Jalan Alor Kuala Lumpur

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Jalan Alor yakni salah satu wisata kuliner di Kuala Lumpur malaysia yang menghidangkan aneka macam anaka makan dan minuman menawan. Berbeda dari daerah di daerah Bukit Bintang Malaysia lainnya yang sangat elite, Jalan Alor justru memperlihatkan makanan terjangkau.

Kamu bisa menjumpai aneka macam jenis kuliner khas steet food, munuman dan hidangan khas malaysia yang lain. Selain itu, terdapat juga berbagai masakan khas dari negara tetangga seperti Thailand, serta berbagai macam buah segar.

Tempat percutian best di Malaysia ini akan kian ramai dikala malam hari alasannya adalah banyak orang melawat di waktu tersebut. Saat malam hari, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan berbagai kedai dengan lampu bagus yang mengelilingi area percutian tersebut.

Entrance Fee Jalan Alor

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114396342843222100654

Untuk mampu masuk ke area percutian yang menyuguhkan aneka macam masakan ini tidak dikenai entrance fee. Kamu tidak perlu khawatir persoalan ticket price untuk mampu masuk ke Jalan Alor alasannya adalah free atau tidak berbayar sama sekali.

Walaupun harga tiket masuk gratis, wisatawan mesti mempersiapkan banyak uang cash untuk membeli berbagai maknan lezat yang ada. Makanan dan minunam yang dijual di Jalan Alor Kuala Lumpur juga memiliki harga berlawanan sesuai jenisnya.

Datang juga –> Pulau Redang, destinasi wisata menawan dengan view alam cantik.

Jalan Alor Opening Hours

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/102189034266500409410

Wisata masakan Jalan Alor mempunyai jam buka yang tidak terbatas dan mampu kamu datangi kapan saja. Opening hours Jalan Alor KL selama 24 jam sarat , namun waktu terbaik untuk melancong ke daerah ini adalah ketika malam.

Karena ketika malam hari Jalan Alor akan lebih manis dengan berbagai lampu menyala jelas yang menambah aesthetic. Kamu juga bisa mendatangi kawasan menarik di Kuala Lumpur ini pada hari apa saja dari Senin sampai Minggu.

Location

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/114609082012214620539

Salah satu tarikan terbaik di Malaysia ini sungguh mudah dijumpai alasannya berada location-nya berada di pusat kota. Address tempat percutian terkini ini berada di Jalan Alor, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia.

Akses jalan menuju Jalan Alor Street Food sungguh mudah dan mampu dilewati oleh banyak sekali macam jenis kendaraan bermotor. Pelancong yang ingin tiba ke daerah tarikan ini bisa memakai transportasi biasa maupun kendaraan eksklusif.

Kamu yang ingin melawat ke kawasan ini dengan menggunakan transportasi umum, bisa menaiki bus atau MRT. Pada Bukit Bintang terdapat 4 stasiun yang bisa kau pilih menuju Jalan Alor.

Pintu terdekat yang bisa kamu pilih berada di sebelah KFC dan terletak tak jauh dari Gereja Baptis. Selain memakai MRT atau bus kau juga bisa memesan taxi online dangan aplikasi Grab agar lebih simple.

Sedangkan bagi turis yang akan mendatangi Jalan Alor Street dengan kendaraan langsung bisa mengakses Google Maps dibawah ini untuk mempermudah.

Facillity

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/110639697453477324581

Sebagai salah satu daerah cuti best terkini di Malaysia, Jalan Alor Street Art sudah menawarkan berbagai facillity untuk wisatawan. Berbagai facillity yang mau kau temui dikala bercuti di Jalan Alor mirip toilet, area parkir kendaraan serta banyak sekali kedai.

Berbagai kedai yang berada di Jalan Alor menawarkan berbagai jenis masakan dengan harga bermacam-macam. Selain itu, sudah ditawarkan pula kawasan makan yang sudah dibarengi dingklik dan mejanya untuk turis menikmati menu.

Kamu juga mampu menikmati masakan sembari mendengarkan live music dari suatu band yang ada di Jalan Alor. Bukit Bintang Selain itu, kau juga akan menjumpai aneka macam fasilitas lazim yang lain untuk memudahkan percutianmu.

Lawati juga –> Kek Lok Si, tempat percutain terbaik dan unik di Malaysia.

