4 Saran Penginapan Dekat Candi Borobudur Yang Murah

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Liburan di Jogja kurang puas rasanya kalau tidak berkunjung ke Candi Borobudur. Saat berkunjung ke Borobudur, mungkin kamu tak punya cukup waktu berkeliling, maka kamu membutuhkan penginapan. Nah, kami mempunyai rekomendasi penginapan akrab Candi Borobudur.

Di bawah ini, kami akan memberikan nasehat beberapa penginapan akrab Candi Borobudur yang bagus dan murah. Check this out!

Rekomendasi Penginapan Dekat Candi Borobudur

Jika kamu sedang menikmati piknik dengan berwisata sejarah di Candi Borobudur, maka memilih kawasan penginapan yang bersahabat lokasi candi yaitu pilihan sempurna. Sayangnya, pada umumnya hotel-hotel di dekat Candi Borobudur terlalu mahal di kantong pelancong.

Oleh alasannya adalah itu, kami akan berikan beberapa nasehat kawasan penginapan dan hotel di erat Candi Borobudur yang cantik dan murah. Berikut daftarnya.

Baca juga: 10 Daya Tarik dan Keindahan Bukit Pengilon, Hidden Gems Jogja

1. Borobudur Village Inn

Borobudur Village Inn

Rekomendasi yang pertama ialah Borobudur Village Inn. Penginapan ini merupakan daerah yang strategis, alasannya adalah cuma berjarak sekitar 1,22 km dari objek wisata Candi Borobudur.

Selain letaknya yang sangat akrab dengan candi, penginapan ini juga memperlihatkan akomodasi yang lengkap dengan adanya kedai makanan serta pelayanan resepsionis 24 jam.

Harga sewa kamar per malamnya cuma berkisar 100-200 an ribu, sehingga penginapan ini cocok untuk kamu yang mencari penginapan murah.

2. Puri Menoreh Hotel and Restaurant Borobudur

Puri Menoreh Hotel and Restaurant Borobudur

Puri Menoreh ialah salah satu hotel yang terletak bersahabat dengan Candi Borobudur, jaraknya cuma sekitar 3, 61 km dari lokasi candi.

Selain jaraknya yang erat candi, Puri Menoreh juga memperlihatkan pemandangan hotel dengan situasi desa yang asri dan tenang. Poin plusnya, harga sewa kamar di hotel ini condong sangat murah, ialah dimulai dari harga 90an ribu saja. Sangat murah bukan?

Walaupun murah, tetapi pelayanan dan fasilitas hotel yang disediakan tentu tidak murahan, kamu pasti akan merasa nyaman dikala bermalam di sini.

Baca juga: 7 Rekomendasi Hotel Murah Jogja Dekat UGM

3. Balkondes Majaksingi Borobudur

Balkondes Majaksingi Borobudur

Tempat penginapan yang lain yang terletak di dekat Candi Borobudur, ialah Balkondes Majaksingi. Lokasi cuma berjarak sekitar 3,9 km dari objek rekreasi Borobudur.

Jika kau ingin berkunjung ke candi, kamu bisa memakai kanal transportasi umum atau dengan menyewa kendaraan hotel, mirip motor, mobil, dan juga sepeda.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini juga cenderung lengkap, sebagaimana akomodasi hotel pada umumnya. Poin plusnya, Balkondes Majaksingi ini mempunyai view panorama hotel yang asri dan estetik, bagi para pecinta foto, mungkin akan sangat betah berburu foto di sini.

Untuk mampu menikmati semua fasilitas di Balkondes Majaksingi, kamu cuma perlu mengeluarkan budget sekitar 150an ribu per malamnya. Cukup murah bukan? Apakah kamu tertarik untuk berkunjung kemari?

4. Cempaka Guest House Borobudur

Dari semua rekomendasi penginapan erat Candi Borobudur, mungkin kawasan yang satu ini adalah tergolong yang paling akrab. Pasalnya, Cempaka Guest House hanya berjarak kurang dari 1 kilometer dari lokasi wisata Candi Borobudur.

Bagi kau yang ingin gampang pulang-pergi berkunjung ke candi, maka hotel ini yaitu kawasan penginapan yang sempurna untuk kau pilih. Apalagi dengan fasilitas penyewaan sepeda, kau mampu bersepeda ke Borobudur dan menikmati keindahannya dengan kalem.

Fasilitas hotel lain yang ditawarkan pun cukup lengkap, seperti amenities sampai bathtub untuk kamu yang ingin menikmati berendam di air hangat sesudah menjelajah Candi Borobudur.

Ditambah dengan nuansa hotel yang bernuansa vintage, akan membuat kamu kian betah menginap di Cempaka Guest House Borobudur.

Untuk harga satu kamar standar berkisar 300 an ribu per malam. Sedikit lebih mahal, namun pastinya itu seimbang dengan fasilitas dan pelayanan yang hendak kamu dapatkan saat bermalam di sana.

Penutup

Jadi, itulah daftar usulan penginapan erat candi borobudur yang manis dan murah. Ketika kamu berlibur ke Borobudur, mungkin kamu dapat memilih salah satunya selaku tempat menginapmu selama di Jogja. Have fun!

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!