Datai Bay Langkawi

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Datai Bay yaitu suatu teluk atau pantai yang mempunyai keindahan lautan biru bagus dengan pasir putih beserta view alam menawan. Tarikan Datai Bay Langkawi sangat cocok untuk kau yang ingin refreshing sebab suasananya masih sungguh tenang.

Tarikan Datai Bay memiliki udara segar sebab lingkungan di pantai ini masih sungguh terjaga alami dengan banyakya pohon mengelilingi. Kamu bisa berleha-leha pada kawasan cuti menawan di Malaysia ini sembari menikmati keindahan sunset dan sunrise anggun.

Kamu juga dapat melakukan banyak sekali aktiviti percutian seronok mirip berenang, menaiki perahu atau bermain bola voly pantai. Tempat yang sangat indah di Langkawi ini akan menciptakan kamu betah berlama disini alasannya suasananya sangat menenangkan.

Entrance Fee Datai Bay

Foto: https://www.instagram.com/ericexploreshotels/

Untuk bisa masuk dan menikmati segala keindahan Datai Bay kau tidak perlu merisaukan persoalan harga tiket masuk. Karena Datai Bay entrance fee yakni percuma atau free tanpa pungutan ongkos masuk apapun.

Selain tidak dikenai Datai Bay ticket price, kau juga tak perlu mengeluarkan uang biaya untuk tiket parkir kendaraan. Karena kamu mampu memarkirkan segala jenis kendaraan yang kamu bawa ke Datai Bay secara free atau percuma.

Kamu cuma perlu menyiapkan uang untuk mengeluarkan uang penginapan atau Datai Bay resort bagi pelacong yang ingin mengap. Agar menerima harga penginapan yang lebih murah kau bisa membeli dalam bentuk paket Datai Bay Langkawi.

Akan namun kebijakan terkait Datai Bay tiket masuk dan parkir yang free ini mampu berganti kapan saja sesuai keadaan. Makara, jangan lupa untuk terus upadate Datai Bay price yang terkini sebelum melawat.

Opening Hours Datai Bay

Foto: https://www.instagram.com/magdalenamadej__/

Jam buka yang dipraktekkan Datai Bay yakni tak terbatas dan kamu mampu melancong ke tarikan ini kapan saja. Datai Bay opening hours berjalan selama 24 jam penuh tanpa ada pembatasan waktu.

Selain itu, Datai Bay bisa kau lancongi setiap harinya dari Senin hingga Ahad selama sepekan penuh. Karena tarikan ini dibuka terus tanpa ada hari tutup.

Namun, walaupun Datai Bay operating hours dan hari buka tak tebatas, ada waktu terbaik untuk melancong. Waktu terbaik untuk melawat ke Datai Bay Island yaitu pada dikala cuaca cerah di weekday atau hari kerja.

Karena pada dikala tersebut, kamu akan bisa bercuti di Datai Bay Beach dengan situasi tenang dan view terbaik.

Datang juga ke –> Pantai Kok, suatu tempat percutian best dengan lautan biru dan pasir putih manis.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/102402001034201578919

Lokasi Datai Bay Langkawi terletak pada daerah yang cukup strategis dan gampang kamu dapatkan. Adress atau alamat Datai Bay berada di 07000, Kedah, Malaysia.

Untuk mampu hingga ke Pantai Datai Malaysia, kau bisa menggunakan berbagai macam kendaraan baik roda dua ataupun empat. Bagi wisatawan yang ingin menggunakan jasa transportasi lazim juga bisa dengan menaiki taxi, bus atau Grab.

Namun, alasannya lokasi Datai Bay cukup jauh dari sentra kota akan lebih efektif bila memakai kendaraan langsung. Atau kamu juga mampu melakukan penyewaan kendaraan baik berbentukmotor atau mobil untuk ke Datai Bay.

Bagi turis yang belum tahu rute lokasi Datai Bay bisa mengakses Google Maps berikut ini. Google Maps in juga bisa kau gunakan untuk memandu perjalanamu hingga ke Datai Bay dengan gampang.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/117976658582168999751

Sebagai salah satu daerah menarik di Langkawi yang senantiasa banyak menarik perhatian turis untuk melawat. Datai Bay memilki aneka macam facillity yang disediakan untuk menunjang percutian pelancong.

Berbagi facillity yang hendak kamu peroleh saat bercuti di Datai Bay mirip parking area luas untuk segala macam kendaraan. Selain itu, facillity lain yang hendak kamu temui di The Datai seperti toilet dan kamar mandi serta surau.

Tersedia juga penyewaan alat untuk kau yang ingin melaksanakan snorkeling. Bagi pelancong yang ingin berpangku tangan di pesisir pantai tanpa mesti kotor, juga telah ditawarkan bangku berjemur.

