15 Kawasan Nongkrong Di Palembang Yang Wajib Kamu Coba

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Palembang menjadi salah satu kota yang memiliki pesona tersendiri di hati penduduk . Tempat nongkrong di Palembang mampu menjadi alternatif kawasan kunjungan kau dikala berada di kota ini.

Tempat nongkrong umumnya berbentu cafe dan kawasan makan yang banyak digunakan untuk sekedar berleha-leha dengan keluarga dan sobat. Nongkrong menjadi acara yang final-selesai ini hits banyak dilaksanakan orang.

Nongkrong juga menjadi alternatif terbaik untuk healing dan melepas penat dan depresi. Ada banyak daerah nongkrong di palembang yang anggun dan instagrammable.

15 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Palembang

Selain menjadi daerah nongkrong yang tenteram, beberapa tempat berikut ini akan menyajikan keindahan sudut kota Palembang.

Berikut ini 15 daerah nongkrong di Palembang yang mampu kau kunjungu, simak penjelasan berikut!

1. Rumah Loer

Rumah Loer menyuguhkan situasi kawasan nongkrong di kedai kopi yang artistik. Kedai kopi ini menyediakan daerah yang cukup homey yang hendak menciptakan kau kian betah berlama-usang di kawasan ini.

Memiliki bangunan tempat dengan mengusung desain vintage dan jadul, dengan tampilan luar yang sangat kece. Seperti mengajak kau untuk kembali ke era lalu, tempat nongkrong ini juga instagrammable dan kau mampu sepuasnya mengambil foto.

Memiliki kawasan indoor dan outdoor yang mampu kau manfaatkan, dengan ruang indoor yang dilengkapi pendingin ruangan. Terdapat pula kemudahan lain mirip mushola, toilet, dan tempat parkir luas.

Berlokasi di Jalan Merdeka No. 349, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka saban hari dari jam 07.00 sampai 00.00 WIB, kanal menuju kawasan ini bisa menggunakan motor atau mobil.

Lokasi Rumah Loer By Google Maps

2. Adore Cafe & Studio Room

Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di Palembang yang bertemaalam, kau bisa datangi Adore Cafe & Studio Room. Menawarkan situasi asik seperti di bali dengan ambience yang menyenangkan.

Tampilan hiasan yang berbahan kayu dan bambu kian memperbesar kesan instagrammable dari kawasan ini. Selain itu, untung rentang harga sajian makanan hanya dibanderol dari Rp 15.000 hingga Rp 36.000.

Adore Cafe & Studio Room berlokasi di Jalan Proklamasi, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Barat, Palembang, Sumatera Selatan. Beroperasi saban hari mulai pukul 09.00 sampai 23.00 WIB.

Lokasi Adore Cafe & Studio Room By Google Maps

3. Kayoe Pinus Coffee

Kayoe Pinus Coffee menawarkan sensasi nongkrong di alam terbuka dengan nuansa yang sangat alami. Tempat ini berada di kawasan Taman Wisata Alam Putin Kayu Palembang yang mampu menjadi alternatif kawasan nongkrong terbaik.

Dengan suasana sejuk dan asri, tempat ini jauh dari hiruk pikuk padatnya perkotaan sehingga mampu menjadi healing depresi anggapan kamu. Konsep bangunan yang industrialis, kawasan ini juga memberikan tempat indoor dan outdoor.

Kayoe Pinus Coffee berlokasi di Jalan Kol. Burlian No.6 Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka saban hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi Adore Cafe & Studio Room By Google Maps

4. Okibendo

Bagi kau yang menyukai kawasan nongkrong dengan situasi ala Jepang, kamu bisa mendatangi Okibendo. Dengan konsep design minimalis dan modern serta dilengkapi furniture yang terbuat dari kayu dan bambu akan memperbesar kesan instagrammable.

Menyediakan kawasan indoor dan outdoor yang nyaman dan luas, kamu mampu mengajak banyak anggota keluarga ke sini. Pilihan makanan dan minuman khas Jepang dengan harga yang terjangkau.

Okibendo berlokasi di Jalan Dr. Sutomo, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan. Beroperasi saban hari dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB.

