10 Model Rambut Pendek Perempuan Gemuk Semoga Terlihat Kurus

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Memilih model rambut pendek perempuan gemuk semoga terlihat kurus mungkin bukan hal yang gampang. Namun, bukan mempunyai arti mustahil alasannya ada beberapa gaya rambut yang dapat memanipulasi tampang untuk terlihat lebih tirus.

Hal ini menunjukkan bahwa wanita yang gemuk tetap mampu tampil mempesona kalau memakai versi rambut yang tepat.

Secara umum, ciri khas dari perempuan yang bertubuh berisi yakni memiliki pipi yang chubby atau tembem. Hal ini bisa disiasati dengan menerapkan versi rambut tertentu. Adapun anjuran rambut yang cocok untuk wanita gemuk akan dibahas lebih lanjut di postingan ini.

Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus

Apa saja model rambut pendek perempuan gemuk supaya tampakkurus? Inilah berbagai variasi yang mampu dipilih sesuai selera kamu:

1. Bob Volume

Bob Volume

Bob volume ialah versi rambut pendek yang sudah terkenal sejak usang. Meskipun bergaya pendek, tetapi model rambut ini cocok digunakan oleh perempuan yang bertubuh berisi.

Dengan mengaplikasikan gaya bob volume, hal ini justru akan membuat paras kamu tampaklebih tirus.

Ciri khas dari versi rambut ini ialah bervolume extra di rambut bagian belakang kepala. Apabila ingin ditambah poni samping, maka mampu dipotong dengan sejajar.

Dengan menerapkan bagian ini, maka bisa menolong kamu untuk lebih menyamarkan double chin.

Baca juga: 6 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang Lagi Tren dan Kekinian

2. Bob Asimetris

Bob Asimetris

Model rambut pendek perempuan gemuk agar terlihat kurus yang berikutnya adalah bob asimetris. Model ini merupakan tren rambut yang menyeleraskan antara volume bagian belakang dengan contour wajah bab depan.

Dengan begitu, maka tidak perlu khawatir kalau wajah kau akan nampak bulat dikala menerapkan gaya rambut pendek ini.

Perlu dikenali bahwa gaya Bob Asimetris cukup beraneka ragam karena dibedakan menjadi beberapa jenis, meliputi gaya semi formal, berani, sampai manis. Variasi Bob asimetris tersebut bisa dipilih sesuai dengan kepribadian kau.

Karakteristik rambut yang mampu menerapkan versi bob asimetris yakni mulai dari lurus hingga bergelombang. Bob asimetris kurang dianjurkan bagi mereka yang memiliki curly ringan dan mengembang layaknya rambut afro.

Hal ini karena bila tetap diaplikasikan, maka akhirnya akan terlihat kaku dan kurang tenteram dipandang. Pastinya, versi rambut ini akan menciptakan tampilanmu menjadi lebih rapi.

Bukan cuma itu, Bob asimetris juga akan menciptakan rambut kamu tidak gampang menekuk ke luar walaupun sedang tidak dicatok.

Agar kian mempesona, kau mampu memakai poni panjang yang menutupi pipi lingkaran. Perlu diingat bahwa tren rambut ini tidak cuma bisa dipakai untuk wanita bermuka bundar saja, melainkan juga wanita dengan bentuk paras persegi.

3. Choppy Bob

Choppy Bob

Choppy bob ialah gaya rambut pendek yang cukup klasik karena telah ada sejak dulu kurun. Model rambut ini cocok dipakai untuk aneka macam situasi dan tentunya sangat gampang untuk diatur.

Karakteristik dari choppy bob adalah potongannya termasuk sederhana dan bisa dikontrol dengan blunt bob (cuilan rata), bob layer, dan lain-lain.

Bisa dikatakan, choppy bob tergolong sebagai gaya rambut yang memang disengaja untuk didesain dalam bentuk tidak rata untuk menampilkan kesan yang raw (tidak beraturan).

Seperti halnya versi rambut bob lain, choppy bob mampu dipraktekkan bersama dengan poni yang panjang dan aksen layer yang bisa diseleksi sesuai harapan. Jika merasa jenuh dengan penggalan rambut yang rata, maka choppy bob ini bisa dijadikan selaku ide untuk mempercantik tampilan kau.

Jangan ragu kalau ingin menggunakan versi rambut ini alasannya choppy bob cocok diterapkan untuk segala jenis rambut, baik itu lurus, bergelombang, dan lain sebagainya.

Choppy bob direkomendasikan untuk wanita yang gemuk, sehingga dapat menciptakan performa lebih segar dan trendy.

Jika ingin menampilkan efek eksklusif dan baka muda, maka kau mampu menerapkan versi rambut ini dengan panjang sebahu.

4. Bob Wavy

4. Bob Wavy

Bob wavy ialah model rambut pendek wanita gemuk biar tampakkurus yang mampu dijadikan opsi terbaik untuk kau yang mendambakan performa lebih segar.

Model rambut ini tidak cuma membuat performa terlihat segar, tetapi juga lebih seksi alasannya adalah ada aksen berombak di bab bawah. Bob wavy memang sedang populer di golongan para wanita alasannya belahan rambut ini sering dipakai oleh para aktris di drama Korea.

