15 Saran Tempat Nongkrong Di Cibubur Dengan View Cantik

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Ketika pertama kali mendengar tentang kota Cibubur, kau niscaya akan berpikir perihal perumahan glamor. Namun, tidak hanya itu Kota Cibubur ternyata menjadi salah satu kota rekreasi dengan banyak destinasi yang bisa kau datangi.

Untuk menikmati daya tarik keindahan kota ini, kau bisa mengunjungi kawasan nongkrong di Cibubur dengan view yang bagus. Kota rekreasi umumnya akan menyuguhkan daya tarik keindahan kota yang elok dengan view keindahan yang elok.

Ada banyak tempat nongkrong di Cibubur dengan aneka macam rancangan tempat yang menarik dan mampu menjadi kawasan alternatif kamu menghabiskan waktu di kota ini.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Cibubur

Tempat nongkrong sering menjadi alternatif tempat opsi untuk menghabiskan waktu bareng keluarga, sahabat, hingga pasangan.

Berikut ini 15 nasehat tempat di Cibubur, adalah :

1. Teras Rumah Nenek

Teras Rumah Nenek menyediakan rancangan bangunan jaman dahulu yang bernuansa bangunan rumah nenek dengan kebun belakang rumah. Dengan suasana kota yang sejuk dan pepohonan rindang di sekeliling nya ternyata bisa membuat tempat ini makin digemari banyak orang.

Memiliki tempat yang luas sehingga tidak jarang juga dijadikan venue untuk aktivitas tertentu mirip ijab kabul hingga pesta. Ada banyak spot yang instagrammable dan fotogenic untuk kamu yang gemar mengambil foto.

Tempat ini juga menawarkan berbagai macam sajian yang yummy dan lezat, situasi pedesaan akan sangat terasa di daerah ini. Menu yang ditawarkan mulai dari menu tradisional hingga terbaru. Harga kuliner dan minuman juga masih terjangkau yakni berkisar dari Rp 7.000 sampai Rp 70.000.

Berlokasi di Jalan Abdulrahman No.46, RT.12/RW.5, Cibubur, Kec. Ciracas, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Beroperasi saban hari dan buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 23.00 WIB.

2. Seatap Coffee and Space

Seatap Coffee and Space menjadi kawasan yang seru untuk hangout bareng keluarga dan teman. Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong hits dan instagrammable, kau bisa mendatangi kawasan ini.

Mengusung tema kawasan mediterranean yang elok pada setiap spot ruangannya. Kesan homey dan cozy akan sangat terasa ketika pertama kali mendatangi daerah ini.

Di dalam SEATAP Coffee and Space, ada beberapa tenant kuliner yang mampu kamu temui dan coba. Salah satu sajian yang wajib kamu coba saat berada di sini ialah hidangan kopinya.

Berlokasi di Arundina, Jalan Lap. Tembak No.A10, RT.1/RW.11, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Beroperasi setiap hari dan buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB kecuali pada hari Sabtu buka mulai 08.00 hingga 22.00 WIB.

Baca Juga: 10+ Tempat Bermain Anak di Mall Jakarta yang Edukatif, Aman, dan Nyaman

3. Tsamara Resto

Tsamara Resto ialah kawasan makan sekaligus nongkrong yang bisa kau kunjungi, kawasan ini mempunyai rancangan tempat yang alami. Tempat ini bahkan sudah ada semenjak tahun 2013, kesan nature dan sejuk akan sangat terasa di kawasan ini.

Dengan kondisi lingkungan yang homey seperti di rumah, memungkinkan kau bisa berpiknik kawasan ini bareng keluarga dan sobat. Tidak hanya itu, kamu bahkan bisa memperoleh aneka sayuran hidroponik dari kebun yang ada di sini.

Menyediakan daerah indoor dan outdoor bahkan menyediakan area VIP untuk meeting. Ada banyak spot instagrammable yang fotogenic dan mampu kau gunakan selaku background foto.

Untuk harga kuliner dan minumannya sesuai dengan kualitas yang disajikan berkisar antara Rp 15.000 sampai Rp 45.000. Terdapat pula paket promo keluarga yang mampu kau pilih untuk

Berlokasi di Jalan Raya Hankam No.69, RT.003/RW.005, Jatiranggon, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat. Beroperasi saban hari dan buka mulai dari jam 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

4. Beranda Khayangan

Buat kamu yang berada di kawasan Cibubur, kawasan ini mampu menjadi salah satu kawasan nongkrong yang bisa kamu kunjungi. Memiliki tampilan kawasan yang super fotogenic dan instagrammable, cocok untuk kau yang gemar hunting foto estetik.

Dilengkapi dengan beberapa rumah pohon dengan 2 lantai yang berbentuk Joglo Jawa. Menyediakan outdoor yang lengkap dengan payung besar sehingga akan melindungi para hadirin yang tiba di siang hari.

