13 Pilihan Coworking Space Bali Yang Wajib Dicoba

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

 

Bali diketahui selaku salah satu gudangnya wisata dalam negeri yang kepopulerannya telah sampai ke mancanegara. Tapi selain banyak sekali objek rekreasi kece, ada juga coworking space Bali yang sesuai untuk kerja online, start up, dan meeting dengan suasana berlawanan.

 

Nggak kalah keren dari Ibukota Indonesia, Bali juga tergolong senantiasa update bukan hanya dalam hal pariwisata tapi juga di dunia bisnis dan kerja lho. Biasanya, orang-orang yang jenuh dengan suasana kerja itu-itu saja akan pergi ke cafe atau kawasan makan untuk menerima suasana yang berlawanan.

 

Tapi, kerja sambil nongkrong di cafe umumnya kurang efektif nih. Pertama alasannya berisik dan kurang aman, dan kedua lebih boros alasannya wajib beli makan/minum. Tapi di coworking space, situasi lebih tenang, nggak wajib beli makan minum, dan koneksi internet jauh lebih cepat ketimbang cafe.

 

Coworking Space Bali Paling Rekomended

 

Simak selengkapnya daftar coworking space Bali yang nyaman dan bisa kamu termukan di aneka macam kawasan di bawah ini:

 

1. Dojo Bali

 

Dojo Bali Coworking space

 

Dojo Bali adalah salah satu coworking space Bali yang paling hits di tempat Canggu, Kuta Utara. Coworking space ini bukan cuma menyediakan ruang kerja yang tenteram tetapi ada juga cafe dan kolam renang outdoor.

 

Ditambah lagi, koneksi internetnya sangat mampu diandalkan berdasarkan sejumlah review dari orang-orang yang pernah datang. Speed internetnya dijamin tinggi dan hampir nggak pernah ada trouble.

 

Dojo Bali juga lumayan sering mengadakan banyak sekali event. Biasanya satu kali dalam seminggu, Dojo akan menggelar gathering (mirip BBQ party), cooking class, kursus bahasa, networking, dan acara game seru.

 

Lalu untuk pelayanannya, mayoritas staf Dojo adalah bule-bule expat yang super friendly, jadi kau bisa ngobrol dengan mereka layaknya sobat sendiri. Selain coworking space, Dojo juga punya kos-kosan elit lho, atau yang biasa disebut “co-living”.

 

Harga sewanya sekitar Rp10.000.000/bulan dan keuntungannya adalah unlimited terusan ke area coworking space. Sedangkan untuk daftar harga coworking space Dojo yaitu:

 

  • Harian: Rp150.000
  • 100 jam/bulan: Rp1.700.000
  • 50 jam/bulan: Rp1.000.000
  • 30 jam/bulan: Rp700.000
  • Unlimited/bulan: Rp2.700.000
  • Off Peak: Rp1.300.000

 

Baca juga: 10 Tempat Dinner Romantis di Seminyak Bali Wajib Coba!

 

2. Outpost Bali Coworking Space

 

Outpost Bali Coworking

 

Coworking space Bali yang satu ini pernah mendapat penghargaan dalam klasifikasi The Best Coworking Space in Bali lho. Salah satu alasannya adalah alasannya adalah fasilitas yang ditawarkan lengkap dan ada banyak cabangnya di Bali. 2 Outpost ada di Ubud, dan 1 lagi di Canggu.

 

Desain bangunannya kontemporer banget alasannya adalah mirip mirip kantor startup ala luar negeri dengan desain open plan. Jadi buat kamu yang ingin kerja sambil networking, bisa banget nih tiba ke Outpost.

 

Tapi buat kau yang lebih senang ketenangan atau nyamannya kerja sendirian, mampu menentukan private office dengan AC dan ada juga quiet area.

 

Kerja di sini dijamin nggak kelaparan alasannya ada cafe yang memperlihatkan aneka menu kopi, snack, dan masakan berat yang lain. Ada juga kolam renang lho. Lalu untuk harganya, mulai dari Rp220.000/hari ya, dan untuk per bulan sekitar Rp2.700.000/orang.

 

3. Kumpul Coworking Space

 

Kumpul Coworking Space Bali

 

Berlokasi di Denpasar Selatan tepatnya di Sanur, Kumpul Coworking Space menawarkan pemandangan indah dari balik dinding beling transparan yang juga menciptakan kesan luas pada ruangan. Tempat ini cukup hits dan sering menyelenggarakan pelatihan gratis lho!

