13 Nasehat Daerah Nongkrong Di Serang Yang Buka 24 Jam

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Serang menjadi ibukota dari Banten yang kerap menjadi destinasi rekreasi ketika berlibur. Tidak hanya kaya akan destinasi wisata, Serang juga mempunyai banyak tempat nongkrong yang mampu kamu datangi.

Tempat nongkrong di Serang menawarkan beragam rancangan dan kemudahan terbaik untuk para hadirin yang datang. Dengan mengunjungi daerah nongkrong bisa menolong melepas penat dan depresi yang kamu miliki.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Serang

Tempat nongkrong di Serang berikut ini sering menjadi andalan anak muda hingga orang cukup umur. Tidak perlu khawatir ihwal budget yang dikeluarkan, beberapa tempat nongkrong berikut ini menunjukkan menu yang dekat di kantong.

1. Rumah Kopi Serang

Rumah Kopi Serang memperlihatkan tempat tongkrongan yang asik dan tenteram di Kota Serang. Tempat ini juga cocok digunakan untuk kamu yang ingin melaksanakan batas waktu pekerjaan ataupun peran karena memiliki koneksi internet yang cepat. 

Lokasi yang strategis dan daerah yang tidak terlampau luas tetapi masih bisa untuk kau yang ingin berkumpul bersama sobat ataupun keluarga. Kondisi kawasan yang yang nyaman dan pelayanan karyawan yang ramah dan sikap menciptakan tempat ini cukup disenangi. 

Untuk kamu yang gemar nongkrong di malam hari, bisa mengunjungi kawasan ini alasannya masih buka bahkan hingga larut malam. Untuk aneka macam menu masakan dan minuman yang ditawarkan memiliki rasa yang lezat mulai dari aneka sajian rumahan. 

Untuk harga hidangan kuliner dan minuman juga masih terbilang standar karena tidak terlampau mahal dan tidak terlampau murah. Berlokasi di akrab RSS Pemda – depan SDN, Jl. Raya Petir – Serang, Cilaku, Kec. Curug, Kota Serang, Banten.

2. Warung Kopi Badai

Warung Kopi Badai memiliki kawasan nongkrong yang tenteram untuk semua kelompok usia. Meskipun mempunyai desain tempat yang minimalis dan sederhana namun kamu akan menghabiskan waktu di kawasan ini.

Tempat ini juga cocok untuk kau yang ingin berkumpul santai sambil menetralisir stress yang ada. Dengan pelayanan yang ramah, maka kau akan kian menyukai tempat ini.

Untuk harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga masih dekat di kantong. Berlokasi di Stadion Maulana Yusuf, Jalan Penancangan Baru, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

3. Sobahollic Cafe

Sobahollic Cafe menunjukkan suasana daerah nongkrong yang nyaman dan pas untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bareng sobat yang telah usang tidak berjumpa . Tempatnya memang agak masuk ke perumahan dan menjadi salah satu hidden game di Kota Serang. 

Selain itu tempat ini juga menyediakan indoor dan outdoor area bagi para hadirin yang ingin menghabiskan waktu ditempat ini. Harga tiap sajian makanan dan minuman yang disediakan juga tidak terlalu mahal.

Rasa makanan yang yummy dan pelayanan yang ramah, tak heran jikalau tempat ini memang menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda. Tempat ini memberikan suasana Japan vibes untuk makanannya. 

Untuk rasa makanan Jepang yang ditawarkan memiliki rasa sahih sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk mencicipinya. Berlokasi di

Berlokasi di Komplek KPPN, Jalan Karya Bakti 3 No.1 No.3, Pd. Pucung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

4. Fisa Kopi & Gelato

Untuk kamu penggemar es krim dan gelato, kelihatannya perlu mendatangi kawasan yang satu ini. Fisa Kopi & Gelato menjadi salah satu kawasan nongkrong yang diminati terutama untuk wanita.

Menawarkan berbagai menu gelato dan eskrim yang enak dengan tekstur yang lembut yang bisa kau coba. Sangat cocok untuk berkunjung ke kawasan ini ketika cuaca sedang panas.

Ketika pertama kali mengunjungi daerah ini, kau akan pribadi disambut oleh karyawan yang akan menanyai pesanan kau. Untuk tempatnya memang cukup nyaman walau tidak terlalu estetis.

