Jeram Durian Perangin Langkawi

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Air Terjun Durian Perangin ialah suatu tarikan berupa waterfall di Langkawi yang sangat bagus dengan view alam mempesona. Tarikan Air Terjun Durian Perangin ini akan memanjakanmu dengan view serta suasana alam yang sungguh sejuk dan cocok untuk refreshing.

Selain itu, wisatawan yang datang ke tempat cuti best in Malaysia juga mampu menikmati aneka macam spot dan aktiviti percutian mempesona. Berbagai aktiviti mirip berenang, camping dan healing bisa kamu lakukan di Air Terjun Durian Perangin.

Tempat percutian di Langkawi ini juga mempunyai banyak spot menawan dan instagramable yang sangat cocok bagi kamu dengan kegemaran berfoto. Karena aliran airnya tidak terlampau deras, tarikan Air Terjun Durian Perangin juga sangat cocok untuk kau lawati bareng keluarga.

Entrance Fee Air Terjun Durian Perangin

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112569330526622662713

Untuk bisa masuk dan menikmati segala spot yang ada di Air Terjun Durian Perangin kamu tidak perlu merisaukan harga tiket. Karena Air Terjun Durian Perangin entrance fee yakni free atau percuma tanpa biaya masuk apapun.

Walaupun tidak ticket price Air Terjun Durian Perangin free kau mesti mengeluarkan sedikit ongkos untuk parkir. Air Terjun Durian Perangin tiket parkir sungguh terjangkau dan diadaptasi dengan kendaraan yang kamu bawa.

Kebijakan terkait Durian Perangin Waterfall price tiket diatas bisa berganti kapan saja sesuai keadaan. Makara, jangan luoa untuk terus update harga tiker Air Terjun Durian Perangin yang terkini.

Opening Hours Air Terjun Durian Perangin

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116932977793742084033

Kamu bisa melancong ke best place in Langkawi ini kapan saja sesuai keinginanmu. Karena Air Terjun Durian Perangin opening hours berjalan selama 24 jam penuh tanpa ada pembatasan waktu.

Selama Air Terjun Durian Perangin operating hours berjalan, kau bisa menikmati segala spot dan bercuti sepuasnya. Sedangkan untuk hari buka, kau bisa melancong ke Air Terjun Durian Perangin dari Senin sampai Ahad atau Minggu. Karena Air Terjun Durian Perangin dibuka setiap hari tanpa ada tutup.

Untuk waktu melancong ke Air Terjun Durian Perangin yang terbaik ialah pada saat pagi hari di weekday. Karena pada saat tersebut di Air Terjun Durian Perangin kau akan menerima udara sejuk dengan situasi damai.

Datang juga ke –> SkyCab Langkawi, kawasan percutian yang menyajikan wahana gondola dan view alam mempesona.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/100069139159364153398

Air Terjun Durian Perangin location terletak di kawasan yang sungguh strategis dan gampang ditemukan. Pelancong yang belum tahu how to go Air Terjun Durian Perangin. Kamu bisa pergi ke Air Terjun Durian Perangin dengan aneka macam macam kendaraan bermotor.

Alamat atau address Air Terjun Durian Perangin berada di 07000 Langkawi, Kedah, Malaysia. Untuk bisa hingga ke lokasi percutian Air Terjun Durian Perangin kamu mampu memakai kendaraan langsung, sewa, atau jasa transportasi umum.

Bagi wisatawan yang ingin menggunakan jasa transportasi lazim mampu menaiki bus, taxi ataupun Grab. Sedangkan bagi kau yang ingin menggunakan kendaraan pribadi juga tak perlu resah karena saluran jalannya manis.

Kamu yang masih bingung dan belum tahu rute lokasi Air Terjun Durian Perangin. Silahkan saluran dan gunakan Google Maps dibawah ini untuk membuat lebih mudah perjalananmu hingga ke Air Terjun Durian Perangin.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104783353963660826891

Sebagai salah satu daerah mempesona di Langkawi yang selalu menghadirkan banyak turis setiap harinya. Air Terjun Durian Perangin telah dilengkapi dengan banyak sekali facillity penunjang percutian.

Beberapa facillity yang akan kau peroleh saat berada di Air Terjun Durian Perangin mirip parking area luas untuk segala kendaraan. Kamu juga akan memperoleh toilet, Air Terjun Durian Perangin guest house, kamar mandi dan banyak gazebo untuk beristirahat.