Lokasi Okibendo By Google Maps

5. Agam Pisan Coffee Roaster

Agam Pisan Coffee Roaster menjadi tempat nongkrong yang recommended untuk kamu datangi. Tempat ini memperlihatkan banyak produk minuman kopi mulai dari Cappuccino, Americano, sampai kopi hitam orisinil.

Dilengkapi dengan kawasan yang instagrammable dan fotogenic yang bisa menunjukkan pengalaman menyenangkan bagi kamu. Untuk kau yang tidak terlalu suka minum kopi, tidak usah khawatir alasannya Agam Pisan Coffee Roaster juga menawarkan sajian non coffee untuk kau.

Berlokasi di Jalan Pangeran Sw. Subekti, 26 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Beroperasi setiap hari dari jam 10.00 hingga 01.00 WIB.

Lokasi Agam Pisan Coffee Roaster By Google Maps

6. Bumi Tu7uh

Bumi Tu7uh cocok untuk kau yang ingin mengajak keluarga, kerabat, dan teman untuk nongkrong. Dengan rancangan suasana yang antik menggabungkan bagian tropis yang menyegarkan pandangan kau.

Menyediakan ruangan indoor dan outdoor dengan fasilitas lain mirip mushola, wc, dan kawasan parkir. Ambience tempat ini mampu menciptakan kau makin nyaman saat melaksanakan pekerjaan kantor atau tugas sekolah.

Berlokasi di Jalan Bay. Salim No.7 Palembang, Bumi Tu7uh menawarkan hidangan kuliner yang ramah dikantong pastinya. Beroperasi setiap hari dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB.

Lokasi Bumi Tu7uh By Google Maps

7. Luthier Coffee

Saat masuk ke dalam daerah ini, kamu akan langsung mencium aroma harum khas kopi. Luthier Coffee menjadi salah satu coffeeshop yang menyediakan opsi kopi lengkap dengan rasa sahih.

Konsep tempat yang nyaman serasa di rumah, Luthier Coffee menyediakan daerah indoor dan outdoor yang bisa dimanfaatkan pelanggan. Tidak hanya menawarkan kopi saja, daerah ini juga mempunyai sajian masakan dan minuman non kopi yang wajib kamu coba.

Berlokasi di Jalan Bangau no ruko 170C, 9 Ilir, Kec. Ilir Tim II, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 22.00 WIB dengan lokasi yang mampu dijangkau motor dan mobil.

Lokasi Luthier Coffee By Google Maps

8. Equatore Rooftop Cafe

Equatore Roodtop Cafe menjadi tempat nongkrong unik yang memberikan pengalaman menawan bagi pengunjung. Pengunjung akan dibawa untuk nongkrong di ketinggian karena cafe ini berada di restoran lantai 5.

Di malam hari, daerah ini memiliki pemandangan yang sungguh manis sehingga cocok untuk kau yang ingin dinner bersama pasangan ataupun nongkrong bersama sahabat. Dengan situasi yang privat, cafe ini memberikan kawasan indoor dan outdoor untuk hadirin.

Berlokasi di Barong Hotel Lantai 5, Komplek Mall Palembang Square, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Ilir Barat I, Palembang City, Sumatera Selatan. Beroperasi setiap hari dari pukul 15.00 sampai 22.00.

Lokasi Equatore Rooftop Cafe By Google Maps

9. Gunz Cafe

Gunz Cafe menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda yang kekinian dan asik. Tempat ini cocok untuk kau yang ingin kumpul – kumpul bareng sobat atau keluarga.

Dengan situasi cafe yang modern, Gunz Cafe memberikan sajian makanan nusantara dengan harga yang terjangkau. Terlebih, akan ada tampilan live music di hari-hari tertentu yang mau menemani hadirin.

Berlokasi di Jalam Merdeka, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Beroperasi saban hari dari jam 15.00 hingga 00.00 WIB.

Lokasi Gunz Cafe By Google Maps

10. Chachago Palembang

Bagi kau penyuka minuman Boba, kau mampu mengunjungi Chachago Palembang. Tempat ini menawarkan aneka minuman yang lezat, unik, dan pastinya ramah di kantong.

