7 Serum Wardah Untuk Kulit Berjerawat Yang Bikin Kulit Bersih

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Mengalami dilema dengan kondisi kulit wajah yang jerawatan? Tidak perlu cemas, kamu mampu memakai beberapa produk serum Wardah untuk kulit berjerawat.  Brand skincare dan kosmetik setempat Wardah sudah eksis semenjak tahun 1995, sehingga wajar jikalau popular dipakai oleh banyak orang.

Seiring perkembangan zaman, produk yang dibuat Wardah juga kian bermacam-macam. Bahkan, ketika ini Wardah telah meluncurkan berbagai macam serum yang dapat diseleksi sesuai kebutuhan kulit wajah kau.

Selain mudah didapatkan, produk serum Wardah juga dibanderol dengan harga relatif murah, sehingga terjangkau untuk semua kalangan. Oleh alasannya itulah, saat menghadapi problem kulit berjerawat, tidak ada salahnya menjadikan serum Wardah selaku alternatif solusi.

Daftar Serum Wardah untuk Kulit Berjerawat yang Wajib Masuk Bucket List Kamu!

Sedang mencari produk serum Wardah yang tepat untuk kulit berjerawat? Di bawah ini adalah beberapa daftar produk serum anti acne yang dapat dijadikan acuan:

1. Wardah Acnederm Acne Care Serum

Wardah Acnederm Acne Care Serum

Acne Care Serum dari Wardah ini merupakan produk multifungsi yang mengandung banyak sekali kombinasi bahan aktif, seperti Salicylic Acid, Tea Tree Oil, dan Azeclair yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat.

Selain mampu membantu melawan kuman penyebab abses, menjaga kulit berjerawat, dan menyamarkan noda bekas jerawat, Wardah Acnederm Acne Care Serum juga dapat mengembangkan kecerahan kulit.

Kandungan Az Eclair nya dipercaya efektif dalam membantu mengatur minyak berlebih pada tampang tanpa menimbulkan iritasi. Produk ini telah lewat uji dermatologi, dan tidak mengandung materi yang mampu menyebabkan abses maupun komedo, sehingga aman untuk digunakan.

Kisaran harga : Rp55.000

Baca juga: Yuk Simak, ini 5 Tanda Cocok Memakai Wardah Lightening Series

2. Wardah Crystal Secret Dark Spot and Brightening Serum

Wardah Crystal Secret Dark Spot and Brightening Serum

Kurang percaya diri alasannya adalah muka dipenuhi bekas jerawat dan flek hitam? Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum bisa dijadikan alternatif pilihan terbaik.

Serum andalan Wardah ini diklaim dapat melakukan pekerjaan secara intensif untuk menolong mencerahkan, meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas nanah maupun flek hitam. Untuk menerima hasil lebih maksimal, sebaiknya gunakan serum ini bersama rangkaian produk Crystal Secret lain.

Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum mengandung komposisi materi aktif, seperti Alpha Arbutin, Edelweiss Extract, Tranexamic Acid, dan Niacinamide yang bisa menolong mengatasi kulit kusam.

Kisaran harga : Rp70.500

Baca juga: 7 Produk Terbaik Moisturizer untuk Mencerahkan Wajah Terbaik

3. Wardah Lightening Serum Ampoule

Wardah Lightening Serum Ampoule

Serum Wardah untuk kulit berjerawat yang mampu kau gunakan berikutnya yaitu Lightening Serum Ampoule.

Serum ini mengandung Niacinamide yang dapat bekerja 10x lebih efektif dalam meningkatkan kecerahan kulit, menyamarkan noda infeksi, serta memproteksi kulit dari paparan blue light.

Produk ini mengandung 0% alkohol, sehingga kondusif diaplikasikan pada kulit sensitif, seperti kulit berjerawat. Penggunaan serum secara terstruktur dapat meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit, mengurangi bikinan sebum, dan mencerahkan kulit secara alami.

