Laman Seni 7 Shah Alam

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Laman Seni 7 yaitu sebuh daerah yang digunakan untuk daerah percutian mempesona alasannya adalah banyaknya spot foto indah. Laman Seni 7 Shah Alam ialah sebuah gang dengan tembok yang dihiasi dengan berbnagai macam gambar mural.

Berbagai macam mural 3D yang sungguh mempesona dan kekinian dan mengusung desain aesthetic ini sangat cocok untukmu. Selain berbagai mural kontemporer yang aesthetic, kau juga akan menamukan aneka macam lukisa insiden penting dan bersejarah bagi Malaysia.

Pelancong yang tiba ke tempat menawan di Malaysia ini akan dimanjakan dengan aneka macam gambar indah untuk dijadikan background foto. Kamu bisa berkreasi sekreatif dengan banyak sekali mural 3D untuk mengasilkan hasil foto yang unik dan keren.

Entrance Fee Laman Seni 7

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104957590815593382157

Untuk bisa masuk ke daerah indah dan aesthetic Laman Seni 7 Malaysia kau tidak perlu khawatir masalah ongkos. Karena Laman Seni 7 entrance fee free atau percuma tanpa ada ongkos apapun.

Kamu bebas mengakses dan berfoto pada semua spot yang ada secara percuma tanpa ada harga tiket atau ticket price. Namun, kamu harus terus mengupdate isu seputar Laman Seni 7 entrance fee yang terkini.

Karena kebijakan terkait Laman Seni 7 ticket price ini, bisa berganti kapan saja sesuai keadaan yang ada.

Opening Hours Laman Seni 7

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/100370428044117354255

Tarikan Laman Seni 7 art ini mampu kau lawati kapan saja sesuai cita-cita alasannya tidak ada pembatasan jam buka. Laman Seni 7 opening hours berlangsung selama 24 jam penuh tanpa ada pelarangan waktu pelancongan.

Kamu juga bisa melancong ke Laman Seni Seksyen 7 Shah Alam setiap harinya dari Senin sampai Minggu atau Ahad. Karena daerah menawan di Shah Alam Malaysia ini juga senantiasa dibuka dan tidak menerapkan hari tutup.

Namun, walaupunn hari dan waktu oprasional tak terbatas, kamu bisa menentukan tiba pada wakti terbaik. Waktu melawat Laman Seni 7 terbaik ialah dikala cuaca cerah di hari kerja atau weekday.

Karena bisanya pada dikala weekend tempat ini sangat ramai dilancongi banyak orang. Dan pada akibatnya nanti kau akan mengantri untuk menerima spot foto terbaik terlalu lama.

Datang juga ke –>  Setia City Mall, pusat perbelanjaan di Shah Alam yang menyediakan aneka macam barang kebutuhan lengkap.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116948502462346019163

Lokasi Laman Seni 7 berada pada tempat yang sungguh strategis yakni berada di belakang pertokoan Seksyen 7. Untuk alamat atau address lengkapnya yaitu berada di Jalan Plumbum R7/R, Seksyen 7, 40000 Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Untuk bisa sampai di Laman Seni 7 banyak alternatif kendaraan yang bisa kamu gunakan alasannya adalah lokasinya strategis. Berbagai jenis kendaraan bermotor mirip roda dua maupun empat dan juga transportasi biasa bisa mengakses tempat ini dengan gampang.

Jasa transportasi lazim yang mampu kamu naiki untuk  mengantarkanmu sampai ke lokasi Laman Seni 7 mirip taxi, bus, dan yang lain. Bagi turis yang masih resah dengan rute lokasi Laman Seni 7 mampu mengakses Google Maps dibawah ini.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/101925514326308547527

Shah Alam Art Street menawarkan berbagai facillity yang cukup lengkap untuk turis yanh datang ke daerah ini. Karena tarikan ini merupakan suatu gang jadi aneka macam facillity yang tersedia tidak terpusat atau tersebar.

Kamu akan mendapatkan parking area, dan toilet higienis yang berjarak tidak begitu jauh dari Laman Seni 7. Berbagai facillity yang lain yang hendak mudah kau temui di sekitar area Laman Seni 7 seperti sentra perbelanjaan, restaurant dan lainnya.

Facillity diatas bisa kau dapatkan diberbagai area yang letaknya tidak jauh dari tarikan Laman Seni 7 Street Art Shah Alam. Facillity utama yang hendak kamu peroleh disini adalah spot foto berbentuktembok dengan banyak sekali m,ural 3D menawan.

