Tanjung Bloam Lombok

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Tanjung Bloam menawarkan pesona keindahan alam yang rekomended buat anda lawati guna perjalanan piknik di Lombok Nusa Tenggara Barat. Destinasi wisata alam Lombok memang tiada habisnya suguhkan kawasan instagenic yang cocok untuk acara healing merelaksasi anggapan. Keindahan Pantai Tanjung Bloam Lombok akan menghipnotis semua orang yang tiba menikmati hari liburnya ditempat ini.

Lombok Island, surga wisata Indonesia selain Bali yang hadirkan banyak destinasi mempesona untuk mengawalperjalanan piknik. Menikmati liburan di Lombok bareng keluarga, lawati ragam tempat rekreasi pantai kecenya untuk merelaksasi badan yang butuh liburan. Manjakan keluarga maupun orang tersayang dengan menikmati hari libur dengan holiday menyenangkan di Lombok Island West Nusa Tenggara.

Ketika traveler bermaksud untuk datang berlibur ke Tanjung Bloam Lombok dan butuhkan info serta review destinasinya? Simak ulasan dan baca postingan wisata Tanjung Bloam Lombok dibawah ini untuk anda jadikan tumpuan berlibur. Dapatkan perjalanan liburan mengasyikkan dan lebih gampang ketika berencana untuk menghabiskan holiday di Tanjung Bloam Lombok Island.

Harga Tiket Masuk Tanjung Bloam

foto: https://www.instagram.com/iwan_hill/

Menikmati keindahan alam dan spot instagenic yang disediakan destinasi Pantai Tanjung Bloam Lombok menjadi holiday menyenangkan.

Ketika anda berencana explore destinasi Tanjung Bloam Beach Lombok, siapkan budget lebih alasannya ongkos cukup mahal.

Untuk harga tiket masuk wisata Pantai Tanjung Bloam masih gratis, tetapi siapkan ongkos penyeberangan bahtera kisaran Rp.150.000 – Rp.200.000.

(HTM obyek rekreasi Pantai Tanjung Bloam Lombok NTB bisa mengalami pergeseran setiap waktu). Sedangkan untuk ongkos penyeberangan mampu disepakati dengan penyedia bahtera, jangan lupa untuk nego ya.

Liburan di Lombok Island belum lengkap saat anda melupakan destinasi rekreasi alam pantai terbaiknya bareng orang tersayang.

Wisata murah di  Lombok akan memanjakan perjalanan libur akhir pekan anda bareng keluarga salah satunya Pantai.

Jika anda bermaksud untuk menikmati perjalanan piknik anti mainstream di Lombok Island? Luangkan waktu terbaik untuk explore keindahan alam dan spot instagenic yang disediakan Tanjung Bloam Beach Lombok.

Alamat dan Rute Lokasi

foto: https://www.instagram.com/firmanpengas/

Obyek rekreasi alam Pantai Tanjung Bloam mampu anda lawati dengan menaiki kendaraan darat maupun bahari menggunakan perahu rekreasi.

Jika anda memutuskan untuk menikmati keindahan Tanjung Bloam dengan menaiki kendaraan datar, akses jalannya cukup susah.

Karena traveler mesti melewati hutan Jorowaru Lombok dengan rute susah bagi driver luar daerah.

Maka dari itu, lebih praktis yang mudah ketika melawat ke Pantai Tanjung Bloam menaiki perahu wisata.

Untuk lokasi dari Tanjung Bloam Beach sendiri beralamat di Tanjung Ringgit, Jerowaru, Sekaroh, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Berikut peta lokasi destinasi wisata tanjung Bloam yang mampu traveler saluran untuk meneamni dan membuat lebih mudah perjalanan berlibur.

Datang juga ke –>  Gili Lawang rekomended buat anda lawati guna refresh tubuh.

Jam Buka Tanjung Bloam

foto: https://www.instagram.com/antya.mp/

Destinasi wisata alam Pantai Tanjung Bloam Lombok sendiri mampu anda lawati dan kunjugi kapan saja alasannya dibuka saban hari.

Untuk operasional destinasi rekreasi Tanjung Bloam Beach sendiri dibuka selama 24 jam, traveler bisa puas explore keindahannya.

Dapatkan pengalaman piknik tak terlupakan dengan jelajah ragam destinasi wisata modern dan populer di Kab. Lombok Timur NTB.

Fasilitas

foto: https://www.instagram.com/lingkar_lombok/

Menikmati perjalanan holiday di Pantai Tanjung Bloam Lombok, wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan alamnya.

Meskipun faslitas wisata yang tersedia di Tanjung Bloam Lombok masih sungguh terbatas, tetapi kegiatan liburan akan tetap menyenangkan.

Refresh tubuh penat dan asumsi jenuh dengan menikmati panorama sampai udara sejuk khas dari Pantai Tanjung Bloam Nusa Tenggara.

Kunjungi juga –> Pohon Purba Pringgabaya rekomended buat anda yang ingin liburan low anggaran.

Spot Wisata di Tanjung Bloam

foto: https://www.instagram.com/inggurtrasna/

Menikmati piknik menyenangkan bareng keluarga, sobat maupun orang tercinta di Pantai Tanjung Blaom Lombok? Pelancong bisa explore keindahan alam terbaik dan jelajah spot menarik dari rekreasi Lombok satu ini.

Banyak kegiatan menawan yang mampu traveler nikmati dikala tiba berwisata ke destinasi Pantai Tanjung Blaom Lombok.

Selain bersantai dengan ngadem menikmati panorama alam dan udara sejuk dari Tanjung Blaom, jangan lewatkan acara menawan lainnya.

Seperti hunting fotografi dengan explore spot anti mainstream yang disediakan destinasi rekreasi alam Pantai Tanjung Blaom Lombok.

Dapatkan foto kece untuk anda unggah di media sosial maupun mengisi galeri ponsel guna liburan tak terlalaikan.

Jika hendak merelaksasi tubuh letih dan anggapan butuh refreshing, rencanakan kegiatan mandi di Pantai Tanjung Blaom.

Review sebelumnya –> Pantai Kura-kura Ekas menawarkan keindahan alam dan daya tarik terbaiknya.

Tips Berkunjung

foto: https://www.instagram.com/ari.mzwr/

Untuk menerima perjalanan piknik makin bermutu dan mengasyikkan ketika explore Tanjung Blaom Lombok?

Persiapkan acara piknik anda dan keluarga menuju Pantai Tanjung Blaom dengan beberapa kiat menawan dari Sikidang dibawah ini:

  • Waktu paling rekomended untuk explore keindahan alam Pantai Tanjung Blaom ialah di pagi hari.
  • Siapkan kamera untuk hunting fotografi dengan explore spot anti mainstream dari Tanjung Blaom Beach Lombok.
  • Bawa duit lebih saat berlibur, selalu berhati-hati dan jaga keindahan alam Pantai Tanjung Blaom Lombok.

Demikian ulasan, review dan isu wisata Pantai Tanjung Blaom dari Sikidang yang bisa traveler jadikan referensi berlibur.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!