Skybridge Langkawi

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Skybridge Langkawi yaitu sebuah tempat pelancongan dibawah Kaki Gunung Mat Chinchang yang mempunyai keindahan alam hebat anggun. Tarikan Skybridge Langkawi Malaysia sangat cocok untuk holidaymu alasannya menawarkan aneka macam spot dan aktiviti mempesona dalam satu kawasan.

Pelancong yang tiba bercuti pada daerah holiday di Malaysia ini akan dibentuk kagum dengan view alam dan suasana sejuk pegunungan. Kamu juga mampu menikmati banyak aktiviti mirip menaiki gondola, melalui jembatan langit, berkuliner dan masih banyak lagi.

Tempat cuti Skybridge Langkawi sungguh recomended untuk kamu ynag mendambakan situasi sejuk dan jauh dari asap polusi kendaraan perkotaan. Jembatan dengan panjang 125 meter ini juga sangat manis dengan view lautan dibawahnya.

Entrance Fee Skybridge Langkawi

Foto: https://www.instagram.com/ag.youu/

Untuk bisa menikmati jembatan yang masuk kedalam klasifikasi terpanjang di dunia ini, kamu akan dikenai harga tiket terjangkau. Skybridge Langkawi entrance fee dibedakan berdasarkan dua klasifikasi usia pelancong yakni cukup umur dan anak.

Untuk Skybridge Langkawi ticket price bagi wisatawan dengan kategori usia cukup umur akan dikenai biaya sebesar RM6.00. Sementara untuk Skybridge Langkawi ticket bagi anak kecil ongkosnya lebih murah yaitu hanya RM4.00 saja.

Untuk menerima harga yang lebih terjangkau kau bisa berbelanja Skybridge Langkawi Package.

Akan namun Skybridge Langkawi price diatas mampu saja berganti setiap ketika sesuai dengan keadaan dan kebijakan pihak pengelola tarikan. Kaprikornus, jangan lupa untuk terus update harga Skybridge Langkawi yang terkini sebelum melawat. Atau kamu bisa menyiapkan duit lebih untuk berjaga bila ada peningkatan harga tiket.

Opening Hours Skybridge Langkawi

Foto: https://www.instagram.com/mrandmrs_ghumakkad/

Pelancong yang ingin bercuti di Skybridge Langkawi mampu melawat sesuai jam buka atau operasional. Tarikan best in Malaysia is Langkawi Sky Bridge open now. Skybridge Langkawi opening hours dimulai pukul 09.30 pagi hingga dengan 19.00 atau 7 malam waktu setempat.

Selama Skybridge Langkawi operating hours berlangsung kamu bisa bercuti sepuasnya tanpa batas-batas waktu. Selain itu, kau juga bisa melancong ke Skybridge Langkawi kapan saja setiap harinya dari Senin sampai Ahad.

Namun, walaupun dibuka setiap hari, waktu terbaik untuk melawat ialah pada saat weekday atau hari kerja. Karena pada dikala weekend dan hari cuti Xtreme Langkawi, Skybridge Langkawi sangat ramai wisatawan.

Datang juga ke –> Skytrex Advanture Langkawi, kawasan percutian best dengan berbagai tantangan menarik.

Location

Foto: https://www.google.com/maps/place/Jembatan+Langit+Langkawi

Skybridge Langkawi location terletak pada daerah yang cukup strategis dan mudah ditemukan. Address atau alamat tarikan best ini berada di Langkawi, Kedah, Malaysia.

Kamu yang belum tahu how to go to skybridge langkawi. Pelancong dapat menggunakan banyak sekali macam kendaraan beroda dua, empat atau lebih besar lagi. Selain itu, kau juga mampu menggunakan jasa transportasi lazim hingga ke lokasi Skybridge Langkawi.

Berbagai jasa transportasi lazim yang dapat kau gunakan untuk ke Skybridge Langkawi mirip bus, Grab dan lain sebagainya. Kamu juga mampu menyewa kendaraan baik itu kereta maupun motosikal agar lebih gampang dan flexible.

Bagi kamu yang belum tahu rute lokasi menuju Skybridge Langkawi, silahkan jalan masuk Google Maps dibawah ini. Google Maps ini juga bisa kamu gunakan untuk memandu perjalananmu hingga ke Skybridge Langkawi dengan gampang.

Facillity

Foto: https://www.instagram.com/dewidiary2/

Sebagai salah satu tempat mempesona Langkawi yang menajadi unggulan dan selalu banyak mendatangkan wisatawan. Skybridge Langkawi menyediakan banyak facillity lengkap untuk pelancong.

Berbagai facillity yang hendak kau jumpai selama bercuti di Skybridge Langkawi mirip toilet dan daerah indah berbentuksurau. Kamu juga akan mendapatkan parking area luas untuk segala jenis kendaraan yang kau bawa.

