Pantai Dadap Tulungagung

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Pantai Dadap Tulungagung sering disebut selaku surga tersembunyi bagi pelancong yang pernah mengunjunginya. Sebutan tersebut muncul karena pantai ini mempunyai keindahan yang sungguh luar biasa namun belum terlalu banyak dijamah dan dimengerti turis.

Pasir putih dan kerikil karang besar indah yang berada pada pantai di Tulungagung ini menjadi salah satu daya tarik utama. Kamu yang datang ke pantai ini, akan disuguhi dengan panorama alam manis lengkap beserta ombak dan air lautan biru.

Wisata Pantai Dadap Tulungagung ini sangat sesuai untuk kamu yang ingin berlibur dengan situasi alam indah dan tenang. Pantai ini juga dikelilingi oleh pohon rindang yang menimbulkan situasi makin asri dan sejuk.

Harga Tiket Masuk Pantai Dadap

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/103098957460327842327

Untuk turis yang ingin berwisata di Pantai Dadap akan dikenai ongkos masuk sungguh terjangkau. Biaya tiket masuk Pantai Dadap dibardrol Rp. 5.000 saja dan biaya murah ini telah satu paket dengan Pantai Coro.

Hanya dengan mengeluarkan uang Rp.5.000 saja, kau telah mampu mendatangi dua pantai sekaligus yang lokasinya berdekatan. Selain ongkos tiket masuk, kamu juga akan dikenai tarif parkir sesuai dengan jenis kendaraan yang dibawa.

Untuk turis dengan kendaraan berupa mobil akan dikenai biaya parkir sebesar Rp.10.000, sedangkan bagi pengguna motor Rp.5.000.  Harga tiket masuk dan parkir Pantai Dadap mampu berubah setiap dikala sesuai dengan kebijakan dari pengelola rekreasi.

Alamat dan Rute Lokasi

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111849502260292591895

Akses menuju Pantai Dadap terbilang gampang dan bisa didatangi dengan menjinjing banyak sekali macam jenis kendaraan bermotor. Alamat Pantai Dadap berada di Dusun Gerbi, Kecamatan Jenguki, Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur.

Rute yang bisa kau ambil untuk bisa hingga ke lokasi Pantai Dadap beragam sesusuai dengan arah keberangkatanmu. Untuk lebih gampang kamui mampu mengawali dari pantai Popoh, dilanjutkan ke Reco Sewu dan parkirkan kendaraanmu disini.

Setelah itu kamu tinggal berlangsung kaki menuju pantai Coro, setelahnya kamu gres bisa mengunjungi lokas wisata maritim Dadap. Lokasi pantai ini memang cukup tersembunyi alasannya adalah berada di balik rimbunan pohon yang rindang.

Untuk membuat lebih mudah sampai ke Pantai Dadap kamu bisa mengakses Google Maps berikut ini.

Jam Buka Pantai Dadap

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104481966626944563184

Pembatasan jam operasional belum diterapkan di Pantai Dadap sehingga kamu mampu mengunjunginya kapan saja. Wisata ini dibuka selama 24 jam penuh setiap harinya, kau mampu menikmati pantai sepuasnya tanpa batasan waktu.

Walaupun jam buka Pantai Dadap 24 jam dan mampu dikunjungi saban hari, waktu terbaik untuk bekunjung ialah saat weekday. Karena di hari kerja atau weekday, pantai ini akan sepi pengunjung sehingga kau mampu mendapatkan suasana tenang.

Datang juga ke –> Pantai Patuk Gerbang, wisata bahari dengan view fantastis.

Fasilitas

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/111849502260292591895

Selam berwisata di Dadap Beach kamu akan mendapatkan beberapa akomodasi biasa di area lokasi. Beberapa fasilitas yang bisa kau dapatkan ketika berwisata di Pantai Dadap mirip area parkir luas untuk segala jenis jenis kendaraan.

Selain itu, ditawarkan pula kamar mandi, toilet, tempat ibadah berupa mushola, penginapan, dan lain sebagainya. Penginapan yang mau kamu temui di bersahabat area lokasi ini memiliki aneka macam kemudahan dan harga beragam.

Kunjungi juga –> Dendy Sky View, destinasi wisata hits yang ada di Tulungagung.

Spot Wisata di Pantai Dadap

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/103098957460327842327

Walaupun pantai ini masih belum begitu ramai hadirin, akan namun selam berwisata disini kau akan mendapatkan banyak spot wisata. Semua spot wisata yang disuguhkan di Pantai Dadap bisa kau nikmati secara gratis.

Panorama Pantai Dadap

Keindahan Pantai Dadap memang sudaah tidak disangsikan lagi, mulai dari pasir putih indah yang halus, ombak biru dan karang manis. Berbagai keindahan yang menyejukkan mata ini bisa kamu nikmati selama berkunjung di Pantai Dadap.

