Extreme Park Pd

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Extreme Park PD ialah sebuah tarikan di Port Dickson yang menyedikan berbagai wahana permainan seronok pada area outdoor. Tempat pelancongan Extreme Park Port Dickson ini akan membuat kau pecinta wahana menegangkan akan sungguh senang.

Karena kawasan cuti best di Malaysia menyedikan banyak alat bermain menggembirakan mirip ATV, go-kart, panahan, paintball dan yang lain. Berbagai permainan ini mampu kamu nikmati dengan mengeluarkan uang harga sewa berlawanan untuk setiap wahananya.

Selain mampu mencoba berbagai permainan seronok, pada Extreme Park PD kau juga bisa berpangku tangan dengan berkuliner serta hunting foto. Tarikan Extreme Park PD mempunyai lingkungan yang sangat alami dan dipenuhi lahan hijau cantik yang cocok untuk bersantai.

Entrance Fee Extreme Park PD

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/115429453635588032302

Untuk kamu yang ingin bercuti di Extreme Park PD tidak perlu gelisah persoalan biaya masuk yang mahal. Karena Extreme Park PD entrance fee-nya yakni percuma atau free tanpa biaya masuk apapun.

Pelancong cuma perlu merencanakan duit untuk menyewa alat atau wahana permainan yang ingin kamu coba. Biaya banyak sekali wahana permainan di Extreme Park PD sungguh bermacam-macam sesuai dengan jenis serta durasinya.

Sedangkan bagi kau yang tiba hanya untuk menikmati keindahan situasi saja, tidak perlu mengeluarkan uang Extreme Park PD ticket price. Biaya lainnya yang perlu kamu persiapkan yaitu untuk parkir kendaraan.

Biaya parkir kendaraan di Extreme Park PD sangat terjangkau dan dibedakan berdasarkan jenisnya. Akan tetapi, kebijakan terkait harga tiket masuk, sewa wahana, dan parkir di Extreme Park PD mampu berubah kapan saja.

Makara, jangan lupa untuk update Extreme Park PD harga tiket terkini atau siapakan duit lebih ketika melancong.

Opening Hours Extreme Park PD

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114453594719412211309

Pelancong yang ingin menikmati aneka macam wahana seronok di Port Dickson Park ini bisa datang sesuai jam buka. Extreme Park PD opening hours Extreme Park PD dimulai pukul 10.00 hingga 18.00 pada hari Senin sampai Jumat.

Sementara untuk Extreme Park PD operating hours pada  Sabtu, Minggu dan hari cuti lazim yakni pukul 10.00 hingga 22.00. Untuk waktu melancong ke Extreme Park PD yang terbaik yaitu pada ketika pagi hari.

Karena pada sata pagi hari kau akan mendapatkan suasana yang tidak terlau panas, serta bisa menikmati wahana lebih puas.

Datang juga ke –> Bukit Batu Putih, daerah percutian menawan dengan bukit unik dan view lautan anggun.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116536759094818996251

Extreme Park PD location terletak ditempat yang strategis dan hanya berjarak sekitar 27 Km dari Lexis. Sehingga kamu mampu mendapatkan tarikan Extreme Park PD dengan gampang.

Address atau alamat Extreme Park PD berada di Jalan Pantai Batu, Mukim Pasir Panjang, Negeri Sembilan, 71250 Port Dickson, Malaysia. Untuk bisa sampai ke lokasi Extreme Park PD kamu mampu memakai kendaraan langsung beroda dua atau empat.

Kamu juga mampu melancong ke Extreme Park PD dengan banyak sekali jenis transportasi umum mirip taxi, grab, bus dan yang lain. Akses jalan menuju Extreme Park PD sangat gampang alasannya telah diaspal halus dan lebar.

Bagi pelancong yang belum tahu rute lokasi Extreme Park PD silahkan kanal Google Maps dibawah ini. Google Maps ini juga bisa kau gunakan untuk memandu perjalananmu supaya tidak kehilangan arah ketika ke Extreme Park PD.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105102997024200588379

Aurora Park Port Dickson ini telah dilengkapi dengan aneka macam facillity lengkap untuk turis. Berbagai facillity yang hendak kamu jumpai selama bercuti di Extreme Park PD seperti toilet bersih, parking area luas dan restaurant.

Restaurant Extreme Park PD menawarkan berbagai macam makanan sedap untuk pelancong. Selain itu tersedia juga arena, wahana, dan alat permainan yang sungguh lengkap.

