Cactus Valley Cameron Highland

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Cactus Valley yang berada di Cameron Highland ini sangat sesuai untuk kamu lawati pada saat holiday karena menyajikan kaktus cantik. Tarikan Cactus Valley Cameron Highland memiliki 100 spesies kaktus dengen bentuk, ukuran dan usia yang sangat bermacam-macam.

Dalam Cactus Valley kau bisa menyaksikan kaktus dengan jusia 60 tahun yang masih tumbuh segar hingga saat ini. Selain mampu melihat banyak sekali spesies kaktus yang manis, disini kamu juga akan disedikan banyak sekali tanaman lainnya sepeti mawar dan hippeastrum.

Karena banyak flora yang sangat elok dengan lingkungan segar dan alami Cactus Valley sangat sesuai untuk holiday. Kamu bisa refeshing dan healing di tarikan best in Malaysia yang satu ini dengan menikmati keindahan flora dan kesejukan suasananya.

Entrance Fee Cactus Valley

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111760967317293910331

Pelancong yang ingin bercuti di Cactus Valley akan dikenai harga tiket masuk cukup terjangkau dan tidak menguras kantong. Cactus Valley entrance fee bermacam-macam, dibedakan berdasarkan kategori usia anak dan remaja.

Bagi pelawat dengan usia anak akan dikenai Cactus Valley ticket price sebesar RM2 saja. Sedangkan bagi wisatawan cukup umur yang ingin bercuti di Cactus Valley lebih mahal adalah sebesar RM4.

Selain biaya diatas Cactus Valley juga menawarkan ongkos parkir yang cukup terjangkau. Biaya parkir Cactus Valley diadaptasi dengan jenis kendaraan yang kamu bawa ialah kendaraan beroda empat atau motor.

Akan tetapi Cactus Valley tiket masuk dan parkir diatas mampu berganti kapan saja sesuai keadaan dan kebijakan tarikan. Jadi, jangan lupa untuk terus update perihal harga tiket Cactus Valley yang terkini sebelum melawat.

Opening Hours Cactus Valley

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/117568823271892466245

Kamu yang ingin bercuti di tarikan ini bisa tiba datri pagi hingga sore sesuai waktu operasi Cactus Valley Cameron Highland. Cactus Valley opening hours dimulai pukul 08.00 pagi sampai dengan 18.00 atau 6 sore waktu setempat.

Selama Cactus Valley operation hours berlangusng kamu mampu bercuti dan menikmati segala spot yang ada sepuasnya. Selain itu, kamu juga mampu melancong ke Cactus Valley kapan saja dari Senin hingga Ahad atau Minggu.

Karena Cactus Valley dibuka saban hari tanpa menerapkan tutup atau libur. Namun, walapun dibuka setiap hari, usahakan untuk mampu melancong dikala weekday atau hari kerja supaya mendapatkan suasana hening.

Sebab, pada dikala weekend dan hari cuti nasional Cactus Valley akan sangat ramai didatangi wisatawan dari banyak sekali tempat.

Datang juga ke –> Kea Farm, kawasan pelancongan berupa tempat sentra perbelanjaan hasil pertanian.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/103719609308988012528

Address atau alamat Cactus Valley berada di Pekan Lama, 39100 Brinchang, Pahang, Malaysia. Lokasi Taman Kaktus Cameron Highland ini terletak pada daerah yang cukup strategis dan gampang ditemui.

Kamu juga bisa melancong ke Cactus Valley dengan memakai aneka macam kendaraan bermotor roda dua empat atau skala besar. Bagi turis yang ingin melawat ke Cactus Valley dengan memakai jasa transportasi biasa juga sungguh mudah.

Kamu bisa menaiki banyak sekali alternatif kendaraan umum mirip taxi, bus atau jasa transportasi online Grab dan yang lain. Tarikan Cactus Valley berada pada sebuah bukit yang berhadapan dengan kota Brincang jadi kamu akan bisa gampang menemukannya.

Tarikan Cactus Valley juga berada tak jauh dari Time Tunnel Museum, sehingga kau bisa bercuti kedua tempat sekaligus. Untuk membuat lebih mudah dalam penelusuran rute lokasi Cactus Valley terbaik untuk kamu lalui. Silahkan susukan Google Maps berikut ini untuk mempermudah perjalananmu sampai ke Cactus Valley.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104229046998750118903

Sebagai salah satu kawasan menarik di Cameron Highlands yang terbaik, tarikan Cactus Valley telah dilengkapi dengan banyak facillity. Berbagai facillity yang hendak kau dapatkan dikala berada Cactus Valley vs Cactus Point mirip parking area, toilet, dan juga surau.