Harga yang dibanderol untuk hidangan makan dan minuman mulai dari 15 ribu Rupiah. Dengan situasi kawasan yang homey dan menyenangkan sehingga membuat hadirin merasa lebih betah.

Berlokasi di Jalan POM IX No.1296, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Beroperasi setiap hari dari jam 10.30 sampai 20.00 WIB.

Lokasi Chachago Palembang By Google Maps

11. The Forest

Bagi kamu yang tinggal di Palembang, pastinya telah tidak gila dengan nama cafe yang satu ini. The Forrest memiliki interior cafe yang indah dan sangat estetik.

Tempat ini banyak dikunjungi oleh rombongan keluarga yang ingin me time. Menyuguhkan sajian kuliner yang beraneka ragam dengan rasa yang dijamin lezat, harganya juga terjangkau mulai dari 18 ribu Rupiah.

Berlokasi di Jalan Seduduk Putih Palembang No. 138, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan (masuk jalan sebelah Pasar Ikan Modern). Beroperasi setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB.

Lokasi The Forest By Google Maps

12. Kopi Darat Garden Cafe

Kopi Darat Garden Cafe mempunyai nuansa kawasan yang asri dan sejuk, cocok untuk kamu yang ingin merilekskan pikiran. Memiliki taman yang ada di dalam cafe yang ramah untuk anak dan berasa di rumah sendiri.

Menyediakan bermacam-macam sajian kuliner dari makanan nusantara sampai chinesse food. Menu minuman yang ada di Kopi Darat Garden juga bervariasi mulai dari 20 ribu Rupiah.

Berlokasi di Jalan WR Supratman No.2, Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Beroperasi saban hari mulai dari jam 07.00 sampai 22.00 WIB.

Lokasi Kopi Darat Garden Cafe By Google Maps

13. York Cafe

Tempat nongkrong di Palembang berikutnya berjulukan York Cafe, tempat ini lazimdikunjungi oleh anak muda. Karena mempunyai rancangan interior yang modern kontemporer.

Banyak orang yang berkunjung untuk sekedar mengobrol sampai mengerjakan pekerjaan. Tempat ini juga tenteram dan bersih sehingga kau akan betah berlama – lama. Selain itu, terdapat variasi sajian yang menawan.

Berlokasi di Jl. Jend. Basuki Rachmat No.02, Ario Kemuning, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Beroperasi saban hari dari jam 10.00 hingga 22.00.

Lokasi York Cafe By Google Maps

14. Nyandu Cafe & Turtle Farm

Nyandu Cafe menjadi kawasan tongkrongan favorite karena memiliki keunikan yang menyediakan taman berisi kura – kura. Terdapat jenis kura – kura sulcata yang berasal dari Afrika yang menjadi kura – kura terbesar ke-3 di dunia.

Pengunjung juga mampu memberi makan kura – kura dengan cukup memberi makan sayuran sebesar Rp 20.000 / 5 orang. Tempat ini sangat ramah untuk kunjungan keluarga terutama anak – anak.

Berlokasi di Jalan R. Sukamto Jl. Panca Sari No.III, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Beroperasi saban hari dari jam 11.00 hingga 21.00.

Lokasi Nyandu Cafe & Turtle Farm By Google Maps

15. Bonn Garden Cafe

Tempat tongkrongan ini mempunyai taman yang berada di tengah cafe sehingga akan menunjukkan kesan yang adem dan sejuk bagi hadirin. Dengan rancangan yang kekinian, cafe ini tetap instagrammable pada setiap bab interiornya.

Menyediakan bagian indoor yang cukup luas dan bagian outdoor dengan hiasan tumbuhan yang anggun. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap berupa wc, AC, mushola, sampai tempat parkir luas.

Berlokasi di Jl. Bambang Utoyo No.2, 5 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Beroperasi saban hari dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB.

Lokasi Bonn Garden Cafe By Google Maps

Itulah 15 anjuran tempat nongkrong di Palembang yang bisa kamu datangi. Dengan bermacam-macam keunggulan dan keunikan yang dimiliki, tempat nongkrong ini bisa menjadi alternatif untuk healing stress. Semoga berita tersebut mampu membantu kau yang sedang berkunjung ke Palembang.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!