Gerojokan Telaga Tujuh Langkawi

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Air Terjun Telaga Tujuh adalah suatu waterfall yang sangat anggun di Langkawi dengan situasi alam sejuk khas pengunungan. Tarikan Air Terjun Telaga Tujuh Langkawi mempunyai view alam indah dengan banyaknya pepohonan rindang mengelilingi area percutian.

Selain itu, tempat menarik di Malaysia yang satu ini juga akan menciptakan percutianmu semakin seronok alasannya banyaknya spot anggun. Berbagai aktiviti percutian seronok seperti berenang, picnic dan lain sebagainya bisa kau kerjakan di daerah indah ini.

Karena tarikan Air Terjun Telaga Tujuh jauh dari sentra kota dan udara yang dimiliki sangat higienis dan cocok untuk refreshing. Kamu bisa melancong ke bersama keluarga, teman maupun orang tercinta agar lebih menggembirakan.

Entrance Fee Air Terjun Telaga Tujuh

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/117289296558186989957

Pelancong yang ingin bercuti ke tarikan ini, tidak perlu merisaukan duduk perkara harga tiket Air Terjun Telaga Tujuh yang ditakutkan mahal. Karena Air Terjun Telaga Tujuh entrance fee-nya yaitu percuma atau free.

Kamu mampu menimmati segala spot yang ada di Air Terjun Telaga Tujuh tanpa perlu mengeluarkan uang ticket price. Kamu hanya perlu menyiapkan sedikit duit untuk mengeluarkan uang ongkos parkir kendaraan yang diadaptasi dengan jenisnya.

Biaya parkir kendaraan di Air Terjun Telaga Tujuh juga sangat terjangkau. Untuk kau yang menenteng kendaraan berupa mobil akan dikenai biaya sebesar RM2. Sementara bagi wisatawan dengan kendaraan berupa motosikal akan dikenai ongkos RM1 saja. 

Akan namun kebijakan terkait Air Terjun Telaga Tujuh ticket price free dan harga parkir bisa berganti kapan saja. Kaprikornus, teruslah update Air Terjun Telaga Tujuh price yang terkini sebelum melancong.

Opening Hours Air Terjun Telaga Tujuh

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/107967476451029749814

Jam buka yang diterapkan Air Terjun Telaga Tujuh cukup panjang dan kau bisa melancong sesuai jam operasional. Air Terjun Telaga Tujuh opening hours dimulai pukul 9 pagi hingga denga 7 malam waktu setempat.

Selama Air Terjun Telaga Tujuh operating hours berjalan, kau mampu bercuti di tarikan ini sepuasnya tanpa batas-batas waktu. Selain itu, kamu juga bisa melancong ke Air Terjun Telaga Tujuh kapan saja setiap harinya dari Senin hingga Ahad. 

Namun, meskipun dibuka setiap hari usahakan untuk mampu tiba pada ketika weekday untuk mendapatkan situasi hening. Karena pada saat weekend dan hari cuti nasional Air Terjun Telaga Tujuh Malaysia akan sangat ramai pelancong.

Datang juga ke –> Datai Bay, sebuah tarikan dengan pantai yang anggun.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105803780197680857899

Telaga Tujuh Waterfall location terletak pada tempat yang cukup terpencil dan kamu mesti berjalan kaki melalui tangga untuk hingga lokasi. Alamat atau address Air Terjun Telaga Tujuh berada di Telaga Harbour Park, 07000 Langkawi, Kedah, Malaysia.

Untuk bisa sampai ke lokasi parkir kendaraan Air Terjun Telaga Tujuh kamu bisa berangkat dengan memakai berbagai macam kendaraan. Baik itu kendaraan beroda dua, empat maupun skala besar mirip bus dan juga transportasi umum.

Bagi turis yang ingin menggunkan jasa trasnportasi biasa mampu menggunkan grab atau menyewa kendaraan dari kota. Sementara bagi wisatawan yang ingin tiba ke Air Terjun Telaga Tujuh dengan memakai kendaraan pribadi tak perlu riasu. Karena akses jalannya cukup gampang dan cantik alasannya telah diaspal halus.

Untuk kau yang belum tahu rute lokasi Air Terjun Telaga Tujuh. Agar lebih gampang mendapatkan Air Terjun Telaga Tujuh dan untuk memandu perjalananmu, gunakanlah Google Maps berikut.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/107502598751998494218

Tempat menarik di Langkawi, Air Terjun Telaga Tujuh sudah dilengkapi dengan banyak sekali facillity untuk pelancong. Berbagai facillity yang hendak kamu jumpai saat berada di Air Terjun Telaga Tujuh mirip parking area luas.

