Bangi Wonderland Selangor

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Bangi Wonderland sangat sesuai untuk kamu yang suka berholiday dengan aneka macam wahana air menantang dan seronok. Tarikan Bangi Wonderland menghidangkan keindahan taman tema air yang luas dengan banyak sekali spot dan wahana bermain sungguh lengkap.

Berbagai wahana seluncur air dengan berbagai bentuk dan ukuran akan kamu temui di Bangi Wonderland. Selain golongsor atau seluncur air kamu juga akan dimanjakan dengan wahana lainnya mirip baskom tumpah.

Tarikan ini juga bangkit diatas lahan yang sungguh luas dengan diapit oleh hutan rindang di sekelilingnya. Karenanya, lokasi percutian best dan menarik di Malaysia ini sangat sesuai untuk refreshinng dan healing dengan situasi lestarinya.

Entrance Fee Bangi Wonderland

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/102653666765925166417

Untuk mampu masuk ke Bangi Wonderland kamu akan dikenai biaya entrance fee yang cukup terjangkau. Bangi Wonderland ticket adalah sebesar RM 55.00 saja untuk satu orang.

Dengan Bangi Wonderland harga tiket yang terjangkau ini kamu telah bisa menikmati segala spot dan wahana air sepuasnya. Akan tetapi, kebijakan terkait harga tiket Bangi Wonderland bisa berubah setiap ketika. Jadi, jangan lupa untuk terus update Bangi Wonderland harga yang terkini.

Opening Hours Bangi Wonderland

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105432085471931976073

Kamu yang ingin bercuti di Bangi Wonderland theme park and resort ini mampu tiba dari pagi sampai sore hari. Opening hours Taman Rekreasi Air Bangi Wonderland dimulai pukul 11.00 sampai 18.00 pada weekday.

Sementara pada dikala weekend jam buka Bangi Wonderland lebih lama adalah mulai 10.00 pagi hingga 18.00 sore waktu lokal. Selama jam operasional berjalan kamu mampu menikmati segala spot yang ada sepuasnya tanpa batasan waktu.

Sedangkan untuk kamu yang ingin tiba ke Bangi Wonderland dengan situasi tenang bisa melawat pada dikala weekday. Karena pada ketika weekday Bangi Wonderland akan lebih ramai dihadiri pelanconng.

Datang juga ke –> Sunway Lagoon Water Park, untuk destinasi taman air yang lain di Selangor.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/115638014753543764227

Lokasi Bangi Wonderland berada pada kawasan yang sungguh strategis dan mudah ditemukan, serta bisa dijangkau dengan berbagain kendaraan. Address atau Alamat taman tema air ini berada di Persiaran Bangi Avanue, 43000 Kajang, Selangor, Malaysia.

Untuk mampu bercuti ke Bangi Wonderland kau bisa tiba dengan berbagai macam kendaraan roda dua maupun empat. Karena letaknya yang berada tak jauh ari pusat kota dengan susukan jalan gampang. Kamu akan mendapatkan jasa transportasi lazim dengan mudah seperti bus, taxi dan aplikasi ojek online seperti Grab.

Untuk mempermudah kau menemukan rute lokasi ke Bangi Wonderland yang terbaik untuk dilalui. Silahkan gunakan Google Maps dibawah ini untuk memandu perjalananmu.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/101218860719239619378

Best place in Bangi Malaysia ini menyediakan berbagai facillity lengkap untuk turis yang tiba bercuti. Berbagai facillity umum dan khusus akan kau peroleh dengan gampang Bangi Wonderland.

Berbagai facillity yang hendak dapatkan mirip toliet higienis, parking are aluas dan juga kawasan beribadah atau surau. Kamu juga akan mendapatkan penyewaan alat renang mirip pelampung dan lain sebagainya.

Disepanjang area Bangi Wonderland juga telah banyak disiapkan daerah sampah dan gazebo untuk beristriahat. Tersedia pula aneka macam wahana air mempesona dan menantang lengkap dengan facillity keamanannya.

Selain itu, Bangi Wonderland theme park juga memilki food court yang menyediakan banyak sekali jenis masakan dan minuman sedap. Serta disediakan pula penginapan Bangi Wonderland resort dengan aneka macam fasilitas dan harga yang beragam per malamnya. 

Bangi Wonderland hotel sengaja disiapkan untuk mempermudah pelawat yang ingin bermalam didekat area Bangi Wonderland. Serta masih banyak lagi facillity yang lain yang akan kau temui selama berada pada daerah mempesona di Bangi ini.

