10 Anjuran Barbershop Jogja Yang Wajib Dicoba

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Bagi para laki-laki, rambut ialah salah satu hal yang penting untuk dirawat. Kamu perlu mendatangi barbershop untuk mengorganisir rambutmu. Dan untuk kau yang ada di Jogja, mencari barbershop Jogja yang cocok adalah hal yang tricky

Kemungkinan besar hal tersebut terjadi sebab beberapa pertimbangan mirip ongkos yang dikeluarkan, kenyamanan tempat, hingga hasil dari belahan rambut oleh kapster di tiap barbershop

Tidak jarang, hasil dari belahan rambut membuat kecewa pelanggan sebab tidak cocok versi yang diinginkan. Untuk itu, simak penjelasan 10 usulan barbershop berikut supaya bisa menjadi pertimbangan dalam memilih tempat memotong rambut. 

Daftar Barbershop Jogja yang Wajib Dicoba

Berikut yaitu 10 saran barbershop di Jogja yang wajib kau coba alasannya adalah sepadan dengan uang yang dikeluarkan dan mutu layanan yang ditemukan:

1. Boediman Jr

Instagram.com/boediman.jr

Rekomendasi yang pertama yakni Boediman Jr yang menjadi salah satu barbershop Jogja yang mewah premium. Kamu mampu merasakan kesan langsung setelah mengunjungi barbershop ini mulai dari tata ruang dan interiornya, alat-alat yang digunakan, hingga hasil dari bagian rambut yang ditemukan. 

Pelayanan yang membuat puas tersebut dapat kau rasakan dengan minimal membayar sebesar Rp40,000,00. Dengan ongkos yang lumayan mahal, kamu tidak akan rugi alasannya Boediman Jr senantiasa menawarkan pelayanan yang membuat puas sehingga pelanggannya selalu loyal.

Lokasinya tidak jauh dari sentra kota, yaitu di erat Sunday Morning (Sunmor) UGM yang lebih tepatnya di Karanggayam, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Sleman. Kamu bisa datang di hari Senin sampai Sabtu antara pukul 09.00-22.00 WIB untuk pangkas rambut.

Sebagai tambahan, kamu juga bisa mendatangi akun Instagramnya ialah @boediman.jr untuk melihat kegiatan barbershop tersebut.  

2. The Chapter Barbershop Jogja

Instagram.com/thechapterbarbershop.yk

Barbershop di Jogja yang satu ini cukup populer. Cabangnya saja sudah dua ialah di Jalan Babarsari No.41 dan di Jalan Kaliurang km 4,5. Dengan pelayanan yang handal dan hasil yang memuaskan, The Chapter banyak disenangi orang terutama para mahasiswa. 

Harga yang dipatok pun tidak terlalu mahal, mulai dari Rp35.000,00 kamu akan mendapatkan kepingan rambut impianmu. The Chapter konsisten dalam menerapkan seni manajemen harga ekonomis namun kualitas tidak murahan.

Kunjungi akun Instagram The Chapter di @thechapterbarbershop.yk untuk menyaksikan hasil pecahan rambut dari para kapster di sana. Kamu bisa mendatangi kawasan ini kapan pun alasannya adalah mereka saban hari buka di jam operasional mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

3. Bois Barbershop

Bois-barbershop.business.site

Bois Barbershop yakni salah satu barbershop Jogja yang akan memanjakan kau lewat layanan yang tidak kalah premium dengan yang lainnya. Kamu akan dimanjakan oleh ruangan yang ber-AC dan TV LED supaya bisa sambil nonton TV ketika rambutmu dipangkas.

Selain itu, kau juga tidak perlu berpindah dari tempat keramas ke dingklik pangkas rambut. Semua layanan itu, kamu bisa peroleh dengan harga Rp40.000,00 untuk reguler haircut service

Selain layanan reguler, kau juga mampu mencoba layanan premiumnya. Untuk mengetahui list harga setiap layanan, datangi Instagram Bois Barbershop di @bois.barbershop. Untuk alamatnya sendiri berada di Jalan Kaliurang dan mampu dikunjungi dari Senin hingga Minggu di jam 09.00-21.00 WIB.

4. Arta Barber

Artabarbershop.business.site

Arta Barber ialah kawasan potong rambut yang sungguh menawan alasannya adalah memadukan desain barbershop dan cafe. Slogannya yang berbunyi “Barber and Chill” selaras dengan akad Arta Barber yang ingin membuat pelanggan nyaman oleh situasi yang hening. 

Selain itu, kau bisa sekaligus ngopi-ngopi di sini karena tempatnya juga sungguh instagramable

Untuk pelayanan pangkas rambutnya, terdapat beberapa paket yang mampu kamu pilih, salah satunya yakni paket Sadewa yang dipatok dengan harga Rp45.000,00. Kamu juga mampu mendapatkan serpihan harga dengan cara mendaftarkan diri sebagai member

Arta Barber bisa kau jumpai di Jalan Serma Taruna Ramli No.12, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Tempatnya juga buka saban hari di jam operasional 10.00-21.00 WIB. Kenali juga para kapster kawasan ini dengan mendatangi Instagram Arta Barber di @artabarbercafe_jogja.