Wardah Lightening Serum Ampoule mengandung formula aktif, seperti Butylene Glycol, Aqua, Cyclopentasiloxane, Biosaccharide Gum-1, Glycerin, Chlorphenesin, dan sebagainya.

Sebelum memutuskan menggunakan serum ini, seharusnya konsultasikan apalagi dulu dengan dokter kulit. Pasalnya, serum Lightening ini mengandung Fragrance.

Kisaran harga : Rp18.600 – Rp55.000

4. Wardah Hydra Rose Gel Serum

Wardah Hydra Rose Gel Serum

Salah satu produk serum unggulan Wardah ini cukup dianjurkan untuk kau yang mempunyai kondisi kulit berjerawat.

Wardah Hydra Rose Gel Serum mengandung Rose Oil dan Hydrating aktif berfungsi menghidrasi serta menjaga kelembaban kulit selama 72 jam.

Sementara itu, butiran HydroMoist Micro Gel yang lembut bisa melebur sampai lapisan kulit terdalam, sehingga kulit tetap lembab sepanjang hari. Beberapa laba lain menggunakan serum ini yakni, mengembalikan skin barrier yang rusak, dan menghaluskan kulit.

Sementara itu, efek antioksidannya bisa menenangkan kulit berjerawat. Apalagi, serum ini bebas kandungan alkohol dan parfum, sehingga aman apabila digunakan pada kulit tampang berjerawat.

Kisaran harga : Rp106.000

5. Crystallure by Wardah Supreme Revitalizing Oil Serum

Crystallure by Wardah Supreme Revitalizing Oil Serum

Oil serum dari Wardah ini memiliki tekstur halus dan cepat meresap. Kandungan Youth Glow Active, Gold Peptide Crystal, dan 7 Botanical Oils nya akan menolong menutrisi kulit secara extra .

Penggunaan serum secara terjadwal sesuai petunjuk pada bungkus dapat melembabkan kulit dan menyamarkan tanda penuaan dini, sehingga keremajaan kulit tetap tersadar.

Serum Wardah untuk kulit berjerawat ini sudah dilengkapi Active Delivery System yang berfungsi memutuskan kandungan nutrisi pada produk mampu diserap dengan baik.

Bahan aktif Gold Peptide Crystals dan YouthGlow nya dipercaya bisa menyamarkan kerutan serta memelihara kekenyalan kulit. Produk ini telah melalui tes dermatologi, tidak mengakibatkan komedo dan bengkak, dan mampu dipakai pada semua jenis kulit paras .

Kisaran harga : Rp226.000

6. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA+++

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA+++

Bagi pemilik kulit berjerawat yang suka beraktivitas di luar ruangan, maka disarankan untuk menggunakan Wardah UV Shield Active Protection Serum dengan SPF 50 PA+.

Serum ini dapat membantu menghindari bintik hitam, mencegah penuaan dini, menghemat kulit kusam, dan melindungi risiko kanker kulit.

Serum ini tidak mengandung alkohol, namun terkenal waterproof & sweatproof sehingga tidak akan luntur walaupun terkena keringat maupun air. Produk ini juga cocok diaplikasikan pada semua tipe kulit.

Kisaran harga : Rp71.500

7. Wardah C-Defense Serum

Wardah C-Defense Serum

Kandungan Vitamin C kaya antioksidan pada Wardah C-Defense Serum bisa mengembangkan kecerahan kulit dan membuat kulit menjadi lebih kencang. Jika digunakan secara berkala , maka Wardah C-Defense Serum bisa menyamarkan noda hitam bekas bengkak.

Kisaran harga : Rp68.000 Jika ingin menerima hasil maksimal dari penggunaan serum Wardah untuk kulit berjerawat, seharusnya aplikasikan serum beserta dengan rangkaian skincare lainnya.

Selain itu, perlu diingat bahwa reaksi serum pada setiap orang bisa berlainan, mengenang keadaan kulit masing-masing orang juga berbeda.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!