Spot di Jalan Alor

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/113491512193376388114

Wisata Kuala Lumpur ini akan membuat hadirin betah berada di tempat percutian ini sebab banyaknya spot yang mampu didatangi. Berbagai spot dan acara percutian bisa kau coba untuk memperbesar keseruan holidaymu.

Kuliner

Spot wisata berburu makanan lezat menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan melawati tempat ini. Selama berada di Alor Street kamu akan dimanjakan dengan aneka masakan yang terbagi dalam beberapa zona.

kau mampu mengunjungi Zona Thailand, China, atau Malaysia sesuai dengan makanan yang diharapkan. Kamu juga bisa berkeliling ke seluruh area Alor Street Food untuk memilih kuliner unik dan lezat yang ingin kamu beli.

Sepanjang kamu menelusuri berbagai kedai kuliner, banyak pramusaji yang hendak memberikan buku sajian kuliner dari warung mereka. Kamu bisa menolaknya dengan halus jika tidak terpikatdengan masakan yang ditawarkan.

Berbagai seafood dan jajanan olahan di Jalan Alor akan menciptakan kamu merasa berada di nirwana makanan sebab tampilannya sungguh menawan. Olahan Seafood, daging, dan kuliner khas melayu diolah dengan rancangan yang sungguh unik dan kekinian serta mempesona.

Karena dominan masyarakat Malaysia beragama Muslim kau tidak usah cemas alasannya adalah banyak masakan halal yang dijual disini.

Keindahan

Selain mampu mendapatkan aneka macam makan yang enak dan sungguh bermacam-macam, daerah percutian ini juga memiliki keindahan mempesona. Berbagai kedai yang menjual aneka macam olahan makan berjejer rapi di sepanjang jalan dengan konsep unik dan berlawanan.

Saat melancong ke tarikan Jalan Alor pada malam hari, kamu akan menyaksikan pemandangan bagus dari lampu penerangan yamng berwarna aesthetic. Lampu penerangan di Jalan Alor membuat kawasan percutian ini berasa Food Heaven karena keindahan yang dimiliki.

Lampu yang berada di Jalan Alor juga memiliki bentuk beragam dan sungguh bagus. Ada yang berupa lampion, bundar dan lampu khas imlek di zona makanan china. Ketika malam hari suasana di Jalan Alor menampakkan nuansa kekuningan sesuai dengan warna lampu penerangan yang mendominasi.

Hunting Foto dan Bersantai

Liburan antimainstream di Malaysia yang kamu kerjakan akan makin sempurna bila bisa mengabadikan momen indah dengan berfoto. Jalan Alor menawarkan banyak sekali spot rekreasi aesthetic dan menawan untuk dijadikan inspirasi background fotomu.

Terlebih dikala malam hari, daerah ini akan berganti dipenuhi keindahan pencahayaan lampu elok yang sangat cocok untuk dijadikan bacgground fotomu. Kamu juga mampu menjelajahi seluruh area Jalan Alor untuk mendapatkan spot foto terbaik menurutmu.

Saat melawat di temoat ini kamu juga mampu bersantai di kursi dan meja makan yang telah ditawarkan sembari menikmati keindahan. Opsi ini akan sungguh menarik dijalankan untuk melepas penat sembari cahaya lampu berjejer sembari menikmati aneka macam hidangan sedap.

Review sebelumnya –> Langkawi Cable Car, daerah pelancongan mempesona dengan wahana kereta gantung.

Tips Melawat

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/115917306604142047384

Bagi wisatawan yang ingin bercuti di kawasan menarik di Kuala Lumpur ini, silahkan simak kiat melawat Jalan Alor berikut ini.

  1. Datanglah ke Jalan Alor dikala malam hari sebab diwaktu ini tempat percutian yang ada di Kuala Lumpur akan semakakin.
  2. Siapkan banyak uang cash untuk bertransaksi dan berbelanja banyak sekali masakan yang dijual di Jalan Alor.
  3.  Jaga terus barang bawaanmu khususnya tas dan dompet alasannya adalah daerah pelancongan ini sangat ramai dan sering ada pencopetan.
  4.  Lawatilah tempat ini pada dikala cuaca cerah atau tidak hujan alasannya adalah daerah makan yang ditawarkan outdoor.
  5.  Pandailah dalam memilih kuliner yang menurutmu layak untuk dicoba.

Nah, Itu tadi ulasan perihal Jalan Alor yang berada di Kuala Lumpur Malaysia. Sangat menarik kan? jangan lupa sempatkan waktu untuk melawati tempat percutian ini ya!

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!