Ada beberapa fasilitas lengkap yang ditawarkan kawasan ini mirip parkiran yang luas, WiFi conection, toilet higienis, dan smoking room. Kamu mampu mengajak anggota keluarga dan sahabat untuk berpangku tangan – santai di kawasan ini.

Berlokasi di Jalan Raya Cimatis No.50, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat. Beroperasi setiap hari dan buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB kecuali pada hari minggu pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB.

5. Bean & Brew

Bean & Brew menjadi salah satu coffee shop yang recommended kau kunjungi saat berada di Cibubur. Menyuguhkan konsep daerah yang terbaru dan kontemporer, sehingga akan membuat kesan cozy dan tenteram bagi pengunjung.

Memiliki kawasan indoor dan outdoor yang mampu pengunjung pilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat. Beberapa kemudahan yang mampu pengunjung dapatkan yaitu mirip wc, pendingin ruangan, colokan listrik, dan parkiran yang luas.

Bean & Brew menyediakan beberapa menu makanan dan minuman mirip aneka pasta, nasi goreng, dan olahan ayam. Untuk harga masing – masing menu yang ditawarkan juga berkisar mulai dari Rp 25.000 saja.

Berlokasi di Jalan Jambore Blok E No.5, RT.5/RW.6, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Beroperasi dari hari Selasa – Minggu dan buka mulai pukul 12.00 WIB sampai 22.00 WIB.

6. Coffeeright Cibubur

Bagi kau penyuka kopi, tampaknya kamu harus mengunjungi tempat yang satu ini. Coffeeright menyuguhkan aneka macam hidangan kopi dengan rasa otentik yang bisa kau cicipi.

Tempat ini menjadi hidden gem cafe yang memiliki ambience tenteram dan homey mirip di rumah sendiri. Desain minimalis dan terbaru, kawasan ini akan terlihat semakin estetik.

Menyuguhkan kawasan indoor dan outdoor yang bisa hadirin gunakan ada pula smoking room. Coffeeright menawarkan hidangan makanan, minuman, dan makanan ringan yang cukup lengkap dengan harga yang berkisar antara Rp 18.000 hingga Rp 45.000 saja.

Berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur No.12 A, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Beroperasi setiap hari dan buka mulai pukul 07.00 WIB sampai 22.00 WIB.

7. Hornet Coffee & Eatery Cibubur

Hornet Coffee & Eatery Cibubur menjadi daerah nongkrong yang menawarkan situasi tenteram dengan banyak sekali kemudahan yang ditawarkannya. Beberapa fasilitas yang ditawarkan yakni koneksi internet, toilet, smoking area, indoor, outdoor, dan ruangan berAC.

Sistem pelayanan yang ramah dan cepat menciptakan daerah ini menjadi langganan tempat nongkrong sebagian orang. Tidak hanya itu, mempunyai penampilan rancangan yang instagrammable dan estetik.

Beberapa hidangan andalan yang disediakan yakni cheesy chicken, pasta, olahan mie, dan aneka kopi. Untuk harga yang disediakan masih persyaratan adalah berkisar mulai dari Rp 15.000.

Berlokasi di Jalan Cibubur VII B No No.6, RT.1/RW.9, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Beroperasi saban hari mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

8. The Philocoffee

The Philocoffee menyediakan kawasan nongkrong yang nyaman dan cozy untuk siapapun yang ingin menghabiskan waktu di tempat ini. Dengan letaknya yang strategis, sehingga dengan gampang dijangaku oleh para konsumen.

Tempat ini mengusung desain yang minimalis dengan penggunaan furniture dan berbagai ornamen kayu. The Philocoffee cocok menjadi salah satu anjuran kawasan untuk melepas stress setelah sepanjang hari melakukan pekerjaan .

Beberapa menu yang ditawarkan di kawasan ini antara lain ialah kopi, ice blended, soda, non kopi, dan masih banyak lagi. Untuk harga yang dibanderol berkisar Rp 15.000 hingga Rp 40.000.

Berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur KM 03, Harjamukti, Cimanggis, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Beroperasi saban hari dan buka mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB.

9. Dwenday Cafe

Ingin nongkrong santai bareng teman sesudah melakukan pekerjaan ? kamu bisa mengunjungi Dwenday Cafe. Tempat ini menunjukkan situasi nongkrong ala anak muda kontemporer dengan desain kawasan yang simple.

Ada banyak orang yang mengunjungi daerah ini untuk sekadar nongkrong bareng sobat sampai menjalankan pekerjaan kantor. Fasilitas yang ditawarkan juga terbilang lengkap, seperti wc, ruangan ber AC, daerah yang bersih, smoking area, dan masih banyak lagi.

Beberapa hidangan masakan dan minuman yang harus kau coba dikala mendatangi kawasan ini antara lain dwenday latte, rum legal, regenerate coffee, lychee yakult, dan passion pops.

Berlokasi di Perum Citra Gran Ruko City Walk 2 no 2, RT.005/RW.011, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat. Beroperasi saban hari dan buka mulai pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB.

