Pantai Mombhul Gresik

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Pantai Mombhul menjadi obyek wisata menarik di Kabupaten Gresik yang cocok untuk menemani kegiatan liburan anda bersama keluarga. Melepas penat dengan berwisata memang menjadi harapan sebagian besar orang, pastinya piknik seru dan berkualitas. Indonesia menyimpan sejuta pesona keindahan sehingga banyak daerah wisata menarik yang rekomended dikunjungi bersama orang tersayang.

Kabupaten Gresik Jawa Timur menghidangkan banyak kesempatanrekreasi alam yang belum banyak diketahui banyak orang. Salah satu obyek rekreasi alam terbaru dan mempesona buat anda explore dikala liburan di Gresik ialah Pantai Mombhul. Keindahan pantai pasir putih dengan air kebiruan akan mempengaruhi para hadirin ketika menikmati hari liburnya di kawasan ini.

Jika anda berwisata di Kabupaten Gresik, cobalah cari acuan kawasan pinik terbaiknya untuk perjalanan liburan tak terlupakan bareng orang tersayang. Ketika bermaksud explore spot dan keindahan alam Pantai Mombhul dan sedang menggali berita menarik didalamnya. Simak ulasan berita dan review singkat destinasi rekreasi terbaru di Gresik murah satu ini untuk rujukan berkunjung.

Harga Tiket Masuk Pantai Mombhul

foto: https://www.instagram.com/noerhayati.widyanto/

Explore destinasi wisata alam di Kabupaten Gresik Jawa Timur, para traveller tidak akan kehilangan banyak uang.

Banyak tempat mempesona di Gresik yang bisa anda explore dengan biaya ramah kantong salah satunya Pantai cantiknya.

Bicara soal bahari, cobalah explore keindahan dari Pantai Mombhul dengan harga tiket masuk Rp.5.000/orang, sungguh murah bukan?

Nikmati keindahannya bareng anak dan keluarga untuk sensasi piknik seru dengan santapan alam serta spot terbaik didalamnya.

Untuk biaya embel-embel yang harus dikeluarkan saat mengunjungi Pantai Mombhul yakni retribusi parkir ketika menggunakan kendaraan.

Tiket parkir wisata Pantai Mombhul Gresik sendiri cukup terjangkau dengan Rp.5.000 untuk sepeda motor dan mobil Rp.10.000.

(HTM rekreasi alam Pantai Mombhul Kabupaten Gresik mampu berubah setiap dikala). Para wisatawan bisa mengunjungi kawasan piknik murah di Gresik modern dan indah satu ini kapan saja.

Karena, destinasi rekreasi alam Pantai Mombhul buka saban hari dengan operasional selama 24 jam.

Sehingga anda dan keluarga mampu puas jelajah spot terbaik serta bermain aneka macam macam wahana menawan di Pantai Mombhul Gresik.

Alamat dan Rute Lokasi

foto: https://www.instagram.com/misalrzkrhn_/

Destinasi wisata Pantai Mombhul sendiri menjadi salah satu daerah piknik terkenal di Kabupaten Gresik Jawa Timur.

Sehingga kanal rekreasi ke pantai kece di Gresik satu ini telah baik dan mampu dikunjungi menggunakan kendaraan eksklusif.

Namun untuk hingga ke Pulau Bawean, anda harus menyeberang memakai bahtera dari dermaga Gresik.

Perahu penyeberangan ke Pulau Bawean dilayani setiap hari pada pukul 09.00 WIB. Biayanya sendiri beraneka ragam mulai dari 90 ribuan sampai 200 ribu tergantung jenis dan layanan bahtera.

Untuk lokasinya, obyek rekreasi alam Pantai Mombhul beralamat di Sidogedungbatu, Sangkapura, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Berikut peta lokasi obyek rekreasi alam Pantai Mombhul Gresik yang bisa anda kanal untuk menerima rute piknik lebih gampang.

Datang juga ke –> Pantai Dalegan tak kalah mempesona untuk anda explore saat selesai pekan.

Fasilitas

foto: https://www.instagram.com/beny.faza/

Tempat rekreasi Pantai Mombhul Pulau Bawean memberikan daya tarik keindahan dan spot terbaik yang siap memanjakan liburan anda.

Tidak cuma pesona alam saja, namun pantai kece di Gresik satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam akomodasi menarik mirip:

  • Tempat parkir rekreasi
  • Pusat isu
  • Perahu wisata
  • Wahana permainan mempesona
  • Camping area
  • Spot foto instagenic
  • Rumah makan
  • Warung wisata
  • Gazebo dan tempat duduk rekreasi

Dapatkan perjalanan libur akhir pekan yang mengasyikkan bareng keluarga dengan explore keindahan serta spot terbaik Pantai Mombhul.

Kunjungi juga –> Bukit Jamur Gresik wisata murah dengan keindahan alam menarik.

Spot Wisata di Pantai Mombhul

foto: https://www.instagram.com/_kzbl_/

Ketika anda bermaksud menghabiskan hari libur di Pantai elok Mombhul Bawean, banyak spot menawan didalamny.

Tidak hanya daya tarik keindahan dan situasi hening dari Pantai Mombhul Gresik saja yang mampu anda nikmati saat berkunjung.

Karena banyak acara menawan dengan spot anti mainstream yang rekomended untuk anda explore adrenalinnya.

Liburan di pantai memang asyik dan seru dengan bermandi-mandi menikmati kejernihhan dan kesegarannya.

Rasa penat dan bosan akan hilang dan fresh kembali untuk melaksanakan kegiatan serhari-hari yang menjemukan.

Destinasi wisata alam Pantai Mombhul juga memperlihatkan spot foto menarik dengan landmark keindahannya. Dapatkan gambar instagenic dengan explore sudut terbaik dari pantai Bawean satu ini bareng keluarga.

Banyak juga wahana menarik yang sayang buat anda lewatkan, persiapkan juga aktivitas camping guna piknik tak terlewatkan di Pantai Mombhul.

Review sebelumnya –> Bukit Kapur Sekapuk wisata gres di Gresik dengan spot anti mainstream.

Tips Berkunjung

foto: https://www.instagram.com/mas.dhim_13/

Guna menikmati perjalanan liburan lebih seru dan menyenangkan di Pantai Kerrong Mombhul Gresik Jawa Timur.

Sikidang punya kiat mendatangi Pantai kece di Gresik terbaru satu ini untuk mendapatkan piknik harapan yang bermutu:

  • Waktu paling rekomended untuk jelajah keindahan alam dan spot terbaik dari Pantai Mombhul Gresik adalah pagi hari. Sehingga para turis bisa puas explore keindahan dan spot terbaik yang dihidangkan Pantai Mombhul.
  • Siapkan duit lebih dikala berwisata, bawa baju ganti dan pastinya kamera untuk hunting foto instagenic di Pantai Mombhul.
  • Usahakan berkunjung ke tempat ini dalam keadaan badan prima, senantiasa jaga kebersihan dan waspada saat explore keindahan pantai.

Semoga ulasan gosip rekreasi alam Pantai Mombhul diartikel singkat ini mampu mempermudah perjalanan liburan anda bareng keluarga.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!