Pohon Purba Pringgabaya Lombok

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Pohon Purba Pringgabaya menyajikan daya tarik alam anti mainstream yang rekomended untuk anda lawati ketik melancong ke Pulau Lombok. Liburan bersama keluarga di obyek rekreasi Pohon Purba Pringgabaya cocok untuk healing merefresh anggapan penuh kepenatan. Meskipun bukan selaku tempat rekreasi, cagar alam di Lombok Timur satu ini selalu ramai akan turis yang ingin berlibur.

Suasana alam damai dengan pemandangan dan udara segar dari daerah rekreasi Pohon Purba Pringgabaya akan mempengaruhi siapa saja yang melawatinya. Refresh jiwa dan pikiran sarat kepenatan dengan explore keindahan dan spot anti mainstream yang ditawarkan destinasi Pohon Purba Pringgabaya Lombok. Wisata murah di Lombok satu ini cocok untuk anda yang ingin menikmati liburan low anggaran bersama orang tercinta.

Ketika anda hendak datang berlibur ke destinasi Pohon Purba Pringgabaya tetapi masih minim isu? Jangan tergesa-gesa, traveler mampu baca dan simak info menarik artikel ini untuk dijadikan referensi berlibur ke destinasi Lombok Timur. Dapatkan perjalanan piknik mengasyikkan dan berkualitas dengan menghabiskan akhir pekan di Pohon Purba Pringgabaya Lombok NTB.

Harga Tiket Masuk Pohon Purba Pringgabaya

foto: https://www.instagram.com/prawotoanto79/

Destinasi wisata alam Pohon Purba Pringgabaya Nusa Tenggara Barat akan memanjakan perjalanan libur selesai pakan traveler.

Menghabiskan hari libur di Lombok, anda akan dimanjakan dengan banyaknya destinasi rekreasi alam terbaiknya.

Lombok Nusa Tenggara Barat populer dengan obyek rekreasi murah semarak dengan sajian alam anti mainstream salah satunya Pohon Purba Pringgabaya.

Saat anda berniat untuk menikmati pesona keindahan alam Pohon Purba Pringgabaya? Harga tiket masuk destinasinya masih free alias gratis, jangan cemas kantong akan kekeringan ketika liburan di Lombok NTB.

(HTM obyek rekreasi Big Tree Sambelia Pohon Purba Pringgabaya mampu mengalami pergeseran setiap waktu).

Jika anda melawat ke obyek rekreasi alam Big Tree Sambelia memakai kendaraan eksklusif? Siapkan duit parkir wisata sekitar Rp.5.000 – Rp.10.000 tergantung kendaraan yang anda bawa.

Refresh badan, asumsi dan jiwa dengan menikmati keindahan alam, spot hingga pesona anti mainstream dari Big Tree Sambelia Pringgabaya.

Alamat dan Rute Lokasi

foto: https://www.instagram.com/raneyassegaf22/

Destinasi rekreasi Big Tree Sambelia Pringgabaya menawarkan pohon purba dengan pesonanya yang siap menghipnotis para wisatawan.

Obyek rekreasi alam murah satu ini memang tidak sepopuler destinasi pantai Lombok yang hadirkan keindahannya.

Ketika anda berencana melancong ke Big Tree Sambelia, lokasinya berada di Labuhan Lombok, Kec. Pringgabaya, Kab. Lombok Timur, NTB.

Traveler mampu tiba mengunjungi obyek wisata modern di Lombok Timur satu ini dengan gampang menggunakan kendaraan pribadi.

Jika acara libur selesai pekan anda menuju wisata Pohon Purba Big Tree Sambelia mengalami kesulitan rute terbaiknya?

Jangan khawatir, pelancong bisa mengakses peta lokasi destinasi wisata Big Tree Sambelia dibawah ini untuk membuat lebih mudah liburan.

Dapatkan holiday lebih gampang dikala menghabiskan hari libur di obyek rekreasi alam terbaru di Kab. Lombok Timur NTB satu ini.

Datang juga ke –> Pantai Sungkun rekomended buat anda yang ingin holiday simpulan pekan di Lombok.

Jam Buka Pohon Purba Pringgabaya

foto: https://www.instagram.com/napoopan_/

Obyek wisata alam  Pohon Purba Lian Big Tree Sambelia bisa dilawati kapan saja sebab tempat liburan ini buka setiap hari.

Untuk operasional destinasi wisata Big Tree Sambelia sendiri dibuka dari jam 06.00 – 17.00 WITA.

Explore keindahan alam dan sudut terbaik dari obyek rekreasi murah di Lombok satu ini untuk perjalanan liburan tak terlupakan.

Fasilitas

foto: https://www.instagram.com/deniarirahmadi/

Destinasi rekreasi alam Big Tree Sambelia Pohom Purba Pringgabaya memperlihatkan daya tarik keindahannya yang didukung beberapa akomodasi.

Berikut beberapa kemudahan wisata yang bisa traveler jumpai dan nikmati dikala menghabiskan hari libur ke Big Tree Sambelia:

  • Area parkir kendaraan rekreasi
  • Spot foto instagenic
  • Gazebo dan kawasan duduk
  • Camping dan outbond area
  • Toilet
  • Warung penganan dan lainnya

Nikmati daya tarik keindahan dan landmark terbaik dari destinasi rekreasi alam Lombok Timur satu ini bersama orang tercinta.

Kunjungi juga –> Air Terjun Mangku Sakti tak kalah bagus untuk refresh kepenatan.

Spot Wisata di Pohon Purba Pringgabaya

foto: https://www.instagram.com/dody_armaniesta/

Perjalanan holiday traveler di obyek rekreasi Big Tree Sambelia Lombok, traveler akan dimanjakan dengan spot terbaiknya.

Banyak kegiatan mempesona yang mampu turis nikmati saat datang menikmati holiday ke kawasan piknik Lombok murah satu ini.

Selain ngadem menikmati panorama dan situasi hening yang dihidangkan Big Tree Sambelia Lombok? Jangan lewatkan aktivitas hunting fotografi dengan explore sudut dan pesona terbaik Pohon Purba Pringgabaya Lombok.

Dapatkan gambar instagenic saat tiba menghabiskan hari libur ke Big Tree Sambelia Pohon Purba Pringgabaya Nusa Tenggara Barat.

Jika anda hobi camping, persiapkan acara kemah di daerah rekreasi Big Tree Sambelia Lombo untuk perjalanan piknik tak terlalaikan.

Review sebelumnya –> Gili Lawang nikmati keindahan alam terbaiknya.

Tips Berkunjung

foto: https://www.instagram.com/mujihari99/

Sebelum melancong menghabiskan libur simpulan pekan ke Big Tree Sambelia Pohon Purba Pringgabaya Lombok.

Alangkah baiknya, traveler simak beberapa tips wisata dari Sikidang dibawah ini untuk dijadikan acuan berlibur:

  • Waktu terbaik untuk menikmati keindahan alam dan daya tarik terbaik Big Tree Sambelia Pohon Purba Lian adalah pagi hari.
  • Siapkan kamera untuk hunting fotografi dengan explore spot anti mainstream dan sudut kece Big Tree Sambelia.
  • Jaga keindahan alamnya biar destinasi Big Tree Sambelia tetap lestari.

Semoga info dan ulasan destinasi rekreasi Big Tree Sambelia Pohon Purba Lombok diatas bisa memudahkan perjalanan liburan traveler.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!