Kamu juga akan menemukan toilet dan banyak sekali spot menawan yang tersebar di selurub titik Air Terjun Telaga Tujuh. Serta masih banyak lagi facillity yang lain yang mau kau jumpai dikala berada di Air Terjun Telaga Tujuh.

Lawati juga –> Paradise 101, pulau bikinan anggun dengan banyak wahana dan spot menawan.

Spot di Air Terjun Telaga Tujuh

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105772822684199210698

Percutianmu di Air Terjun Waterfall akan sangat seronok alasannya adalah aneka macam spot menarik yang ditawarkan. Kamu juga bisa melaksanakan berbagai aktiviti percutian selama berada di Air Terjun Telaga Tujuh Waterfall.

Bermain Air

Aktiviti pertama yang bisa kau kerjakan saat berada di Air Terjun Telaga Tujuh yakni bermain air. Telaga Tujuh Waterfall Langkawi mempunyai air jernih dan sejuk sehingga sangat cocok untukmu yang ingin bermain air.

Kamu juga dapat berenang pada kubangan air dalam bebatuan yang membentuk mirip kolam. Tidak perlu risau, alasannya pemikiran Air Terjun Telaga Tujuh tidak terlampau besar dan aman untuk berenang dibawahnya.

Saat berenang di Air Terjun Telaga Tujuh kamu akan mencicipi sensasi air yang sungguh cuek ditemani view menarik. Selain itu, kamu juga dapat mencicipi sensasi seperti dipijit saat mengguyurkan badanmu pada fatwa air di waterfall ini.

Picnic di Air Terjun Telaga Tujuh

Setelah letih bermain air dan membilas badanmu, kamu bisa berlanjut untuk melaksanakan picnic. Air Terjun Telaga Tujuh menawarkan banyak spot landai dan sangat cocok untuk picnic.

Kamu bisa menentukan beberapa area terbaik biar bisa berpiknik sembari menikmati keindahan alam Air Terjun Telaga Tujuh. Pelancong bisa membawa segala makan dan minuman dari rumah untuk dirasakan di Air Terjun Telaga Tujuh.

Atau juga bisa berbelanja berbagai kuliner dari warung yang berada di area Air Terjun Telaga Tujuh. Jangan lupa untuk siapkan ganjal atau tikar untuk duduk dan meletakkan makanan.

Menikmati Keindahan dan Hunting Foto

Aktiviti selanjutnya yang tidak kalah menarik yakni menikmati keindahan Air Terjun Telaga Tujuh. Tempat bercuti di Langkawi ini mempunyai keindahan yang sungguh luar biasa dengan air terjunnya.

Saat berada pada best place in Langkawi yang satu ini, kamu juga dapat menikmati keindahan suasana alami dari pepohonan rindang. Pelancong dapat menikmati keindahan di Air Terjun Telaga Tujuh sembari duduk bermalas-malasan. Atau berlangsung mengelilimngi seluruh area Air Terjun Telaga Tujuh.

Sembari malakukan segala aktiviti percutian di Air Terjun Telaga Tujuh, kamu dapat berfoto ria pada aneka macam spot menarik. Salah satu spot foto yang paling disukai ialah berfoto dengan background penderasan mengalir.

Kamu juga mampu berfoto pada area bebatuan yang sangat bagus dengan dialiri air disekelilingnya. Atau pada jembatan yang terletak tepat di depan gerojokan dan spot yang lain.

Kamu dapat menelusuri area kawasan bergambar di Langkawi ini untuk menerima Air Terjun Telaga Tujuh photos terbaik.

Review sebelumnya –> Pantai Pasir Tengkorak, suatu tarikan best yang menyajikan keindahan pantai dengan situasi damai,

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111840718270597183688

Pelawat yang tertarik untuk bercuti di tempat mempesona dan indah di Langkawi ini. Silahkan simak kiat melawat Air Terjun Telaga Tujuh berikut.

  1. Gunakanlah alas kaki dan busana yang tenteram dikala ke tarikan ini alasannya kamu harus menaiki tangga. Air Terjun Telaga Tujuh hike cukup terjal jadi teruslah berjaga.
  2. Bawalah pakaian ganti untuk digunakan setelah akhir bermain air Air Terjun Telaga Tujuh.
  3. Jangan membuang sampah asal-asalan pada Air Terjun Telaga Tujuh.

Itulah ulasan perihal Air Terjun Telaga Tujuh yang berada di Langkawi Malaysia. Semoga mampu memperbesar gosip terkait destinasi dengan view alam best yang bisa kau lawati.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!