Ana Ikan Bakar Petai Kuantan

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Ana Ikan Bakar Petai merupakan sebuah daerah makan yang menawarkan banyak sekali makanan khas laut sangat sedap. Tempat makan ini selalu ramai di datangi wisatawan berkat menu makanan yang sungguh beragam dan menarik serta sedap.

Berbagai jenis seafood seperti olahan kerang, sotong, udang, lele dan aneka jenis ikan bakar ditawarkan di Ana Ikan Bakar Petai. Sesuai namanya tempat makan ini juga menyediakan petai bakar yang sedap dan sungguh khas, serta berbagai sajian kuliner pendamping lainnya.

Berbagai sajian pendamping yang akan kamu dapatkan di Ana Ikan Bakar Petai Kuantan mirip aneka mie, sup, tomyam dan lainnya. Tempat pelancongan menarik di Malaysia ini sangat cocok untuk kau datangi saat lapar menyerang atau bagi kau pecinta masakan.

Price & Menu Ana Ikan Bakar Petai

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/103136865679315894123

Untuk kau yang kepincut berkuliner dan menikmati segala hidangan makanan sedap di Ana Ikan Bakar Petai. Siapkanlah uang cash secukupnya untuk membeli aneka macam menu yang disediakan.

Menu Ana Ikan Bakar Petai price bisa kau peroleh dengan harga yang cukup terjangkau. Harga Ana Ikan Bakar Petai yang disediakan mulai dari sekitar RM 2.00 hingga dengan RM 8.00 saja.

Untuk menu makanan utama berupa olahan ikan dibandorol dari RM.5.00 hingga dengan RM. 7.50. Sementara untuk sajian sampingan aneka mie Mulai RM 5.00 samopai dengan 6.500.

Kemudian untuk aneka sayur dan tomyam dibandrol dengan harga RM 5.00 sampai 7.00. Berbagai jenis minuman juga akan kamu dapatkan dengan harga yang beragam mulai dari RM 4.00 sampai RM 10.00.

Bagi wisatawan yang kesengsem untuk menikmati aneka seafood, kau mampu berbelanja sesuai paket tersedia. Berbagai paket yang sajian sefood disediakan beragam, mulai dari RM 230.00 hingga dengan RM 250.00. Harga diatas mampu berganti kapan saja seusai kebijakan Ana Ikan Bakar Petai Kuantan Pahang.

Opening Hours

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111481644071953156083

Jam buka yang diberlakukan Ana Ikan Bakar Petai Shah Alam cukup beragam setiap harinya. Untuk hari Ahad, Senin, Selasa dan Rabu opening hours Ana Ikan Bakar Petai dumulai pukul 5 sore hingga 12 malam.

Sementara untuk hari jumat, jam buka muali pukul 1 siang sampai 12 malam. Dan pada hari Sabtu, restoran Ana Ikan Bakar Petai Kuantan dibuka selama 24 jam sarat .

Selama jam operasional Ana Ikan Bakar Petai berjalan kamu mampu mengunjungi tempat makan ini kapan saja. Namun, umumnya wisatawan akan lebih ramai tiba pada dikala malam hari.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/101901800962690469613

Lokasi Ana Ikan Bakar Petai berada pada kawasan yang sangat strategis dan kau bisa memperoleh kedai makanan ini dengan gampang. Alamat atau address Ana Ikan Bakar Petai berada di Perkampungan Tanjung Lumpur, 26060 Kuantan, Pahang, Malaysia. 

Untuk mampu sampai ke daerah makan Ana Ikan Bakar Petai kau bisa menggunakan banyak sekali macam kendaraan. Berbagai jenis kendaraan langsung, roda dua, empat maupun jasa transportasi biasa akan mampu gampang mengakses Ana Ikan Bakar Petai.

Karena kanal jalan Ana Ikan Bakar Petai elok dan tidak begitu jauh dari sentra kota. Kamu akan memperoleh jasa transportasi lazim dengan gampang mirip bus, taxi dan lain sebagainya.

Bagi wisatawan yang ingin menggunakan kendaraan langsung tetapi masih resah dengan rute lokasi Ana Ikan Bakar Petai. Silakan jalan masuk Google Maps dibawah ini untuk mepermudah perajalannmu.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/101970726152992190784

Sebagai best place in Kuantan Malaysia, kawasan makan ini telah dielengkapi dengan berbagai facillity untuk wisatawan. Berbagai facillity yang akan kamu peroleh selama berada di Ana Ikan Bakar Petai mirip daerah basuh tangan atau wastafel.

