Update Harga Treatment Di Wijaya Platinum Terbaru

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Artikel ini memuat info seputar treatment pilihan yang mampu dilakukan di Wijaya Platinum Skin Care sekaligus memperlihatkan kamu daftar harga treatment di Wijaya Platinum. Tersebar di banyak sekali kota, Wijaya Platinum Skin Care dapat mengembalikan kecantikan dan kilau alami wajahmu.

Memiliki kulit yang bagus, sehat, serta higienis ialah impian semua perempuan. Untuk mendapatkan hal tersebut, pasti mesti ada perjuangan yang dikerjakan agar kulit selalu sehat dan terawat. Salah satu yang bisa dilakukan adalah melakukan perawatan di klinik keelokan.

Wijaya Platinum Skincare merupakan klinik keelokan terpercaya dan dijalankan oleh tenaga andal yang profesional. Di sana, kau bisa melakukan perawatan kulit wajah untuk mengatasi semua persoalan yang sedang dihadapi oleh kulitmu.

Profil Wijaya Platinum Skin Care

Wijaya Platinum ialah klinik keelokan yang telah diandalkan untuk melaksanakan treatment pada lebih dari 2 juta customer dengan mengedepankan teknologi laser selaku basis treatmentnya.

Dari seluruh pengalaman customer dan gambaran yang disematkan pada Wijaya Platinum, mengambarkan bahwa Wijaya Platinum menjadi salah satu opsi untuk wanita Indonesia menghiaskulit wajahnya dan menjadi versi terbaik bagi dirinya sendiri.

Wijaya Platinum menjadi klinik keayuan yang selalu melaksanakan inovasi dengan teknologi masa sekarang. Semua treatment yang dilaksanakan dijalankan oleh tenaga hebat yang sudah profesional dan memiliki jam terbang yang tinggi di bidangnya.

Baca juga: Update Harga Treatment di Bening’s Clinic Terbaru

Jenis Treatment di Wijaya Platinum

Adapun harga treatment di Wijaya Platinum tergantung dari jenis treatment apa yang ingin kamu ambil di sana. Tersedia banyak sekali jenis treatment di Wijaya Platinum yang pastinya disesuaikan dengan permasalahan kulit Wanita Indonesia yang umum terjadi.

Beberapa treatment yang dapat kau lakukan di Wijaya Platinum antara lain :

Perawatan Kulit Berminyak

Sebagian besar dilema yang dialami oleh kulit Wanita Indonesia ialah kondisi kulit yang berminyak atau kombinasi. Hal ini masuk akal alasannya adalah disebabkan oleh iklim di Indonesia yang tropis sehingga mengakibatkan pengeluaran keringat dan bikinan minyak menjadi lebih banyak.

Penyebab lainnya yang dapat menciptakan keadaan kulit berminyak adalah banyaknya kegiatan yang dikerjakan sehari-hari serta penggunaan make up yang dilaksanakan saban hari. Namun, kau tidak perlu khawatir alasannya di Wijaya Platinum problem kulit berminyak ini mampu diatasi.

Dengan melaksanakan perawatan yang ditangani oleh dokter kulit berpengalaman, treatment yang diberikan membuat wajahmu menjadi normal dan tidak lagi memproduksi terlampau banyak minyak.untuk treatment ini, biaya yang diperlukan cuma sekitar Rp70.000,- saja.

Informasi selengkapnya mampu dilihat di daftar harga treatment di Wijaya Platinum yang ada di bawah. Baca terus postingan ini!

Baca juga: Update Harga Treatment Wajah di Erha Terbaru

Perawatan Kulit dengan Flek Hitam

Salah satu tanda penuaan dini yang sering terjadi yakni munculnya bercak atau flek hitam akhir produksi melanin yang berlebihan. Munculnya flek hitam di paras bisa membuat wanita menjadi tidak percaya diri dan insecure kepada wajahnya sendiri.

Masalah ini mampu diselesaikan di Wijaya Platinum. Di sana, kau mampu menerima perawatan serta skin care khusus untuk memudarkan flek hitam dan menciptakan wajahmu tampak lebih cerah dan higienis. Untuk perawatan flek hitam ini, kamu harus merogoh kocek antara Rp65.000 hingga Rp120.000.

Perawatan Kulit yang Berjerawat

Salah satu perawatan kulit yang banyak disukai dan menjadi treatment unggulan di Wijaya Platinum yakni perawatan kulit untuk muka yang berjerawat.

Kondisi kulit yang berminyak menjadi salah satu aspek yang menimbulkan gampangnya bengkak timbul di permukaan kulit.

Treatment untuk masalah kulit yang berjerawat di Wijaya Platinum akan menciptakan kulit wajahmu menjadi bebas dari abses dan terlihat mulus serta higienis Kembali. Harga yang harus dibayarkan tidak mahal, mulai dari Rp80.000 saja.

Perawatan Komedo

Treatment lainnya yang mampu kamu dapatkan di Wijaya Platinum ialah perawatan untuk muka yang mempunyai komedo baik itu black heads maupun white heads.

Tentunya problem komedo ini akan menciptakan pori-pori di tampang nampak lebih terperinci tampakdan mampu menimbulkan persoalan kulit yang lain.

Di Wijaya Platinum, kau bisa melaksanakan perawatan komedo dan menciptakan kulit wajah utamanya bab hidung terasa lebih halus dan mulus kembali.

