Labuan Bird Park

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Labuan Bird Park mampu menjadi salah satu tarikan terbaik yang mampu kau lawati bersama keluarga maupun orang tercinta. Tarikan ini menawarkan beragam spesies dan jenis burung yang sungguh manis dan didatangkan dari aneka macam negara.

Tarikan Labuan Bird Park Malasia yang bangkit diatas lahan seluar 6,9 hektar area ini juga mempunyai taman sungguh anggun. Dalam area ini terdapat taman bunga dan pepohonan rindang lingkungan yang masih sangat alami dan segar.

Selama berada di Labuan Bird Park kamu mampu berwisata sembari mencar ilmu wacana aneka macam jenis burung dan satwa yang lain. Tak cuma itu, kamu juga akan mendapatkan banyak spot dan activity menawan lainnya ketika holiday disini.

Entrance Fee Labuan Bird Park

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/102179181052900648473

Untuk mampu menyaksikan banyak sekali jenis burung dan bercuti di Labuan Bird Park kamu akan dikenai entrance fee yang cukup terjangkau. Harga tiket masuk Taman Burung Labuan Sabah bermacam-macam sesuai dengan klasifikasi usia pelawat.

Pelancong berstatus pelajar dan warga emas atau lanjut usia akan dikenai Labuan Bird Park ticket price sebesar RM2.00. Sedangkan turis dengan kategori anak akan dikenai ricket prcie sebesar RM1.00.

Kemudian bagi pelawat yang masuk kategori usia dewesa akan dikenai entrance fee sebesar RM3.00. Untuk anak usia dibawah 6 tahun entrance fee nya gratis atau percuma.

Harag tiket diatas berlaku untuk turis berawarganega Malaysia, sedangkan untuk turis gila akan dikenai ticket price RM.5.00. Akan tetapi, harga tiket ini bisa berganti setiap dikala sesuai dengan keadaan dan kebjakan dari Labuan Bird Park. Jadi terus update info Harga tiket Taman Burung Labuan yang terkini ya.

Opening Hours Labuan Bird Park

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114724415623460793117

Pelancong yang ingin bercuti disini bisa mengunjungi lokasi tarikan sesuai waktu operasi Taman Burung Labuan. Labuan Bird Park opening hours dimulai pukul 09.00 pagi hari hingga dengan jam 16.30 atau 5.30 sore waktu lokal.

Selama jam operasional berjalan pelawat bisa menikmati spot sepuasnya tanpa batas-batas waktu. Kamu juga mampu mendatangi lokasi percutian mempesona di Malaysia ini setiap harinya kecuali Jum’at. Karena tarikan Labuan Bird Park Trail tutup pada hari tesebut.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111097333696190045307

Addres atau alamat tarikan Bird Park berada di Wilayah Persekutuan Labuan Malaysia. Lokasi best place in Sabah Malaysia ini berada pada tempat yang sangat strategis dan mudah ditemukan.

Pelawat bisa datang ke tarikan ini dnegan menggunakan berbagai macam kendaraan bermotor roda dua ataupun empat. Kamu juga mampu melancong ke Labuan Bird Park dengan memakai jasa transportasi umum.

Berbagai jasa transportasi umum yang bisa kau naiki untuk mengantarkanmu sampai ke lokasii percutian beragam. Kamu akan mudah menemukan aneka macam kendaraan lazim seperti jasa angkutanonline grab, taxi, bus, dan lain sebagainya.

Untuk kamu yang ingin menggunakan kendaraan langsung namun masih galau dengan rute lokasinya. Silahkan saluran Google Maps dibawah ini untuk membuat lebih mudah perajalananmu.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/109145452981383283644

Tempat menawan di Sabah ini telah dilengkapi dengan berabagai facillity yang lengkap. Berbagai facillity yang akan kamu peroleh selama bercuti di Labuan Bird Park seperti toilet dan parking area luas.

Selain itu, terdapat pula tempat ibadah berupa surau yang bisa digunakan pelacong supaya lesusahan mencari mushola sampai keluar area. Kamu juga akan mendapatkan banyak lagi facillity yang lain seperti daerah beristirahat, kursi beliau area taman dan banyak spot menari.

Kamu yang ingin memberi makan burung juga sudah disediakan biji oleh pengelola tarikan. Serta masih banyak lagi facillity yang lain yang akan kamu temui untuk memperbesar keseruan dan kenyamanan selama holiday.