Selanjutnya kau juga akan mendapatkan toilet lazim yang bersih, parking ara luas untuk kendarana dan yang lain. Tempat makan mempesona di Shah Alam ini juga meyediakan taman bermain anak dibagian halaman depan.

Serta disediakan pula area makan yang luas lengkap dengan bangku dan mejanya serta lampu warna-warni. Dan juga masih banyak lagi facillity yang lain yang akan kamu jumpai di Ana Ikan Bakar Petai 1.

Spot di Ana Ikan Bakar Petai

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105453247699849811022

Saat ebrada pada daerah menawan di Kuantan yang satu ini kamu tidak akan bosan karena banyaknya spot disediakan. Berbagai activity seru juga mampu kau kerjakan selama berada di Ana Ikan Bakar Petai Restoran.

Melihat Cara Masak

Istimewanya daerah makan menawan di Pahang ini, kamu mampu menyaksikan para cheff mengolah masakan hidangan. Resoran ini memilki desain open kitchen, dimana pelawat mampu menyaksikan secara eksklusif cara masak.

Setelah memesan hidangan yang kau harapkan, selanjutnya kau mampu bangun kedepan kitchen bagian luar. Disini nantinya kamu bisa melihat secara eksklusif proses pengerjaan dari bahan mentah menjadi makanan sedap siap santap.

Selain bisa tau cara masaknya, dengan melihat cheff membuat masakan ini kita jadi bisa menyaksikan kehigenisan-nya juga. Spot menyaksikan cara masak ini banyak disukai sebab kita bisa sembari belajar cara mengolah makanan dengan benar.

Menikmati Aneka Menu Sedap

Setelah melihat cara mengolah masakan hidangan kuliner yang dilalukan oleh cheff profesional, aktiviti berikutnya yakni menyantap hidangan. Berbagai menu makan yang disuguhkan di Ana Ikan Bakar Petai sungguh bermacam-macam dan akan memanjakan lindahmu.

Berbagai menu olahan seafood seperti kerang, udang, sotong dan yang lain dimasak dengan bumbu yang kaya akan rempah. Selain itu menu utama lainnya yaitu ikan bakar pete yang juga memiliki citarasa sungguh sedap.

Selain dua menunutama diatas, kamu juga bisa mendapatkan berbagai sajian pendamping yang lain yang tidak kalah sedap. Seperi bihun, kwetiaw, tomyam, aneka sayur, olahan ayam, makana ringan dan masih banyak lagi.

Berbagai minuman enak juga akan kamu peroleh mulai dari jus buah, susu, nyior dan masih banyak lagi yang lain. Berkuliner di Ana Ikan Bakar Petai akan menjadi pilihan terbaik alasannya setiap sajian makanannya sungguh sedap dan khas.

Berfoto

Aktiviti berikutnya yang mampu kau lakukan pada kawasan cuti di Kuantan untuk dilawati ini yakni berburu foto. Tempat makan Ana Ikan Bakar Petai menyediakan sebuah restoran yang aesthetic terlebih ketika malam hari.

Restaurant ini terbagi menajdi dua area yaitu indoor dan outdoor, kau mampu berfoto ria pada area resto yang cantik ini. Saat malam hari area resto ini akan dihiasi lampu anggun berwarna-warni yang sangat sesuai untuk background fotomu.

Kamu juga mampu berfoto dikala memakan berabagi masakan yummy bersama keluarga atau orang tersayang di Ana Ikan Bakar Petai.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105581807988657264087

Kamu yang kesengsem untuk berkuliner di kawasan makan mempesona di Malaysia ini. Silahkan untuk bisa mengikuti tips melawat Ana Ikan Bakar Petai berikut.

  1. Datanglah ke Ana Ikan Bakar Petai pada saat malam hari untuk menadpatakan suasana aesthetic.
  2.  Bawalah duit cash seperlunya unmtuk berbelanja berbagai menu makanan dna minuman yang tersedia di Ana Ikan Bakar Petai.
  3.  Melawatlah ke Ana Ikan Bakar Petai pada saat weekday atau hari kerja biar tidak telalu ramai wisatawan.

Itulah ulasan tentang Ana Ikan Bakar Petai yang berada di Kuantan Malaysia. Semoga mampu menjadi referensi kulineran dan tempat makan menawan untuk kau lawati selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!