Langkawi Gliders

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Langkawi Gliders yaitu suatu tempat pelancongan yang menawarkan wahana permainan memacu adrenalin dan menguji nyalimu. Langkawi Gliders menyediakan suatu alat permainan yang akan membawamu meluncur dari ketinggian.

Pelancong yang melawat ke Langkawi Gliders akan dibawa melayang tinggi dengan bentang alam dan pantai sangat anggun. Pada Langkawi Gliders ini kamu juga akan diteman oleh para petugas profesional yang hendak memandu dan menjadi driver wahana ini.

Karena keindahan bentang alam yang akan kau lihat dari ketinggian ini, Langkawi Gliders sangat cocok untuk kamu nikmati selaku refreshing. Saat berada diatas ketinggian kau juga akan merasakans sensasi disapu tornado yang sangat menyegarkan dan menciptakan relax.

Entrance Fee Langkawi Gliders

Foto: https://www.instagram.com/jaslinpuasa/#

Untuk bisa masuk ke kawasan tarikan menarik di Malaysia ini kau tidak akan dikenai Langkawi Gliders entrance fee. Kamu bebas masuk ke area percutian tanpa mesti membayar Langkawi Gliders ticket.

Pelancong hanya perlu mempersiapkan uang untuk mengeluarkan uang biaya menaiki paramotor yang mau membawamu melayang dari ketinggian. Langkawi Gliders price untuk menaiki wahana ialah sebesar RM250 dengan durasi penerbangan selama 15-20 menit.

Dalam satu penerbangan Langkawi Gliders mampu dinaiki dua orang bersama petugas. Untuk kamu yang sudah jago atau atlet, bisa naik sendiri tanpa tunjangan staff.

Tarif Langkawi Gliders diatas bisa berganti kapan saja sesuai kondisi dan kebijakan yang ada. Makara, jangan lupa untuk terus update harga Langkawi Gliders terkini sebelum melawat.

Opening Hours Langkawi Gliders

Foto: https://www.instagram.com/langkawigliders/

Untuk mampu menaiki wahana Langkawi Glider kau mampu datang dari pagi sampai malam hari. Karena Langkawi Gliders opening hours cukup panjang mulai pukul 08.00 sampai 19.00 atau 7 malam waktu lokal.

Selama Langkawi Gliders operating hours berjalan kau bisa mealwat kapan saja seusai keinginanmu. Kamu juga bisa melancong dan menaiki wahana bermain Langkawi Gliders kapan saja setiap harinya.

Karena Langkawi Gliders saban hari selama seminggu sarat dari Senin hingga Ahad atau Minggu. Untuk waktu pelancongan ke Langkawi Gliders yang terbaik adalah pada saat cuaca cerah di pagi hari. Sebab pada saat tersebut, kau akan menerima view terbaik dan udara yang sejuk.

Datang juga ke –> Ayer Hangat Village, sebuah tarikan dengan bak air hangat dan banyak sekali spot menarik.

Location

Foto: https://www.instagram.com/langkawigliders/

Location Langkawi Gliders terletak pada daerah yang cukup strategis dan mampu kamu jangkau dnegan segala macam kendaraan. Address atau alamat Langkawi Gliders berada di Jalan Kuala Muda, 07000 Langkawi, Kedah, Malaysia.

Untuk bisa sampai ke Langkawi Gliders kau bisa memakai aneka macam macam kendaraan bermotor. Baik itu roda, dua, empat maupun kendaraan berukuran besar seperti bus dan transportasi biasa .

Bagi pelancong yang memutuskan untuk menggunakan jasa taransportasi lazim dapat menaiki bus, taxi, Grab dan yang lain. Akses jalan menuju Langkawi Gliders juga cukup mudah. Jadi bagi kau yang memutuskan ingin menjinjing kendaraan eksklusif tidak perlu resah.

Untuk membuat lebih mudah perjalanan khususnya bagi kamu yang belum tahu rute lokasi Langkawi Gliders. Silahkan gunakan Google Maps dibawah ini untuk memudahkan sampai ke Langkawi Gliders tanpa takut kehilangan arah.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/100416291980218509317

Karena hanya sebagai daerah keberangkatan penerbangan, facillity biasa yang disediakan di Langkawi Gliders tidak begitu lengkap. Namun kamu akan menjumpai aneka macam facillity dasar seperti parking area untuk segala macam kendaraan bermotor.

Tersedia pula rest area lengkap dengan payung dan kursinya untuk beristirahat bagi turis. Loket pendaftaran, alat timbangan untuk megukur berat tubuh pelacong yang kan menaiki wahana. Dan berbagai facillity dasar lainnya.

Lawati juga –> Kota Mahsuri, kawasan percutian dengan rumah tradisional dan berang bersejarah.

