Bukit Kerikil Putih Port Dickson

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Bukit Batu Putih merupakan suatu tarikan yang sangat cocok bagi kau pecinta hiking dan penikmati situasi alam rindang dari ketinggian. Pelancong yang menetapkan untuk melakukan hiking di Bukit Batu Putih Port Dickson akan dimanjakan dengan aneka macam view anggun.

Selain itu, kau juga bisa menentukan dua rute pulihan ialah jalur hutan dan pantai yang keduanya memiliki tingkat kesusahan berlainan. Bukit Batu Putih PD ini mempunyai ketinggian yang masih sangat ramah bagi pemula yakni 285 meter diatas permukaan bahari.

Tempat cuti best in Malaysia ini sangat sesuai untuk kau lawati untuk refreshing alasannya adalah kesejukan udara dan kerindangannya. Kamu mampu healing dan rehat sejenak dengan aktiviti sibuk perkotaan serta polusi kendaraan pada Bukit Batu Putih.

Entrance Fee Bukit Batu Putih

Foto: https://www.instagram.com/_thisismel/

Untuk bisa melakukan Bukit Batu Putih hike kau akan dikenai harga tiket yang sangat terjangkau. Bukit Batu Putih entrance fee cuma sebesar RM1.00 untuk semua kategori usia pelancong.

Dengan cuma mengeluarkan uang Bukit Batu Putih ticket price sebesar RM1.00 kamu telah mampu mendaki sepuasnya. Serta menikmati segala facillity serta spot yang ada di Bukit Batu Putih.

Kamu juga akan dikenai harga tiket parkir kendaraan yang tak kalah terjangkau. Biaya parkir kendaran di Bukit Batu Putih dibedakan menurut jenisnya yakni roda dua atau empat.

Namun, harga tiket masuk dan parkir Bukit Batu Putih diatas bisa berubah kapan saja sesuai kebijakan. Jadi jangan lupa untuk terus update harga Bukit Batu Putih terkini sebelum melancong.

Opening Hours Bukit Batu Putih

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111361679175448690217

Kamu yang ingin melancong ke Bukit Batu Putih Tanjung Tuan, bisa tiba sesuai jam buka atau operasional. Bukit Batu Putih opening hours dimulai pukul 08.00 pagi sampai dengan 18.00 atau 6 sore waktu setempat.

Tak perlu resah meskipun jam buka yang dipraktekkan dari pagi hingga sore saja, kau tetap bisa menginap. Bukit Batu Putih memperbolehkan bagi pelancong yang ingin melakikan camping untuk melihat sunset.

Untuk kau yang ingin menerima waktu pelancongan Bukit Batu Putih terbaik datanglah pada saat cuaca cerah. Agar mampu hiking dengan mudah dan menerima view tebaik.

Datang juga ke –> Rumah Terbalik Port Dickson, tarikan Upside Down yang menyajikan berbagai spot foto unik.

Location

Foto: https://www.instagram.com/nurzielaar/

Bukit Batu Putih location berada di tempat yang gampang untuk kamu dapatkan. Kamu juga bisa mengakses tarikan ini dengan berbagai macam kendaraan bermotor.

Alamat atau address Bukit Batu Putih berada di Tanjung Tuan Recreational Forest, Negeri Sembilan, Malaysia. Kamu yang melawat ke Bukit Batu Putih memakai kendaraan langsung bisa memarkirkannya.

Kemudian melanjutkan perjalanan hiking ke puncak dengan berlangsung kaki. Sementara bagi kamu yang ingin melancong ke Bukit Batu Putih dengan jasa transportasi biasa juga bisa.

Beberapa alternatif jasa transportasi biasa yang mampu kau gunakan ke Bukit Batu Putih seperti Grab, bus dan lain sebagainya.

Facillity

Foto: https://www.instagram.com/kalbi_light/

Sebagai salah satu kawasan cuti best di Port Dickson, Bukit Batu Putih sudah dilengkapi dengan banyak sekali facillity lengkap. Berbagai faciliti yang mau kau peroleh dikala bercuti di Bukit Batu Putih mirip toilet lazim dan kamar mandi.

Pada area bawah Bukit Batu Putih kamu juga akan menemukan parking area luas untuk segala macam kendaraan. Tersedia juga beberapa penjual masakan dan minuman yang dibuka setiap weekeend.

Bagi pelancong yang ingin menginap tanpa camping, tersedia juga penginapan tak jauh dari lokasi. Hotel near Bukit Batu Putih ini sangat nyaman dan mempunyai faciliti lengkap.

Kamu juga akan menemukan information center, rute pendakian yang nyaman. Serta masih banyak lagi facillity biasa lainnya yang hendak kamu temui di Bukit Batu Putih.

