Wana Rekreasi Dander Bojonegoro

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Wana Wisata Dander menjadi salah satu kawasan piknik yang cukup populer di Kabupaten Bojonegoro dengan spot terbaiknya. Liburan bareng keluarga tentu saja butuh destinasi wisata rekomended guna mendapatkan perjalanan harapan yang menyenangkan. Bicara soal rekreasi Bojonegoro, banyak kawasan mempesona yang siap memanjakan simpulan pekan anda bareng keluarga.

Salah satu obyek wisata alam terkenal di Bojonegoro yakni Wana Wisata Dander yang datang dengan spot wahana menarik didalamnya. Terdapat waterpark menawan yakni Wana Tirta Dander Bojonegoro yang rekomended untuk rekreasi anak dan keluarga. Rasakan keseruan libur selesai pekan bersama orang tersayang dengan jelajah destinasi Bojonegoro satu ini.

Saat anda hendak explore obyek rekreasi bak renang Dander Bojonegoro? Simak ulasan mempesona dan gosip lengkap Wana Wisata Dander yang bisa anda jadikan rujukan berkunjung. Dapatkan perjalanan piknik menyenangakn dan lebih gampang untuk menerima sensasi wisata tak terlalaikan di Bojonegoro.

Harga Tiket Masuk Wana Wisata Dander

foto: https://www.instagram.com/canstica__/

Untuk menikmati keindahan dan spot menawan yang disediakan obyek Wana Wisata Dander Bojonegoro.

Anda tidak perlu menyiapkan banyak uang alasannya adalah harga tiket masuk tempat menarik di Bojonegoro satu ini cukup terjangkau.

Dengan harga tiket masuk Wana Wisata Dander Rp.10.000/orang, anda bisa puas explore dan jelajah spot terbaiknya.

Nikmati piknik seru dan sensasi menyenangkan untuk perjalanan selesai pekan tak terlewatkan di Bojonegoro bareng keluarga.

(HTM obyek rekreasi alam Waterpark Dander Bojonegoro bisa berganti setiap ketika tanpa adanya pemberitahuan).

Destinasi rekreasi murah di Bojonegoro satu ini mampu anda exlore saat simpulan pekan maupun hari biasa.

Karena obyek Wana Wisata Dander buka setiap hari dengan operasional dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

Rasakan keseruan libur tamat pekan di Bojonegoro dengan explore spot terbaik dari Wana Wisata Dander bareng keluarga.

Alamat dan Rute Lokasi

foto: https://www.instagram.com/exploradventure/

Wisata alam wana tirta Dander Bojonegoro hadir dengan banyak sekali macam spot mempesona didalamnya. Dapatkan perjalanan libur akhir pekan yang tak terlupakan dengan jelajah wahana menariknya bersama keluarga.

Menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di Kab. Bojonegoro Jawa Timur, destinasi Waterparki Dander mampu anda datangi dengan mudah.

Akses jalan yang baik akan mengawalliburan anda, dapatkan perjalanan selesai pekan bareng keluarga yang makin mengasyikkan.

Lokasi dari destinasi Wana Wisata ini sendiri beralamat di Alang-alang Kemangi, Kec. Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Para turis mampu mendatangi kolam renang dander memakai kendaraan baik sepeda motor maupun mobil.

Untuk jarak tempuhnya sendiri, kurang lebih 13 km saat anda explore Wana Wisata Dander dari pusat kota Bojonegoro.

Berikut peta lokasi Wana Tirta Dander dan waterparknya yang bisa anda jalan masuk untuk menerima rute perjalanan terbaik.

Dapatkan perjalanan piknik kian gampang dan mengasyikkan di Bojonegoro bersama keluarga dengan jelajah spot terbaik tempat ini.

Datang juga ke –> Kayangan Api nikmati keindahan alam dengan fenomena uniknya.

Fasilitas

foto: https://www.instagram.com/siollok/

Obyek wisata Dander Bojonegoro hadir dengan spot terbaik dan wahana mempesona didalamnya.

Aktivitas perjalanan liburan anda ditempat rekreasi Bojonegoro satu ini akan dimanjakan dengan banyak sekali kemudahan penunjang seperti:

  • Tempat parkir kendaraan cukup luas
  • Waterpark
  • Toilet biasa
  • Mushola
  • Warung makan
  • Spot foto instagenic
  • Wahana permainan seru
  • Gazebo dan kawasan duduk
  • Camping dan outbond area

Rasakan piknik menyenangkan di Bojonegoro Jawa Timur dengan jelajah spot serta wahana terbaik didalamnya bareng keluarga.

Kunjungi juga –> Sendang Grogolan nikmati kesegarannya untuk merelaksasi jiwa dari kepenatan.

Spot Wisata di Wana Wisata Dander

foto: https://www.instagram.com/dwiwindrayani/

Banyak acara rekomended di daerah ini yang siap memanjakan hari libur anda bersama keluarga dengan spot terbaiknya.

Liburan di daerah ini, jangan lewatkan aktivitas seru di Waterpark Kolam Renang Dander. Nikmati banyak sekali macam wahana permainan seru didalamnya bersama keluarga, rasakan liburan di minggu pagi yag cerah.

Terdapat pula banyak wahana permainan seru yang siap memanjakan perjalanan piknik anda di Wana Wisata Dander Bojonegoro.

Bagi anda yang hobi berpetualang, terdapat camping ground dan outbond arena yang siap anda explore bareng orang tersayang.

Jika final pekan anda di Kabupaten Bojonegoro kurang berwarna, cobalah explore destinasi Wana Wisata Dander. Dapatkan perjalanan piknik menggembirakan di daerah liburan Bojonegoro terbaru satu ini bersama orang tercinta.

Review sebelumnya –> Bukit Tono cocok untuk hunting foto instagramable, peroleh gambar kece.

Tips Berkunjung

foto: https://www.instagram.com/arni.aryels/

Agar aktivitas rekreasi anda di obyek Waterpark Dander Bojonegoro makin menyenangkan dan berjalan dengan lancar.

Persiapkan kunjungan anda dengan beberapa tips menarik dari Sikidang berikut untuk tumpuan liburan di Wana Wisata Dander:

  • Kunjungi daerah piknik di Bojonegoro terbaru satu ini dikala final pekan. Datang di pagi hari untuk liburan semakin puas dan menyenangkan bersama orang tersayang.
  • Siapkan duit lebih dikala berwisata, bawa baju ganti saat anda ingin explore waterpark Dander.
  • Usahakan mendatangi tempat menawan di Bojonegoro satu ini dengan keadaan badan sedang prima.
  • Selalu jaga kesehatan dan berhati-hati saat berlibur. Perhatikan kondisi tubuh, kalau telah terasa cuek, cepatlah keluar dari kolam renang.

Semoga info wisata Dander Bojonegoro diartikel ini bisa mempermudah perjalanan libur final pekan anda bareng keluarga saat simpulan pekan.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!