Sunway Lagoon Water Park Selangor

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Sunway Lagoon Water Park yakni salah satu taman air terbaik yang berada di Selangor Malaysia kerana banyaknya spot dan wahana. Taman air ini mempunyai berbagai wahana air seru mulai dari seluncur air dengan aneka macam macam bentuk dan ukuran dan yang lain.

Kolam yang berukuran sungguh luas ini juga dilengkapi dengan pantai seluncur, air berputar, kapal bajak bahari dan lain sebagainya. Selama berada di Sunway Lagoon Water Park kau tidak akan merasa jenuh sebab banyaknya activity holiday di tarikan ini.

Selain menikmati segala wahana dan permainan air yang ditawarkan di Sunway Lagoon Water Park Selangor. Kamu juga akan dimanjakan dengan view lingkungan kolam yang sangat indah dan dengan sentuhan desain modern.

Entrance Fee Sunway Lagoon Water Park 

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/102290125236127926782

Untuk bisa masuk ke area bak renang Sunway Lagoon dan menaiki segala wahana air. Kamu akan dikenai Sunway Lagoon Water Park entrance fee yang mampu kau dapatkan dalam bentuk paket.

Opsi pembelian dalam bentuk pakage ini sungguh direkomendaikan untuk pelawat supaya bisa memasuki seluruh area Sunway Lagoon. Sunway Lagoon Water Park ticket price yang sudah include dengen 4 taman lainnya ialah sebesar RM 140.00.

Namun harga tiket tersebut mampu berganti kapan saja sesuai dengan keadaan dan kebijakan dari Sunway Lagoon Water Park. Makara jangan lupa untuk terus update harga tiket terikini.

Opening Hours Sunway Lagoon Water Park

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114176401813644126430

Jam buka Sunway Lagoon Water Park diberlakukan cukup panjang. Kamu mampu datang melawat ke tarikan ini dari pagi hari sampai petang. Sunway Lagoon Water Park opening hours dimulai pukul 10.00 pagi sampai dengan jam 18.00 tau 6 petang.

Selain itu, Sunway Lagoon Water Park juga dibuka setiap dari Senin sampai Minggu atau Ahad, kecuali hari Selasa. Karena pada hari ini tarikan Sunway Lagoon Water Park tutup.

Untuk waktu pelancongan terbaik, kamu mampu melawat Sunway Lagoon Water Park pada ketika weekday supaya tidak terlalu ramai turis. 

Datang juga ke –>  Sunway Lagoon Scream Park, destinasi pelancongan dengan konsep menakutkan dan horor.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114106066209471280678

Address atau alamat Sunway Lagoon Water Park berada di Jalan PJS 11/11, Bandar Sunway, Subang Jaya, Selangor, Malaysia. Sunway Lagoon Water Park location berada tidak jauh dari sentra kota Selangor.

Untuk bisa hingga ke tarikan ini kamu dapat menggunakan aneka macam alternatif angkutanbaik lazim maupun kendaraan langsung. Pelancong yang ingin memakai kendaraan pribadi ke Sunway Lagoon Water Park  tidak perlu risau. Sebab saluran jalannya snagat gampang dan bisa dilalui oleh aneka macam macam jenis kendaraan bermotor.

Sedangkan bagi kau yang menetapkan untuk memakai jasa transportasi umum, kau mampu menaiki taxi, bus, dan lain sebagainya. Untuk memudahkan inovasi rute lokasi Sunway Lagoon Water Park terbaik untuk dilalui.

Silahkan akeses Googgle maps berikut ini untukn membuat lebih mudah perjalanan sampai ke Sunway Lagoon Water Park .

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/101171180844241470951

Sebagai salah satu best place in Selangor Malaysia, Sunway Lagoon Water Park sudah dilengkapi dengan facillity lengkap. Beragam facillity disediakan untuk kelancaran percutian wisatawan di Sunway Lagoon Water Park .

Selama berada di Sunway Lagoon Water Park  kamu akan menjumnpai dengan mudah berbaagai facillity seperti patking area. Tolet higienis dengan jumlah besar yang tersebar diseluruh area dan taman bermain.

Kamu juga akan mendapati restaurant atau food court yang memasarkan berbagai macam jenis masakan dan minuman sedap. Selain itu, terdapat aneka macam wahana bermain air seperti seluncuran, penyewaan alat renang dan msih banyak lagi yang lain.

Lawati juga –> Sunway Lagoon Wildlife Park, tempat pelancongan yang menawarkan aneka macam macam fauna dan satwa.