Bagi pelancing yang ingin bermalam juga terdapapat Datay Beach Resort yang sangat indah. Datai Bay hotel dan resort ini memiliki facillity yang sungguh lengkap dan memperlihatkan harga bermacam-macam.

Kamu juga akan menjumpai aneka macam spot foto mempesona dan instagramable. Serta masih banyak lagi facillity lainnya yang akan kamu jumpai saat berada di Datai Beach.

Lawati juga –>  Langkawi Gliders, daerah cuti best dengan wahana paramotor yang  menawan.

Spot di Datai Bay

Foto: https://www.instagram.com/aja_ng/

Pelancong yang bercuti di Datai Langkawi tidak akan gampang merasa jenuh atau bosan. Karena banyak sekali spot menarik dan aktiviti percutian seronok yang mampu kamu kerjakan dikala berada di Datai Bay.

Berenang dan Snorkeling

Perairan di Datai Bay mempunyai ombak kecil dan tenang dengan permukaan atau dasar yang halus dan tidak banyak kerikil karang. Sehingga bagi kamu yang ingin berenang di Datai Bay sangat aman dan tenteram.

Berenang di Datai Bay akan menjadi aktiviti yang sangat memorable, alasannya kau akan mencicipi sensasi berlawanan. Yaitu berenang pada alam dengan suasana keindahan panorama yang tak biasa.

Air laut di Datai Bay juga sungguh menyegarkan dan akan menciptakan kamu semakin betah berenang disini. Selain berenang, kau juga mampu melakukan snorkeling atau menyelam untuk melihat keindahan bawah bahari.

Datai Bay beach senorkeling, menjadi salah satu aktiviti favorit wisatawan yang tiba bercuti di Datai Bay. Karana saat snorkeling kau akan dimanjakan dengan keindahaan karang, rumput kaut dan ikan kecil.

Ekosistem maritim Datai Bay masih sangat tersadar sehingga aneka macam biota dan kehidupan laut akan tampakdengan terperinci.

Hunting Foto

Setelah puas bermain air dengan berenang dan snorkeling, aktiviti berikutnya yang dihentikan terlewat yaitu hunting foto. Datai Bay mempunyai berbagai spot foto mempesona dan instagramable untuk kau coba.

Berbagai spot foto yang bisa kau jadikan inspirasi background terbaik yaitu pada area depan pantai. Kamu mampu berpose pada area pasir putih dengan view hamparan laut Datai Bay. 

Spot foto menawan yang lain yaitu pada area pesisir pantai, bawah laut dikala snorkeling dan masih banyak lagi. Kamu juga mampu mengabadikan momen indah dikala matahari karam di Datai Bay. Kamu mampu menelusuri seluh area untuk menerima Datai Bay photos terbaik pada daerah bergambar di Langkawi ini.

Bersantai Menikmati Keindahan

Setelah melaksanakan segala aktiviti pecutian mempesona di Datai Bay, selanjutnya kamu bisa bermalas-malasan menikmati view. Datai Bay memiliki keindahan yang hebat manis dengan lautan bersih berwarna biru jernih.

Pasir putih dengan tekstur halus beserta pepohonan dan bukit yang mengitari juga menambak keindahan tesendiri. Pantai ini juga belum terlalu ramai pelancong, sehingga kau akan nendapatkan suasana yang tenang.

Kamu bisa menimnati keindahan Datai Bay sembari berjalan kalem menyusuri pesisir pantai. Atau dengan duduk pada kursi yang sudah ditawarkan pada Datai Bay Haunted.

Untuk mendapatkan keindahan maksimal dengan suasana romantis, kau mampu melancong pada sore hari. Karena pada sore hari dicuaca cerah Datai Bay akan memperlihatkan keindahan sunset.

Review sebelumnya –> Parasailing Langkawi, kawasan mempesona dengan wahana menantang dan seronok.

Tips Melawat

Foto: https://www.instagram.com/alezhukova/

Bagi kamu yang kesengsem untuk melancong ke kawasan menarik dan indah di Langkawi Malaysia ini. Silahkan simak tips melawat Datai Bay berikut.

  1. Melawatlah ke Datai Bay pada saat cuaca cerah, supaya menerima view terbaik.
  2. Gunakan sunblock dan kacamata hitam saat bercuti di Datai Bay ketika siang hari.
  3. Siapkan uang fasilitas Datai Bay seperlunya.
  4. Bawalah busana ganti dikala ke Datai Bay, untuk digunakan sesudah bermain air.

Itulah ulasan tentang Datai Bay yang berada di Langkawi Malaysia. Semoga informasi diatas bisa menjadi tumpuan untuk percutian yang mampu kamu lawati ketika holiday berikutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!