 

Harganya juga tergolong nggak mahal sekitar Rp30.000 saja per jam, dan untuk harian sekitar Rp150.000/orang.

 

Ada kemudahan ruang meeting juga lho. Lokasinya juga strategis dan gampang dijangkau di Jalan Sunset Road.

 

4. Kinship Studio Bali

 

Kinship Studio Bali

 

Masih di Kecamatan Kuta Utara, ada satu lagi coworking space kontemporer yang konsepnya ala studio Melbourne, namanya ialah Kinship Studio Bali. Lokasi tepatnya ada di Gang Jalak VIB Nomor 4, Kelurahan Tibubeneng.

 

Sebelum hasilnya berkembang menjadi coworking space kece seperti kini, bangunan ini ternyata adalah bekas pabrik garment lho.

 

Sang owner menggantinya menjadi coworking space alasannya saat itu belum ada coworking yang tepat untuk mobilitas kerjanya selama 3 tahun di Bali.

 

Jika kau mencari komunitas creative di Bali atau suka foto-foto, maka tiba ke Kinship cocok banget nih, alasannya tempat ini dilengkapi studio foto. Ada juga ruang pameran dan communal space.

 

Kinship juga rajin menyelenggarakan event lho, yang mampu bikin kau nambah ilmu dan sekalian nambah sobat. Harga sewa coworking space di Kinship yaitu Rp220.000/hari yang bisa kamu susukan dari jam 8 pagi hingga 8 malam. Sedangkan untuk bulanan, harganya sekitar Rp2.000.000.

 

5. G88 Coworking Space

 

G88 Coworking Space

 

Apakah kamu suka olahraga atau tekun ke gym? Maka salah satu coworking space Bali yang rekomended yaitu G88 Coworking Space. Mengapa? Karena kawasan ini bersebelahan dengan pusat kebugaran bernama De Gym.

 

Tempatnya persis ada di sebelah ruang kerja tetapi ongkosnya terpisah ya. Jika memilih ruang kerja bareng di G88 Coworking Space, harganya sekitar Rp100.000/hari, dan untuk paket satu bulan seharga Rp1.750.000.

 

Tempat ini buka 24 jam setiap hari dan setiap jam 4 pagi pas lagi ngantuk-ngantuknya, ada teh atau kopi dan roti panggang gratis lho! Ada juga hiburan DJ Performance atau live music di hari tertentu (umumnya weekend) di bab rooftop.

 

6. Finns Recreation Club

 

Finns Recreation Club

 

Buat kau yang suka nongkrong manis atau dugem di Bali, pasti telah nggak asing lagi nih dengan nama Finns Club? Selain area nongkrong dan dugem, Finns rupanya juga punya coworking space lho.

 

Tampilannya super luxury tapi harganya juga tidak mengecewakan pricey nih, ialah sekitar Rp600.000/orang untuk 1 hari. Eits, jangan kaget dulu, alasannya adalah dengan harga segini kamu juga bisa menikmati seluruh fasilitas di area lain milik Finns mirip Splash Waterpark, Beach Club, Cardio Room, Fitness Centre, Sports Bar, dan banyak lagi.

 

Tapi, semua fasilitas ini cuma bisa dicicipi di hari yang sama ya, dan untuk coworking space-nya sendiri buka dari jam 7 pagi sampai 10 malam.

 

7. District Canggu

 

District Canggu

 

Kalau kamu lebih suka kerja sambil menyaksikan panorama luar ruangan, misalnya sawah, maka kamu datang ke District Canggu Coworking Space.

 

Tempatnya berdesain seperti cafe dengan meja-meja panjang di ruangan semi outdoor yang AC-nya alami.

 

WiFi di sini anti lemot dan ada beberapa pilihan spot lain nih, ialah di gazebo, halaman belakang, teras / balkon, dan ada juga yang indoor. Jika datang saat sore hari di isu terkini panas, maka kau mampu menyaksikan pemandangan sunset juga lho.

 

Lalu untuk harga mulai dari Rp44.000/jam ya, dan untuk unlimited 1 hari sekitar Rp110.000. Ada juga paket mingguan dan bulanan dengan harga sekitar Rp495.000. Jika kamu yakni mahasiswa, maka bisa dapat diskon sampai 50% dengan syarat dan ketentuan khusus.

