Taman Saujana Hijau Putrajaya

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Taman Saujana Hijau sangat sesuai untuk kau yang ingin holiday dan refreshing dengan suasana alam elok dan menarik. Taman Saujana Hijau Putrajaya mempunyai lahan hijau luas dibarengi banyak sekali jenis taman yang mempunyai daya tarik tersendiri.

Area taman di Taman Saujana Hijau dibagi menjadi 3 ialah dengan desain yakni Eropa, China dan Inggris yang iconic. Selain mempunyai 3 area taman dengan konsep berbeda, tarikan best in Malaysia ini juga menawarkan banyak spot foto menawan.

Kamu juga bisa melaksanakan aneka macam activity holiday seru mirip piknik, berburu foto pada setiap spot menarik dan unik yang disediakan. Atau sekedar duduk bersantai dan berlangsung menikmati keindahan situasi Taman Saujana Hijau yang sungguh rindang dan lestari.

Entrance Fee Taman Saujana Hijau

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/117833259812308808883

Untuk mampu masuk dan menikmati segala keindahan Taman Saujana Hijau kau tidak perlu resah duduk perkara biaya. Karena entrance fee Taman Saujana Hijau ialah free atau percuma.

Karena harga tiket gratis, tarikan Taman Saujana Hijau mampu dijadikan pilihan untuk kau yang ingin berlibur dengan budget terbatas. Pelancong yang datang ke Taman Saujana Hijau hanya perlu menyiapkan sedikit duit untuk mengeluarkan uang biaya tiket kendaraan.

Tarikan Taman Saujana Hijau Parking fee bermacam-macam sesuai dengan jenis kendarana yang dibawa oleh turis. Namun, kebijakan terkait ticket price free ini bisa berubah kapan saja sesuai dengan kondisi yang ada. Makara jangan lupa untuk terus update isu terkait Taman Saujana Hijau entrance fee yang terkini.

Datang juga ke –> Taman Warisan Pertanian, daerah cuti yang menawarkan berbagai pohon buah setempat dan spot menawan.

Opening Hours Taman Saujana Hijau

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116746734912500720049

Pelancong yang ingin bercuti di tarikan ini bisa tiba dari pagi sampai malam hari. Taman Saujana Hijau opening hours dimulai pukul 07.00 pagi hari sampai dengan 19.00 atau 7 malam waktu lokal.

Sedangkan untuk hari buka kau mampu datang setiap harinya dari Senin sampai Ahad atau Minggu. Karena best palce in Putrajaya Malaysia ini tidak menerapkan hari tutup.

Namun, walaupun begitu, waktu melawat terbaik yaitu pada ketika weekday. Karena pada sata weekend atau hari cuti nasional tarikan ini akan lebih ramai didatangi wisatawan. Sehingga kau sukar menerima situasi hening.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/103893962161443160412

Lokasi Taman Saujana Hijau berada pada kawasan yang cukup strategis dan mudah ditemui. Address atau alamat Taman Saujana Hijau berada di Jalan P11, Presint 11, 62000 Putrajaya, Malaysia.

Untuk mampu sampai ke Taman Saujana Hijau kamu mampu menggunakan banyak sekali alternatif kendaraan bermotor. Mulai dari yang beroda dua, empat bahkan sampai kendaraan besar mirip bus dan lainnya.

Kamu juga bsia melancong ke Taman Saujana Hijau dengan menggunakan jasa transportasi biasa yang mau ditemukan dengan mudah. Berbagai jasa trasnportasi lazim yang hendak gampang kamu temui seperti taxi, bus, grab dan lain sebagainya.

Pelawat yang masih gundah dengan rute lokasi Taman Saujana Hijau tidak usah gelisah. Kamu dapat mengakses Google Maps dibawah ini untuk memudahkan perjalananmu hingga ke Taman Saujana Hijau.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/110161140098429427369

Tempat menawan di Putrajaya ini menawarkan banyak sekali facillity lengkap untuk pelawat. Berbagai facillity yang akan kau jumpai dengan mudah dikala berada di Taman Saujana Hijau mirip parking area.

Kamu juga akan menamukan toilet lazim yang higienis di aneka macam area, serta kawasan ibadah berupa mushola. Di bebarapa titik sudah ditawarkan gazebo untuk kamu berteduh dan juga beberapa dingklik taman semoga bisa bermalas-malasan.

Facillity lainnya yang mau kamu jumpai berupa spot foto instagramable dan juga banyak sekali spot mempesona yang lain. Tersedia pula kios buku yang bisa kamu pinjam untuk dibaca sembari menikmati situasi alam.

