Escape Penang

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

ESCAPE Penang yaitu suatu tarikan yang menyediakan banyak sekali spot dan aktiviti percutian mempesona dan seronok untukmu. Berbagai spot wahana outbond dan waterpark dengan banyak sekali facillity pendukungnya disediakan lengkap untuk wisatawan.

Taman hiburan yang bangkit diatas lahan sangat luas ini memiliki sebuah waterpark besar dengan wahana air berbentukseluncuran. Serta terdapat pula 3 area kolam untuk anak dan remaja yang telah disesuaikan dengan ketinggian kriteria.

Selain itu banyak sekali tarikan atau atraksi outbond disediakan seperti Chairlit, The Longest, Tubby Racer, Zip Coaster, Airbag dan banyak lagi. ESCAPE Penang Malaysia sungguh ramah untuk semua kategori usia baik anak, cukup umur maupun warga emas.

Entrance Fee ESCAPE Penang

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/100568755738554880695

Untuk bisa masuk ke ESCAPE Penang kau akan dikenai entrance fee yang sungguh bermacam-macam. ESCAPE Penang ticket dibedakan menurut kategori usia dari pelancong.

Bagi pelancong dengan kategori usia dewasa ialah umur 13 – 60 tahun akan dikenai ESCAPE Penang ticket price sebesar RM 167. Sedangkan wisatawan dengan klasifikasi usia anak berusia 4-12 tahun yakni sebesar RM 111.

Kemudian untuk pelancong dengan usia dibawah 4 tahun serta diatas 61 harga tiketnya dalah free atau percuma. Akan namun entrance fee diatas mampu berganti kapan saja sesuai dengan kebijakan dari ESCAPE Penang. Makara usahakan untuk terus update ESCAPE Penang harga tiket yang terkini

Pembelian tiket mampu dilakukan melalui online atau langsung pada loket daerah percutian ESCAPE Penang. Untuk kamu yang ingin berbelanja dengan tata cara online bisa menghubungi ESCAPE Penang contact number +60 17-797-7529. Agar menerima harga tiket yang lebih terjangkau kau juga mampu memakai ESCAPE Penang promo code.

Opening Hours ESCAPE Penang

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116555486260453939072

Pelancong yang ingin bercuti di ESCAPE Penang bisa tiba sesuai jam operasional berjalan. Jam buka yang diterapkan di ESCAPE Penang cukup panjang dari pagi sampai sore hari.

Opening Hours ESCAPE Penang dimulai pukul 10.00 pagi samapi dengn 18.00 atau 6 sore waktu lokal. Selama jam buka berjalan kau bisa menimati ESCAPE Penang sepuasnya.

Selain itu, tarikan ini juga dibuka setiap hari selama sepekan openuh kecuali Senin. Karena pada hari Senin tarikan ini akan ditutup atau libur.

Untuk waktu pelancongan terbaik, kamu mampu melawate ke ESCAPE Penang pada saat weekday. Agar bisa menikmati segala spot di ESCAPE Penang dengan leluasa, sebab di weekend akan lebih banyak pelancong.

Datang juga ke –> Chinatown Kuala Lumpur, tempat perbelanjaan di Kuala Lumpur khas Tionghoa.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/115819492037500774527

Addres atau alamat ESCAPE Penang berada di 828, Jalan Teluk Bahang, 11050 Tanjung Bungah, Pulau Pinang, Malaysia. ESCAPE Penang location terletak pada tempat yang sungguh strategis dan sangta mudah ditemui.

Kamu juga mampu melancong ek ESCAPE Penang dengan banyak sekali macam jenis alternatif kendaraan bermotor. Baik itu roda dua, empat, kendaraan berskala besar ataupun jasa transportasi lazim.

Bagi wisatawan yang ingin memakai jasa transportasi umum bisa menaiki bus,taxi maupun Grab dan lain sebagainya. Pelancong yang ingin menggunakan kendaraan eksklusif juga tidak perlu resah sebab akses jalannya sangat cantik dan gampang dilalui.

Untuk kamu yang masih galau dengan rute lokasi ESCAPE Penang bisa memakai Google Maps berikut. ESCAPE Penang map ini bisa kamu pakai untuk mempermudah perjalananmu sampai ke lokasi percutian.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/100813215684634373318

Tempat menawan di Penang menyediakan aneka macam facillity penunjang percutian untuk wisatawan dengan sungguh lengkap. Berbagai facillity seperti penyewaan alat renang, loker, parking area luas dan toilet akan kau dapatkan dengan gampang.