Lawati juga –> Wild West Cowboy , daerah cuti best dengan aneka macam atraksi dan wahana menarik.

Spot di Bukit Batu Putih

Foto: https://www.instagram.com/xierrashid/

Tempat menawan di Port Dickson Bukit Batu Putih akan membuat percutianmu sungguh seronok. Karena Bukit Batu Putih memiliki aneka macam spot dan aktiviti mempesona yang bisa kau coba.

Hiking

Aktiviti pertama yang mampu kau coba ketika berada di Buki Putih Hill ialah melaksanakan hiking. Bukit Batu Putih menawarkan trek hiking yang sungguh menarik dan mentang untuk kamu coba.

Pelancong juga mampu memilih 1 dari dua rute yang ditawarkan Bukit Batu Putih yakni jalur hutan dan pantai. Pada jalur pantai kau akan bisa mencapai puncak dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

Jalur pantai diawali dengan melalui monkey bay, lalu melalui trek hutan terjal yang cuma mampu dilalui dikala air surut. Jalur kedua yaitu rute hutan lebih gampang dan pendek dibandingkan dengan lewat pantai.

Kamu yang menentukan jalur hutan hanya akan mengkonsumsi waktu sekitar 20 menitan saja untuk sampai ke puncak. Namun, treknya juga cukup sulit dan akan licin saat hujan.

Saat melakukan hiking di Bukit Batu Putih kamu akan ditemani view tanaman dan pepohonan hijau yang sangat rindang. Udara di Bukit Batu Putih juga cukup segar dan akan membuat hikingmu menjadi menggembirakan.

Menikmati Keindahan

Sembaru melakukan hiking, kau dapat menikmati aneka macam keindahan alam yang sangat menyejukkan. Tak cuma itu, pada area puncak rasa lelahmu akan eksklusif terobati alasannya adalah indahnya pemandangan.

Dari ketinggian Bukit Batu Putih yakni 285 meter diatas permukaan bahari ini kamu dapat melihat bentang alam luar biasa. Hamparan pantai luas yang sangay elok, dan view alam hijau.

Pada puncak Bukit Batu Putih kamu juga mampu melihat keindahan matahari terbit dan tenggelam yang sangat menarik. Bukit Batu Putih sunset juga menjadi salah satu incaran pelancong ynag tiba ke Bukit Batu Putih.

Sebab, ketika sunset kamu akan melihat keindahan matahari tenggelam dengan menyisihkan warna jingga dan senja. Tak kalah indah dari sunset, Bukit Batu Putih sunrise juga sungguh manis dan menawan.

Pelancong di Bukit Batu Putih ketika pagi hari akan dibentuk takjub dengan hangatnya mentari pagi yang tebit.

Camping dan Hunting Foto

Aktiviti selanjutnya yang bisa kamu kerjakan ketika berada di Bukit Batu Putih yakni melakukan Camping. Bukit Batu Putih menawarkan camping area bagi kamu yang ingin mendirikan tenda lalu menginap disini.

Bukit Batu Putih camping akan membuatmu merasakan sensai tidur dialam ditemani suasana yang sangat tenang. Ketika camping di Bukit Batu Putih kamu juga mampu melihat view sunset dan sunrise sekaligus.

Sembari melakukan berbagai aktiviti di Bukit Batu Putih kau mampu hunting foto pada banyak sekali spot menawan. Bukit Batu Putih menyediakan aneka macam spot alam yang sangat anggun dan instagaramble.

Ide foto yang bisa kamu coba pada tempat bergambar di Port Dickson ini mirip dikala hiking, pada area puncak. Atau pada saat sunset dan sunrise yang sangat bagus di Bukit Batu Putih. Serta masih banyak lagi spot mempesona lainnya yang bisa kau eksplore untuk menerima Bukit Batu Putih photos yang terbaik.

Review sebelumnya –> Pusat Ikan Hiasan Teluk Kemang , tarikan best dengan aneka macam hewan laut menarik.

Tips Melawat

Foto: https://www.instagram.com/laisang/

Bagi kamu yang tertarik untuk melawat ke Bukit Batu Putih, simaklah kiat dibawah ini.

  1. Melanconglah ke Bukit Batu Putih pada ketika cuaca cerah semoga bisa menerima view terbaik. Serta mampu mendaki dengan nyaman tanpa terhalang hujan.
  2. Gunakan pakaian outdoor tenteram serta pakailah sepatu yang tepat.
  3. Bawalah segala perlengkapan hiking dengan lengkap dan jangan hingga ada yang tertinggal.

Itulah Bukit Batu Putih review yang ada di Port Dickson Malaysia. Semoga bisa memperbesar info wacana bukit elok yang mampu kamu coba lawati di Port Dickson.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!