Pantai Mertasari Bali

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Pantai Mertasari merupakan salah satu pantai yang beberapa waktu terakhir ini ramai di perbincangkan berkat pemandangannya sangat elok. Mertasari Beach memiliki keunikan tersendiri dibandingkan puluhan rekreasi lain di Bali.

Banyaknya destinasi yang di tawarkan di Bali, tidak menjadikan wisata Pantai Mertasari sepi. Pantai ini mempunyai kunikan panorama sunrise yang sangat indah dan fantastis.

Pengunjung yang tiba ke pantai ini, umumnya ingin berburu golden sunrise dan sunset. Pantai Mertasari memliki air maritim yang cendrung hening sehingga hadirin diperbolehkan untuk melaksanakan acara renang.

Harga Tiket Masuk Pantai Mertasari

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/104769380081888273112

Biaya yang harus dikeluarkan pengnjung untuk mengeluarkan uang tiket masuk beragam, sesuai dengan umur wisatawan. Tiket masuk Pantai Mertasari Sanur untuk pengujung dewasa sebesar Rp.20.000 per orang, sedangkan anak dibrandrol dengan harga Rp. 15.000.

Selain ongkos untuk masuk, hadirin Pantai Mertasari Bali yang ingin menyewa berbagai peralatan penunjang juga ditawarkan. Penyewaan yang ada mirip Naik kuda dengan Harga Rp.100.000 per orang, selanjutnya untuk sepeda sebesar Rp.50.000.

Sedangkan untuk hadirin yang ingin menaiki wahana mirip Kano akan dikenai ongkos sebsar Rp. 50.0000, sepeda air Rp. 75.000. Pengunjung yang kesengsem untuk menaiki wahana StandUp Paddle akan dikenai biaya sebesar Rp. 50.000.

Selain aneka macam wahana seru yang bisa dinaiki, kau juga mampu merasakan sensasi memberi makan hiu dengan biaya Rp.50.000. Biaya tersebut masih bisa berubah sesuai dengan kondisi dan kebijakan yang diterapkan oleh pihak pengelola rekreasi.

Baca Juga –> Hotel bintang 5 di Bali yang siap memanjakan kegiatan piknik anda dan orang tersayang.

Alamat dan Rute Lokasi

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105131274156173707558

Lokasi Pantai Mertasari sangat mudah dijangkau karena terletak di daerah strategis yang mampu dijangkau oleh semua jenis kendaraan. Pantai ini berada di Jalan Tirta Empul, Dusun Intaran, Kelurahan Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Wisata Pantai Mertasari Sanur posisinya berada di ujung paling selatan dari deretan Pantai Sanur, Matahari Terbit, serta Pantai Pangembak. Pantai Mertasari diapit oleh dua pantai di sampingnya adalah Pantai Semawang dan Pangembak.

Rute yang bisa ditempuh untuk menuju lokasi ini mampu ditempuh dari daerah Danau Tamblingan. Kamu mampu mengambil arah selatan menuju jalan Cemara kemudian Mertasari.

Setelah sampai di Jalan Mertasari, teruskan menuju Tirta Empul hingga berjumpa bibir pantai. Lokasi ini sungguh akrab dengan pantai sanur, kamu hanya membutuhkan waktu tempuh 10 menit untuk hingga ke lokasi. Kamu juga mampu mengakses Google Maps dibawah ini untuk mempermudah.

Jam Buka Pantai Mertasari

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/113078845932453047027

Untuk bisa menikmati Pantai Mertasari kau tidak perlu khawatir dilema waktu. Dikarenakan pantai ini tidak memberlakukan jam operasional terbatas.

Mertasari Beach Sanur buka selama 24 jam. Kamu bebas mengeksplore weluruh daerah pantai sepuasnya tanpa batasan waktu.

Datang juga ke –> Citraland Waterpark, wisata air menawan di Bali.

Fasilitas

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/112410684302475328770

Wisata gres di Sanur ini tergolong selaku pantai dengan akomodasi yang sangat lengkap. Banyak akomodasi penunjung rekreasi ditawarkan disini mirip kawasan parkir luas untuk segala jenis kendaraan.

Selain itu masih banyak akomodasi lain yang ditawarkan mirip warung makan dengan banyak sekali jenis jajanan dan masakan berat. Warung makan ini juga dilengkapi dengan kusi yang menghadap ke pemandnaga pantai.

Kamu juga aka menerima fasilias lain seperti spa di pantai dengan segala jenis treatment jasa spa. Treatment yang disediakan seperti Ocean Red Wine Spa, Therapy Hot Sand spa, Ocean Warn Stone Massage dan Aroma Spa.

Tidak hanya sampai situ, kau juga akan menerima fasilitas mirip taman bermain, penyewaan pelampung dan anaka jajanan penjualkecil. Terakhir, bagi pengunjung yang memutuskan untuk bermalam juga disediakan penginapan murah mulai Rp. 200.000.

