10 Saran Barbershop Semarang Yang Dijamin Bikin Tampan

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Sebagian besar pria sering memilih barbershop selaku kawasan potong rambut tergolong di Semarang. Alasan mereka memilih barbershop ini alasannya adalah akomodasi, pelayanannya, dan akibatnya lebih anggun. Kemudian orang-orang yang melayaninya umumnya sudah terlatih dan menjalani training apalagi dahulu. 

Rekomendasi Barbershop Semarang

Nah kalau kamu belum pernah potong rambut di barbershop dan ingin mencobanya pertama kali, niscaya condong ragu dengan karenanya. Bagi kamu yang berada di Semarang, terdapat banyak barbershop yang tersebar di berbagai wilayah. Agar kamu tidak gundah mencarinya, berikut ini usulan barbershop Semarang: 

1. De Vintage Barbershop

Barberhead.com

Tempat potong rambut laki-laki di Semarang yang pertama adalah De Vintage Barbershop. Kamu mampu memilih barbershop ini untuk merubah performa rambut kau semoga tampakkeren. Kemudian kau mampu meminta untuk memangkas berbagai macam model rambut yang sedang tren dikala ini. 

Lalu untuk performa atau desain barbershop ini, dari namanya pasti kau telah tahu bahwa tempatnya mengusung konsep vintage. Kaprikornus, orang-orang yang sedang dilayani maupun yang sedang menunggu akan merasa nyaman. 

Selain itu, kau mampu memakai sudut-sudut ruangan selaku spot foto sebab sangat instagramable

Jika kau ingin mengunjunginya, lokasinya berada di Jl. Gaharu Raya No. 148 B, Srondol Wetan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang. Untuk ongkosnya tidak mengecewakan terjangkau dengan fasilitas lengkap yang tersedia, yaitu mulai dari Rp35.000.

2. UrbanCut Barbershop

Facebook.com

Barbershop Semarang selanjutnya yaitu bernama UrbanCut. Ketika kamu berdomisili atau berada di Semarang dan ingin mencari tempat potong rambut, bisa mendatangi barbershop yang satu ini. Kualitas dari pelayanan setiap barberman tidak perlu kamu ragukan lagi dan kau bisa meminta versi rambut apapun. 

Kemudian saat potong rambut di sini, akan dilayani dengan ramah. Barbershop ini juga bisa melayani potong rambut dari anak-anak hingga sampaumur. Jadi daerah potong rambut ini sungguh ramah untuk setiap usia dan belum dewasa tidak akan merasa cemas. Untuk tarifnya pun terjangkau, yaitu mulai dari Rp23.000.

Karena barbershop ini sering ramai konsumen, seharusnya kamu melaksanakan reservasi apalagi dahulu supaya tidak lama menunggu. Lalu lokasi UrbanCut Barbershop ini berada di Ruko Tembalang Walk, Jl. Tirto Agung No. 12A, Tembalang, Kec. Banyumanik, Kota Semarang. 

3. BarberKing BK12 Tlogosari

kawasan.info

Barbershop selanjutnya ialah BarberKing BK12 Tlogosari. Salah satu barbershop Semarang ini bisa banget dijadikan pilihan untuk mengganti gaya rambut kamu menjadi lebih keren. Desain dan interior ruangan barbershop ini akan menciptakan kau betah alasannya terlihat bersih dan sangat memprioritaskan kenyaman konsumen. 

Kemudian eksekusi pekerjaan dari barbermannya sangatlah bermutu dan profesional. Setiap detail kepingan akan mereka amati dengan baik supaya risikonya membuat puas. Selain itu, jikalau kau mencari kawasan potong rambut dan creambath, BarberKing BK12 ini bisa melayaninya, bahkan mampu juga sembari pijat.

Lokasi dari BarberKing BK12 berada di Jl. Perang Baris Raya No. 22B, Tlogosari Wetan, Kec. Pedurungan, Kota Semarang. Untuk tarif potong rambutnya, mulai dari Rp40.000 (weekdays) dan Rp45.000 (weekends).

4. Uppercut Barbershop

Facebook.com

Rekomendasi kawasan potong rambut yang mampu kau coba selanjutnya yakni Uppercut Barbershop. Desain ruangan salah satu barbershop Semarang ini memiliki performa yang mewah, elegan, dan terbaru. 

Kemudian di luar maupun di dalam ruangan kebersihan tempatnya sungguh tersadar, sehingga menciptakan konsumen merasa tenteram.

Lalu kamu bisa meminta untuk potong model rambut yang sesuai bentuk muka dan keinginan. Ketika kau bingung memilih kepingan rambut, para barbermannya pun akan menunjukkan solusi yang sempurna. Selain itu juga mereka akan memberikan gosip penting untuk kau tentang cara merawat rambut agar tetap sehat. 

Untuk mendatangi barbershop ini berlokasi di Jl. Erlangga Tengah No. 18A. Pleburan, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang. Tarif potong rambut yang ditawarkan mulai dari Rp30.000.

5. WiZZ Barbershop

Facebook.com

Wizz Barbershop ini mampu kamu jadikan opsi untuk mengganti rambut menjadi lebih stylish. Pelayanan dari barbershop ini bisa dibilang jadi opsi terbaik dan mampu menciptakan kamu tenteram. Kemudian situasi di dalam ruangan juga terasa cuek, kebersihannya terjaga, dan sofanya empuk. 

Dari segi pelayanannya, barberman di WiZZ Barbershop ini sangatlah profesional, sehingga akan menyanggupi ekspektasi kau dari cuilan rambut yang dikehendaki. Tempat ini juga menawarkan layanan keramas setelah potong, sehingga dikala pelanggan pulang, keadaan rambut telah higienis. 

