Manfaat Bedak Collagen Bagi Wajah Dan Cara Pakai Yang Benar!

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Kolagen sebetulnya dihasilkan secara alami dalam tubuh. Kolagen memiliki tugas penting untuk mempertahankan kesehatan kulit. Sekarang, cukup banyak produk yang memiliki kandungan kolagen, bahkan terdapat bedak Collagen. Apa saja faedah bedak Collagen bagi paras ?

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kolagen dihasilkan alami dari tubuh, sayangnya dengan berjalannya waktu serta bertambahnya usia, produksi kolagen menjadi menyusut. Kolagen yang berada di dalam tubuh juga menjadi semakin menipis. Inilah argumentasi bedak Collagen laris anggun di pasaran.

Beda Collagen menjadi produk perawatan yang diandalkan mampu mengembalikan elastisitas kulit. Sebelum menggunakannya, ada sejumlah manfaat yang dimiliki oleh produk kecantikan dan mesti diketahui.

Manfaat Bedak Collagen

Bedak Collagen tentu menunjukkan sejumlah manfaat yang baik bagi kulit. Yuk simak aneka macam macam manfaat yang dimiliki oleh bedak Collagen, ialah:

1. Untuk Melembabkan Wajah

Mempunyai muka dengan kulit yang lembab telah pasti menjadi keinginan semua orang. Dengan memakai bedak Collagen, wajah yang lembab  mampu diperoleh, sehingga wajah tidak akan terlihat bernafsu dan pecah-pecah.

Baca juga: ELD Collagen Drink Strawberry Apakah Sudah BPOM? Cek Disini!

2. Mengurangi Keriput

Manfaat bedak Collagen yang yang lain ialah untuk meminimalkan garis halus pada muka. Dengan menggunakan bedak ini, kamu bisa mengurangi keriput dan garis halus pada tampang, dan sejumlah tanda penuaan lainnya.

Hal ini disebabkan alasannya adalah kandungan kolagen yang dimiliki oleh bedak ini mampu mempertahankan tingkat kekenyalan kulit yang umumnya menyusut akibat bertambahnya usia.

Namun, tentu saja manfaat ini cuma bisa diperoleh dengan penggunaan bedak Collagen yang terstruktur.

3. Mempercepat Penyembuhan Jerawat

Apakah kau memiliki abses di wajah? Proses penyembuhannya apakah memerlukan waktu yang lama? Bila ini terjadi, bedak Collagen mampu dijadikan sebagai pilihan.

Memiliki kandungan kolagen di dalamnya, bedak Collagen mampu menciptakan jerawat sembuh lebih singkat. Kolagen mempunyai unsur yang berperan penting untuk memperbaiki jaringan pada kulit.

Dengan kandungan kolagen pada bedak ini, proses regenerasi kulit akan menjadi lebih cepat dan nanah mampu lebih baik.

4. Mengencangkan Kulit Wajah

Bukan hanya munculnya keriput, tanda penuaan dini pada tampang yang lainnya adalah kulit yang makin mengendur. Hal ini wajar terjadi jika kolagen di tubuh tidak memadai serta tidak dirawat dengan produk yang mempunyai kandungan kolagen.

Dengan bedak Collagen, tampang akan lebih kencang dan tetap kenyal. Bahkan, penggunaan bedak ini secara terus menerus mampu menciptakan paras menjadi lebih abadi muda.

Baca juga: 10 Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Rekomendasi Terbaik!

5. Meratakan Kulit

Kamu tentu setuju jikalau mempunyai muka kusam akan membuat akidah diri yang kita miliki menjadi berkurang. Contohnya saja mirip hiperpigmentasi, hiperpigmentasi ialah keadaan dikala kulit memproduksi melanin secara berlebihan alasannya sinar matahari.

Kabar baiknya, bedak Collagen mampu menolong meratakan warna kulit. Manfaat bedak Collagen ini mampu diperoleh alasannya adanya kandungan protein yang berada di dalam kolagen yang dapat menjaga lapisan kulit.

Cara Mengaplikasikan Bedak Collagen

Agar manfaat bedak Collagen mampu optimal untuk wajah, berikut sejumlah langkah untuk mengaplikasikannya:

1. Pastikan Wajah Bersih

Sebelum memakai bedak Collagen, tentukan membersihkan paras apalagi dulu. Langkah ini dihentikan disepelekan, karena dengan paras yang higienis, kandungan kolagen pada bedak mampu menyerap lebih optimal dan bedak menyerap dengan tepat.

2. Gunakan Pelembab

Sesudah memutuskan paras berada dalam kondisi bersih, langkah selanjutkan ialah mengaplikasikan pelembab. Bila pelembab tampang telah diaplikasikan, tunggu selama 5 menit.

Mengapa mesti menunggu selama 5 menit? Selama 5 menit ini, produk moisturizer yang digunakan akan menyerap dengan sempurna.

3. Gunakan Bedak Collagen

Setelah langkah tersebut akhir, mulai gunakan bedak Collagen. Formula bedak Collagen yang halus mampu menolong penampilan menjadi kian tahan lama. Sesudah di set dengan menggunakan bedak, tampang tidak akan gampang luntur.

4. Gunakan Aplikator

Jangan lupa, gunakan aplikator bedak sesuai dengan keperluan dan selera. Kamu dapat menggunakan kuas atau puff, aplikator yang hendak digunakan juga akan menentukan ketebalan bedak.

5. Gunakan Bedak di Bagian Tengah

Umumnya, minyak di wajah lebih sering didapatkan di area T-zone, oleh alasannya itu akali dengan menggunakan bedak di bagian tengah paras . Bagian tengah paras ini mirip hidung, dahi dan dagu.

Untuk mengaplikasikannya, kau hanya perlu mengambil bedak Collagen dan mulai usapkan dengan ringan, dan tepuk secara perlahan.

Meskipun manfaat bedak Collagen begitu banyak, namun hindari mengaplikasikan bedak ini  berlebihan. Kamu juga harus menyingkir dari menggunakan bedak yang terlalu tebal, sebab justru akan merusak penampilan.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!