Kenali 8 Faedah Dan Imbas Samping Serum Hanasui Pink (Anti Acne Serum)

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Hanasui Anti Acne atau yang juga dikenal selaku Hanasui Pink ialah salah satu produk serum anti abses andalan bagi banyak orang. Meskipun cukup efektif dalam merawat kulit berjerawat, tapi nyatanya ada beberapa imbas samping Serum Hanasui Pink yang mesti diwaspadai oleh pengguna.

Produk Serum Hanasui Pink dengan formula modern dimengerti mampu dipakai pada tipe kulit berjerawat, berminyak, sensitif, normal, sampai kombinasi. Harganya juga relatif terjangkau, adalah cuma di kisaran dua puluhan ribu saja. Wajar kalau produk ini sangat digandrungi oleh banyak pihak.

Manfaat Hanasui Pink berasal dari kandungan bahan aktif berkualitas yang dipakai pada produk. Sementara itu, imbas samping bisa disebabkan sebab keadaan kulit sensitif. Dengan mengenali dampak negatif penggunaan serum, kau bisa mengurangi kesudahannya.

Kandungan Bahan Aktif pada Serum Hanasui Anti Acne Serum

Tidak bisa dipungkiri, bahwa manfaat maupun efek samping Serum Hanasui Pink (Anti Acne Serum) tidak mampu dipisahkan dari kandungan formula aktif dalam serum anti bengkak ini.

Lantas, apa saja formula aktif yang menjadi komposisi utama Hanasui Pink? Berikut jawabannya:

1. Oleanolic Acid & Nordihydroguaiaretic Acid

Hanasui Pink mengandung 3% Oleanolic dan Nordihydroguaiaretic Acid yang berfungsi menghambat serta menangkal proses pertumbuhan kuman penyebab munculnya jerawat.

2. Niacinamide PC

Bahan aktif yang ialah turunan Vitamin B3 ini dipercaya bisa mengurangi gejala penuaan dini, mirip keriput dan garis halus.

Niacinamide dalam dosisi yang sempurna juga bisa menolong mengatasi bengkak, mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, dan menyamarkan noda bekas infeksi.

3. Centella Asiatica

Ekstrak tanaman pegagan yang terkandung dalam Serum Hanasui Pink mengandung anti oksidan zat anti inflamasi, yang terkenal efektif dalam menghemat kemerahan balasan infeksi dan mengeringkan nanah.

4. Salycic Acid 5000 ppm

Formula aktif ini berperan aktif meredakan peradangan dan mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori kulit, sehingga kesehatan kulit paras tetap terjaga.

5. Sophora Flavescens

Zat aktif Sophora Flavescens diandalkan bisa meminimalisir produksi sebum, antioksidan, menghambat kemajuan radikal bebas, dan juga memajukan regenerasi kulit.

Baca juga: 7 Efek Samping Serum Hanasui Gold, Aman atau Berbahaya?

3 Manfaat Serum Hanasui Pink

Sebelum membicarakan perihal imbas samping Serum Hanasui Pink, kamu juga harus mengenali apa saja manfaat baik yang mampu kau dapatkan. Penjelasan lengkapnya ada di bawah ini:

1. Sebagai Anti Inflamasi (Anti Radang)

Kandungan Salicylic Acid 5000 ppm, Psoralea Corylifolia, Sophora Flavescens, dan Platycarya Strobilacea pada Hanasui Pink berperan sebagai anti radang.

Sehingga efektif dalam meredakan peradangan infeksi dan menghidrasi kulit paras .

2. Menghambat Pertumbuhan Bakteri Penyebab Jerawat

Serum Hanasui Pink mengandung formula aktif Oleanolic Acid dan Nordihydroguaiaretic Acid berfungsi menghalangi serta menghalangi proses pertumbuhan basil yang menjadi penyebab jerawat.

3. Mengurangi Sebum dan Minyak Berlebih

Kandungan 2% Niacinamide pada serum Hanasui Pink bukan hanya bisa membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan bekas bengkak, namun juga meminimalkan buatan sebum serta minyak berlebih.

5 Efek Samping Serum Hanasui Pink

Meskipun mengandung formula bermutu yang mampu menunjukkan banyak laba, namun Serum Hanasui Pink juga memiliki peluang mengakibatkan beberapa reaksi negatif, diantaranya yakni selaku berikut:

1. Menyebabkan Jerawat

Hanasui Anti Acne merupakan serum anti nanah yang dibentuk dari perpaduan aneka macam formula aktif untuk menghalangi perkembangan basil penyebab nanah dan berperan sebagai anti inflamasi.

Akan namun, faktanya yaitu bahwa salah satu efek samping serum Hanasui Pink adalah mengakibatkan timbulnya infeksi.

Hal tersebut dikarenakan Hanasui Pink mengandung konsentrat tinggi yang memiliki peluang menyebabkan abses di area tampang. Jika kamu mengalami hal ini, segera hentikan pemakaian produk.

2. Iritasi

Serum Hanasui Pink mengandung alcohol denat yang terbukti efektif dalam membantu mengatasi problem kulit berminyak.

Akan tetapi, bagi yang memiliki keadaan kulit kering keberadaan materi aktif ini justru bisa menjadi bencana sebab memiliki potensi menghilangkan minyak alami dan menghancurkan lapisan pelindung kulit.

Apabila terus dipakai pada tampang dalam kurun waktu cukup usang, maka akan menyebabkan beberapa imbas samping, mirip kulit kemerahan dan iritasi.

3. Menimbulkan Komedo

Berdasarkan review pengguna di online store Hanasui, ada beberapa konsumen yang mengaku bahwa sesudah memakai produk ini selama beberapa ketika, paras mereka dipenuhi oleh komedo.

4. Fotoalergi

Istilah ini merujuk pada reaksi yang muncul selaku efek samping akibat pemakaian produk skincare, tergolong serum.

Apabila kamu memakai serum Hanasui Pink yang ternyata formulanya tidak cocok untuk kulit, kau mampu saja mengalami fotoalergi sehabis beberapa hari atau ahad setelah penggunaan.

5. Wajah Menjadi Terlalu Kering atau Berminyak

Salah satu imbas samping Serum Hanasui Pink yaitu menimbulkan paras terlalu kering maupun berminyak. Kulit kering bisa disebabkan reaksi dari kandungan pH terlalu asam atau karena serum mengandung alkohol dan turunan minyak mineral.

Sedangkan paras berminyak lazimnya disebabkan serum mengandung zat konsentrat terlalu tinggi yang justru dapat mensugesti proses produksi minyak alami pada wajah.

Setelah mengetahui apa saja kandungan formula, faedah, serta imbas samping serum Hanasui Pink.

Sekarang kau mampu lebih mudah mencocokkannya dengan keadaan kulit muka. Bagi pengguna skincare aktif, tentu telah mengenali apa saja bahan serum yang tidak cocok dengan kulit.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!