Berbagai wahana permainan di Extreme Park PD juga sudah dilengkapi dengan alat keselamatan dan staff profesional. Kamu juga akan menjumpai banyak spot menarik serta masih banyak lagi facillity lainnya di Negeri Sembilan Extreme Park.

Lawati juga –> Pantai Cahaya Negeri, destinasi percutian yang memiliki air bahari jernih dan pasir putih.

Spot di Extreme Park PD

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105667026585521300132

Tempat menarik di Port Dickson yang satu ini akan membuat holday mu sangat seronok. Sebab Extreme Park PD menyediakan berbagai macam spot dan aktiviti mempesona yang mampu kamu coba.

ATV dan Go-Kart

Aktiviti pertama yang bisa kamu coba di Extreme Park PD ialah mencoba wahana ATV dan go-kart. Menaiki Extreme Park PD ATV menjadi salah satu spot tervaforit bagi wisatawan.

Sebab, dikala menaiki ATV di Extreme Park Port Dickson kamu akan merasakan sensasi menegangkan melwati aneka macam rute. Kamu akan dihadapkan dengan rute gampang sampai susah mirip jalan berlumpur pada arena ATV Port Dickson ini.

Selanjutnya bagi kau penyuka balapan wajib menjajal go-kart Extreme Park Port Dickson. Tarikan best ini menyediakan sebuah arena go-kart yang cukup luas dengan aneka macam facillitynya.

Kamu mampu menaiki mobil go-kart pada arena balap yang telah ditawarkan sungguh seru. Saat menaiki go kart Extreme Park PD kamu juga sudah dilengkapi dengan keamanan berupa helm.

Panahan dan Paintball

Setelah puas menjajal wahana permainan berbentukkendaraan, berikutnya kau dapat menikmati panahan dan paint ball. Extreme Park PD menawarkan suatu arena panahan indoor yang lengkap beserta alat dan staff profesional.

Saat menjajal panahan, nantinya kau akan diminta untuk memanah tepat sasaran pada papan yang sudah tersedia. Tak kalah menarik dari panahan, kamu juga mampu mencpoba wahana paintbal.

Berbeda dari panahan yang meluncurkan anak panah tajam, paintbal ialah sebuiah tembakan tinta. Kamu yang menjajal wahana paintbal ini mampu bermain untuk menembak lawan dengan tepat sasaran.

Tak perlu gundah paintbal sangat kondusif karena memakai semacam tinta yang tidak sakit sama sekali kalau terkena.

Menikmati Keindahan

Aktiviti selanjutnya yang mampu kamu lakukan sesudah puas menikmati aneka macam wahana seronok adalah menikmati keindahan. Extreme Park PD activities ini sangat sesuai untuk kamu kerjakan sembari istirahat.

Extreme Park PD menyediakan lahan hijau luas, taman, dan area rindang yang dikelilingi pepohonan. Kamu mampu menikmati keindahan Extreme Park PD sembari beristirahat dengan duduk santai.

Atau kamu juga dapat berkeliling area dengan jalan kaki atau memakai kereta percutian yang disediakan Extreme Park PD. Karena keindahan dan kesejukan suasana yang dimiliki Extreme Park PD tarikan ini sangat sesuai untuk refreshing.

Bagi kau yang terlalu jauh untuk menjankau tarikan Extreme Park PD, terdapat destinasi serupa. Yaitu Extreme Park Penang yang menawarkan wahana bermain tak kalah lengkap.

Review sebelumnya –> Pantai Tanjung Gemok, suatu tarikan best dengan view lautan cantik.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/115878033304112809286

Bagi kau yang kesengsem untuk melancong ke Extreme Park PD. Silahkan simak tips melawat yang hendak membantumu selama bercuti di Extreme Park PD dibawah ini.

  1. Karena Extreme Park PD berada di area outdoor, melanconglah pada ketika cuaca cerah. Agar kau mampu bercuti di Extreme Park PD tanpa terhalang hujan.
  2. Datanglah pada ketika pagi hari biar tidak terkena terik panas matahari dikala siang.
  3. Gunakan kacamata dan sublock ketika bermain wahana outdoor di Extreme Park PD.
  4.  Pakailah pakaian nyaman dan gunakan sneakers yang cocok.

Itulah Extreme Park PD review yang ada di Port Dickson, Malaysia. Semoga bisa memperbesar tumpuan untuk percutian best dan antrimainstream yang mampu kau lawati di Port Dickson.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!