Daya Tarik Nirawana Waterpark Bandung

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Pesona Nirwana Waterpark merupakan salah satu taman air di Bandung yang memiliki keunikan tersendiri. Berbeda dari taman air kebanyakan, Pesona Nirwana menyajikan rancangan bak renang bernuansa resort.

Wisata air satu ini, menggagas desain rencana pembangunan resort ramah lingkungan. Resort yang hendak di berdiri dalam kawasan sebesar 4 hektar ini, menyebabkan situasi ketinggian asri dan sejuk selaku pesona.

Sebagai wisata air dengan nuansa alam, Pesona Nirwana juga menunjukkan aneka macam pengalaman piknik seru dan unik. Wahana air yang ditawarkan juga bermacam-macam, sehingga kamu tidak akan merasa bosan bermainlama di Waterpark Pesona Nirwana.

Harga Tiket Masuk Pesona Nirwana Waterpark

Foto: https://www.instagram.com/pesonanirwanawaterpark/

Untuk hadirin yang kepincut mengunjugi bak renang di soreang ini, kau perlu mempersiapkan uang untuk membayar tiket masuk. Tarif masuk wisata ini beragam mulai dari Rp.40.000 untuk Weekdays, Rp.50.000 ketika Weekend dan Rp.60.000 ketika Hari Raya.

Ketika sudah berada di dalam lokasi Pesona Nirwana Waterboom, kau juga mampu menyewa perlengkapan. Alat renang yang disewakan salah satunya single ban, dibandrol dengan harga Rp.60.000 per orang.

Alamat dan Rute Lokasi

Foto: https://www.instagram.com/pesonanirwanasoreang/

Lokasi Pesona Nirwana Waterpark tidak mengecewakan jauh dari sentra kota. Terletak di Dusun Legok Jeungjing, Desa Panyirapab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Untuk wisata Bandung ini, kau bisa menempuh jalan raya Kopo, lalu ambil arah kanan menuju kawasan Sayati. Sesampainya di Sayati, telusuri jalan menuju Soreang hingga berjumpa Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, kemudian belok kiri menuju Desa Panyaripan.

Jalan menuju Pesona Nirwana Waterpark agak sulit dijangkau dengan kendaraan besar seperti bus pariwisata dan sebagainya. Untuk itu, jika kau menetapkan untuk berekreasi ke Pesona Nirwana Waterboom alangkah baiknya menggunakan kendaraan eksklusif.

Untuk memudahkan perjalanan menuju bak renang Nirwana Bandung, kamu juga mampu mengakses Google Maps.

Jam Buka Pesona Nirwana Waterpark

Foto: https://www.instagram.com/pesonanirwanasoreang/

Pengunjung yang ingin menikmati rekreasi Pesona Nirwana Waterpark, mampu tiba dari pagi. Karena wisata ini dibuka mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Selama di jam operasional kamu bebas menikmati wisata dan menjajal semua wahana sepuasnya, tanpa batas-batas waktu.

Fasilitas

Foto: https://www.instagram.com/pesonanirwanasoreang/

Pesona Nirwana yang ialah salah satu Waterpark gres di Bogor ini memiliki fasilitas lengkap dan memadahi. Adapun kemudahan yang disediakan seperti area parkir luas untuk berbagai jenis kendaraan.

Disediakan pula toilet, kamar mandi, kamar ganti yang seluruhnya higienis dan terawat. Selain itu Pesona Nirwana Waterpark juga menyediakan saung untuk beristrahat yang tersebar di seluruh area wisata.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan ialah mushola dan food court. Disediakan aneka macam macam kuliner untuk hadirin di Food Court ini semoga pengunjung bisa menikmati hidangan yummy setelah letih bermain air.

Datang juga ke –> karang setra waterland wisata air yang menawan untuk di datangi.

Spot Wisata Pesona Nirwana Waterpark

Foto: https://www.instagram.com/cupz.soepian19/

Kolam renang di Soreang ini, juga tidak akan membosankan alasannya memiliki banyak sekali wahana air. Berbagai jenis bak juga di temui disana.

1. Kiddy Pool

Kolam anak atau yang umum disebut kiddy pool ini memiliki kedalaman relatif kondusif untuk anak. Didalamnya juga disediakan berbagai akomodasi permainan air yang menggembirakan untuk anak anak. Diantaranya yaitu ember tumpah, prosotan, air macur, dan berbagai spot menarik yang lain.

2. Kolam Lazy River

Seperti namanya, kolam ini di peruntukkan bagi kau yang malas untuk berjalan mengitari wahana lainnya. Lazy River ini, menciptakan kita merasakan sensasi mengapung di air dengan ban pelampung.