Spot di Labuan Bird Park

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/100919169989951024860

Banyak sekali spot dan activity seru yang bisa kamu kerjakan di Labuan Bird Park. Berbagai spot disediakan dengan manis dan menarik yang akan membuat kau kian betah berlama di Labuan Bird Park.

Melihat Berbagai Macam Burung

Sekitar 600 burung dengan spesies bermacam-macam akan kamu jumpai dalam 3 kubah geodesik berukuran besar dan dihbungkan dengan terwongan. 4 jumlah terowongan penghubung ini sengaja dibuat untuk membuat lebih mudah kamu dalam melihat banyak sekali burung di kubah yang berlainan.

Berbagai burung dengan corak dan bentuk yang beragam akan menciptakan kau merasa kagum saat melihatnya. Kamu juga bisa sembari mencar ilmu tentang jenis burung dikala berkeliling di tempat menarik di Labuan ini.

Dalam setiap kandangnya sudah disediakan papan informasi terkait burung yang berada di Labuan Bird Park kamu mampu membacanya. Untuk kamu yang butuh klarifikasi lebih tentang masakan, ciri khas dari burung di Labuan Bird Park mampu bertanya pada petugas.

Selain bisa melihat spesies burung elok, kau juga mampu memberi makan dengan biji yang tersedia. Kamu akan diberi bebijian oleh petugas yang lalu boleh diberikan terhadap burung di Labuan Bird Park.

Menikmati Keindahan Suasana

Selain mampu melihat dan memberi makan berbagai burung di Labuan Bird Park, kau juga mampu menikmati keindahan alam tarikan ini. Tempat cuti di Sabah untuk dilewati ini mempunyai keindahan alam yang sangat anggun dan alami.

Di seluruh are atarikan Labuan Bird Park terdpat berbagai pohon rindang dan tumbuhan serta bunga yang cantik. Area percutian ini juga memiliki lahan hijau dengan rumput halus dan situasi segar.

Kamu mampu menikmati keindahan suasana alami di Labuan Bird Park sembari berpangku tangan dengan duduk di bangku taman. Atau kamu juga bisa menikmati keindahan dengan berlangsung kalem mengelilingi area percutian yang sungguh lestari ini.

Spot Foto Menarik

Pelawat yang memiliki hobi berfoto tidak usah risau karena Labuan Bird Park menyediakan banyak sekali spot mempesona. Tempat bergambar di Labuan ini menyediakan berbagai keindahan yang cocok untuk background fotomu.

Salah satu spot yang paling banyak disuai wisatawan adalah foto bareng banyak sekali burung di Labuan Bird Park. Selain itu, kau juga mampu berfoto pada area taman hijau yang manis dan rindang.

Atau pada bab depan yang terdapat patung burung raksasa. Selain itu wangsit foto yang lain mampu kau coba adalah pada jembatan bergazebo yang dikelilingi perairan. Kamu juga mampu mengeksplore seluruh area percutian untuk memperoleh spot foto terbaikmu.

Setelah akhir bercuti disini kau juga berlanjut ke lokasi tarikan lainnnya untuk menikmati daerah mempesona di Labuan waktu Malam.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105635588646633402020

Bagi kau yang tertarik untuk melancong ke tempat percutian best in Malaysia. Silahkan simak dan ikuti kiat melawat Labuan Bird Park dibawah ini.

  1. Karena erea percutian Labuan Bird Park yaitu outdoor, melawatlah pada saat cuaca cerah dan tidak hujan.
  2.  Untuk mempermudah pencarian lokasi, gunakan Google Maps.
  3. Jangan memberi burung masakan sembarangan. Harus dengan masakan yabg sudah ditawarkan di tarikan Labuan Bird Park.
  4.  Datanglah pada saat weekday semoga bisa bercuti dengan situasi yang lebih tenang. Karena pada saat weekend Labuan Bird Park akan lebih ramai wisatawan.
  5. Jaga terus lingkungan dan jangan mencampakkan sambah sembarangan.

Itulah ulasan ihwal Labuan Bird Park yang berada di Sabah Malaysia. Semoga mampu menambahkan informormasi perihal tarikan best untuk kamu lawati di holiday berikutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!