Cameron Valley Tea House

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Cameron Valley Tea House adalah suatu tarikan yang sangat sesuai untuk refreshing alasannya menyajikan keindahan alam perkebunan teh. Tarikan Cameron Valley Tea House akan membuat holiday-mu kian tepat sebab menyediakan banyak spot mempesona untuk kamu coba.

Selain mampu menikmati keindahan kebun teh yang sangat manis dan rindang dengan bentuk rapi. Saat bercuti di tempat menawan dan best in Malaysia ini kamu juga mampu berkuliner.

Tarikan Cameron Valley Tea House Kuala Terla menawarkan suatu cafe yang menghidangkan bervariasi teh dan juga roti. Kamu juga bisa berbelanja bervariasi jenih produk teh yang harum dan khas saat bercuti di Cameron Valley Tea House.

Entrance Fee Cameron Valley Tea House

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/113119078094220093502

Untuk bisa menikmati segala spot serta keindahan Cameron Valley Tea House 1 atau 2 kau akan dikenai harga tiket terjangkau. Cameron Valley Tea House entrance fee yakni sebesar RM3.00 untuk per orang. Baik remaja, warga emas maupun anak kecil berlaku tarif sama.

Sedangkan untuk ongkos parkir banyak sekali macam kendaraan yang kamu bawa yakni percuma atau free. Kaprikornus, kamu cuma perlu merencanakan uang untuk ongkos tiket masuk dan membeli serta berkuliner saja.

Untuk Cameron Valley ticket price diatas, mampu berganti kapan saja sesuai denga kebijakan dari Cameron Valley Tea House. Makara, usahakan untuk terus update Cameron Valley Tea House price yang terkini sebelum melawat.

Opening Hours Cameron Valley Tea House

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111972395007937872005

Jam buka yang diterapkan Cameron Valley Tea House 2 dan 1 cukup panjang dari pagi hari sampai dengan petang. Kamu mampu melancong ke tarikan best in Cameron Highland sesuai Cameron Valley Tea House opening hours. Yaitu dimulai pukul 08.30 pagi hingga dengan 18.00 atau 6 sore waktu setempat.

Selama Cameron Valley Tea House waktu operasi berlangsung kau bebas menikmati segala spot sepuasnya tanpa batas-batas waktu. Selain itu, kamu juga mampu melancong ke Cameron Valley Tea House kapan saja setiap harinya dari Senin sampai Ahad.

Namu, meskipun hari buka Cameron Valley Tea House yakni saban hari. Kamu akan lebih baik melancong pada saat weekday atau hari kerja biar mendapatkan suasana yang damai dan lebih leluasa.

Karena pada saat weekend dan hari cuti nasional atau libur sekolah Cameron Valley Tea House akan sungguh ramai turis.

Datang juga ke –> Pantai Pasir Bongak, tarikan berupa bahari biru berpasir putih yang dilengkapi dengan wahana air menawan.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104584679145309397855

Tempat pelancongan di Cameron Highland location berada pad daerah yang cukup jauh dari sentra kota. Kamu juga harus menempuh rute yang berliku. Namun, kau masih tetap bisa mengakses dengan berbagai macam kendaraan karena jalannya sudah diaspal halus dan lebar.

Address atau alamat Cameron Valley Tea House berada di 34,5 Mile Cameron Highland, 39000, Tanah Rata, Pahang, Malaysia. Kamu bisa tiba ke Cameron Valley Tea House dengan kendaraan eksklusif roda roda dua, empat maupun jasa transportasi lazim.

Kamu yang terpesona menggunakan jasa transportasi biasa bisa menaiki taxi atau grab. Namun, sebab lokasinya cukup jauh kamu mampu memakai alternatif dengan menyewa kendaraan beroda empat atau sepeda motor.

Untuk memudahkanmu dalam menemukan rute lokasi Cameron Valley Tea House, silahkan kanal Google Maps berikikut. Google Maps ini juga bis akamu pakai untuk memandu perjalananmu agar tidak tersesat.

Facility

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104015980638557566246

Sebagai salah satu tempat menawan di Cameron Highland Terkini yang selalu ramai didatangi turis. Cameron Valley Tea House menawarkan berbagai facillity lengkap pendukung percutian untuk pelancong.

Berbagai facillity yang akan kau jumpai ketika berada di Cameron Valley Tea House mirip parking area luas. Kamu juga akan mendapatkan toilet higienis dan juga surau sebagai kawasan ibadah turis.