Selain itu, dengan memakai poni depan, maka muka kamu tidak akan terlihat begitu chubby. Selain itu, pecahan rambut ini juga cukup gampang untuk dikontrol, sehingga waktu styling kamu bisa lebih diminimalisir.

Pada dasarnya, bob wavy sedikit melanggar hukum kalau dipraktekkan untuk wajah lebar. Namun, kabar baiknya gaya rambut ini bisa memperlihatkan nuansa langsing bagi penggunanya.

Dalam hal ini, bab samping dibentuk berombak besar, sehingga akan lebih menarik perhatian ke bab atas dan samping.  Jangan lupa untuk memberikan serpihan rambut samping semoga efek visual yang ditampilkan bisa membuat wajah lebih kecil.

5. Pixie Pendek

Pixie Pendek

Pixie pendek cocok digunakan bagi kamu yang menginginkan model rambut bergaya boyish. Pasalnya, model rambut ini menonjolkan kesan maskulin yang mau membuat kau tampaklebih karismatik.

Tidak cuma itu pixie pendek juga mampu menciptakan penampilan lebih tampaksegar dan tidak gampang gerah saat berada di bawah terik matahari.

6. Midie Bob Pony Samping

6. Midie Bob Pony Samping

Midi bob bisa dijadikan alternatif bagi kamu yang memiliki tipe tampang bundar. Pasalnya, cuilan rambut ini akan menjamah area bawah dagu, sehingga dapat memperlihatkan imbas tirus pada muka.

Model midi bob sangat gampang ditata ketika kau ingin menjepit atay menguncir kuda. Penataan ini mampu dijalankan dikala kau ingin tampil lebih praktis dan simpel.

Walaupun identik dengan style tomboy, namun rambut bob yang dibiarkan sedikit memanjang ini sudah menjadi tren sejak 2020. Kamu juga mampu memainkan tekstur rambut dengan menjadikannya berombak atau sedikit berantakan.

Jangan lupa untuk menambahkan poni tipis ke arah samping yang dibuat  berlapis. Pastikan ada bagian yang melekuk ke belakang untuk menampilkan kesan sexy di area paras .

7. Pixie Poni Samping

Pixie Poni Samping

Potongan pixie juga termasuk model rambut pendek perempuan gemuk semoga terlihat kurus yang mampu diseleksi. Gaya rambut ini akan kian tepat dengan menambahkan beberapa layer poni samping.

Keuntungan menerapkan serpihan pixie poni samping ialah sebagian paras kau akan lebih tertutupi, sehingga kesan chubby mampu lebih tersamarkan.

Selain itu, poni arah samping juga bisa menimbulkan wajah bagian atas lebih simetris dan membuatmu menjadi terlihat lebih langsing.

8. Layer Pendek

Layer Pendek

Model rambut untuk wanita gemuk selanjutnya ialah layer pendekatan. Model ini cocok digunakan oleh perempuan dengan segala jenis bentuk badan, entah itu gemuk, kurus, atau proporsional.

Bahkan, banyak orang menganggap bahwa model layer pendek ini ialah alternatif untuk menyamarkan pipi chubby. Keuntungan menerapkan model layer pendek pada style kamu ialah mampu terlihat lebih infinit muda dan pastinya lebih enteng di kepala.

Pastikan bahwa serpihan pada bagian atas lebih pendek, sedangkan pada bab bawah makin memanjang.

9. Rambut Ikal

Rambut Ikal

Jika tipe rambut yang kau miliki cenderung tipis, tetapi di satu segi kamu ingin terlihat kurus, maka gaya rambut keriting bisa dijadikan pilihan untuk mempercantik rambut kau.

Pasalnya, rambut keriting menerapkan teknik curling yang mampu membuat rambut tipis menjadi lebih bervolume.

Bukan cuma itu, rambut ikal juga bisa menutup bab-bagian tertentu yang berambut tipis. Hal yang lebih penting lagi adalah rambut keriting bisa menyulap paras kau menjadi lebih tirus dan manis.

10. Short Messy Bob

Short Messy Bob

Short messy bob adalah versi rambut yang mampu dipilih oleh kau yang mengharapkan performa yang anggun dan terlihat tirus.  Potongan ini akan membuatmu terlihat lebih menarik dengan tambahan curtain bangs.

Gaya rambut ini dibuat secara tidak beraturan, yang mana bab poninya diiris menyerupai gorden.

Makara, bisa dibilang bahwa short messy bob cocok diseleksi untuk kamu yang memiliki tubuh berisi dan rambut tipis. Sebab, versi rambut ini mampu membingkai paras kau hingga tampak lebih muda dan feminin.

Berbagai model rambut pendek perempuan gemuk semoga terlihat kurus yang disebutkan di atas mampu dijadikan opsi bagi kamu yang ingin tampil lebih yakin diri. Selain itu, menggunakan bagian rambut pendek ini juga menambah kesan simpel dan mudah untuk aktivitas sehari-hari.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!