Rose Garden Cameron Highlands

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Rose Garden Cameron Highlands mampu kau jadikan opsi untuk holiday dengan suasana alam indah sarat dengan warna-warni bunga. Rose Garden Cameron Highlands ialah sebuah lahan bunga mawar seluas 8 hektar yang didalamnya terdapat spesies rose dari aneka macam negara.

Kamu yang melancong ke daerah cuti best in Malaysia ini akan dibuat takjub dengan cantiknya bunga mekar warna beragam. Selain itu, pada Rose Garden Cameron Highlands juga terdapat taman disertai kolam dan air mancur manis yang dikelilingi bunga mawar.

Dalam tarikan Rose Garden Cameron Highlands juga menyediakan aneka macam flora dan bunga yang lain yang tak kalah indah. Terdapat pula aneka macam burung mirip bebek dan merak yang manis pada area kolam Rose Garden Cameron Highlands.

Entrance Fee Rose Garden Cameron Highlands

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/113103218178748287847

Untuk mampu masuk dan menikmati segal spot yang ada di Cameron Highland Rose Supplier kamu akan dikenai harga tiket. Rose Centre Cameron Highlands entrance fee sungguh terjangkau dan dibedakan berdasarkan kategori usia.

Untuk turis dengan klasifikasi usia akil balig cukup akal kan dikenai Rose Garden Cameron Highlands ticket price sebesar RM5.00. Sementara bagi pelancong dengan klasifikasi usia anak harga tiketnya lebih terjangkau yakni RM2.00 saja.

Selain itu, kau juga akan dikenai biaya untuk parkir Rose Garden Cameron Highlands yang cukup terjangkau. Sesuai dengan jenis kendaraan yang pelancong bawa.

Akan tetapi, Rose & Lavender Garden Cameron Highlands entrance fee diatas mampu saja berganti kapan saja. Makara, jangan lupa untuk terus update Orchid and Rose Garden Cameron Highland entrance fee terkini.

Datang juga ke –> YZ Agro Farm, kebun strawberry dan restaurant menarik dengan suasana sejuk.

Opening Hours Rose Garden Cameron Highlands

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/106873859182655235703

Pelancong yang ingin melawat ke kawasan mempesona di Cameron Highland terkini ini bisa tiba dari pagi sampai sore. Rose Garden Cameron Highlands opening hours dimulai pukul 09.30 pagi sampai dengan 18.00 atau 6 sore waktu lokal.

Sama dengen Cameron Valley Tea House waktu operasi yang tak terbatas. Selama jam operasional berjalan, kamu juga bisa bercuti di Thompson Falls, Cameron Highlands sepuasnya tanpa batas-batas waktu.

Untuk hari buka, kamu juga mampu melancong ke Rose Garden Cameron Highlands dari SEnin hingga Ahad. Karena daerah menarik di Cameroon Highlands ini dibuka saban hari tanpa ada tutup.

Untuk waktu pelancongan ke Rose Garden Cameron Highlands terbaik yaitu pada ketika hari kerja atau weekday. Karena pada dikala weekeend atau hari cuti tarikan ini akan sangat ramai dilawati banyak pelancong. Makara, nantinya kamu akan kesulitan menerima suasana hening dan leluasa.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/118442446826911009746

Tarikan Rose Garden Cameron Highlands location terletak di kawasan yang cukup seni manajemen dan gampang untuk didapatkan. Kamu juga mampu meraih tarikan Rose Valley Tanah rata, O&R Garden, Orchid and Rose Garden dengan banyak sekali kendaraan.

Address atau alamat Rose Garden Cameron Highlands berada di No.148, Kampung Tringkap, 39000 Tanah Rata, Pahang, Malaysia. Pelancong bisa menggunakan kendaraan bersekala kecil maupun besar sebab jalannya cukup lebar.

Bagi kamu yang ingin memakai jasa trasnportasi lazim juga bisa dengan menaiki taxi, bus, atau Grab. Namun akan lebih efektif apabila kamu memakai kendraan langsung atau sewa kendaraan beroda empat dan motor.

Untuk kamu yang maish resah dengan rute lokasi Rose Garden Cameron Highlands. Silahkan susukan Google Maps dibawah ini untuk memudahkan perjalananmu hingga ke Rose Garden Cameron Highlands.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114598285915802392074

Taman Rose Cameron, Robertson Rose Garden, Rose Valley sudah dilengkapi dengan berbagai facillity lengkap untuk wisatawan. Bebagai facillity yang hendak kau jumpai ketika berada di Rose Garden Cameron Highlands seperti parking area luas.