 

8. Tropical Nomad

 

Tropical Nomad

 

Salah satu daya tarik dari coworking space Bali yang terletak di Canggu ini yaitu kamu diperbolehkan untuk bawa masuk masakan atau minuman, meski ada juga free snack dan minuman tertentu lho.

 

Jika ingin kerja sambil menyaksikan hamparan sawah dan barisan pohon palem, maka view terbaik adalah dari Quiet Room di lantai 2.

 

Kursi kantor di daerah ini diketahui nyaman, ada akomodasi lemari es, dan juga alat tulis. Khusus hadirin gres, kamu akan menerima tarif trial sekitar Rp120.000/hari, dan setelahnya Rp180.000/hari.

 

Ada juga paket membership harian, mingguan, dan unlimited per bulan.

 

9. Biliq Coworking Space

 

Biliq Coworking Space

 

Konsep dari coworking space Bali yang satu ini ialah seperti rumah dengan bak renang, taman, dan kafetaria / area makan.

 

Salah satu spot favorit adalah bak renang mini berupa bulat yang menjadi daerah celup kaki sambil relaksasi atau pegang laptop.

 

Internet di sini anti lemot dan ada juga area tatami untuk rebahan. Harga sewa di Biliq tergolong unik alasannya mampu pilih hitungan per menit Rp500 atau per jam Rp30.000. Jika kau resah cari kos, Biliq juga punya co-living lho, harganya Rp350.000/malam.

 

10. Hub Bali Coworking

 

Hub Bali Coworking

 

Hub Bali punya bangunan yang desainnya mirip dengan hotel lho, alasannya adalah selain coworking space ada juga co-living dengan interior ala apartemen.

 

Keperluan khas kantor seperti printer, scanner, dan ruang private buat conference call mampu kamu temukan di sini.

 

Kesan luas akan terasa ketika kamu masuk ke ruang kerja karena dindingnya berbahan beling transparan. Harga hariannya sekitar Rp100.000 telah include brakfast lho, dan tiap hari Jumat ada Free Buffet untuk Dinner.

 

11. Bali Bustle Coworking

 

Bali Bustle Coworking

 

Coworking space Bali yang satu ini cukup akrab dengan Pantai Legian dan juga menawarkan co-loving berfasilitas hotel bintang 4 seperti bak renang, gym, dan meja ping pong. Ada pemandangan sunset juga lho.

 

Bali Bustle juga lumayan sering menyelenggarakan event seperti game night, yoga class, dan movie night. Ada juga live music performance saban hari Kamis.

 

Jika kau butuh coworking space Bali dalam jangka panjang, bisa pilih paket tahunan yang lebih hemat biaya adalah sekitar Rp15.300.000.

 

12. Koléga Coworking Space Vivere Bali

 

Koléga Coworking Space Vivere Bali

 

Coworking space Koléga ada juga di Jakarta lho, dan yang di Bali ada di kawasan Kuta, Kabupaten Bandung. Interiornya kekinian minimalis dan ada di gedung yang serupa dengan Home Furniture Store bernama Gallery Vivere.

 

Nggak heran kalau furniture di coworking space ini juga berdesain mewah dan apik. Area kerja di Kolega luas dan ada banyak stop kontak. Harga hariannya Rp110.000 sudah free teh / kopi / snack, dan untuk sewa bulanan Rp2.500.000.

 

13. GoWork Park 23

 

GoWork Park 23

 

GoWork Park 23 bisa kamu dapatkan di lantai 3 Park 23 Mall. Interiornya intuitif modern khas kaum milenial. Kamu mampu pesan meja di GoWork Park 23 dari aplikasi lho, jadi nggak akan kekurangan daerah.

 

Harganya sekitar Rp1.000.000 untuk 10 hari dan Rp2.300.000 untuk 1 bulan.

 

Kebanyakan coworking space Bali punya rancangan interior kontemporer dan bahkan beberapa punya fasilitas keren seperti kolam renang, gym, dan café.

 

Bahkan, ada juga yang memperlihatkan landscape pemandangan alam seperti sawah dan sunset.

 

Itulah opsi Coworking space Bali yang tenteram, murah, dan dijamin membuatkerjamu kian produktif.

 

Dari tiga belas usulan coworking space di Bali yang sudah disebutkan, mana yang akan kau coba?

 

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!