Parasailing Langkawi

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Parasailing Langkawi yakni sebuah tarikan yang berada di Pantai Cenang, menyuguhkan wahana menarik dan memacu adrenalin untuk kau coba. Tarikan Parasailing Langkawi ini akan membawamu melayang pada ketinggian dengan memakai suatu alat mirip parasut.

Pelancong yang datang bercuti untuk menimati wahana permainan Parasailing Langkawi akan dibuat kagum dnegan view bentang alam indah. Saat berada diatas ketinggian kamu akan disajikan dengan pemandangan alam bentang lautan dari pantai Cenang.

Tarikan best in Malaysia ini sangat cocok untuk kau nikmati bareng sobat maupun orang tercinta. Karena kau akan mencicipi sensasi melayang dengan panorama anggun, tarikan ini sangat sesuai untuk refreshing dari aktiviti keseharian.

Entrance Fee Parasailing Langkawi

Foto: https://www.instagram.com/aidarahim_ar/

Untuk masuk ke area start Parasailing Langkawi kamu tidak akan dikenai harga tiket masuk. Kamu bisa menyaksikan dan memasuki daerah ini dengen Parasailing Langkawi entrance fee free atau percuma.

Pelancong hanya perlu merencanakan uang yang mau digunakan untuk mengeluarkan uang Parasailing Langkawi price menaiki wahana. Parasailing Langkawi ticket beragam sesuai dengan jenis parasailing yang kau pilih. Mulai dari Parasailing Langkawi murah hingga dengan yang sangat mahal.

Harga Parasailing Langkawi dimulai dari RM150 per orangnya dengan durasi waktu 10 menit penerbangan. Akan tetapi harga tiket naik wahana Parasailing Langkawi diatas bisa saja berganti setiap saat. Jadi, jangan lupa untuk terus update Parasailing Langkawi price yang terkini.

Opening Hours Parasailing Langkawi

Foto: https://www.instagram.com/pakejlangkawibyhsya/

Pelawat yang ingin menikmati Parasailing Langkawi bisa tiba sesuai jam buka atau operasional berlaku. Parasailing Langkawi opening hours dimulai pukul 10.00 pagi hingga dengan 18.00 atau 6 sore. Selama operating hours Parasailing Langkawi berjalan kau bisa bercuti disini sepuasnya.

Selain itu, kau juga bisa melancong ke Parasailing Langkawi kapan saja setiap harinya dari Senin hingga Ahad ayau Minggu. Karena Parasailing Langkawi Pantai Cenang dibuka saban hari selama seminggu penuh tanpa tutup.

Untuk waktu pelancongan ke Parasailing Langkawi yang terbaik yaitu pada saat pagi atau sore hari di cuaca cerah. Karena pada saat tersebut kau bisa menikmati keindahan sunrise dan sunset bagus dari ketinggian.

Datang juga ke –> Kota Mahsuri, kawasan percutian bersejarah di Langkawi yang menawan.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/108257549420836636663

Tarikan Parasailing Langkawi location terletak pada kawasan yang sangat strategis yaitu berada di area pantai Cenang. Kamu juga mampu melancong ke Parasailing Langkawi dengan mengggunakan berbagai macam kendaraan.

Address atau alamat Parasailing Langkawi berada du 07000, Kedah, Malaysia. Untuk mampu sampai ke lokasi kau dapat memakai kendaraan langsung maupun jasa transportasi umum. Berbagai jasa transportasi biasa yang bisa mengantarkanmu hingga ke Parasailing Langkawi mirip bus.

Kamu juga bisa memakai kendaraan umum berupa taxi, jasa transportasi online dan masih banyak lagi. Kamu yang memutuskan untuk melawat menggunakan kendaraan eksklusif ke Parasailing Langkawi tak perlu risau alasannya adalah susukan jalannya gampang.

Pelancong yang maish gundah dan belum tahu rute lokasi Parasailing Langkawi. Silahkan mengakses Google Maps berikut ini untuk mempermudah perjalananmu hingga ke Parasailing Langkawi.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/108257549420836636663

Tempat menawan di Langkawi ini sudah dilengkapi dengan aneka macam facillity lengkap. Berbaagai facillity yang hendak kau peroleh saat bercuti di Parasailing Langkawi mirip toilet dan daerah ibadah atau surau.

Kamu juga akan mendapatkan parking area luas di Parasailing Langkawi untuk macam kendaraan bermotor. Tersedia pula banyak sekali perlengkapan parasailing lengkap. Dan masih banyak lagi facillity yang lain yang mau kau jumpai dikala berada di Parasailing Langkawi.

Lawati juga –>  Pantai Kok, suatu tarikan dengan lautan biru beserta pasir putih manis.

Spot di Parasailing Langkawi

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/108257549420836636663

Saat bercuti di Parasailing Langkawi kau tidak akan gampang merasa jenuh. Karena Parasailing Langkawi menyediakan aneka macam spot menawan dan aktiviti seronok untuk holidaymu.