Selain itu, tersedia pula pusat perbelanjaan teh, cafe atau restaurant, jalur jalan kaki dan spot foto. Serta masih banyak lagi facillity lainnya yang hendak kau temui dikala berada di Valley Tea House 1 dan 2.

Lawati juga –> YZ Agro Farm, kebun strawberry mempesona dengan suasana sejuk.

Spot di Cameron Valley Tea House

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116362858042538335836

Tempat mempesona di Cameron Highlands ini akan membuat holidaymu sangat seronok alasannya banyaknya spot. Kamu juga bisa melaksanakan banyak aktiviti percutian seronok sekaligus walupun cuma dalam satu daerah.

Bejalan di Kebun Teh

Activity pertama yang bisa kau lakukan yakni berlangsung dan menikmati keindahan kebun teh. Perkebunan teh dengan luas sekitar 8000 hektar area ini sangat indah dan hujau.

Bentar hijau flora teh yang dibentuk berpola dan sangat rapi ini akan menciptakan kamu kagum ketika melihatnya. Tak cuma mampu melihat dari jauh saja, kamu juga mampu berlangsung di area Cameron Valley Tea House pada trek.

Saat berjalan pada trek yang udah disediakan, kamu akan merasakan serasa sedang dalam lukisan. Karena Cameron Valley Tea House sungguh bagus dan luas dibarengi bukit yang mengelilingi.

Bukit dna kebun teh yang sangat rindang ini akan membuatmu merasa sungguh relax. Sebab, berkat kerindnagannnya, udara di tarikan ini menjadi sungguh segar dan sejuk.

Kamu bisa berlangsung kalem pada Cameron Valley Tea House sembari menghirup udara segar yang mau melepas segala kepenatanmu. Cameron Adventurous Kuala Terla Tea Plantation ini sangat cocok untuk kau yang ingin rehat dari segal kegiatan aktiviti perkotaan.

Berkuliner dan Berbelanja

Setelah puas menikmati keidnahan Cameron Valley Tea House, kau mampu berlanjut ke cafe dan pusat perbelanjaan teh. Cameron Valley Tea House menawarkan sebuah cafe yang menyuguhkan aneka macam minuman berbentukteh dan kopi. 

Cafe Cameron Valley Tea House juga menawarkan berbagai aneka cake lezat seperti croissant, redvelvet dan yang lain. Kamu mampu berpangku tangan menikmati keindahan Cafe Cameron Valley Tea House sembari mengkonsumsi sajian sedap ini.

Selanjutnya, kamu juga bsia mendatangi tea house yang memberikan aneka macam produk teh dengan rasa dan aroma beragam. Kamu bisa berbelanja di area Bharat Valley Tea House 2 untuk lalu mampu dibawa pulang selaku oleh-oleh.

Kamu juga bisa mencicipi aneka macam teh di tempat ini supaya mampu mengenali produk tea mana yang cocok sesuai seleramu. Berbagai minuman, cake dan produk teh yang ada di Cameron Valley Tea House juga memiliki harga strandar. 

Hunting Foto

Aktiviti lainnya yang mesti kamu coba dikala tiba di Cameron Valley Tea House adalh hunting foto. Cameron Valley Tea House menawarkan banyak seklai spot foto menarik dan instagramable untuk kamu coba.

Seperti ksialnya berfoto pada area kebun teh yang sungguh rindang atau pada area tea house dan cafe aesthetic. Kamu juga akan menerima banyak spot foto menawan lainnya selama berada pada tempat bergambar di Cameron Highland ini.

Makara, usahakan untuk bisa mengelilingi seluruh area Cameron Valley Tea House semoga menerima banyak spot foto mempesona.

Review sebelumnya –> Raju Hill Strawberry Farm, perkebunan stroberi yang menawan yang dibarengi dengan restaurant.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/118211225841069580744

Bagi kau yang tertarik untuk melawat ke Cameron Valley Tea House. Simaklah kiat yang hendak membantumu selama bercuti di Cameron Valley Tea House berikut.

  1. Melawatlah ke Cameron Valley Tea House pada saat weekday biar tidak terlalu ramai pelancing.
  2.  Bawalah kamera saat ke Cameron Valley Tea House untuk mengabadikan momen dan berfoto di spot menawan.
  3.  Melanconglah pada ketika cuaca cerah biar menerima view terbaik.
  4. Gunakan bantalan akaki yang tenteram saat ke Cameron Valley Tea House biar tidak mudah letih ketika berkeliling kebun teh.

Itulah Cameron Valley Tea House 2 reviews dan 1. Semoga mampu memperbesar informasi tentang destinasi mempesona untuk kamu lawati di Cameron Highland.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!