10. Rumu Coffee and Friends

Rumu Coffee and Friends menawarkan dua ruangan ialah indoor dan outdoor yang bisa pengunjung pilih. Dengan rancangan minimalis sehingga para pengunjung yang tiba akan merasa lebih nyaman.

Meskipun memilih outdoor, namun tidak perlu khawatir akan merasa panas alasannya area outdoor dilengkapi banyak tumbuhan yang asri. Menawarkan beberapa sajian signature salah satunya ialah sajian Rumu Coffee and Friends.

Berlokasi di Jalan Danau Cibubur Asri No.107, RW.5, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.Beroperasi mulai pukul 07.30 WIB sampai 22.00 WIB.

11. Sepertiga Kopi Cibubur

Sepertiga Kopi Cibubur telah mulai beroperasi sejak tahun 2019, kawasan ini cukup recommended sebab memiliki evaluasi pelanggan yang baik. Di sini terdapat beberapa fasilitas seperti WiFi, smoking area, indoor, outdoor, dan daerah yang higienis.

Tempat ini cukup ramai dikunjungi saat siang atau malam hari, utamanya oleh anak muda dan pekerja kantoran. Untuk menangkal kekurangan kawasan, kau bisa melaksanakan pemesanan kawasan dengan memesannya.

Menyediakan aneka macam menu pastry dan kopi yang akan menemani kamu. Untuk harga yang dibanderol mulai dari Rp 20.000 saja, kau juga mampu melaksanakan pembayaran dengan tunai, Ovo, dan Dana.

Berlokasi di Ruko Cibubur Indah, Jalan Lap. Tembak No.27, RT.2/RW.11, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Beroperasi setiap hari dan buka mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB.

12. Kopi Gayo Kopitiam Heritage

Kopi Gayo Kopitiam Heritage menjadi salah satu daerah nongkrong untuk minum kopi yang cukup recommended. Bagi kamu yang menyukai kopi, tampaknya mesti menjajal mengunjungi kawasan yang satu ini.

Tempat ini telah populer dan cukup legendaris sebagai kawasan nongkrong langganan banyak orang. Menyediakan banyak hidangan kuliner dan minuman yang bisa kau pesan mirip nasi lemak, ayam goreng, sambal goreng, lalapan, gayo iced kopi, dan yang lain.

Berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur No.18, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Beroperasi setiap hari dan buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 22.00 WIB.

13. Maxx Coffee CJ

Anak pecinta kopi, pasti sudah tidak aneh dengan produk kopi yang satu ini. Maxx Coffee CJ menjadi salah satu daerah minum kopi recommended yang mampu kau coba.

Dengan kondisi daerah yang nyaman, higienis, dan tidak mengecewakan luas sehingga mampu menciptakan hadirin yang datang ke kawasan ini makin nyaman. Kamu juga bisa mengajak sobat dan keluarga untuk bersantai sambil menikmati hidangan Maxx Coffee CJ.

Ada beberapa sajian yang mampu kau pesan dikala berkunjung ke tempat ini, mirip orange mocha, americano, latte, dan lainnya. Berlokasi di Jalan Jambore No.1, RT.8/RW.7, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Beroperasi setiap hari dan buka mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

14. Kopi Nako Cibubur

Kopi Nako menyuguhkan rancangan tempat nongkrong ala rumah kaca yang menggunakan pernak-pernik beling besar. Tempat ini mempunyai beberapa spot instagrammable ala rumah beling yang estetik.

Dengan penampilan ruangan yang luas, tenteram, dan bersih sehingga akan ramai dikunjungi saat weekend. Berbagai jenis kopi akan tersedia di Nako Kopi, ketika berkunjung ke sini tentu saja kau wajib mencoba menu kopinya.

Berlokasi di Ruko Cibubur Indah, Jl. Lap. Tembak No.14N, RW.5, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Beroperasi saban hari dan buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 22.00 WIB.

15. Fore Coffee Cibubur

Salah satu tempat nyaman untuk nongkrong dan berpangku tangan sambil menikmati hangatnya kopi ialah Fore Coffee. Mengusung tema bangunan berkesan nature yang asri dan sejuk saat dilihat.

Dengan pelayanan yang ramah, kawasan yang luas, higienis, dan beberapa fasilitas lainnya bisa menemani kau menghabiskan waktu di sini. Menyediakan sajian non kopi untuk kau yang tidak terlalu suka kopi.

Berlokasi di Junction, Jalan Jambore No.14, RT.8/RW.7, Cibubur, Ciracas, Unit GF 06, RT.8/RW.7, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Beroperasi setiap hari dan buka mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Itulah 15 usulan kawasan nongkrong di Cibubur yang mampu kamu datangi dengan keluarga atau teman. Beberapa daerah nongkrong mengusung konsep bangunan yang indah, kawasan dan bersih, dan fasilitas yang lengkap bagi hadirin. Semoga 15 usulan tempat nongkrong di atas bisa menolong kau yang sedang mencari acuan kawasan nongkrong di Cibubur.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!