10 Usulan Glamping Di Bali Yang Bikin Betah Liburan

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Siapa yang tak mau menghabiskan waktu piknik di Bali? Ya, Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata terbaik. Namun, apakah kamu sudah mencoba glamping di Bali? Atau saat ini sedang ingin mencari berita terkait glamorous camping ini?

Berada di kawasan yang sempurna alasannya adalah di sini akan diberikan beberapa tujuan nasehat glamping terbaik di Bali. Bisa di bilang bahwa ini ialah tempat mewah dengan kesan yang mewah dan sungguh banyak digemari oleh wisatawan.

Letaknya tidak jauh dengan alam sehingga mengakibatkan akomodasi alam yang dimiliki cukup mempesona dan mengasyikkan. Jika kepincut dengan glamping untuk dijadikan kawasan piknik maka bisa melihat pada anjuran di bawah ini.

Rekomendasi Glamping di Bali Dari Murah Hingga Mewah

Tidak perlu mahal jikalau ingin merasakan camping glamor di Bali karena harga yang dipatok cukup murah dan terjangkau. Bahkan dengan harga yang di bawah hotel bintang 5 sudah mampu merasakan ketentraman di hotel bintang 5. Kamu mampu menyaksikan anjuran glamping terbaik di bawah ini:

1. Bali Sunrise Camp & Glamping

Bali Sunrise Camp & Glamping

Rekomendasi pertama yaitu Bali Sunrise Camp & Glamping yang terletak pada Kintamani Bali. Untuk lokasinya sendiri sungguh elok dipakai untuk melihat sunrise mirip namanya.

Salah satu titik matahari terbit ada pada Caldera Batur sehingga menonton matahari terbit mampu keluar tenda saja.

Tanpa mesti mendaki gunung maka panorama mengagumkan ini mampu dirasakan. Untuk luas tenda yang disediakan yakni 4 meter persegi yang terdapat kamar mandi bareng .

Untuk ongkos penginapannya juga cukup murah alasannya adalah mulai dari Rp. 140.000,- per malam.

Baca juga: 10 Tempat Nongkrong di Ubud, Murah dan View Bagus

2. Kubah Bali Glamping

Masih pada area Kintamani, Kubah Bali Glamping menjadi satu kawasan yang terdapat pada area matahari terbit. Jaraknya sendiri pada 4,4 km hingga ke arah Danau Batur.

Beberapa fasilitas yang dimilikinya yaitu layanan pijat, tempat piknik, acara outdoor, safari, olahraga air, pemancingan, barbeku, maupun sepeda gunung. Untuk kemudahan biasa lain juga disediakan oleh pemilik glamping untuk kenyamanan konsumen.

Selain itu, luas masing-masing glamping yang dimiliki ialah 25 meter persegi dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp. 390.000,- per malam. Jika menginap di sini maka akan merasakan sensasi tenda kubah yang menggelembung.

Menariknya, ketika bermalam di sini kau juga diizinkan untuk membawa binatang peliharaan loh. Kamu tidak perlu menitipkan binatang yang ingin diajak berlibur.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel Instagramable Kekinian di Bali

3. Pinggan Glamping Hill Bali

Glamping di Bali yang satu ini mampu dibilang selaku glamping terbaik alasannya mempunyai rating 8.8 pada platform online travel agent (OTA). Berlokasi di Kintamani Bali yang cocok digunakan untuk melihat sunrise dengan tepat alasannya areanya sangat bagus pribadi kepada pemandangan alam.

Jika ingin menginap di glamorous camping ini maka cukup dengan harga Rp, 460.000,- per malam. Bahkan untuk harga tersebut sudah tergolong pada biaya sarapan dan akomodasi.

Selain itu, pada kemudahan biasa yang diberikan sudah lengkap dan kamu akan merasa nyaman di sini mirip pemandangan alam hijau, udara yang sejuk dan menyenangkan, tempat parkir, dan masih banyak lainnya

4 N’Jung Bali Camp

N’Jung Bali Camp

Mengusung rancangan rumah tradisional yang berbentuk segitiga dari bambu akan membuat glamping di Bali yang satu ini sangat unik dan menawan.

Lokasi dari N’Jung Bali Camp ada di Kecamatan Kintamani Bali. Tepatnya lokasinya berada pada daerah pedesaan dengan panorama gunung dan danau.

Pasti menyenangkan karena kau terasa berada di alam untuk melakukan camping. Menariknya, pada area ini kau mampu bermalas-malasan saat pagi sampai siang hari dan juga malamnya bisa digunakan untuk menggelar program barbeku bersama sobat yang lain.

5. Sunrise Hill Camp Glamping Bali

Berlanjut ke Glamping di Bali yang mewah (meski arti Glamping bahwasanya adalah Glamour Camping) namun yang satu ini masuk kategori luxury.

Sunrise Hill Camp Bali mempunyai bangunan sungguh megah dan keren sebab mengusung gaya perkemahan yang kontemporer modern dan clean, tak kalah dengan glamping di Ciwidey.

Untuk fasilitasnya saja seperti hotel berbintang lima namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Fasilitas yang dimilikinya terdapat kasur dan sofa yang dapat dipakai untuk berleha-leha ala sultan. Mengapa mirip itu? Ya, alasannya adalah sungguh glamor dan terlihat aesthetic.