Selain itu, terdapat pula banyak spot foto mempesona dan instagramable. Serta masih banyak lagi facillity yang lain yang mau kau jumpai ketika berada di Air Terjun Durian Perangin.

Lawati juga –> Langkawi Wildlife Park, tarikan zoo dengan banyak spesies binatang mempesona.

Spot di Air Terjun Durian Perangin

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116932977793742084033

Pelawat yang bercuti di Air Terjun Durian Perangin akan menerima banyak spot dan aktiviti menarik. Karena banyaknya spot dan aktiviti yang mampu kamu kerjakan, holidaymu di Air Terjun Durian Perangin akan seronok.

Berenang

Aktiviti pertama yang bisa kau lakukan ketika berada di Durian Perangin Falls adalah berenang. Wisata alam Air Terjun Durian Perangin mempunyai suatu genangan air dibawah gerojokan yang sangat cocok untuk berenang.

Air di Waterfall Durian Perangin juga memiliki air yang sangat jernih dan sejuk. Selama berenang di Air Terjun Durian Perangin kau akan mencicipi sensasi berenang yang sungguh seronok.

Sebab tidak mirip pada waterpark, dikala berenang di Air Terjun Durian Perangin kamu pribadi dihadapkan dengan view alam.

Menikmati Keindahan Air Terjun Durian Perangin

Aktiviti selanjutnya yang bisa kamu kerjakan saat berada di Air Terjun Durian Perangin yakni menikmati keindahan. Air Terjun Durian Perangin memiliki keayuan yang luar biasa dan masih sangat alami serta jah dari polusi.

Air Terjun Durian Perangin mempunyai waterfall yang tidak bergitui deras namun sangat elok dan bersih. Disekitar area Air Terjun Durian Perangin juga terdapat banyak sekali pepohonan hijau dan tanaman.

Sedangkan pada are genangan air, terdapat juga banyak bebatuan anggun yang semakin memperindah kawasan ini. Kamu bisa menikmati keindahan Air Terjun Durian Perangin sembari duduk berpangku tangan pada area gazebo, bebatuan atau berlangsung.

Karena Air Terjun Durian Perangin ditumbuhi banyak pohon dan tumbuhan, situasi di tarikan ini sangat segar dan sejuk. Sehingga untuk kau yang ingin beristirahat dari aktiviti sibuk dan polusi perkotaan, tarikan ini sangat sesuai dilawati.

Picnic dan Hunting Foto

Pelanocng yang tiba ke Air Terjun Durian Perangin juga bisa melakukan picnic dengan membawa berbagai makanan dan minuman dari rumah. Air Terjun Durian Perangin mempunyai lahan datar yang sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai area picnic.

Picnic di Air Terjun Durian Perangin menjadi salah satu aktviti terfavorit turis yang tiba kesini. Karena kamu bisa mengkonsumsi masakan dan muinuman yang kau bawa sembari bersantai menikmati view cantik.

Selama melakukan banyak sekali aktiviti di Air Terjun Durian Perangin kau juga dapat sembari berfoto. Air Terjun Durian Perangin menyedikan aneka macam spot mempesona untuk kau berfoto.

Berbagai spot foto yang mampu kamu coba mirip pada area depan Air Terjun Durian Perangin dengan waterfall selaku backgroundnya. Selain itu, kamu juga bisa berfoto pada jembatan elok, gazebo, atau pada bebatuan indah di area Air Terjun Durian Perangin.

Review sebelumnya –> Skybridge Langkawi, tarikan best in Langkawi dengan jembatan langit anggun.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/101587381099839964045

Bagi kau yang terpesona untuk bercuti pada tempat menawan dan best di Langkawi Malaysia ini. Silahkan simak dan ikuti kiat melawat Air Terjun Durian Perangin berikut.

  1. Melanconglah ke Air Terjun Durian Perangin pada dikala cuaca cerah. Karena saat mendung apalagi hujan, aliran air di Air Terjun Durian Perangin akan lebih deras dan berabahaya.
  2.  Bawalah peralatan percutian dengan lengkap dikala ke Air Terjun Durian Perangin seperti pakaian ganti, kacamata, sunscreen dan lainnya.
  3.  Jangan mencampakkan sampah asal-asalan di area Air Terjun Durian Perangin.

Itulah Air Terjun Durian Perangin review yang berada di Langkawi Malaysia. Semoga bisa menambah isu dan menjadi salah satu tarikan yang ingin kau lawati berikutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!