10 Sushi Di Surabaya Yang Fresh Dan Enak Banget

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Bagi kamu sushi lovers yang ada di Surabaya kelihatannya tidak perlu cemas, sebab dikala ini sudah banyak daerah makan sushi di Surabaya yang mampu kamu kunjungi. Beberapa tempat makan bahkan menunjukkan rancangan daerah makan yang unik dan menarik.

Popularitas sushi memang cukup hype final – akhir ini, makanan ini juga banyak diminati oleh generasi muda. Dengan harga yang terjangkau, ketika ini kamu sudah bisa menikmati menu sushi.

Rekomendasi Tempat Makan Sushi di Surabaya

Surabaya menjadi salah satu kota padat penduduk yang mempunyai banyak destinasi hiburan hingga rekreasi masakan. Terdapat berbagai kedai makanan yang bisa kamu kunjungi di Surabaya, tergolong restoran kawasan makan sushi.

1. Housaku Sushi & Bento

Housaku Sushi & Bento ialah salah satu restoran atau daerah makan Japanese yang sudah mulai beroperasi sejak tahun 2019 kemudian. Dengan lokasi yang strategis membuat daerah ini gampang untuk dijangkau alasannya berada di deretan Ruko North Junction.

Tempat ini mampu menjadi andalan bagi kau yang ingin mencicipi hidangan sushi dengan rasa yang lezat dan lezat. Kamu mampu memperoleh banyak sekali varian hidangan sushi yang ada di kawasan ini.

Housaku Sushi & Bento juga mempunyai situasi kawasan yang bikin betah dengan desain interior kawasan yang estetik dan menarik. Tempat ini juga dilengkapi dengan beberapa akomodasi yang hendak menemani para hadirin mulai dari toilet bersih, daerah yang nyaman, wastafel, sampai ruangan adem berAC.

Sistem pelayanan yang ada di daerah ini juga ramah dan gesit bagi semua hadirin yang tiba. Kebersihan juga menjadi konsentrasi utama Housaku Sushi & Bento untuk mendapatkan penilaian dari para hadirin.

Tempat ini juga menawarkan kemudahan ruangan VIP yang bisa kau gunakan selaku daerah pertemuan atau kumpul bareng. Kamu juga mampu melaksanakan reservasi apalagi dahulu sebelum menetapkan untuk menggunakan ruangan VIP.

Untuk harga sajian yang disediakan oleh Housaku Sushi & Bento berkisar mulai dari Rp50.000-an saja. Harga tersebut memang cukup mahal jikalau ketimbang restoran sushi lain, tetapi hal ini sebanding dengan kualitas dan rasa masakan yang disediakan.

  • Berlokasi di Ruko North Junction RA No. 21, Jl. Taman Puspa Raya, Sambikerep, Kec. Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur.
  • Buka saban hari mulai pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB.

2. Kizahashi Restaurant

Kizahashi Restaurant menjadi daerah makan Japanese yang telah bangkit semenjak tahun 2017. Tempat ini bahkan sukses menawan banyak perhatian dari hadirin karena menunjukkan pelayanan yang ramah dengan harga makanan yang pas di kantong.

Tentunya menyajikan beragam aneka olahan sushi dan salmon sashimi yang berkualitas ala kedai makanan hotel bintang lima. Setiap bahan yang digunakan untuk membuat sajian kuliner tentu saja sudah lewat proses quality control dan ialah materi premium.

Tempat ini juga menawarkan konsep daerah makan all you can eat atau ala carte yang mampu kamu pilih. Pengunjung juga mampu menikmati menu sushi dan sashimi sepuasnya dengan mengambil menu all you can eat.

Tersedia pula menu yang lain seperti udon station, sashimi, prawn tempura, onde, moyashi, miso soup, cake, hingga beef teppanyaki. Sistem pelayanan di tepat ini juga sangat baik sehingga mampu meningkatkan kepuasan para konsumen.

Menyediakan pula beberapa kemudahan lain bagi pengunjung seperti koneksi internet WiFi, smoking area, toilet bersih, wastafel, sampai ruangan ber-AC. Untuk harga setiap menu makanannya masih termasuk terjangkau mulai dari Rp35.000-an.

  • Berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No.106, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur.
  • Buka setiao hari mulai pukul 12.00 WIB – 14.30 WIB dan 18.00 WIB – 20.30 WIB.

3. Sushi Tei Surabaya

Sushi Tei menjadi salah satu daerah makan sushi yang paling dikejar di Kota Surabaya. Tempat ini telah menyuguhkan banyak sekali varian menu sushi dengan rasa yang yummy dan sahih. Setiap hidangan sushi yang disajikan daerah ini bahkan telah diubahsuaikan dengan lidah penduduk Indonesia sehingga bisa tetap digemari. 