Lawati juga –> Taman Tasik Shah Alam, daerah pelancongan yang menawarkan berbagai keindahan alami hijau dan danau indah.

Spot di Laman Seni 7

Foto: https://www.instagram.com/jkeelee/

Tempat cuti di Shah Alam untuk dilawati yang satu ini menawarkan banyak sekali spot menawan dan instagramable. Berbagai aktiviti seronok juga bisa kamun lakukan ketika berada di Laman Seni 7 ini.

Berfoto Pada Mural Indah

Spot dan aktiviti utama yang menjadi pesona wisatawan adalah untuk berfoto pada background mural yang indah. Sepanjang tembok dalam tempat instagenic di Shah Alam ini menyediakan banyak sekali lukisan gravity atau mural unik.

Tempat berfoto di Shah Alam ini menawarkan mural 3D sampai lukisan mempesona dan unik. Kamu bisa menentukan mural mempesona mana yang tepat dengan seleramu mirip lukisan gajah dengan payung dan lorong 3D.

Motif gambar yang lain yang mau kau temui mirip gambar pesawat perang dan kaca pecah disusun sungguh aesthetic. Terdapat pula piringan bermotif yang terpasanag pada dinding dengan indah. Semua gambar dan kaya seni yang ditampilkan pada kawasan ootd di Shah Alam ini mengambil dari materi disekitar.

Kamu bisa mengeksploter seluruh moif gambar dan art yang sangat banyak ini sembari berlangsung menyusuri gang seksyen 7. Untuk mampu menerima mural atau art yang paling menarik pada kawasan bergambar di Shah Alam ini.

Menikmati Keindahan

Gang yang berada pada belakang sentra perbelanjaan Sekyen 97 dan terkenal dengan banyak sekali boutique muslimah ini memiliki keindahan cantik. Berbagai corak gambar dan warna pada tembok yang berada di Laman Seni 7 akan membuat gang ini menjadi sungguh indah.

Kamu bisa menikmati daerah yang sungguh asethetic dengan berjalan kalem sembari melepas penat dari suana perkotaan. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin beristriharat dari panorama kendaraan padat kota di Sekyen 7.

Berbelanja dan Kuliner

Selain dua spot utama diatas, dikala melancong ke Laman Seni kamu juga mampu sekaligus berbelanja pada sentra perbelanjaan sekyen 7. Tarikan ini berada dibelakang pusat perbelanjaan yang mana sesudah bercuti dan puas berfoto kau tinggal jalan sebentar untuk bisa shopping.

Berbagai jenis busana dan boutique bisa kau temui disini, kau juga mampu menikmati segala kuliner pada restaurant. Karena pada tempat ini selain menawarkan banyak toko busana, juga tersedia banyak sekali food court.

Food court dan restaurant yang menawarkan banyak sekali macam maka sedap ini sangat sesuai untuk kau nikmati sehabis lelah berfoto ria.

Review sebelumnya –> Shah Alam Extreme Park, tarikan dengan aneka macam arena wahana bermain menarik dan menantang.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/117013413743733995943

Pelancong yang bermninat untuk bercuti pada tarikan best in Shah Alam ini. Silahkan simak dan ikuti tips melawat Laman Seni 7 berikut.

  1. Datanglah ke Laman Seni 7 pada dikala cuaca cerah untuk menerima view terbaijk. Dan bisa berfoto pada murah dengan pencahayaan yang bagus.
  2. Agar tidak terlalu antre untuk berfoto pada spot mural yang dikehendaki datanglah pada hari kerja atau weekday.
  3. Gunakan busana atau outfit yang manis supaya hasil fotomu makin keren.
  4. Bawalah kamera atau handphine untuk dipakai berfoto pada spot di Laman Seni 7.
  5.  Bawalah partner untuk diajak melancong bersama dan saling memfoto. Karena tidak ada petugas yang hendak membantumu mengambil foto.
  6. Usahakan tiba pada saat siang agar pencahayaan manis dan corak mural terlihat jelas.
  7. Jangan mencoret atau merusak segala gambar yang ada di Laman Seni 7.

Itulah traveler, ulasan ihwal Laman Seni 7 yang berada di Shah Alam Malaysia. Semoga bisa memperbesar berita dan ide untuk percutian yang bisa kau lawati selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!