Selain itu, tersedia juga kamar mandi bilas dan ruang ganti untuk wisatawan yang melaksanakan akiviti renang atau bermain air. Kamu juga akan menerima rest area, daerah makan dan facillity lazim yang lain.

Berbagai spot tarikan menarik seperti waterpark, banyak sekali atraksi outbond, camping area juga ditawarkan beserta perlengkapannya. Disediakan pula penginapan ESCAPE Penang Hotel dengan harga sewa beragam permalamnya. Serta ESCAPE Movie yang menayangkan berbagai film terbaru.

Lawati juga –> Bayou Lagoon Melaka, waterpark dengan aneka macam tarikan bermain air yang seronok.

Spot di ESCAPE Penang

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114776518951270309120

Tempat cuti di Penang untuk dilawati ini akan membuat holidaymu sungguh seronok dan tidak membosankan. Karena berbagai spot dan aktiviti percutian yang mampu kamu coba dan lakukan di ESCAPE Penang.

Waterpark

Tarikan dan spot pertama yang mampu kau coba ketika bercuti di tempat menawan di Malaysia ini ialah taman air. Waterpark atau taman air yang ditawarkan oleh ESCAPE Penang mememili banyak sekali area bak dengan ketinggian dan facillity berbeda.

Mulai dari kolam anak, cukup umur, lazy poll dan masih banyak lagi yang lain. Kamu bebas mengeksplore semua bak renang yang kamu mau tanpa ada ongkos tambahan.

Dalam berbagai kolam renang yang berada di ESCAPE Penang dilengkapi dengan berbagai wahana permainan air. Berbagai wahana permainan air yang ditawarkan seperti, seluncur atau gelongsoran dan ember tumpah.

Kamu juga akan menemukan air mancur dan juga papan lompat untuk wisatawan yang ingin melompat dari ketinggian. Seluncur air yang ditawarkan juga memiliki ketinggian dan bentuk sangat bermacam-macam dan menantang.

Tarikan Oubond

Spot dan aktiviti berikutnya pada tempat menarik di Penang untuk kamu coba adalah tarikan outbond yang sangat beragam jenisnya. Berbagai tarikan yang mampu kau coba mirip Discovery Dig ialah tantangan mencari harta karun dalam tanah.

Selanjutnya arobatic untuk kau yang ingin menaiki wahana yang berayun, coco climb bagi kau penyuka panjat dan banyak lagi lainnya.

Berbagai aktiviti outbond seru lainnya yang disediakan mirip airbag, discovery dig, kite flyer, monkey bussines dan yang lain. Bagi kamu yang tidak berani ketinggian ada  wahana seperti chairlift, the longest, zip coaster dan tubby racer untuk dicoba.

Berbagai wahana yang ditawarkan tersebut memiliki tantangan dan keseruan tersendiri. Dan kamu bisa menentukan wahana mana yang paling menarik dan cocok untukmu.

Camping

Setelah puas menikmati sekali spot wahana percutian yang ditawarkan di ESCAPE Penang, kamu mampu berlanjut untuk berkemah. Tarikan ini menawarkan base camp untuk wisatawan yang ingin mencicipi sensasi bermalam di alam dibawah bintang.

Base camp atau camping area yang disediakan ESCAPE Penang berukuran luas dan memiliki view alam yang snagat anggun. Kamu juga bisa menyewa tenda dan peralatan camping di ESCAPE Penang atau membawanya sendiri dari rumah.

Camping ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencicipi sensai menginap dengan situasi alami dan sejuk.

Review sebelumnya –> Skytrex Melaka, tarikan dengan banyak sekali wahana menantang.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114471369522455708976

Bagi kamu yang tertarik untuk holiday di ESCAPE Penang mampu menyimak kiat melawat berikut ini.

  1. Karena tarikan ESCAPE Penang berada dalam area outdoor, datanglah pada ketika cuaca cerah.
  2. Usahakan bisa sampai ke lokasi percutian ESCAPE Penang pada pagi hari. Agar kau mampu menikmati segala spot yang ada dengan puas.
  3. Bawalah pakaian ganti untuk digunakan sehabis bermain air. Atau untuk dipakai setelah bermain wahana apabila pakaianmu kotor.
  4. Bawalah kantong plastik untuk menyipan busana basah dan kotor.
  5.  Pakailah busana nyaman dan cocok sesuai dengan tarikan yang ingin kau coba.

Itulah ESCAPE Penang review yang mampu dijadikan acuan untuk holday-mu selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!