Menyediakan tempat yang nyaman dengan rancangan bangunan yang glamor dan estetik. Ruang makan terbagi menjadi dua adalah indoor dan juga outdoor, bagi kau yang sedang merokok bisa memakai outdoor room

Pada bab indoor room bahkan mempunyai desain yang tidak kalah bagus dan estetik, memakai dekorasi khas Jepang dengan lampion yang ada di sudut ruangannya membuat  hadirin seperti sedang berada di negara Jepang. 

Sedangkan untuk bab outdoornya dilapisi dengan kaca yang membuat cahaya matahari masih bisa menembus ke dalam. Kamu juga bisa memperoleh beberapa spot fotogenic dan instagramable untuk keperluan instastory dan feed instagram. 

Dengan desain open bar, Sushi Tei hendak menunjukkan kesan terbaik bagi para hadirin. Di mana hadirin bisa melihat atraksi koki atau chef saat sedang membuat para pesanan konsumen. 

Tidak cuma menawarkan sajian sushi, kau juga mampu mencicipi sajian khas Jepang lainnya seperti tempura, ramen, udon, yaki soba, dan masih banyak lagi. Tentunya sajian tersebut mempunyai rasa yang mampu menciptakan kau ketagihan, dibuat dengan bahan yang bermutu dan fresh oleh koki yang profesional. 

Cara penyuguhan Sushi Tei cukup unik sebab menggunakan conveyor belt di mana sushi akan berputar mengitari open kitchen yang berada di tengah ruangan. Para hadirin hanya tinggal mengambil sushi yang dikehendaki, kau juga bisa melihat kode di dalam piring sushi untuk mengenali harganya. 

  • Berlokasi di Tunjungan Plaza, 5, Jl. Basuki Rahmat No.8-12, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur.
  • Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.30 WIB.

4. Sushi Jin

Sushi Jin menjadi nasehat tempat makan Japanese yang ada di Surabaya Timur. Memiliki daerah yang tenteram dan cocok untuk ngobrol bareng  keluarga ataupun sobat, memiliki ambience yang tenang, tidak berisik, rapi, dan juga bersih. 

Menawarkan beberapa kemudahan bagi para pengunjung mulai dari toilet bersih, tempat basuh tangan, ruangan yang adem, sampai parkiran yang luas untuk kendaraan beroda empat ataupun motor. Menyediakan aneka macam hidangan sushi fushion dengan rasa yang lezat dan juga enak. 

Di kawasan ini para hadirin juga bisa menerima ocha free refill. Pada setiap penyajian sushi, senantiasa yang dibuat dari materi yang kualitas premium dan fresh. Sistem pelayanan di kawasan ini juga sangat ramah dan gesit. Untuk setiap harga hidangan sushi yang disediakan berkisar mulai dari Rp30.000-an saja.

  • Berlokasi di Jalan Manyar Kertoarjo No.98, Manyar Sabrangan, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur.
  • Buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

5. Bentoya Grand City

Tempat ini tidak cuma menghidangkan sajian utama bento saja, tetapi juga ada pula bermacam-macam opsi sushi dengan rasa yang enak. Bentoya Grand City mampu menjadi saran kau yang sedang ingin makan Japanese food. 

Selalu memakai bahan yang bermutu dan fresh untuk tiap penghidangan menu Japanese, rasa yang ditawarkan tempat ini juga sungguh lezat dan lezat. Bentoya Grand City memiliki saus dan mayones yang  khas dan rasanya sungguh enak untuk gabungan sushi. 

Ada beragam hidangan sushi yang mampu kau pesan di sini mulai dari salmon aburi, salmon roll, beef volcano, dan ebi rock n roll. Tidak usah cemas alasannya harga yang ditawarkan tempat ini juga tidak terlalu melilit kantong kamu, mulai dari Rp30.000-an saja.

  • Berlokasi di Grand City, Jl. Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur.
  • Buka saban hari mulai pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB.

6. Wasabi Yatai

Wasabi Yatai ialah salah satu daerah yang memperlihatkan sajian Japanese. Tempat ini memiliki rancangan interior yang sederhana dengan semacam teras yang luas dan memiliki daerah duduk indoor serta semi outdoor. Tempat ini mempunyai ambience yang nyaman dan mampu memuat sampai 40 orang hadirin. 

Wasabi Yatai tidak hanya menyediakan menu sushi saja, tetapi juga terdapat menu lainnya mirip donbury, teppanyaki, udon, tanpin, dan beberapa cemilan khas Jepang. Menu-sajian yang ada di kawasan ini mempunyai harga yang terjangkau dan rasa yang tidak kalah yummy dengan restoran Japanese lainnya. 

Sering menjadi kawasan nongkrong bagi mahasiswa dan juga pelajar sebab menyajikan kawasan yang tenteram dan higienis. Selain itu, metode pelayanan di daerah ini juga sangat ramah dan sigap menolong para hadirin.