Lawati juga –> IOI Mall, pusat perbelanjaan yang berada di Putrajaya dengan facillity lengkap.

Spot di Taman Saujana Hijau

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/116439381398148429887

Tempat cuti di Putrajaya untuk dilawati yang satu ini tidak akan membuatmu jenuh apalagi kecewa. Karana banyak sekali spot dan activity holiday yang bisa kamu lakukan selama berada di Taman Saujana Hijau.

Menikmati Keindahan Taman

Salah satu spot pertama dan utama yang mampu kamu nikmati dikala berada di Saujana Hijau Park yaitu menikmati keindahan taman. Tarikan ini memiliki 3 taman denagn rancangan yang berlainan dan sangat unik yakni tema Eropa, Cina dan Inggris.

Taman bertema eropa terdapat area perbukitan dengan dikelilingi oleh pohon pinus yang sangat rindang. Terdapat juga pagar kayu yang sungguh seperti dengan taman di eropa.

Segala facillity dan pernak-pernik yang ada di taman ini memliki konsep serba eropa, risikonya sering dipakai untuk pemotretan. Selain taman Eropa, tema China juga tidak kalah menarik dan unik.

Pada taman tema China ini terdapat banyak bunga anggun dan juiga pagoda khas China yang menjulang tinggi. Tak kalah dari dua taman sebelumnya, di tema Inggris kau akan menemukan banyak pohon Juniper.

Serta berbagai pernak-pernik dan bunga bagus yang kian menciptakan indah area taman ini. Selain taman, kau juga akan dimanjakan dengan view seluruh titik Taman Saujana Hijau yang sangat manis.

Picnic dan Menaiki Car Taman Saujana Hijau

Aktiviti berikutnya yang mampu kau lakukan adalah Taman Saujana Hijau Putrajaya picnic bersama orang tersayang. Tarikan ini mempunyai lahan hijau lembut yang luas dengan view panorama alam anggun dan sangat sesuai untuk healing sembari piknik.

Kamu bisa merencanakan banyak sekali makanan, minuman dan juga alas dari rumah, kemudian menyantapnya disini dengan view alam. Saat berpiknik kamu juga bisa sembari membaca buku yang mampu kamu pinjam pada kios di area ini.

Tempat pelancongan Taman Saujana Hijau Malaysia yang memiliki luas lahan sebesar 47 hektar ini mampu kamu nikmati dengan menaiki car. Tarikan ini menawarkan sebuah Taman Saujana Hijau Public Car Park  untuk berkeliling menikmati situasi tanpa mesti lelah jalan kaki. Kereta ini bisa kau naiki dengan biaya yang cukup terjangkau.

Hunting Foto Instagramable

Tarikan best in Putrajaya Malaysia ini menyediakan aneka macam spot mempesona dan indah yang mampu kamu coba untuk berfoto. Berbagai spot taman dengan 3 tema berlainan, ketika berpiknik, area lahan hijau dan daerah bunga warna-warni mampu dijadikan wangsit foto.

Selain aneka macam spot diatas maish banyak lagi spot mempesona lainnya yang bisa kau coba untuk ilham foto indahmu. Karena banyaknya spot foto yang disediakan Taman Saujana Hijau disebut sebagai daerah bergambar di Selangor Putrajaya.

Review sebelumnya –> Masjid Putra, daerah ibadah dengan nuansa pink yang mengapung pada danau.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/113433708298774350955

Bagi kamu yang ingin bercuti di kawasan mempesona dan indah di Putrajaya ini. Silahkan ikuti dan simak tips melawat Taman Saujana Hijau berikut.

  1. Gunakan Google Maps untuk memudahkan perjalanan menuju Taman Saujana Hijau dan supaya meminimalisir waktu tempuh.
  2.  Datanglah ke Taman Saujana Hijau pada dikala cuaca cerah agar menerima view terbaik. Dan mampu melaksanakan segala akitivi percutian seru di Taman Saujana Hijau.
  3. Melawatlah ke Taman Saujana Hijau pada saat weekday atau hari kerja agar bisa mendapatkan suasana hening. Karena pada saat weekend Taman Saujana Hijau akan ramai wisatawan.
  4.  Setelah akhir melakukan picnic bawalah sampah dan buang pada tempatnya.

Itu beliau ulasan Taman Saujana Hijau yang berada Putrajaya Malaysia. Semoga bisa menambah isu dan menjadi destinasi opsi untuk holiday kau selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!