Spot di Sunway Lagoon Water Park

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/108809705869252978045

Tempat menarik di Selangor ini menyediakan banyak sekali spot mempesona dan unik untuk kau coba. Selain itu banyak juga activity seru yang hendak kamu temui untuk keseruan holidaymu.

Berenang

Hal pertama yang mampu kamu kerjakan ketika berada di Sunway Lagoon Water Park Malaysia adalah berenang. Kolam renang yang disediakan pada Sunway Lagoon Water Park sangat luas dan memiliki ketinggian sesuai kriteria untuk taman air.

Tempat holidah menawan Malaysia ini juga mempunyai air yang sangat jernih dan kebiruan dan sangat indah. Terdapat juga area kolam menyerupai pantai dan kamu bisa berenang dengan sensasi bahari disini. Pantai buatan ini disebut sebagai yang terbesar di Dunia.

Kolam renang yang ada di Sunway Lagoon Water Park juga disesuaikan dengan usia wisatawan. Mulai dari kolam renang untuk remaja hingga anak dengan ukuran yang rendah dan kondusif.

Kamu mampu berkeliling menentukan area bak mana yang mempesona perhatianmu. Karena berbagai jenis kolam renang denagn ukuran dan keindahan yang berlawanan.

Menikmati Wahana Air

Selain bisa berenang dalam kolam sangat luas, kamu juga mampu menikmati segala wahana air yang ada. Berbagai wahana air ditawarkan dengan lengkap untuk wisatawan.

Mulai dari seluncuran air dengan banyak sekali macam bentuk seperti spiral, lurus, bahkan ada yang berongga. Berbagai seluncur air ini menyuguhkan tantangan yang menegangkan tersendiri sesuai bentuknya.

Salah satu seluncur air yang paling diminati adalah Vuvuzela merupakan tertinggi dan terbesar di tarikan ini. Saat menaiki wahana Vuvuzela ini kau akan terjun dari menara setinggi 11 tingkat. Kemudiann akan melaju dengan air berliku sepanjang 152 meter.

Selain itu, masih banyak lagi wahan air lainnyaa seperti Chongo Challange yaitu enam gelongsor atau seluncur air. African Pythons, seluncur berupa ular dengan setengah bab tertutup dan terbuka dibagian tamat mendekati bak.

Terdapatjuga Little Zimbabwe untuk anak, dan Wave Pool adalah bak yang berombak besar dengan sensasi mirip dilaut. Serta masih banyak lagi wahana air seru lainnya yang mau kamu jumpai di Sunway Lagoon Waterpark.

Menikmati Keindahan view

Setelah puas bermain air dengan berenang dana menaiki segala wahana seru, kau bisa berlanjut ke spot selanjutnya. Spot ini sangat cocok untuk kamu yang merasa lelah sehabis melaksanakan banyak activity air, ialah menikmati panorama indah.

Tempat cuti di Selangor untuk dilawati ini memiliki keindahan yang sungguh hebat bagus. Selama berada di lokasi percutian Sunway Lagoon Water Park kau akan dimanjakan dengan banyaknya pohon rindang.

Berbagai pohon rindnag dan area tamana yang mengelilingi lokasi bisa menjadi refreshing tersendiri untuk segala kepenatanmu. Kamu bisa menikmati segala keindahan alam dan facillity bagus dengan besantai pada area istirahat yang telah ditawarkan.

Sunway Lagoon Water Park review-nya sungguh elok dan emnajdi salah satu waterpark yang selalu menarik minat wisatawan. Selain itu, tempat bergambar di Selangor ini nuga menyediakan banyak spot yang sungguh instagramable.

Review sebelumnya –> Sunway Lagoon Amusement Park, destinasi yang menyuguhkan berbagai wahana seru dan mempesona.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/115869398867088805129

Bagi wisatawan yang terpikatuntuk melaksanakan holiday di tarikan best in Malaysia ini. Silahkan untuk mampu menyimak kiat melawat Sunway Lagoon Water Park berikut.

  1. Datanglah ke Sunway Lagoon Water Park pada sata cuaca cerah agar bisa menikmati segala wahana yang ada dengan menyenangkan.
  2.  Bawalah busana ganti yang mampu kamu gunakan sehabis bermain di Sunway Lagoon Water Park.
  3.  Pakailah baju renang yang tenteram.
  4.  Jangan lupa untuk menjinjing kantong plastik untuk menyimpan busana basah.
  5. Melawatlah ke Sunway Lagoon Water Park pada dikala hari kerja atau weekday. Agar tidak terlalu usang pelancong.

Itulah ulasan tentang Sunway Lagoon Water Park yang berada di Selangor Maalaysia. Bagaimana traveler? Sudah makin terpesona untuk melancong ke Waterpark terbaik ini?.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!