Kemudian tersedia juga fasilitas free air mineral, snack, dan permen. Untuk lokasinya berada di Jl. Menoreh Raya No. 90, Sampangan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang. Lalu ongkosnya mulai dari Rp45.000-Rp50.000.

6. Barbertology Barbershop

Facebook.com

Salah satu rekomendasi lagi untuk Barbershop Semarang yakni Barbertology. Barbershop ini sudah cukup terkenal di kawasan Semarang, sehingga kamu mampu mencobanya untuk potong rambut di sana. Desain dan interior dari barbershop ini tampakklasik tetapi terbaru, dengan begitu akan menciptakan konsumen betah.

Setiap barberman di Barbertology sudah profesional, sehingga akan memenuhi keinginan model rambut yang kau inginkan. Kemudian kau tidak perlu kelelahan menunggu alasannya adalah jumlah barberman di sana cukup banyak. 

Menariknya lagi, tempat tersebut terdapat metode kumpul poin. Jika poin sudah terkumpul maka kau mampu cukur gratis.

Lokasi Barbertology ini berada di Jl. Seroja Selatan No.1, Karang Kidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang. Untuk ongkosnya sendiri mulai dari Rp38.000.

7. The Hairport Barbershop

Twitter.com

Salah satu tempat potong rambut laki-laki di Semarang yang lain yakni The Hairport Barbershop. Interior dan desain dari barbershop ini akan membuat kau tenteram saat berkunjung kesini alasannya mengusung konsep klasik dan unik. Kemudian kondisi di dalam dan luar ruangan juga tersadar kebersihannya. 

Selain itu alat-alat yang dipakai di The Hairport Barbershop ini telah modern. Salah satu alat dengan teknologi terbaru yang ada yaitu dingklik cukur yang bisa dipakai juga untuk keramas. Lalu barbermannya pun sudah terlatih, sehingga gampang menyanggupi ekspektasi yang kau kehendaki.

The Hairport Barbershop ini lokasinya berada di Jl. Anggrek VI, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang. Harga cukur di sini mulai dari Rp30.000 saja.

8. Arfa Barbershop

Twitter.com

Barbershop Semarang yang mampu kau kunjungi yaitu Arfa Barbershop. Salah satu rekomendasi barbershop ini memiliki ruangan yang cukup luas dan tenteram serta kebersihannya senantiasa dijaga, sehingga dikala kau cukur di tempat ini akan betah. 

Kemudian kamu mampu meminta berbagai macam versi rambut yang sedang tren dikala ini. Kamu tidak perlu khawatir, sebab barberman di Arfa Barbershop ini telah mengikuti training dan tentunya melakukan pekerjaan secara profesional. Selain itu, kau bisa mengomunikasikan unek-unek rambut biar tahu kepingan apa yang cocok. 

Lalu Arfa Barbershop ternyata memiliki beberapa cabang yang tersebar di Semarang. Salah satu cabangnya yang mampu kamu kunjungi berada di Jl. Gedung Batu Utara III No. 64, Ngemplak Simongan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang. Untuk tarik cukurnya sendiri mulai dari Rp25.000 saja.

9. Wani Klimis

Facebook.com

Salah satu barbershop Semarang yang mempunyai nama unik yakni Wani Klimis (yang dalam bahasa Indonesia artinya berani klimis) ini bisa kau jadikan pilihan. Dari segi desain interior memang tidak begitu glamor dan seperti barbershop kebanyakan. Namun kualitas barberman dan hasil penggalan rambutnya sangatlah prospektif. 

Dari kawasan yang umum itu juga, kebersihan dari barbershop ini senantiasa dijaga demi ketentraman para konsumen. Kemudian para barbermannya pun tidak perlu disangsikan lagi sebab sudah berpengalaman dan siap melayani kau untuk mendapatkan hasil bagian maksimal. 

Untuk lokasi Wani Klimis Barbershop ini bahwasanya memiliki beberapa cabang yang letaknya di Semarang dan Solo. Namun salah satu cabang di Semarang terletak di Jl. Ketileng Raya, Sendangmulyo, Kec. Tembalang,  Kota Semarang. Harga cukurnya pun terjangkau, mulai dari Rp15.000.

10. Mbois Barbershop

barbershop semarang
Facebook.com

Rekomendasi yang terakhir dengan nama uniknya yaitu Mbois Barbershop. Kamu mampu menentukan barbershop satu ini untuk merubah gaya rambut agar tampaklebih keren. Tempat potong rambut ini sungguh mengutamakan kebersihan dan kenyamanan pelanggan, sehingga bisa menciptakan mereka betah.

Kemudian ada beberapa akomodasi yang mampu kamu nikmati di Mbois Barbershop ini seperti free wifi, free softdrink, dan mampu membeli produk pomade. Selain itu kau mampu cukur rambut dan menunggu antrean sembari menikmati tontonan streaming. Hasil cukurannya juga rapi dan mampu memenuhi ekspektasi kamu.

Lokasi Mbois Barbershop ini berada di Jl. Soekarno Hatta No. 47, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang. Tarif cukur yang disediakan juga relatif murah, mulai dari Rp30.000.

Manakah Barbershop Pilihanmu?

Itulah beberapa nasehat barbershop Semarang yang bisa kamu pilih. Tarif yang ditawarkan pun relatif murah, mengingat kenyamanan dan fasilitas yang ada. Ketika kau selesai cukur dan ingin menghabiskan waktu bersama teman, bisa berkunjung ke rekomendasi daerah nongkrong di Semarang yang menurutmu tenteram.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!