5. Mark The Barber

Instagram.com/markthebarber.id

Mark The Barber ialah barbershop Jogja yang mempunyai para kapster tangguh. Pelayanannya juga terbilang komplit mulai dari pijat kepala, keramas, hingga tunjangan pomade. Selain itu, kamu juga mampu menentukan paket yang kamu inginkan kalau memang tidak inginkeramas atau memakai pomade

Tarif paketnya cukup terjangkau, yaitu Rp35.000,00 untuk yang termurah dan Rp45.000,00 untuk yang paling mahal. Enaknya, kamu juga akan mendapatkan minuman gratis sebagai welcome drink

Karena Mark The Barber memiliki dua cabang, kamu bisa mengunjunginya di yang paling akrab ialah di Jalan Pandega Karya No.290, Manggung atau di Jalan R.W. Monginsidi No.17, Karangwaru. Tempatnya buka setiap hari di jam 09.00-20.30 WIB. Untuk akun Instagram resminya yaitu @markthebaber.id.

6. BarberKing

Google Maps/Raja Cichlid

BarberKing Indonesia mempunyai tiga cabang barbershop di Jogja adalah ada di Jalan Kaliuran Km 10, Jalan Tajem, dan Jalan Nogorojo. Semua hair treatment tersedia secara lengkap mulai dari hair cutting, coloring, creambath, hair tattoo, shaving, massage, dan lainnya.

Dengan semua layanan tersebut, kau akan dibentuk kian tampan sehabis keluar dari barbershop ini. Untuk menikmati layanan tersebut, kamu akan mengeluarkan uang sekurang-kurangnyasebesar Rp30.000,00. Untuk tarif yang lebih lengkapnya, kamu bisa datangi Instagramnya di @barberking.

7. Arfa Barbershop

Google Maps/Emma Millania Kartini

Arfa Barbershop adalah barbershop Jogja yang cabangnya sudah tersebar dimana-mana. Makara, kamu tidak perlu bingung untuk mengunjungi mana yang paling dekat dari lokasimu. Lokasi gerainya yang ada di Jogja bisa kamu lihat pada Instagram Arfa Barbershop di @arfababershop. 

Tempat ini juga menjadi favorit untuk semua golongan baik bau tanah, muda, bahkan anak-anak yang gemar potong rambut di sini. Layanan yang bisa kamu dapatkan juga cukup lengkap mulai dari potong rambut, shaving, vitamin rambut, hair mask, coloring, pijat, dan lainnya. 

Untuk tarif seharga Rp40.000,00, kamu sudah bisa keramas, potong rambut, sampai pijat. Jam operasionalnya pukul 09.00-21.00 WIB dan buka setiap hari. 

8. Marios Barbershop

Instagram.com/mariosthebarber.id

Marios Barbershop menjadi nasehat barbershop di Jogja yang tarifnya terbilang sangat murah. Cukup membayar sebesar Rp20.000,00, kau sudah bisa memotong rambutmu di sini. Ini juga yang menjadi alasan banyaknya pelanggan menimbulkan Marios Barbershop selaku opsi utama mereka. 

Konsep dari barbershopnya sendiri cukup unik dan anti mainstream sebab mengusung tema ala tokoh animasi Super Mario. Tata ruangnya di dalamnya pun mendukung desain tersebut dan bisa dikatakan gaya anak muda banget. 

Untuk pergi ke sini, datanglah ke Jalan RE Martadinata, Pakuncen. Kamu mampu tiba kapan saja di jam operasional 09.30-20.30 WIB. Kunjungi juga akun Instagramnya di @mariosthebarber.id untuk menyaksikan inspirasi potongan dari Marios The Barber. 

9. Twin Monkey Barbershop

Instagram.com/twinmonkeybarbershop

Kesan urban industrial mampu kau rasakan jikalau tiba ke Twin Monkey Barbershop yang tidak hanya melayani jasa potong rambut tetapi juga melayani shoes cleaning, helmet cleaning, dan juga memasarkan segala jenis men stuff

Barbershop di Jogja yang satu ini tidak hanya mementingkan hasil cuilan rambutnya saja tetapi juga pelayanan dan kemudahan ruang tunggu yang ramah dan tenteram. Saat hendak potong rambut di sana, kau hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp40.000,00.

Lokasinya ada di Jalan Demangan Baru No.5, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman. Kamu mampu kesini kapan saja di jam operasional 11.00-21.00 WIB. Untuk mengenali acara Twin Monkey Barbershop, kamu mampu mendatangi akun Instagramnya di @twinmonkeybarbeshop.

10. Norden Barbershop

Instagram.com/nordenbarber.id

Norden Barbershop yaitu barbershop Jogja yang mempunyai tiga kapster tangguh dan siap melayanimu secara profesional sehingga memperlihatkan hasil yang maksimal, membuat puas, dan sesuai bahkan melebihi ekspektasi.

Tempat potong rambut ini beralamatkan di Jalan Anggajaya 1 No.188, Gejayan yang letaknya tidak terlalu jauh dari Terminal Condongcatur. Kamu bisa kesini di hari apa saja dan di sekitara jam operasional yakni pukul 10.00-22.00 WIB. 

Tarifnya mulai dari harga Rp35.000,00 kamu sudah menerima potongan rambut yang kece. Untuk menyaksikan kepiawaian para kapsternya, kamu mampu mendatangi Instagram Norden Barbershop di @nordenbarber.id. 

Makara Mau Pergi ke Barbershop yang Mana?

Sudah ada 10 anjuran barbershop Jogja yang bisa kau coba. Sekarang kau mau pilih yang mana? Karena kamu ada di Jogja, tidak lengkap rasanya kalau kamu tidak pergi ngopi-ngopi. Ada nasehat 10 daerah ngopi di Jogja yang bisa membuatmu santai sejenak bersama alam. Jangan lupa datangi, ya!

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!