Untuk lokasinya berada bukit dan di pinggir danau yang menciptakan suasananya sungguh damai, nyaman, asri, serta jauh dari bunyi bisingnya kota. Cocok buat kau yang ingin menikmati liburan tetapi tidak ingin banyak mendengar hiruk pikuk.

Lokasi glamping ini berada di Jl Song Dikit, Kintamani, Bali. Merupakan area yang cukup terjangkau dan bahkan banyak dijadikan selaku tempat untuk tujuan rekreasi bagi turis setempat maupun abnormal.

  • Alamat: Jl. Song Dikit, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

6. Menjangan Dynasty Resort

Menjangan Dynasty Resort

Siapa yang tak ingin menginap di tepi pantai? Pilihan glamping tersebut bisa pada Menjangan Dynasty Resort. Pasalnya, untuk glamping ini super glamor dan telah serasa kelas dunia dengan adanya daerah menyelam yang menggembirakan.

Bagi para turis tentu saja bisa menikmati suatu pemandangan yang ada pada Taman Nasional Bali Barat. Permainan pasir juga mampu dimainkan dengan bebas dan tidak terhalang waktu, cocok bila menjinjing keluarga tergolong anak-anak.

Gaya yang diusung untuk kamar di glamping ini ialah dengan desain tenda safari. Perpaduan antara bambu dan ilalang pada kamar tersebut menjadikan piknik semakin mengasyikkan. Pasalnya, terdapat kemudahan lain yang diberikan mirip menyelam, snorkeling, bersepeda, tracking, dan naik kuda.

Biaya sewa glampingnya sendiri cukup terangkau alasannya cuma dengan Rp. 1,3 juta saja maka kau bisa menikmati glamping Bali mewah yang sangat diidam-idamkan oleh para wisatawan.

7. Igloo Glamping Bali

Jika mencari glamping unik maka mampu memantapkan pilihan pada Igloo Glamping karena mirip dengan rumah suku Eskimo. Untuk tempatnya terbuka selama 24 jam dan terletak pada area Kintamani yang sungguh strategis.

Fasilitas alam yang diberikannya tidak mampu diragukan lagi alasannya terdapat pemandangan gunung canting. Dan saat malam hari disertai lampu-lampu aesthetic yang membuat malam terasa sangat hening.

Tidak lupa untuk fasilitas umum yang diberikan juga sangat lengkap mulai dari api unggun, taman bersantai, area barbeku, dan masih banyak lagi. Untuk area kamar sendiri telah dilengkapi dengan peralatan tidur mencukupi dan menyenangkan.

8. Sebatu Sanctuary Eco-Resort

Sebatu Sanctuary Eco-Resort

Menjadi salah satu glamping di Bali yang wajib untuk dikunjungi, Sebatu Sanctuary Eco-Resort. Tempat ini bisa dibilang sebagai kawasan cita-cita para wisatawan Bali baik setempat maupun aneh.

Lokasi dari kawasan ini dikelilingi dengan pepohonan yang rimbun sehingga pada dikala pagi hari bisa menyimak kicauan burung alam yang merdu dan khas Bali. Selain itu, terdapat kemudahan mirip kolam renang jernih untuk berenang yang menyenangkan.

Meskipun kolam renang tersebut jernih, namun terdapat banyak ikan yang hendak mengawaltamu. Menariknya, pada glamping ini terdapat beberapa opsi tipe penginapan seperti hobbit house, safari tent, javanese villa, dutch colonial, maupun bamboo pod.

Dengan begitu maka kamu bisa memutuskan ingin menginap di tipe penginapan yang mana. Dan jika kepincut untuk menghabiskan liburan di sini maka mampu mengunjungi di Sebatu, Tegallalang, Gianyar, Bali.

9. Black Lava Camp Kintamani

Black Lava Camp ialah salah satu anjuran Glamping Terbaik di Bali yang wajib dicoba. Berada di kawa san Bukit Payang, Kintamani, Bali, kawasan ini pertama kali dibuka pada bulan agustus 2021.

Suasana, panorama, dan nuansa khas yang romantis memang menciptakan kawasan ini cocok untuk menjadi tempat opsi staycation bareng keluarga maupun pasangan.

Seperti namanya, Glamour Camping tak luput dari fasilitas glamour mirip yang ada di hotel berbintang. Mulai dari Infinity pool, wifi, bath room, dan aneka macam opsi kela tenda mampu kamu pilih.

Untuk bermalam di sini, ongkos yang diharapkan cukup terjangkau jika dibanding dengan pengalaman yang didapat. Mulai dari IDR 500.000 sampai kelas deluxe suite yang dibandrol IDR 2.500.000.

Untuk pemesanan kau mampu menghubungi pengurus melalui akun instagram resmi mereka di @blacklavacamp.

Rekomendasi Glamping di Bali di atas diberikan yang terbaik dan dengan harga yang terjangkau. Pasalnya, kau tidak butuhmengeluarkan banyak duit namun memiliki pengalaman yang mengasyikkan dan tidak mudah dilupakan.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!