Gerojokan Antrokan Jember

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Air Terjun Antrokan menjadi salah satu destinasi rekreasi alam terbaru di Jember yang menyimpan keindahan tersembunyi. Tempat liburan murah satu ini rekomended untuk melepas penat merelaksasi jiwa dan asumsi bosan akan situasi perkotaan. Alam Indonesia memang luar biasa, apalagi dengan hidangan destinasi terbaik didalamnya.

Liburan di Jember, anda mampu menikmati aneka macam macam destinasi rekreasi alam terbaiknya salah satunya Air Terjun Antrokan. Curug tersembunyi di Jawa Timur satu ini menunjukkan keindahan alam yang hendak mensugesti semua orang yang mengunjunginya. Dapatkan pengalaman piknik seru yang akan menetralisir rasa penat akan aktivitas sehari-hari yang menjemukan.

Ketika anda berencana explore keindahan alam Air Terjun Antrokan Jember bareng keluarga saat final pekan tiba. Jangan buru-buru, anda bisa simak ulasan menawan dari tempat liburan Jember modern satu ini untuk tumpuan perjalanan. Nikmati piknik seru dan menyenangkan guna perjalanan rekreasi di Jember tak terlewatkan.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Antrokan

foto: https://www.instagram.com/muhid_murtado/

Saat anda hendak jelajah keindahan alam Air Terjun Antrokan, htm murah siap memanjakan kunjungan para wisatawan.

Cukup dengan ongkos tiket masuk seharga Rp.3.000/orang, anda bisa explore dan jelajah keindahan alamnya sepuas hati.

(HTM objek rekreasi alam Air Terjun Antrokan Jember mampu berubah setiap saat dan belum tergolong biaya penitipan kendaraan).

Para wisatawan mampu mengunjungi daerah liburan murah di Jember ini kapan saja sebab buka setiap hari selama 24 jam.

Ketika anda rindu dengan alam dan situasi terbaiknya, cobalah explore Coban Antrokan dikala berlibur di Jember Jawa Timur.

Alamat dan Rute Lokasi

foto: https://www.instagram.com/art_of_rangga/

Obyek rekreasi alam Air Terjun Antrokan menghidangkan keindahan dengan pesona yang masih terjaga dengan baik.

Tempat yang sesuai untuk ngadem fikiran penat akan lelahnya aktivitas sehari-hari, peroleh sensasi piknik harapan di Coban Antrokan.

Untuk lokasinya, destinasi Air Terjun Antrokan beralamat di Kali Tengah, Manggisan, Kec. Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Destinasi rekreasi alam satu ini berjarak kurang lebih 34 km, perjalanan panjang anda akan terbayarkan dengan keindahannya.

Saat mengunjungi daerah rekreasi Jember satu ini, dari area parkir kendaraan? Para pelancong mesti trackking dengan berlangsung kaki.

Guna membuat lebih mudah perjalanan libur akhir pekan anda menuju rekreasi alam Curug Antrokan Jember, cobalah susukan peta lokasi berikut.

Dapatkan perjalanan liburan yang kian gampang, menyenangkan dan bermutu saat jelaljah alam Air Terjun Antrokan bersama keluarga.

Datang juga ke –> Pulau Nusa Barong tempat terbaik untuk mengawallibur panjang anda.

Fasilitas

foto: https://www.instagram.com/rizkydana_putra/

Jelajah alam Air Terjun Antrokan, anda tidak akan menjumpai banyak fasilitas didalamnya. Lokasinya yang lumayan jauh dari sentra pemukiman membuatnya kurang di expose dan dikontrol.

Sehingga tidak banyak fasilitas wisata yang mampu anda jumpai ketika berpetualang menikmati keindahan alam Curug Antrokan.

Berikut beberapa akomodasi yang mampu anda temui di area wisata Air Terjun Antrokan Kabupaten Jember Jawa Timur:

  • Area parkir kendaraan
  • Camping ground
  • Warung rekreasi di lokasi parkir
  • Spot instagenic

Meskipun kemudahan yang ada di tempat wisata Jember satu ini masih sangat terbatas dan minim sarana? Namun keindahan alam yang disajikan cukup untuk menciptakan hadirin terhipnotis akan keasriannya.

Kunjungi juga –> Tiara Waterpark tak kalah seru untuk liburan tamat pekan di Jember.

Spot Wisata di Air Terjun Antrokan

foto: https://www.instagram.com/intan_erlinda/

Banyak kegiatan menawan yang mampu anda explore dikala jelajah keindahan alam Air Terjun Antrokan Jember.

Selain menikmati keindahan alam dengan sajian pemandangan dan suasana terbaiknya? Masih banyak spot mempesona lainnya yang tak kalah menarik untuk di jelajah.

Salah satu spot terbaik dari Curug Antrokan ialah berburu gambar instagramablenya. Karena banyak sudut kece dari teladas Jember satu ini yang rekomended buat anda jadikan setting fotografi.

Dapatkan gambar kece dan tentu saja anti mainstream dengan landmark penderasan indah di Jember satu ini untuk keperluan media umum.

Menikmati indahnya alam Air Terjun Antrokan, jangan lewatkan aktivitas bermandi-mandi menikmati kesegaran dan kejernihannya.

Dijamin rasa penat dan jenuh akan hilang seketika dengan bermain air jernih di Coban Antrokan Kab. Jember Jawa Timur.

Review sebelumnya –> Pemandian Patemon wisata murah dengan hidangan kesegaran alam di Jember Jawa Timur.

Tips Berkunjung

foto: https://www.instagram.com/sensndy/

Untuk sensasi perjalanan piknik dengan berpetualang di Air Terjun Antrokan yang kian seru dan menyenangkan.

Alangkah baiknya rencanakan kunjungan anda di curug satu ini dengan beberapa kiat mempesona berikut ini:

  • Waktu paling rekomended untuk explore keindahan alam Air Terjun Antrokan adalah di pagi hari dengan datang ketika cerah.
  • Siapkan fisik prima guna berpetualang di alam Jember yang luar biasa indah satu ini.
  • Jangan lupa, bawa bekal logistik cukup dan gear lengkap dikala berniat camping.
  • Bawa baju ganti dan pastinya kamera untuk berburu momen piknik di Jember yang tak terlewatkan.

Informasi dari objek rekreasi alam Air Terjun Antrokan diatas mampu berganti setiap waktu. Semoga postingan diatas bisa bermanfaat untuk menemani liburan anda di Kab. Jember Jawa Timur bersama orang tersayang.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!