Kamu juga kan mendapatkan toilet bersih dan juga surau untuk beribadah wisatawan. Pada area Rose Garden Cameron Highlands juga telah disediakan trek tangga untuk mempermudah pelancong dalam berlangsung menaiki bukit bunga.

Kamu juga akan mendapati berbagai spot foto menarik serta masih banyak lagi facillity lainnya di Rose Garden Cameron Highlands.

Lawati juga –>  Raju Hill Strawberry Farm, perkebunan stroberi yang sungguh indah dan menarik.

Spot di Rose Garden Cameron Highlands

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/110316738994217823599

Tempat cuti Taman Rose Cameron Highland tidak akan menciptakan holidaymu menjemukan. Karna Rose Garden Cameron Highlands menawarkan berbagai spot mempesona dan aktiviti percutian seru untuk kau coba.

Mengelilingi Taman Bunga

Aktiviti pertama yang mampu kamu lakukan saat bercuti di Rose Garden Cameron Highlands ialah mengelilingi area bunga. Taman bunga dengan luas 8 hektar ini telah ditawarkan trek untukmu yang ingin berkekliling.

Kamu mampu berjalan pada trek yang telah ditawarkan sembari menikmati keindahan bunga mawar mekar. Saat berjalan di area Rose Garden Cameron Highlands kamu akan mencicipi sensasi bagaikan di nirwana karena indahnya bunga warna-warni.

Selain bisa mengelilingi taman bunga mawarm kamu juga akan mampu mendatangi spesies yang lain. Karena Rose Garden Cameron Highlands juga menyediakan spesies bunga lain seperti matahari, parijata dan lain sebagainya.

Saat berkeliling area Rose Garden Cameron Highlands kamu akan merasakan situasi sejuk khas pegunungan. Dan juga hamparan view menajakjubkan dari ketinggian.

Bersantai Menikmati Suasana

Setelah letih berkeliling menikmati keindahan Rose Garden Cameron Highlands, selanjutnya kamu bisa bermalas-malasan sembari menikmati view. Rose Garden Cameron Highlands sudah menawarkan tempat duduk dan gardu padang bagi pelancong yang ingin bermalas-malasan.

Kamu mampu duduk sembari minum dan mengistrirahatkan badanmu dengan view hamparan bunga warna-warni yang sangat cantik. Karena sejuknya udara di Rose Garden Cameron Highlands juga sangat cocok untuk kamu yang ingin refreshing.

Kamu bisa melepaskan segala anggapan stress dan penatmu dengan duduk berantai ditemani udara segar dan view rose indah. Untuk melengkapi bersantaimu kau juga bis amembawa kuliner dan minuman dari rumah. Namun, jangan membuang sampah asal-asalan dan mesti terus jaga lingkungan.

Hunting Foto

Aktiviti selanjutnya yang menjadi buronan pada pecinta foto yaitu hunting gambar aesthetic. Taman bunga yang indah ini selain menawarkan kebun luas, juga menghidangkan banyak facillity spot foto.

Berbagai spot foto yang mau kau jumpai saat berada pada Taman Orcid Cameron Highland adalah rumah warna-warni. Selain itu, terdapat juga patung bunga mawar, miniatur kincir angin berlanda dan masih banyak lagi.

kamu mampu berfoto pada banyak sekali spot tersebut secara opercuma tanpa perhiasan biaya apapun. Kamu juga mampu berfoto pada area taman dengan bak indah atau pada kebun bunga mawar.

Hampir pada setiap titik daerah bergambar di Cameron Highlands inu menunjukkan kecantikannya tersendiri. Jadi, kamu haru mengelilingi semua area untuk menerima banyak spot mempesona.

Review sebelumnya –> Cameron Valley Tea House, perkebunan teh yang dilengkapi dengan cafe menawan.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/113103218178748287847

Bagi kamu yang kepincut untuk melancong ke best place in Cameron Highland ini. Silahkan simak kiat melawat yang hendak membantumu berikut ini.

  1. Melawatlah ke Rose Garden Cameron Highlands pada ketika cuaca cerah semoga menerima view terbaik.
  2.  Gunakan sepatu atau alas kaki yang tenteram semoga dikala mengelilingi Rose Garden Cameron Highlands tidak gampang lelah.
  3. Bawalah kamera atau handphone dikala ke Rose Garden Cameron Highlands untuk berfoto pada spot mempesona.
  4. Jangan membuang sampah sembarangan.

Itulah Rose Garden Cameron Highlands review yang terletak di Malayisa. Semoga mampu memperbesar isu dan menjadi destinasi pilihan kamu ketika melawat ke Cameron Highland.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!