Salah satu sajian sushi andalan yang ada di daerah ini ialah volcano roll, di mana terdiri dari keju, daging ikan tuna, dan crab stick yang ditaburi keju. Dengan penggunaan beras pulen khas Jepang yang memiliki rasa lezat ternyata bisa menambah kenikmatan dari sushi.

  • Berlokasi di Jalan Ngagel Madya No.63, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur.
  • Buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

7. Peco Peco Sushi Margorejo

Tempat makan sushi selanjutnya yang wajib kau kunjungi yakni Peco-Peco Sushi Margorejo. Menggunakan materi – materi yang berkualitas untuk setiap menu yang disajikan.

Tempat ini cuma menawarkan indoor room yang mempunyai kawasan lumayan kuas dengan beberapa kawasan duduk yang tersedia. Kondisi tempatnya juga higienis dengan tata cara pelayanan yang ramah.

Suasananya juga tenteram dan tidak terlampau berisik, desain interiornya juga bernuansa Jepang yang cukup kental. Ada beragam menu sushi yang ditawarkan oleh tempat ini, beberapa sajian andalan seperti fujiyama roll, nagasaki roll, dan pilihan sushi set.

  • Berlokasi di Jalan Margorejo Indah No.37, Margorejo, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur.
  • Buka saban hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.30 WIB.

8. Genki Sushi

Genki Sushi menjadi salah satu kedai makanan yang menyediakan hidangan sushi yang telah menjadi andalan banyak orang. Tempat ini bahkan menjadi restaurant yang sudah memiliki banyak gerai yang tersebar di mall-mall besar.

Terdapat banyak pilihan sushi yang terdapat di tempat ini, kamu bahkan mampu menikmati sajian sushi fushion sepuasnya. Tempat ini bahkan akan selalu ramai khususnya saat jam makan siang atau hari libur.

Dengan desain converyor belt yang unik sehingga memungkinkan para konsumen untuk bebas memilih menu sushi. Terdapat pula sajian lain seperti bento, ramen, tempura, dan lainnya. Untuk tiap menu yang disediakan juga beragam mulai dari Rp30.000-an saja.

  • Berlokasi di Pakuwon Mall, Lantai Ground, SOGO, Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya.
  • Buka saban hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

9. Suteki Sushi

Bagi kamu penggemar sushi di Surabaya, kelihatannya kamu harus mendatangi daerah yang satu ini ialah Suteki Sushi. Tempat ini menawarkan fushion sushi dengan harga yang terjangkau dan pastinya rasa yang yummy. 

Setiap hidangan sushi yang dihidangkan di sini mempunyai teknik penghidangan yang cantik, hal ini dilaksanakan untuk menarik minatpara hadirin dan juga membangkitkan selera. Penggunaan materi-materi fresh ternyata sangat mempengaruhi cita rasa dari sushi yang dihasilkan. 

Menyediakan tempat makan yang nyaman dengan pelayanan yang ramah, kawasan ini cocok menjadi kawasan berpangku tangan dan berkumpul bersama keluarga sahabat-sobat. Beberapa hidangan sushi yang menjadi andalan daerah ini yaitu smooth salmon roll, age tako, lava cheese, dan juga karitto.

  • Berlokasi di Galaxy mall 1 No 362 LT 3 35, Jl. Dharmahusada Indah Timur No.37, Mulyorejo, Surabaya.
  • Buka saban hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

10. Tom Sushi Tunjungan Plaza

Tom sushi Tunjungan Plaza menjadi salah satu tempat makan sushi yang mampu kau kunjungi di Kota Surabaya. Berbeda dengan kedai makanan lainnya, karena Tom Sushi menyuguhkan menu dengan takaran yang kecil. Tiap sajian sushi yang dihidangkan akan digerakkan dengan conveyor belt, sehingga para pengunjung bisa memilih dengan bebas.

Memiliki tempat yang nyaman dengan desain glamor dan modern,  usahakan tiba di awal waktu sebab tempat ini sering ramai oleh pengunjung. Rasa sushi yang disediakan juga fresh dan lezat, ditambah dengan dari segi pelayanan yang ramah serta sopan. 

Untuk harga tiap sarat sushi yang disediakan juga masih sungguh terjangkau, harga tiap plate sushi berbeda sesuai dengan warnanya. Untuk plate kuning mulai dari Rp10.000, plate merah Rp15.000, plate biru Rp20.000, dan plate hitam Rp25.000. 

Itulah anjuran tempat makan sushi di Surabaya yang mampu kamu datangi bareng keluarga ataupun sobat. Surabaya menjadi salah satu kota yang memiliki jumlah penduduk cukup padat, sehingga tak heran kalau di kawasan ini banyak tersedia kedai makanan makanan dengan berbagai konsep dan fasilitas yang mempesona bagi hadirin.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!