10 Anjuran Merk Tenda Camping Yang Elok Dan Murah

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Hobi hiking memang mampu menyedot kantong, khususnya untuk antisipasi dan peralatannya. Karena itu, memakai merk tenda camping yang anggun dan murah mampu bantu hobi hiking kamu lebih irit. Apa saja brand tenda yang punya produk yang bagus dengan harga terjangkau? Yuk, cari tahu rekomendasinya!

Rekomendasi Merk Tenda Camping Bagus dan Murah

Sebenarnya untuk mendaki gunung, kau tidak mesti beli tenda sebab sudah banyak yang menyewakannya. Namun, bila mengandalkan sewa akan ada risiko kau kekurangan barang. Nah, bagi kau yang ingin punya tenda sendiri, 10 anjuran merk tenda camping yang anggun dan murah ini mampu jadi opsi:

1. Consina

Merk tenda pertama ini memang telah populer di golongan para hikers. Selain alasannya adalah produknya yang memang bagus dan terjamin, Consina juga memperlihatkan banyak sekali kelas untuk produk-produknya. Khusus untuk tenda camping, Consina menawarkan aneka macam kelas dari yang paling terjangkau hingga yang harganya cukup mahal.

Menggunakan bahan premium yang tahan air, menciptakan Consina jadi salah satu brand idaman para pendaki. Kamu bisa coba pilih Consina Magnum 4 yang bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp897.750,00 saja.

Selain merupakan tipe tenda semi otomatis, seri ini juga cukup besar dan mampu muat 4 hingga 5 orang sekaligus. Tenda ini juga sudah lengkap dengan dua kantong dalam dan rancangan teras yang bisa memuat hujan berskala 200 x 80 cm. 

2. Arei

Tenda yang manis dan murah berikutnya adalah merk yang sering timbul dan disarankan oleh anak-anak komunitas YouTube petualang dan pecinta binatang Dreamteam. Nama brand tersebut ialah Arei yang sekarang menjadi salah satu pemasokperalatan hiking terbaik di Indonesia.

Selain produk-produk aksesoris dan alat pendukung yang lengkap. Produk Arei juga populer bermutu dan tahan usang. Uniknya, brand ini juga menawarkan berbagai produk berkelas dengan harga relatif terjangkau. Contohnya Tenda Arei 02/T005 yang mampu kamu bawa pulang dengan kisaran harga Rp249.000,00 saja.

Tenda ini cocok untuk kau yang sedang duo hiking. Apalagi materi premium polyester tenda ini sudah teruji waterproof dan tahan lama. Tenda ini tersedia dalam 2 warna, adalah biru dan merah dengan ukuran 200 x 120 x 100 cm. 

3. Mountain Inn Sport

Merk selanjutnya mungkin sedikit gila bagi kamu yang jarang melakukan kegiatan hiking atau aktivitas alam yang lain. Namun, Mountain Inn Sport ini telah terkenal dan jadi salah satu nasehat andalan oleh hikers profesional. Selain kualitas produknya yang sudah teruji lapangan, harganya pun relatif murah.

Merk tenda camping yang anggun dan murah dari Mountain Inn Sport yaitu Borneo 6 yang punya teras cukup luas di kalangan tenda medium. Harganya ialah sekitar Rp725.000,00.

Walaupun cuma tersedia dalam satu warna, yakni oranye. Namun, materi tenda ini telah memakai double polyester. Uniknya, walau double layer, produk ini cukup breathable. Sehingga lebih tenteram meskipun kamu pakai untuk full personil.

4. Great Outdoor 

Merk tenda yang manis dan murah selanjutnya yaitu Great Outdoor yang memiliki banyak produk menarik, khususnya untuk kebutuhan outdoor. Kamu akan menemukan banyak varian produk dari Great Outdoor dengan kisaran harga mulai Rp127.000,00 sampai Rp2.500.000,00.

Salah satu produk tenda terbaik yang bisa kau coba adalah Great Outdoor Java 4 Pro yang bisa menampung sampai empat orang. Produk ini cocok untuk berbagai medan, alasannya adalah bentuknya ringkas dan gampang kamu aplikasikan.

Ukuran tenda ini cukup lega, alasannya adalah memiliki dimensi 210 x 240 x 130 cm dengan teras hingga 100 cm. Bahan yang Great Outdoor pilih menggunakan Flysheet dan inner berbahan polyester yang breathable. Harganya cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp870.000,00 saja.

5. Eiger

Jika bicara ihwal produk adventure, outdoor, dan kegiatan alam, Eiger jadi satu usulan brand tenda yang dihentikan ketinggalan. Walaupun tak semua produknya terjangkau, namun ada berbagai produk mempesona dan berkualitas mirip X-Hornbill 2P.