Lawati juga –>  Sunway Piramid Shopping Mall, pusat perbelanjaan lengkap di Selangor dengan rancangan bangunan megah khas mesir.

Spot di Bangi Wonderland

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111576424307071821145

Tempat cuti di Bangi untuk dilawati ini menawarkan banyak spot dan aktiviti holiday yang sungguh seru dan menawan. Sehingga selama berada di Bangi Wonderland kamu tidak akan merasa cepat jenuh dan jenuh.

Berenang

Spot dan akitiviti pertama yang bisa kau coba dikala berada di Bangi Wonderland yaitu berenang pada kolam luas dan higienis. Bangi Wonderland memiliki kolam yang sungguh luas dengan dua kategori untuk anak dan juga cukup umur dengan ketinggian sesuai kriteria.

Kamu bisa berenang dengan leluasa pada kolam seluas 12 hektar area ini sembari menikmati keindahan yang ada. Kamu yang ingin berenang tapi tidak mampu, telah disedikan pelampung di area Bangi Wonderland.

Menaiki Wahana Air

Activity seru lainnya yang bisa kau kerjakan menjadi salah satu daya tarik utama Bangi Wonderland yaitu wahana air. Bangi Wonderland memiliki 14 wahana dan seluncuran dengan tiga zona berlawanan dengan total keseluruhan berjumlah 16.

Kamu bisa menjajal berbagai seluncur air dengan berbagai macam bentuk, ukuran dan tinggi yang mau memacu adrenalinmu. Berbagai seluncur ditawarkan ada yang berntuk cerobong besar, berliku seperti ular dan lurus dengan tingkat kelicinan tinggi.

Selain menyebarkan seluncur air yang sangat menengangkan ini, kamu juga akan dimanjakan dengan wahana air yang lain. Yaitu baskom tumpah raksasa yang hendak mengguur deras dalam abad waktu beberapa menit sekali.

Berbagai wahana air lainnya yang mau jumpai mirip Magic funnel, Anacinda Trail, Green Pearl, Pirates Bay, Water Canon. Insane Racer, Typhoon riber dan masih banyak lagi wahana seru lainnya.

Menikmati Keindahan dan Hunting Foto

Setelah puas menikmati seklaa aktiviti air kamu mampu berlanjut untuk bersantai menikmati keindahan Bangi Wonderland. Tarikan ini mempunyai keidnahan yang sangat luar biasa dengan banyak sekali facillity indah dan juga panorama alamnya.

Taman air Bangi Wonderland diapit oleh hutan yang sungguh rindang dan manis. Yang mana hal tersebut membuat situasi di Bangi Wonderland menjadi segar dan lestari.

Kamu mampu menikmati keindahan Bangi Wonderland sembari berpangku tangan gazebo atau tempat peristarahatan yang telah sisediakan. Atau mampu sembari berjalan kalem mengelilingi area untuk menikmati keindahannya.

Untuk kau yang memiliki hobi berfoto juga tidak perlu gelisah sebab Bangi Wonderland menawarkan banyak spot foto menawan. Berbagai spot foto indah akan kamu jumpai selama berada di Bangi Wonderland mirip pada area taman atau perairan.

Karena banyaknya spot foto indah, Bangi Wonderland sering disebut sebagai tempat bergambar di Bangi yang tebaik. Bangi Wonderland review-nya juga sungguh elok dan menjadi salah satu destinasi yang menawan banyak pelancong setiap harinya di Bangi.

Review sebelumnya –> Bangi Sentral, daerah yang menawarkan aneka macam boutique muslimah.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111682009301234356841

Bagi kau yang tertarik untuk bercuti di taman air ini. Jangan lupa untuk mendengarkandan mengikuti kiat melawat Bangi Wonderland berikut.

  1. Melawatlah ke Bangi Wonderland pada ketika cuaca cerah. Agar bisa menikmati segala wahana air tanpa terhalang hujan dan mendapatkan view terbaik.
  2.  Gunakan pakaian renang yang nyaman semoga mampu mengeksplore semua wahana dengen leluasa.
  3.  Bawalah pakain ganti untuk digunakan sehabis bermain air di Bangi Wonderland.
  4.  Jangan lupa untuk menjinjing kantong plastik untuk busana basahmu.
  5.  Gunakan sunblock atau tabir surya dikala berenang di Bangi Wonderland.

Itulah ulasan tentang Bangi Wonderland yang berada di Malaysia. Semoga mampu menambah info seputar destinasi percutian tema air terbaik di Bangi untuk kau lawati selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!