Underwater World Langkawi

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Underwater World Langkawi ialah suatu tarikan yang menyediakan keindahan bawah maritim sungguh anggun. Underwater World Langkawi Kedah dinobatkan sebagai salah satu aquarium laut dan air tawar paling besar se Asia Tenggara.

Pelancong yang datang ke Underwater World Langkawi akan disajikan dengan view panorama bawah maritim dan ekosistemnya. Berbagai ekosistem bawah laut seperti ikan, terumbu karang, dan biota lainnya mampu kau saksikan dengan terperinci disini.

Tarikan Underwater World Langkawi memiliki terowongan raksasa yang memiliki panjang hingga 15 meter untuk kau tinggalkan. Aquarium yang berada di Underwater World Langkawi menampung sekitar 500.000 liter air bahari dilengkapi dengan ekosistemnya.

Entrance Fee Underwater World Langkawi

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104406720787180977659

Untuk mampu masuk dan menikmati segala spot percutian yang ada di Underwater World Langkawi kamu akan dikenai entrance fee. Underwater World Langkawi tiket bermacam-macam, dibedakan beradasarkan warganegara dan juga kategori usia.

Untuk warganega Malaysia dengan kategori usia remaja akan dikenai Underwater World Langkawi ticket price sebesar RM 36. Sementara bagai warga Malaysia berusia anak akan dikenai harga tiket sebesar RM 26.

Selanjutnya bagi pelancog gila biaya tiketnya jauh lebih mahal. Untuk pelacong gila cukup umur adalah sebesar RM 46. Kemudian bagi pelancomg aisng dengan kategorio usia anak dibawah 12 tahun yaitu sebesar RM 36.

Akan tetapi Underwater World Langkawi entrance fee diatas bisa beruibah kapan saja seusai kebijakan dari pihak tarikan Underwater World Langkawi. Kaprikornus, usahakan untuk bisa terus update harga tiket Underwater World Langkawi yang terkini.

Opening Hours Underwater World Langkawi

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/103970785604556660028

Tempat cuti di Shah Alam opening hours cukup panjang dari pagi hingga sore hari. Underwater World Langkawi Time dimulai pada pukul 10.00 pagi hari sampai dengan 18.00 sore waktu lokal.

Selain Underwater World Langkawi waktu operasi yang panjang. Tempat menarik di Langkawi ini juga bisa kau nikmati setiap harinya dari Senin hingga Ahad. Karena Underwater World Langkawi tidak menerapkan hari tutup atau libur.

Walaupun hari buka saban hari, kau mampu melancong dan menerima waktu pelawatan terbaik adalah pada saat weekday. Karena pada sat ini kamu mampu bebas menelusuri area dan menikmati keindahan Underwater World Langkawi.

Karena pada ketika weekend tarikan Underwater World Langkawi akan lebih ramai wisatawan, dan ditakutkan berdesakan.

Datang juga ke –> Laman Seni 7, Tempat pelancongan dengan gravity indah untuk spot foto mempesona.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116339449580666248328

Lokasi Underwater World Langkawi sangat mudah didapatkan alasannya adalah berada pada tempat yang strategis. Alamat atau address Underwater World berada di Jalan Pantai Chenang, 07000 Langkawi, Kedah, Malaysia.

Untuk mampu hingga ke daerah holiday best in Malaysia ini, kau bisa memakai banyak sekali alternatif kendaraan bermotor. Baik itu yang beroda dua, empat, skala besar maupun transportasi biasa .

Pelancong yang memutuskan datang ke Underwater World Langkawi dengan memakai jasa transportasi umum akan sungguh mudah. Berbagai jasa transportasi umum mirip bus, taxi dan yang lain akan sungguh mudah kau temukan.

Sedangkan bagi kamu yang memutuskan untuk memakai kendaraan langsung juga jalan masuk jalannya sungguh cantik. Kamu yang maish gundah dengan rute lokasi Underwater World Langkawi, bisa mengakses Google Maps berikut ini.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111834847606775295648

Tempat percutian Underwater World Langkawi Malaysia menyediakan aneka macam facillity lengkap untuk pelawat. Berbagai facillity biasa dan khusus disediakan untuk mempermudah percutian dan menciptakan holidaymu semakin menyenangkan.

Berbagai facillity yang hendak kau temui saat holiday di Underwater World Langkawi seperti parking area luas. Tersedia pula toilet, rest area, dan juga kawasan beribadah berupa surau atau mushola.