Bobotnya yang cukup ringan, cocok buat kamu yang suka solo atau duo hiking. Walaupun produknya hanya untuk 2 orang, tetapi kualitas produk dan bahannya cukup setara dengan harganya. Kamu mampu bawa pulang produk ini dengan kisaran harga mulai dari Rp879.000,00 saja.

Produk ini juga mudah kamu pasang dengan resleting dua arah. Eiger juga menggunakan bahan premium polyester yang telah double layer dengan breathable panel mesh untuk ventilasi udaranya.

6. Forester 

Rekomendasi merk tenda camping yang tak kalah cantik dan murah berikutnya yaitu Forester. Produk tenda Forester memiliki kisaran harga mulai dari Rp150.000,00 hingga di atas Rp1.000.000,00.

Kamu bisa mempunyai tenda Forester Ivory TDF 002 yang bisa kamu bawa pulang dengan kisaran harga mulai dari Rp650.000,00. Ukurannya cukup luas, adalah 220 x 150 x 120 cm dengan materi polyester yang sudah waterproof.

Tenda ini juga mempunyai flysheet dan teras yang cukup lebar, sehingga cocok untuk berbagai musim pada berbagai medan yang kamu jumpai. Produk ini akan jadi alternatif utama untuk kamu yang cari tenda camping dengan anggaran terbatas.

7. Speeds

Rekomendasi brand tenda camping yang elok selanjutnya adalah Speeds. Merk ini cocok untuk kau yang tengah mencari tenda family dengan aplikasi gampang untuk pemula. Speeds sendiri memiliki aneka macam jenis produk dengan kisaran harga mulai dari Rp162.000,00 hingga jutaan rupiah.

Salah satu produk tenda family paling menawan yakni model Enigma Big Dome berkapasitas 6 orang. Selain modelnya yang lebih mudah dibangun, produk ini juga berbahan breathable dan sudah tahan akan aneka macam cuaca. 

Kamu bisa pilih 2 warna, yakni abu dan juga hijau. Produk ini cukup nyaman dengan harga mulai dari Rp 990.000,00. Produk ini akan jadi opsi tenda keluarga yang tenteram dan muat banyak.

8. Beastway

Produk tenda dari Beastway memang jadi salah satu brand tenda yang manis dengan kisaran harga  mulai dari Rp550.000,00 hingga Rp2.000.000,00. Salah satu produk terbaik ialah Bestway Montana Tent Pavillo X4 yang bisa muat sampai 4 orang.

Ukurannya juga cukup lega, mulai dari 210 x 240 x 130 cm dengan teras selebar 100 cm. Selain itu, tenda ini menggunakan tiga buah rangka yang cukup mudah kamu aplikasikan di aneka macam medan.

Bobotnya juga cukup ringan, yakni sekitar 3 kg saja. Handa dengan kisaran harga mulai dari Rp682.500,00, kau sudah bisa menerima tenda dengan material polyester. Bestway juga menyediakan beberapa pilihan warna dengan dasaran hijau tosca dan biru yang anggun.

9. Naturhike

Walaupun sebetulnya Naturhike adalah salah satu brand highh class di kalangan para hiker, tetapi merk ini juga mengeluarkan beberapa produk dengan harga terjangkau. Salah satu misalnya ialah NH21ZP008 yang berbahan premium polyester, kokoh, dan tahan air.

Kamu bisa berbelanja tenda berkualitas ini dengan merogoh kocek sebesar Rp636.000,00 saja. Harga tersebut sudah termasuk ganjal tenda dan pouch. Ukurannya cukup lega. Hal paling unik dari brand tenda camping yang elok dan murah satu ini ialah rancangan pop up otomatisnya

10. Coleman

Meskipun bukan brand terbaik di pasaran, tenda Coleman ialah opsi yang anggun untuk camping. Karena tenda ini terbuat dari bahan bermutu, tahan usang, dan punya harganya terjangkau di kelasnya. Tenda Coleman dilengkapi dengan metode WeatherTec™ serta ialah tenda yang paling gampang pemasangannya.

Selain itu, ada lebih dari 60 model tenda yang mampu kamu pilih sesuai keperluan dan gaya berkemah. Coleman juga memikirkan ventilasi untuk membantu kamu tetap sejuk selama berada di dalam tenda. 

Salah satu anjuran produknya yakni Coleman Sundome Camping yang mampu memuat 2 orang sekaligus. Hanya dengan kisaran harga Rp753.856,00, kamu bisa dapatkan tenda dengan beragam fitur. Seperti case, lightweight, dan juga window.

Mana Merk Tenda Camping yang Kaprikornus Jagoanmu?

Nah, itulah beberapa anjuran merk tenda camping yang cantik dan murah. Walaupun murah, anjuran tersebut sudah teruji dan jadi andalan para hiker. Sekarang pergi ke tempat camping akan lebih mudah, alasannya antisipasi kau telah matang!

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!