Berlokasi di Jalan K.H. Abdul Hadi No.12, Kebon Jahe, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

5. Kiara Kopi

Kiara Kopi menjadi tempat nongkrong di serang yang mempunyai lokasi masuk ke dalam kompleks. Memiliki tempat yang tidak mengecewakan luas dengan adanya kawasan parkir motor dan kendaraan beroda empat.

Menyuguhkan rancangan bangunan dengan gaya industrial yang terlihat damai dan adem. Tempat ini cukup cozy dan homey untuk kau yang ingin menghabiskan waktu bareng keluarga atau teman.

Ketika kau mendatangi dikala weekend, akan ada tampilan live music yang mampu menemani kau di Kiara Cafe. Dengan versi open space dan mempunyai tema modern, menciptakan Kiara Cafe cukup hits di kelompok anak muda.

Menyediakan sajian makanan berat, kudapan, hingga minuman kopi dan non kopi yang bisa kau pesan. Berlokasi di Jalan Agusju No.36, RT.1/RW.10, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

6. Kopijalu

Kopi Jalu menjadi kawasan yang nyaman untuk nongkrong bersama sobat ataupun pasangan. Dengan akomodasi yang cukup lengkap didalamnya, para pengunjung akan puas dikala  datang kawasan ini. 

Fasilitas yang ditawarkan seperti ruang VIP yang ada di lantai dua dan bisa disewakan. Menyediakan pula indoor dan outdoor lazim serta  ada pula smoking area untuk para hadirin. Tidak cuma itu fasilitas lain yang disediakan mirip live music yang ada setiap malam. 

Tempat juga menawarkan sajian makanan dan minuman ala Nusantara dengan cita rasa yang enak. Salah satu sajian andalan yang banyak dipesan oleh pengunjung adalah mie tek-tek yang mempunyai rasa khas.

Untuk harga hidangan makanan dan minuman juga tidak terlalu mahal berkisar mulai dari Rp30.000 saja. Berlokasi di Jalan K.H. Abdul Hadi No.96A, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

7. Salawasna Coffee

Tempat ini memberikan vibes nongkrong dengan kawasan terbuka dan pemandangan hijau. Waktu yang paling pas untuk Mengunjungi tempat ini yaitu sore hari saat sunset. 

Dengan parkiran yang luas kawasan ini juga menyediakan beberapa akomodasi lain bagi pengunjung seperti tempat yang luas dan tenteram, AC, WC, sampai koneksi internet yang tersedia.

Suasana yang ada di daerah ini juga tidak terlampau bising sebab letak tempatnya yang tidak bersebelahan langsung dengan jalan raya. Banyak makanan dan minuman yang disediakan dengan rasa yang yummy.

Untuk harga yang disediakan tergolong tolok ukur sesuai dengan kualitas dan rasa kuliner mulai dari Rp 25.000-an saja. Berlokasi di Samping Gudang Ciceri Tower, Jalan Nyimas Anjung, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

8. Bukit Agro Bukit Waruwangi

Tempat ini tergolong menjadi kawasan rekreasi yang gres di Kota Serang, untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu di daerah yang tenang dengan panorama alam yang elok kau bisa mendatangi kawasan ini. Dengan alam yang  asri bisa meminimalisir stres dan beban yang kamu miliki. 

Tiket masuk kedalam daerah ini juga cukup terjangkau dengan lokasinya yang memang agak jauh dari sentra Kota Serang. Terdapat beberapa kemudahan yang bisa hadirin manfaatkan seperti penginapan, camping, cafe, hingga bak renang.

Di kawasan ini kamu akan mampu menyaksikan panorama Gunung Anak Krakatau yang ada di Selat Sunda dari kejauhan. Dengan luas kawasan sekitar 100 hektar kawasan ini sudah menjadi wisata agro sejak tahun 2019. Berlokasi di Bantarwaru, Kec. Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

9. Gama Food Center Serang

Gama Food Center Serang menjasi daerah rekreasi masakan bagi kau yang hobi kulineran. Tempat ini juga sering menjadi tempat nongkrong bagi komunitas yang ada di Serang mulai dari anak sekolah sampai orang tua. 