Area yang mampu di nikmati dengan Lazy River ini adalah susana panorama sungai dengan keadaan sungguh asri. Sepanjang perjalanan kau juga akan dihidangkan dengan gua dan air terjun yang sangat lekat dengan suasana pegunungan nan sejuk.

3. Jacuzzi

Berwisata sambil berelaksasi tentunya akan sangat menggembirakan. Dan ini mampu kamu dapatkan di Pesona Nirwana Waterpark yang menyediakan Jacuzzi.

Tempat ini, menawarkan relaksasi air hangat dan juga spa alami yang akan menciptakan kamu merasa lebih relax serta tenang.

4. Water Slide

Kelengkapan spot wisata di Pesona Nirwana Waterpark tidak berhenti sampai situ saja. Wahana Water Slide ini, yakni salah satu permainan ekstrim yang memacu adrenalinmu, disini nyalimu akan diuji dengan prosotan spiral panjang.

Tidak cuma bentuk prosotannya yang ekstrim berbentuk spiral, setelahnya kamu juga akan diputar – putar. Kecepatan yang digunakan dalam wahana tersebut juga sungguh ekstrim diatas rata – rata.

5. Spot Unik

Banyak spot unik lain yang di sediakan di Pesona Nirwana Waterpark. Seperti gerojokan bikinan dibarengi jembatan yang sangat anggun, spot sisis tebing dengan aneka macam vegetasi alami, dan lain sebagainya.

Kaprikornus untuk kamu yang hobi berfoto dan berselfie ria tidak perlu khawatir, sebab berbagai spot elok untuk berfoto.

6. Desa Jalur Ciwidey

Sebelum masuk ke area Pesona Nirwana Waterpark, atau sesudah puas bermain ditaman air. Pengunjung mampu menikmati keindahan situasi pedesaan di Desa Jalur Ciwedey.

Suasan pedesaan di jalur Ciwedey masih sungguh asri dan jauh dari keramaian polusi kendaraan bermotor. Yang mana, suasa seperti ini juga sangat sesuai untuk opsi penghilang penatmu.

Kunjungi juga –> ecopark curugtilu untuk rekreasi alam penderasan indah di Bandung.

Wisata Lain di Dekat Pesona Nirwana Waterpark

Foto: https://www.instagram.com/pungki_a_a/

Ciwidey Veley Resort

Setelah penat bermain air di Pesona Nirwana Waterpark, kamu mampu melanjutkan beristirahat di daerah yang asri di sekeliling Ciwidey. Ciwidey Velley bisa dijadikan opsi penginapan terbaik dengan kemudahan yang lengkap.

Resort satu ini juga menyediakan bak renang hangat, pemandangan yang anggun dan area bermain anak. Jarak dari Pesona Nirwana Waterpark kurang lebih sekitar 22,2 km atau sekitar 48 menit dengan mobil.

Bukit Jamur

Tempat satu ini, belakang sedang ramai dibicarakan apalagi dikalangan anak muda dan menjadi wisata di Bandung yang hits. Pemandangan yang di unggulkan yaitu pepohonan  rindang dan rapi berupa jamur.

Di sekitar wisata ini juga terdampat hamparan kebun teh yang sangat menyejukkan mata. Lokasi bukit jamur berjarak 33,2 km dari Pesona Nirwana Waterpark.

Happyfarm Ciwidey

Wisatawan yang ingin mencari tempat liburan sempurna untuk anak- anak dan rindang, Happyfarm mampu menjadi penyelesaian terbaik. Selain lokasinya yang tidak begitu jauh dari Pesona Nirwana Waterpark, daerah ini juga sungguh terjangkau.

Pengunung cuma dikenai tarif biaya parkir sebesar Rp.5000. Setelah itu kau mampu beriteraksi dengan aneka macam macam hewan ternak lucu mirip kelinci, domba dan sapi. Jarak dari Pesona Nirwana Waterpark hanya 18 km, atau 38 menit dengan kendaraan bermotor.

Review sebelumya–> kebun teh rancabali temapat rekreasi murah dengan view perkebunan yang cantik.

Tips Berkunjung

Foto: https://www.instagram.com/pesonanirwanawaterpark/

Setelah mantap untuk berangkat ke Pesona Nirwana Waterpark, kamu harus mempersiapkan beberapa hal agar wisatamu menggembirakan.

Yang pertama, usahan hingga kawasan pagi hari semoga kamu bisa menimati rekreasi dengan puas. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi udara yang masih sejuk dan tenang.

Selanjutnya, usahakan bawa baju renang senyaman mungkin, pakai ganti, dan alat mandi untuk membilas. Kamu juga mesti selalu siaga mempertahankan barang bawaan, dan ada baiknya titipkan pada loker yang disewakan di lokasi.

Itu dia traveler, informasi seputar Pesona Nirwana Waterpark yang agar bisa menambah isu kau terkait tempat wisata.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!