Selain itu, kamu juga akan menerima banyak sekali spot foto menawan dan berbagai flora kaktus serta bunga manis.

Lawati juga –> Cameron Highland Butterfly Farm, tarikan taman Rama-rama dengan bunga dan hewan menarik.

Spot di Cactus Valley

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/110045990030164697463

Tempat mempesona di Cameron Highland terkini ini akan menciptakan percutianmu menjadi sungguh seronok. Karena Cactus Valley menyediakan banyak sekali spot dan aktiviti mempesona.

Melihat Kaktus

Hal pertama yang bsia kamu kerjakan dikala bercuti di Cactus Valley adalah menyaksikan macam spesies kaktus. Cactus Valley memiliki sebuah area yang ditanami sekitar 1000 spesies kaktus dengan usia, bentuk dan ukuran beragam.

Berbagai bentuk kaktus yang mau kamu jumpai sungguh banyak mulai dari bulat, memanjang, dan abstrak. Kamu juga akan menjumpai kaktus dengan bunga warna-warni yang sangat manis diatasnya.

Berbagai kaktus anggun ini didatangkan dari berbagai kawasan bagian dunia yang mau susah kau jumpai di tempat lain.

Menikmati Keindahan Bunga

Setelah puas melihat dan menikmati keindhana kaktus yang mempunyai bentuk dan warna beragam. Selanjutnya kau bisa berpindah ke spot lainnya yaitu area tanaman bunga.

Banyak sekali tumbuhan lainnya yang memiliki keunikan dan keayuan menarik di tarikan Cactus Point & Valley. Berbagai tanaman indah yang akan kau temui pada Cactus Point cameron highland, Cactus Point Malaysia mirip mawar.

Kamu juga akan mendapatkan banyak spesies lainnya seperti calla lily impatiens, ananas, camellia, kembang sepatu. Serta fuchia, bird of paradise, persik, generanium, celeus dan masih banyak lagi yang lain.

Berbagai tumbuhan ini mempunyai keindahandan keunikan tersendiri untuk kamu nikmati. Kamu mampu berjalan santai sembari refreshing menikmati banyak sekali tanaman bunga indah.

Berbagai flora bunga yang sungguh bagus ini mampu menjadi refreshing dan healing tersendiri untukmu alasannya adalah keindahannya.

Hunting Foto

Sembari berkeliling menikmati keindahan kaktus dan berbagai bunga yang ada, kamu mampu berfoto. Cactus Valley menawarkan aneka macam spot foto mempesona dan instagramable.

Berbagai spot foto menarik yang mampu kamu ciba di tarikan ini seperti pada Cactus Point Steamboat. Spot yang lain yang tidak kalah indah yaitu pada area flora bunga berwarna-warni dan sangat cantik.

Kamu juga bisa berfoto pada area taman yang dilengkapi dengan bak ikan dan air mancur. Seluruh spot di Cactus Valley memiliki keindahannya tersendiri, jadi kamu mesti eksplore seluruhnya. Agar mampu menerima banyak spot mempesona dan bagus sebagai background fotomu.

Review sebelumnya –> Muzium Time Tunnel, museum yang menampilkan barang kuno dan unik jaman dulu.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/102662622279410195798

Bagi kamu yang kesengsem melancong ke temoat menawan dan best in Cameron Highland. Silahkan simak dan ikuti kiat melawat Cactus Valley berikut.

  1. Melawatlah ke Cactus Valley pada ketika cuaca cerah. Agar mampu mendapatkan view terbaik dan bisa becuti tanpa terhalang hujan.
  2.  Selama berada di Cactus Valley, jangan sampai merusak tumbuhan.
  3. Siapkan uang kemudahan untuk bercuti di Cactus Valley.
  4. Bawalah segala perlengkapan percutian dengan lengkap dikala ke Cactus Valley. Seperti kamera, kacamata dan lainnya.
  5.  Melanconglah pada dikala weekday atau hari kerja semoga menerima situasi yang damai. Karena pada dikala weekend tarikan Cactus Valley akan sangat ramai pelancong.
  6.  Gunakan ganjal kaki yang nyaman untuk berkeliling ke Cactus Valley agar tidak mudah letih.

Itu ia ulasan perihal Cactus Valley yang berada di Cameron Highland Malaysia. Semoga bisa memperbesar informasimu ihwal destinasi percutian menarik dan best untuk kamu lawati di Cameron Highland.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!