Menaiki Wahana Parasiling

Salah satu spot dan aktuviti utama di Parasailing Langkawi Advanture ialah menaiki wahana permainan. Parasailing Langkawi mempunyai aneka macam wahana permainan dengan banyak sekali macam bentuk dan warna.

Kamu mampu menentukan parasailing mana yang menawan sekaligus menyesuaikan waktu penerbangannya. Menaiki wahana Parasailing Langkawi akan membuatmu marasakan sensasi babat daiatas lautan cantik.

Wahana Parasailing Langkawi ini juga mampu kau berdua bersama pasangan ataupun temanmu. Sudah disediakan perlengkapan lengkap untuk keamanan wisatawan ketika menaiki wahana.

Berbagai peralatan keselamatan yang hendak kau dapatkan saat menaiki Parasailing Langkawi mirip jeket pelampung. Dan keselamatan alat yang susuai strandar. Saat menaiki Parasailing Langkawi kamu akan merasakan sensasi mendebarkan namun seonok.

Karena pada ketinggian selain mampu menyaksikan view anggun, pelancong juga akan merasakan sejuknya udara segar. Untuk bisa menaiki wahana permainan ini, ada kebijakan terkait usia dan berat badan wisatawan.

Yaitu minimal 50 kg untuk menaiki single flyer dan maksimal 250kg bagi kamu yang ingin tripple atau 3 penumpang.

Menikmati view Parasailing Langkawi

Saat menaiki wahana permainan Parasailing Langkawi kamu akan di suguhi dengan keindahan alam yang hebat indah. Kamu mampu menimati keindahan alam dengan radius lebih luas alasannya adalah dari atas ketinggian.

Pelancing akan dibentuk takjub dnegan duara dan keindahaan yang disaksikannya. Keindahan alam Parasailing Langkawi juga mampu kamu nikmati semberi duduk berleha-leha dengan angin segar yang menghampiri.

Selain kamu akan dibentuk kagum dengan keindahan view pantai yang sungguh bagus. Dari atas ketinggian Pantai Canang sungguh indah bagaikan lusikan maritim yang sering kali digambar seniman.

Karena lautan biru dan pasir putuh dari ketinggian menyatu menjadi pemandangan yang sungguh sempurna. Kamu juga akan dihidangkan dengan bentang alam hijau hutan dan perbukitan yang sangat bagus.

Karena keindahannya ini pengalaman parasailing di Langkawi ini akan menjadi momen indah tak telupakan untukmu.

Hunting Foto

Aktiviti selanjutnya yang bisa kamu lakukan ketika berada di Parasailing Langkawi Kedah yakni hunting foto mempesona dan unik. Kamu dapat mengabadikan momen indah saat menaiki parasailing dengan derma dari petugas.

Kamu juga bisa melaksanakan selfie dengan memakai kamera khusus yang hendak menangkap gambar dengan view alamnya. Berfoto diatas parasiling dengan view alam disekelilingnya ini menjadi salah satu spot favorit wisatawan.

Kamu juga mampu berfoto pada spot yang lain yang tak kalah menawan. Misalnya pada tempat pemberangkatan penerbangan Parasailing Langkawi Malaysia.

Atau pada spot menarik lainnya pada daerah bergambar di Langkawi yang satu ini. Kamu bisa berfoto sebanyak mungkin untuk mendapatkan Parasailing Langkawi photos yang terbaik.

Review sebelumnya –> Langkawi Gliders, tempat percutian dengan wahana paramotor yang sungguh mempesona.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/117616251925092315100

Bagi kamu yang tertarikuntuk bercuti pada temnpat menarik dan best di Langkawi Malaysia ini. Silahkan simak dan ikuti kiat melawat berikut.

  1. Gunakan Google Maps diatas untuk memudahkanmu menemukan lokasi Parasailing Langkawi.
  2. Melawatlah ke Parasailing Langkawi pada dikala cuaca cerah agar menerima view terbaik. Karena Parasailing Langkawi ketika hujan juga tidak beroperasi.
  3.  Bawalah pakaian ganti untuk digunakan apabila baju yang kamu pakai kotor dan basah.
  4.  Jangan lupa siapkan peralatan percutian dengan lengkap seperti kacamata, sunscreen dan lain sebagainya.
  5. Siapkan uang kemudahan Parasailing Langkawi secukupnya dan usahakan bawa banyak cash.
  6. Taatilah peraturan terkait kebijakan menaiki parasailing mirip perihal berat tubuh dan usia minimal.
  7.  Melanconglah ke Parasailing Langkawi pada dikala weekday atau hari kerja biar tidak terlalu ramai wisatawan.

Itulah Parasailing Langkawi review, yang sangat menarik untuk kamu coba dan lawati saat holiday di Malaysia.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!