Spot di Langkawi Gliders

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/115965525260136679578

Tempat menarik di Langkawi ini akan menciptakan percutianmu menjadi sungguh seronok dan tak terlalaikan. Banyak sekali spot dan aktiviti percutian menarik yang bisa kau kerjakan di Langkawi Gliders.

Menaiki Wahana Paramotor

Aktiviti pertama yang menjadi pesona utama wisatawan datang ke Langkawi Gliders Malaysia adalah untuk menaiki paramotor. Langkawi Gliders menyedikan banyak sekali paramotor yang hendak membawamu terbang diatas diudara pada ketinggian.

Wahan permainan ini sudah dilengkapi dengan segala alat keselamatan yang sangat baik dan akan membuatmu tidak gelisah. Berbagai alat keamanan yang disediakan mirip helm, jaket, ear monitor dan lainnya.

Saat terbang, kamu juga akan di temani oleh pilot profesional yang hendak membawa arah perginya paramotor. Jadi untuk kau yang belum jago memakai alat ini, cuma perlu duduk berdiam sembari menikmati keindahan alam.

Menikmati Keindahan

Aktiviti selanjutnya yang mampu kau kerjakan ialah menikmati keindahan bentang alam dan pantai Langkawi Gliders. Saat terbang dari Langkawi Gliders, pada ketinggian kamu akan dimanjakan dengan view alam yang sangat anggun.

Pelancong akan dibuat takjub dengan hamparan hijau ladang langkawi dan juga pantai yang sangat menawan. View Langkawi mampu kau saksikan dengan jelas dari ketinggian seolah kamu sedang melayang dengan sayap sungguhan.

Kamu bsia menimtai keidnahan bentang alam dan pantai Langkawi dari ketinggian sampai 15-20 menit. Saat melayang  juga telah dipakaikan kacamata yang hendak membuat kau tetap mampu menyaksikan dengan terang. Sekalipun udara di atas ketinggian sangat kencang.

Hunting Foto

Aktivito lainya yang dihentikan terlewat yaitu mengabadikan momen indah dikala menaiki wahana Langkawi Gliders. Pada ketika berada diatas ketinggian kamu mampu berfoto dengan pemberian petugas atau membawa kamera Go Pro.

Namun, usahakan bawalah kamera yang kecil dan safety, jangan memakai DSLR ataupun handphone karena ditakutkan jatuh. Pada atas ketinggian kamu mampu berfoto dengan view alam luas 160 derajat.

Kamu juga akan menerima banyak foto keindahan bentang lautan luas dan juga keindahan yang lain dari atas wahana ini. Sebelum berangkat untuk melayang kau juga mampu berfoto ria pada area keberangkatan.

Serta masih banyak lagi wangsit foto lainnya yang mampu kamu coba pada kawasan bergambar di Langkawi adalah Langkawi Gliders.

Review sebelumnya –> Pantai Kok, suatu tarikan dengan lautan biri anggun beserta pasir putihnya.

Tips Melawat

Foto: https://www.instagram.com/langkawigliders/

Bagi kamu yang terpesona untuk datang dan menaiki wahana menarik di Langkawi Malaysia ini. Silahkan simak dan ikuti tips melawat Langkawi Gliders berikut.

  1. Gunakan Google Maps ketika ke Langkawi Gliders untuk memudahkan perjalananmu sampai lokasi tarikan  tanpa tersesat.
  2.  Melanconglah pada dikala cuaca cerah. Karena dikala hujan Langkawi Gliders tidak beroperasi.
  3. Gunakan pakaian yang nyaman dan simple saat menaiki wahana permainan Langkawi Gliders.
  4. Taati peraturan yang dipraktekkan di Langkawi Gliders. Seperti kebijakan terkait berat tubuh dan usia yang boleh naik.
  5. Gunakan alat keselamatan yang sudah diisediakan dengan benar dan lengkap.
  6.  Melawatlah pada saat weekday atau hari kerja supaya mendapatkan suasana tenang dan tidak terlampau antri. Karena pada saat weekend dan hari cuti nasional Langkawi Gliders akan sangat ramai wisatawan.
  7.  Siapakan duit cash untuk biaya fasilitas bercuti ke Langkawi Gliders.
  8.  Bawalah perlengkapan percutian ketika ke Langkawi Gliders dengan lengkap seperti kacamata, kamera, masakan dan minuman. Serta busana ganti untuk berjaga kalau bajumu kotor dikala berada di Langkawi Gliders.

Itulah ulasan mengenai Langkawi Gliders yang berada di Malaysia. Semoga mampu memperbesar rujukan wacana destinasi percutian mempesona yang menantang dan memacu adrenaline untuk kau coba selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!