Perawatan yang dilakukan memakai teknologi mutakhir adalah berbasis laser yang dibanderol dengan harga Rp80.000 sampai Rp130.000.

Baca juga: Update Harga Treatment di Ekle’s Clinic Terbaru

Perawatan Tubuh

Tak cuma menyediakan perawatan paras , Wijaya Platinum juga menyediakan body treatment untuk merawat kebugaran tubuhmu. Jenis perawatan badan yang paling banyak disenangi oleh para customer di Wijaya Platinum yakni body spa, luluran serta mandi susu.

Merawat kulit dengan treatment ini membuat badan menjadi lebih rileks, fresh dan mengusir stress sebab acara harian yang padat.

Harga treatment di Wijaya Platinum untuk body treatment ini pun terjangkau yakni berkisar antara Rp75.000 hingga Rp150.000.

Daftar Harga Treatment di Wijaya Platinum

Melihat berbagai macam treatment yang bisa dilaksanakan di Wijaya Platinum, kamu pasti kagetbukan? Karena dengan mendapatkan perawatan yang optimal, harga yang harus dibayarkan tidak mahal. Nah, di bawah ini adalah daftar lengkap harga treatment di Wijaya Platinum :

Jenis Treatment di Wijaya Platinum Harga (dalam Rupiah)
Facial Treatment 75.000
Mikrodermabrasi 200.000
Chemical Peeling 350.000
Tanam Benang 150.000/Benang
Suntik Filler Hidung/Dagu 2.500.000
PRP (Plasma Darah) Wajah/Kebotakan 1.500.000
Suntik Antiaging 2.500.000
Suntik Vit C 135.000
Suntik Whitening 286.000
Infuse Whitening 805.000
Suntik Kantong Mata 450.000
Suntik Keloid 400.000
Suntik Varises 500.000
Suntik Double Chin 525.000
Couther 350.000
Laser Flek 350.000
Suntik Slimming (Per Kunjungan) 550.000
Paket Suntik Slimming (5 kali treatment) 2.500.000
Paket Suntik Slimming (10 kali treatment) 4.700.000
Paket Bio Slimming (5 kali treatment) 750.000
Paket Bio Slimming (10 kali treatment) 1.000.000
Paket Smart Lift Mata Dahi (3 kali treatment) 2.500.000
Paket Smart Lift Full Face/Perut (3 kali treatment) 5.900.000
Paket Smart Lift Leher (3 kali treatment) 3.900.000
Paket Laser Fractional Wajah/Perut (5 kali treatment) 5.500.000

Testimoni Customer Wijaya Platinum

Harga treatment di Wijaya Platinum pasti bisa berubah ketika-waktu. Untuk harga pastinya, sebaiknya langsung berkunjung saja ke klinik keayuan Wijaya Platinum di daerahmu.

Dari sekian banyak perempuan yang sudah melakukan perawatan keayuan di Wijaya Platinum, testimoni customer memperlihatkan tingkat kepuasan yang sangat baik. Hal ini dikarenakan beberapa factor, pertama yakni alasannya adalah pelayanan yang ramah dan terbaik yang diberikan oleh staff Wijaya Platinum.

Berikutnya adalah karena treatment yang dijalankan menggunakan teknologi terkini yang membuat hasil perawatan menunjukkan progress yang signifikan kepada penyelesaian dari problem kulit. Terakhir yakni alasannya adalah harganya terjangkau.

Treatment di Wijaya Platinum bisa diseleksi dengan menyesuaikan keperluan dan masalah kulit yang sedang dihadapi. Tersedia pula dokter kulit spesialis keelokan yang mau memperlihatkan masukan untuk perawatan apa yang sekiranya paling sesuai bagi customer.

Dengan harga yang terjangkau, customer mendapatkan perawatan kulit yang terbaik dan hasil yang optimal dan terlihat nyata.

Cabang Klinik Wijaya Platinum

Untuk kau yang akan mencoba dan mencari cabang Wijaya Platinum, berikut yakni cabang resmi yang mampu dihadiri.

1. Wjiaya Platinum Pamulang

  • Ruko Pamulang Permai I Blok SH 19 No.2
  • Phone: 021 – 742 5860

2. Wijaya Platinum Cinere

  • Jl. Cinere Raya Blok A No.23
  • Phone: 021 – 754 4837

3. Wijaya Platinum Depok

  • Jl. Margonda Raya No. 469.A
  • Phone: 021 – 787 1075

4. Klinik WJP Bintaro

  • Ruko victorian bintaro blok AA 1
  • Phone: 021 – 7388 8363

5. Wijaya Platinum BSD

  • Jl. Pahlawan Seribu, Ruka Tol Boulevard Blok B No. 16 – BSD
  • Phone: 021 – 5315 8041

6. Klinik Wijaya Platinum Bandung Surya Sumantri

  • Jl. Suryasumantri No. 101 Pasterur Bandung
  • Phone: 022-2008555

7. Klinik Wijaya Platinum Tebet

  • Jl. Tebet Raya No.9E-F – Jakarta Selatan
  • Phone: 021 – 8312 572

8. Wijaya Platinum Kelapa Gading Jakarta Utara

  • Komplaks Ruko Gading Bukit Indah Blok A no 9 Kelapa Gading Jakarta Utara
  • Phone: 021 – 4513619

Setelah mengetahui gosip terkait treatment dan harga treatment di Wijaya Platinum di atas, jangan ragu lagi untuk merawat keayuan kulitmu di klinik keelokan Wijaya Platinum.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!