Kamu juga akan mendapatkan pusat gosip, cafe dan banyak sekali spot percutian menarik beserta facillity pendukungnya. Serta masih banyak lagi facillity lainnya yang hendak kamu dapatkan ketika berada di Underwater World Langkawi.

Lawati juga –>  Pasar Malam Setia Alam. Tempat perbelanjaan malam hari menarik dan unik di Malaysia.

Spot di Underwater World Langkawi

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/106088231879133419007

Tempat cuti di Shah Alam untuk dilawati ini menawarkan berbagai spot mendarik dan activity seronok yang mampu kau coba.

Melihat Kehidupan Bawah Laut dan Pinguin

Spot utama dan yang paling banyak menarik perhatian pelaconng datang ke Underwater World Langkawi adalah keindahan bawah bahari. Tarikan ini menyediakan sebuah terowongan yang kanan kiri dan atasnaya adalah suatu aquarium.

Aquarium yang memuat air maritim sekitar 500.000 liter ini dilengkapi dengan banyak sekali ikan besar dan kecil. Berbagai jenis terumbu karang, rumpu dan biota laut yang lain juga ditawarkan lengkap dalam aquarium ini.

Aquarium raksasa ini semakin indah dihiasi dengan cahaya lampu yang menciptakan view bawah maritim makin menawan. Kamu akan dibentuk kagum dengan berbagai kehidupan bawah laut yang mau membuatmu mencicipi sensasi sedang menyelam.

Yang tak kalah menawan perhatian yaitu suatu pinguin afrika lucu dan menggemaskan. Area ini juga dilengkapi dengan Penguinarium yang hendak menciptakan kau mampu melihat banyak pinguin.

Life & Magic World

Setelah puas menikmati keindahan bawah laut dan juga melihat pinguin menggemaskan, kamu bisa berlanjut ke spot berikutnya. Spot yang saelanjutnya untuk kamu coba di Underwater World Langkawi ialah Life and Magic World.

Dalam area tarikan ini kamu diminta untuk menggambar dalam Life Skatchbook dan menentukan binatang untuk diwarnai dalam komputer. Setelah selesai, binatang yang kau gambar dan warnai tadi akan mucul dan hdiup dalam layar lebar bentuk 3D.

Berbagai gambar yang kau warnai nantinya akan bergerak dan beratraksi pada layar lebar didepan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati game VR yang sangat menyenangkan disini.

Lost World Tunnel

Tarikan Lost World Tunnel yaitu suatu tempat dengan labirin kaca yang sangat rumit. Saat kau memasuki area ini kamu akan dibuat bingung dengan area sempit dan view kaca didepan yang sangat berteka-teki.

Disini turis akan diminta mencari jalan keluar semoga tidak kehilangan arah. Semakin cepat kamu mendapatkan jalan keluar mempunyai arti cerdas. Selain banyak spot diatas, masih banyak lagi spot lainnya yang hendak kamu temui di Underwater World Langkawi.

Seperti Intractive & Pnaromic World Virtual Reallity, Tempat Shopping, Cafetaria dan masih banyak lagi lainnya. Selama berada di Underwater World Langkawi kau juga akan mampu mendapatkan banyak spot foto mempesona dan instagramble.

Karena banyaknya spot yang ditawarkan, tarikan dini masuk kedalam tampat bergambar di Langkawi recomended.

Review sebelumnya –> I-City Shah Alam, tempat mempesona dengan banyak sekali spot indah.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/106133809079882310479

Kamu yang terpesona untuk holiday di Underwater World Langkawi. Jangan lupa untuk simak dan ikuti kiat melawat dibawah ini.

  1. Melawatlah pada pagi hari supaya mampu menikmati segala spot yang ada dengan puas sampai sore.
  2.  Gunakan pakaian dan alas kaki yang tenteram agar tidak mudah letih saat menjelajahi Underwater World Langkawi.
  3.  Siapkan duit kemudahan untuk holiday di Underwater World Langkawi seperlunya.
  4. Bawalah kamera untuk mengabadikamn setiap spot indah dan momen di Underwater World Langkawi.
  5.  Taatilah peruran dan larangan di Underwater World Langkawi.

Itulah ulasan mengenai Underwater World Langkawi yang di Langkawi Malaysia. Semoga bisa menambah berita dan menjadi opsi atau opsi untuk holiday seronok di Langkawi.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!