Dengan menawarkan tempat yang cozy dengan kapasitas orang mencapai 300 orang sehingga kamu mampu mengajak rombongan orang tua, sobat, hingga pasangan. Tempat ini mampu menjadi pilihan alternatif untuk kau yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat. 

Ada berbagai macam kuliner yang disediakan di tempat ini mulai dari mie,  ayam, gorengan, dan aneka macam jenis menu yang lain. Dengan kawasan yang nyaman dan luas  sehingga daerah ini disenangi oleh banyak pengunjung. Berlokasi di Jalan Kolonel Tubagus Suwandi, Serang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

10. The Harvest Cakes Serang

Untuk kau yang menyukai kue dan dessert kau bisa mengunjungi The Harvest Serang. Tempat ini juga menyediakan banyak jenis roti hingga dessert lainnya. 

Untuk rasa kue dan dessert yang disajikan tidak butuhditanyakan lagi alasannya adalah Harvest Cake bahkan telah terkenal di beberapa kota. Alam tempat ini juga mampu menerima pesanan roti untuk banyak sekali acara dengan harga yang terjangkau. 

Tempatnya higienis dan nyaman untuk nongkrong atau kalem sambil menikmati kue yang yummy. Berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No.36, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

11. Burger Ciceri

Penggemar burger pastinya harus mendatangi daerah ini. Tempat ini menjadi salah satu daerah favorite untuk anak sekolah dan mahasiswa.

Lokasinya juga strategis alasannya adalah berada di bersahabat sekolah dan jalan raya. Dengan tempat yang higienis dan tenteram para pengunjung bisa menghabiskan banyak waktu di kawasan ini.

Meskipun mempunyai daerah yang tidak terlampau luas, tetapi kapasitas pengunjung di kawasan ini lumayan banyak. Berlokasi di Jalan Hs. Khozin No.3, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

12. Kebun Cau Coffee

Cafe Kebon Cau memiliki lokasi yang strategis sebab berada di pusat Kota Serang. Ketika mengunjungi tempat ini kamu akan di dimanjakan dengan lahan persawahan yang hijau dan menyegarkan mata. 

Ada banyak spot foto instagrammable yang mampu kau gunakan untuk mengisi instastory sosial media kau. Yang paling menawan adalah, versi bangunan daerah ini menggunakan model saung dengan meja Panjang.

Ini pertama kali dibuka pada bulan Februari tahun 2020,  sangat cocok selaku tempat untuk ngobrol dan berkumpul bareng . Area lahan persawahan memberi view yang elok di sekitar daerah ini.

Dengan desain kontemporer dan desain didominasi warna hitam menciptakan tampilannya lebih terbaru. Terdapat pula indoor dan outdoor room yang bisa hadirin manfaatkan. 

Waktu yang paling pas untuk mengunjungi kawasan ini adalah saat malam hari alasannya adalah kau akan menyaksikan dekorasi lampu kuning yang terlihat elok dan estetik.  Untuk kuliner dan minuman yang ditawarkan juga memiliki harga yang lumayan murah mulai dari Rp 20.000 saja. Berlokasi di Jalan Dewi Sartika , Komp Ciceri Indah Blok MP. 01, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

13. Sunset Grill Sanghyang

Sunset Grill Sanghyang menjadi salah satu kawasan yang dianjurkan karena para pengunjung mampu menyaksikan view kawasan Anyer yang elok. Kamu bisa mengajak keluarga dan teman untuk mendatangi kawasan ini dikala sore hari. 

Ada pula live musik yang akan mengiringi para pengunjung untuk menghabiskan waktu di sini sambil menikmati panorama pantai yang keren. Tempat ini menjadi salah satu hidden gem yang ada di kawasan Anyer dan cukup hits sampai dikala ini. 

Pengunjung bisa memesan hidangan pizza, pisang coklat, kerang, chicken basket, dan sajian yang lain. Tempat ini akan lebih romantis dikala kamu datangi di malam hari bersama pasangan. Berlokasi di Jalan Raya Anyer Sirih No.129, Cikoneng, Kec. Anyar, Kabupaten Serang, Banten.

Inilah 13 rekomendasi tempat nongkrong di Serang yang mampu kau coba kunjungi. Beberapa di antaranya menawarkan kawasan yang menarik dengan view yang indah. Kamu mampu menghabiskan waktu bersama keluarga, sobat, hingga pasangan.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!