Kamu bisa menikmati keindahan panorama Pantai Dadap dengan berjalan menyusuri pantai atau sekedar duduk di pesisir. Wisatawan yang datang mendatangi pantai ini tidak akan menyesal sebab indahnya view tersaji.

Pengunjung juga akan dibuat kagum denagn bebatuan karang besar yang sungguh unik dan mempesona serta cocok untuk beristirahat. Spot batu karang ini juga sering dijadikan kawasan foto favorit di Pantai Dadap.

Karena dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun, pantai ini juga memiliki udara segar. Kamu bisa berleha-leha dan merelaksasi segala anggapan kamu dengan suasana yang tersaji di Pantai Dadap.

Ombak besar dan burung yang terlihat bersliweran di bawah langit biru juga akan menjadi relaksasi tersendiri.

Spot Foto

Selain memperlihatkan keindahan panorama yang tak biasa, pantai ini juga menyediakan banyak sekali spot foto menawan. Hampir disetiap sudut dan titik di areea lokasi Pantai Dadap mempunyai keindahannya tersendiri.

Banyak sekali spot estetik yang mampu dijadikan pandangan baru untuk background fotomu. Seperti background watu karang manis, lautan biru, dan masih banyak yang lain.

Pengunjung bisa menulusuri seluruh area lokasi rekreasi Pantai Dadap untuk mendapatkan spot yang terbaik. Istimewanya, kau juga akan lebih leluasa mengeksplore semua rekreasi yang ada dan perlu berdesakan dengan pengunjung lain.

Sunset dan Sunrise

Matahari tenggelam, dan terbit yang ada di Pantai Dadap juga tidak kalah menarik perahatian turis. Kamu bisa menyaksikan betapa indahnya surya tenggelam dibalik samudera yang luas dan damai.

Wisatawan yang datang ke wisata di Tulungagung ini biasanya juga sangat menantikan momen menyaksikan golden sunset ini. Mereka juga akan mengabadikan momen dengan mengambil gambar dan berfoto ria saat matahari sedang tenggelam.

Tak jauh berlainan dengan indahnya sunset, sunrise di kawasan ini juga memiliki daya pikat yang besar lengan berkuasa. Karena kamu mampu melihat matahari terbit dengan situasi rindang dan segar pada Pantai Dadap.

Wisata Lain Dekat Pantai Dadap

Foto: https://www.instagram.com/jamboolandtulungagung/

Selain berdekatan dengan tiga pantai lainnya yaitu Popoh, Reco Sewu dan Coro, kamu juga bisa mengunjungi wisata lain. Beberapa opsi rekreasi lain yang berada di dekat Pantai Dadap untuk kau kunjungi seperti:

Jambooland Waterpark

Setelah puas berwisata dengan sajian keindahamn alam yang luar mampu, kau bisa berlanjut untuk berekreasi menyanangkan. Salah satu rekreasi menyenangkan yang bisa kamu kunjungi di Tulungangung ialah Jambooland Waterpark.

Wisata ini menghidangkan berbagai wahana permainan air terbaru yang lengkap dan mempesona. Salah satu wahana yang paling terkenal disini yaitu roll coaster. Harga tiket masuk rekreasi ini cuma dibandrol mulai Rp.20.000 – Rp.25.000

Candi Dadi Tulungagung

Wisata peninggalan pra sejarah ini juga bisa diijadikan opsi lanjutan sesudah mengunjungi Pantai Dadap. Candi dadi merupakan salah satu cuilan kenangan atas terbentuknya kota Tulungangung.

Selama berwisata disini kau bisa menerima spot foto unik dan estetik. Harga tiket masuk Candi Dadi sangat terjangkau ialah cuma Rp.5000. Jarak yang diharapkan untuk sampai ke lokasi Candi Dadi dari Pantai Dadap cuma sekitar 27 Km.

Review sebelumnya –> Singapore Waterpark, destinasi wahana air menarik dengan akomodasi lengkap.

Tips Berkunjung

Foto: https://www.instagram.com/novan_alfa97/

Untuk kau yang bermaksud mengunjungi Pantai Dadap jangan lupa untuk menyimak tips dibawah ini.

  1. Datanglas dikala cuaca cerah agar mampu mendapatkan view terbaik
  2.  Karena masih sepi hadirin, usahakan untuk jangan datang sendirian.
  3.  Taatilah segala peraturan yang ebrlalu dan jangan rusak lingkungan.
  4.  Siapkan uang cash secukupnya untuk biaya fasilitas selama berswisata di Pantai Dadap.

Itulah ulasan tentang Pantai Dadap yang berada di Tulungagung Jawa Tengah. Semoga mampu menambah isu seputar rekreasi bahari dan jadi opsi rekreasi kamu berikutnya ya.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!