Spot Wisata di Pantai Mertasari

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/101857256909501062706

Pantai Mertasari Sanur Dream Island mempunyai banyak spot wisata yang mempesona. Tak cuma menyajikan pemandagan pantai, wisata Bali satu ini juga memilki aneka macam spot menarik lainnya yang menjadi keistimewaann tersendiri.

Kunjungi juga –>Pantai Berawa untuk destinasi rekreasi lain yang tak kalah menarik.

Wahana Olahraga Air

Tempat bermain di Pantai Mertasari Sanur Dream Island ini menyediakan aneka macam wahana seru. Permainan water sport pemacu adrenalin hinggga wahana air untuk berpangku tangan, ditawarkan lengkap disini.

Wahana tersebut seperti sepeda air, stand up paddle, dan juga kano. Wahana tersebut bisa dinaiki pengunjung secara bebas dengan biaya tertentu.

Tidak perlu cemas, bagi hadirin yang takut kedalaman dan tidak bisa berenang, sebab permainan satu ini memakai jaket pelampung. Selain wahana pemacu adrenalin diatas, kau juga mampu mencoba memberi makan hiu ditengah maritim.

Kamu yang tidak mau bermain air, ditawarkan pula wisata darat mirip menuggangi unta dan kuda untuk berkeliling pantai. Wisatawan akan merasakan sensasi sejuknya udara pantai dan hamparan luas lautan diatas punggung kuda maupun unta yang kamu naiki.

Menikmati Pantai Sembari Massage dan Spa

Spa dan Massage di Pantai Mertasari menjadi poin plus yang senantiasa mempesona wisatawan untuk berkunjung kesini. Pengunjung akan mencicipi spa dalam suatu cottage berupa pondok dengan atap jerami dan dinding kayu beserta ornamen unik yang lain. Selama pemijatan, kau akan di manjakan dengan view pantai yang mempesona.

Pemandangan Sunrise

Golden sunrise yang sangat menawan mampu kamu temui di Pantai Mertasari mulai pukul 05.00 WIB. Wisatawan yang ingin melihat sunrise biasanya duduk di tepian pantai sembari mengabadikan keindahan momen terbitnya matahari.

Saat matahari terbit kamu akan dibentuk kagum dengan pemandangan yang ada. Banyak pula bahtera nelayan yang bersandar di tepi pantai dan tampaksungguh bagus sebab terkena sorot matahari terbit.

Wisatawan mampu menikmati keindahan sunrise sembari bersepeda atau duduk dengan pemandanga lain mirip paralayang disekitar pantai.

Penginapan di Dekat Pantai Mertasari

Foto: https://www.instagram.com/zeoffree/

Memutuskan menginap di kawasan ini yakni keputusan yang sempurna, sebab penginapan di Pantai Mertasari tersedia sangat banyak. Kamu bisa memilih Hotel di dekat Pantai Mertasari sesuai budget dan keinginanmu.

Puri Mesari Hotel

Penginapan yang satu ini terletak sangat dekat dengan Pantai Mertasari, cuma membutuhkan waktu 5 menit untuk hingga ke lokasi. Harga yang ditawarkan beragam, mulai Rp.650.000 hingga Rp. 3.000.000 per malam.

Sanur Seaview Hotel

Hotel di Bali yang satu ini juga tak kalah mempesona, memiliki fasilitas lengkap dan suasana yang tenteram serta jarak cukup bersahabat. Sanur Seaview Hotel berjarak 400 meter atau 40 menit waktu tempuh perjalanan dari Pantai Mertasari.

Harga kamar di Sanur Seaview Hotel mulai 35 sampai 55 dolar AS untuk dua klasifikasi adalah wajar dan high season.

Review sebelumnya –> Pantai Jerman, rekreasi pantai hening dengan suasana alami.

Tips Berkunjung

Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/106062265498581700391

Kamu yang sudah mempunyai planning untuk pergi berwisata di Bali dan bermaksud mendatangi Pantai Mertasari. Jangan lupa untuk mengikuti tips berikut ini.

Datanglah di pagi buta sekitar pukul 04.30 – 05.00 WIB semoga kau mampu menikmati sunrise terbaik di Pantai Mertasari. Siapkanlah duit cash secukupnya untuk pembayaran tiket masuk dan penyewaan wahana lain yang disediakan.

Jangan lupa untuk menjinjing perlengkapan renang dan busana ganti karena pakaianmu akan lembap ketika menaiki wahana tertentu. Bawa kamera atau handphone untuk mengabadikan setiap momen yang ada di Pantai Mertasari.

Nah menarik bukan ulasan tentang Pantai Mertasari di atas? Semoga kamu kian terpesona untuk mendatangi dan bisa dijadikan acuan liburan kau.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!