Tersedia jugarest area, restaurant, dan aneka macam wahana dan tarikan seronok lengkap dengan banyak sekali facillitynya. Kamu juga akan menamukan banyak spot foto di Skybridge Langkawi in Malaysia yang menawan dan instagramable. Serta, masih banyak lagi facillity lainnya yang hendak kau jumapi di Skybridge Langkawi.

Lawati juga –> SkyCab Langkawi, tarikan dengan wahana gondola dan view alam menawan.

Spot di Skybridge Langkawi

Foto: https://www.instagram.com/hlhwa/

Tempat percutian di Langkawi yang satu ini akan menciptakan holidaymu sangat seronok karena banyaknya spot dan aktiviti holiday mempesona.

Menikmati Keindahan Jembatan Langit

Aktiviti pertama yang mampu kau kerjakan pada spot percutian utama ialah menikmati kendahan Jembatan Langit. Skybridge Langkawi memiliki spot utama berbentukjembatan yang sangat megah dengan panjang 125 meter.

Skybridge Langkawi yang sungguh cantiki ini juga telah dinobatkan sebagai salah satu jembatan gantung terpanjang di Dunia. Pelancong yang tiba ke Skybridge Langkawi akan dibentuk takjub dengan kecantikan jembatan diatas ketinggian.

Jembatan dengan warna putih ini makin elok dengan dihiasi keindahan alami dari pepohonan, hutan dan lautan dibawahnya. Kamu yang berada diatas jembatan ini akan dibuat kagum dengan view panorama alam dibawahnya.

Kamu bisa menysuri jembatan panjang ini sembari menikmati view bagus yang tak ada duanya. Di salah satu area jembatan ini juga tedapat spot gembok cinta. Dalam spot ini kau mampu memasangkan gembok cinta yang dengan bertuliskan nama pasangan atau orang tercinta.

Menaiki Gondola

Spot selanjutnya yang bisa kau coba adalah kerta kabel atau gondola. Skybridge Langkawi menawarkan aktiviti percutian menarik dengan menaiki gondola dari ketinggian.

Pelancong yang menaiki gondola Skybridge Langkawi akan dibentuk kagum dengan sensasi meluncur diatas awan. Berbagai gondola yang disediakan Skybridge Langkawi juga sungguh beragam mulai dari biasa sampai VIP.

Kamu yang ingin mencicipi sensasi makan diatas awan pada gondola ini juga sangat bisa. Selama meluncur dengan gondola dalam abad waktu sekitar 15 menit. Kamu akan melihat bentang alam bahari dan gunung Mat Chincang.

Harga untuk menaiki gondola Skybridge Langkawi bermacam-macam mulai dari RM33 hingga dengan RM550.

Berkuliner dan Hunting Foto

Setelah puas menikmati segala aktiviti percutian yang disediakan Skybridge Langkawi berikutnya kamu bisa berkuliner. Skybridge Langkawi menawarkan suatu restaurant yang menyediakan banyak sekali kuliner dan minuman sedap.

Berbagai makanan dan minuman yang mau kau temui di Skybridge Langkawi mirip olahan seafood, ayam, steak, spaghetti dan yang lain. Istimewanya, saat mengkonsumsi menu yang kau pesan di Skybridge Langkawi kau bsia sembari menikmati keindahan alam.

Selama melakukan berbagai aktiviti percutian di Skybridge Langkawi kamu bisa sembari berfoto ria pada berbagai spot menawan. Berbagai spot yang bisa kamu jadikan inspirasi fotomu mirip pada jembatan langit sungguh cantik.

Kamu juga bisa berfoto pada saatmenaiki gondola, pada area gembok cinta, restaurant aesthetic dan yang lain. Skybridge Langkawi memiliki spot indah di hampir semua titiknya yang bisa kau eksplore.

Review sebelumnya –> Langkawi Wildlife Park, tempat percutian berbentukzoo dengan banyak hewan mempesona.

Tips Melawat

Foto: https://www.instagram.com/lostintravel247/

Bagi wisatawan yang ingin bercuti di best place in Langkawi Malaysia ini. Silahkan simak dan ikuti tips melawat Skybridge Langkawi berikut.

  1. Karena Skybridge Langkawi berada pada area outdoor, usahakan untuk tiba di ketika cerah. Agar bisa bercuti tanpa terhalang hujan dan supaya mendapatkan view terbaik.
  2.  Gunakan alas kaki yang tenteram supaya tidak mudah letih ketika menelusuri jembatan langit.
  3.  Bawalah kamera atau handphone dikala ke Skybridge Langkawi, untuk berfoto pada banyak sekali spot menawan.
  4. Melanconglah ke Skybridge Langkawi pada dikala weekday semoga tidak terlalu ramai orang.

Itulah Skybridge Langkawi review yang ada di Malaysia. Semoga mampu menambah rujukan tempat percutian menawan yang bisa kau lawati di Langkawi pada holiday berikutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!