bagi kamu yang ingin menjinjing kendaraan pribadi ke Pantai Penarik juga tidak perlu gundah alasannya kanal jalannya sungguh gampang. Untuk wisatawan yang belum tahu rute lokasi Pantai Penarik, silahkan susukan Google Maps dibawah ini.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/113521959513784455672

Tempat mempesona di Trengganu Pantai Penarik, menyediakan facillity yang sangat lengkap. Berbagai facillity yang akan kau jumpai saat berada di Pantai Penarik yaitu paring area luas.

Kamu juga akan menemukan toilet, surau dan restaurant yang menyediakan berbagai masakan celup tepung. Restaurant ini berada sempurna di pasir pantai dengan view lautan didepannya.

Selain itu, kamu yang ingin menginap juga telah disediakan Pantai Penarik hotel dan resort tak jauh dari lokasi tarikan. Resort dan hotel Pantai Penarik ini juga mempunyai facillity yang sangat lengkap seimbang dengan harganya.

Terdapat pula aneka macam spot foto instagramable dan menawan mirip ayunan, aneka macam spot kayu elok. Serta masih banyak lagi facillity lainnya yang mau kau jumpai di Pantai Penarik.

Lawati juga –> Pulau Gemia , daerah percutian best yang mempunyai keindahan pantai dan suasana menakjubkan.

Spot di Pantai Penarik

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112686630617249358315

Saat berada di kawasan cuti best di Trengganu ini kamu akan dimanjakan dengan berbagai spot. Serta banyak sekali aktiviti mempesona yang akan menambak keseruan holidaymu.

Berkuliner

Aktiviti pertama yang bisa kamu kerjakan ketika berada di Pantai Penarik adalah berkuliner dengan aneka macam makanan sedap. Pantai Penarik menyediakan restaurant dengan rancangan unik berada tepat di pesisir pantai.

Restaurant ini menawarkan aneka macam macam masakan celup tepung yang sungguh mempesona dan sedap. Berbagai masakan yang hendak kamu jumpai di Pantai Penarik mirip udang celup tepung, ketam, ikan, dan yang lain.

Harga yang disediakan untuk menunya sungguh bermacam-macam dan dimulai dari RM10 saja. Saat menikmati hidangan di Pantai Penarik kau akan merasa takjub sebab eksklusif berhadapan dengan lautan.

Hunting Foto

Setelah kenyang dan puas mengisi perut, selanjutnya kau dapat hunting foto pada berbagai spot menarik. Pantai Penarik menawarkan berbagai spot mempesona, unik dan instagramable.

Berbagai spot foto yang sengaja disediakan pihak pengurus untuk pelacong seperti ayunan, pangkin dan dekorasi pinggir pantai. Kamu dapat berfoto pada ayunan yang sangat aesthetic dengan view pasir putih dan hamparan perairan biru.

Pelancong juga mampu berfoto pada pangkin kayu yang sangat anggun dan mempesona. Serta masih banyak lagi spot foto yang lain yang mampu kamu coba di Pantai Penarik

Menikmati Keindahan

Pantai Penarik activities selanjutnya yang bisa kau coba adalah besantai sembari menikmati keindahan. Pantai Penarik mempunyai keindahan yang sangat menakjubkan dengan pasir putub lembutnya.

Tarikan ini juga memiliki air laut yang sangat jernih dengan ombak indahnya. Kamu dapat berpangku tangan sembari duduk di Pantai Penarik atau menyusuri pesisir lautan.

Bersantai sembari menikmati keindahan di Pantai Penarik akan menjadi refreshing dan healing tersendiri untukmu. Karena suasana di Pantai Penarik sungguh segar serta hening.

Tak hanya indah dikala siang dan sore dikala sunset saja, Pantai Penarik waktu malam juga tak kalah bagus dan menawan.

Review sebelumnya –>Pantai Kelulut , tempat holiday menawan dengan view pantai elok.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112686630617249358315

Bagi kamu yang kepincut untuk melancong ke best place in Trengganu satu ini. Simaklah kiat melawat Pantai Penarik berikut.

  1. Melanconglah ke Pantai Penarik pada ketika cuaca cerah supaya menerima view terbaik.
  2. Bawalah kamera atau smartphone saat ke Pantai Penarik untuk berfoto pada banyak sekali spot mempesona dan instagramable.
  3. Usahakan bisa tiba ke Pantai Penarik pada saat masih pagi biar mampu menikmati udara segar serta dapat bercuti lebih puas.
  4.  Jangan membuang sampah asal pilih pada Pantai Penarik.
  5. Gunakan Google Maps untuk kau yang belum tahu lokasi Pantai Penarik biar mempermudah perjalananmu.
  6. Siapkan duit cash untuk berkuliner dan berbelanja atau membayar biaya yang lain di Pantai Penarik.

    7. Melawatlah saat weekday atau hari kerja ke Pantai Penarik, supaya tidak terlalu ramai turis.

Itulah review perihal Pantai Penarik yang ada di Trengganu Malaysia. Semoga mampu memperbesar berita wacana destinasi best dan unik yang mampu kamu jadikan refrensi holidaymu selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!