Jasa Service Freezer Surabaya: Chest Freezer, Box, Dan Rak, Paling Murah

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Butuh rekomendasi service Freezer Surabaya yang handal dan bermutu? Simak anjuran terbaiknya di sini!.

Ada banyak jenis Freezer atau pendingin, mulai dari Freezer Box, Chest Freezer, Curve Glass Freezer, hingga Freezer rak yang hampir dimiliki setiap rumah.

Seringkali kerusakan yang terjadi tidak harus langsung diganti dengan unit baru. Hanya butuh sedikit sentuhan teknisi, kemudian freezer kembali wajar .

Sehingga biaya yang dibutuhkan jauh lebih murah ketimbang membeli unit freezer gres. Soal jasa service freezer Surabaya, serahkan terhadap ahlinya, yaknik Lia Jaya Teknik. Hubungi segera, untuk konsultasi gratis mengenai duduk perkara freezermu di nomor berikut (+6289528437841).

7 Alasan Service Freezer Surabaya dari Lia Jaya Teknik adalah yang Terbaik

7 Alasan Jasa Service Freezer Surabaya dari Lia Jaya Teknik adalah yang Terbaik

Dari sekian banyak yang memperlihatkan jasa untuk memperbaiki Freezer, ada beberapa alasan mengapa kami mengusulkan Lia Jaya Teknik.

Berikut yaitu argumentasi mengapa Lia Jaya Teknik ialah yang terbaik di bidangnya:

1. Teknisi Terlatih dan Berpengalamanan

Siapapun mampu mengaku menjadi seorang teknisi freezer yang handal. Namun tangguh saja tidak cukup, teknisi yang bertugas melakukan servis maupun memperbaiki freezer hendaklah yang punya banyak pengalaman.

Di Lia Jaya Teknik, semua teknisi telah mengikuti banyak training dan sudah terlatih minimal 2 tahun menanggulangi semua jenis Freezer.

2. Harga Service yang Murah

Murah adalah salah satu kelebihan Lia Jaya Teknik. Namun bukan berarti pekerjaan yang dilaksanakan tidak berkualitas.

Biar sedikit asal banyak konsumen ialah prinsip Lia Jaya Teknik dalam melakukan bisnis ini.

Oleh alasannya itu, untuk kau yang punya permasalahan di banyak sekali jenis Freezer, serahkan pada ahlinya.

3. Hasil Service Bertahan Cukup Lama

Dengan mengikuti banyak sekali training dan paham akan persyaratan pabrik berbagai brand Freezer, hasil yang didapat sehabis melakukan service dijamin memuaskan dan bertahan usang.

Service yang sudah dilaksanakan akan mengikuti setelan dan tolok ukur pabrik, sesuai dengan brand lemari pendingin yang kamu miliki.

4. Tepat Waktu

Freezer yaitu salah satu alat penting yang digunakan untuk menyimpan berbagai masakan. Dengan hal ini, pasti menciptakan periode simpan sebuah produk makin panjang.

Oleh sebab itu, kiprahnya sangat penting, sehingga down time yang lama akan memenyebabkan kerugian bertambah.

Disini Lia Jaya Teknik menjamin pekerjaan, perbaikan, dan servis yang dikerjakan tepat waktu.

Disesuaikan dengan undangan konsumen supaya down time tidak telalu panjang.

5. Bergaransi 100%

Meski banyak pemasokjasa service Freezer Surabaya, tetapi yang berani menggaransi pekerjaannya bisa dihitung dengan jari.

Lia Jaya Teknik menggaransi tanpa syarat jikalau Freezer yang kau miliki tetap mengalami persoalan yang serupa, maka kau bisa klaim garansi perbaikan ulang tanpa ongkos pemanis sedikitpun.

6. Jasa Service Freezer Box Surabaya yang Menerima Panggilan 24 Jam

Tak perlu report untuk mencari bengkel atau lokasi tukang service Freezer di Surabaya, alasannya adalah Lia Jaya Teknik bisa kamu panggil ketempatmu.

Cukup hubungi melalu nomor WhatsApp yang tersedia, informasikan kerusakan dan dilema di Freezermu, informasikan acara dan alamat pengecekan, tim teknisi akan secepatnya datang ke lokasi.

7. Jujur

Banyak teknisi yang tidak Jujur dikala melakukan service mesin pendingin. Baik itu mengenai freon, sparepart, dan penggantian spareparts yang seharusnya tidak diganti.

Lia Jaya Teknik menjamin kejujuran teknisi yang melaksanakan service dan repair. Jika ada suku cadang yang perlu diganti, artinya memang diperlukan penggantian.

Jika tidak, artinya memang tidak ada yang perlu dilakukan penggantian.

  • Service perbaikan Freezer box dan Rak
  • Service Chiller Kulkas Freezer
  • Service Show Case Kulkas Freezer
  • Service Under Counter Chiller Kulkas Freezer
  • Service Cold Stroge Freezer / Walkin Frozen / Freezer
  • Pemasangan / Ganti Compresor Kulkas Lemari es
  • Isi gas refrigerant / freon Kulkas Lemari Es
  • Penggantian Thermostat
  • Tambal Evaporator dan Ganti Unit Evaporator
  • Perbaikan & perawatan kulkas / lemari Es, chiller, freezer, show case
  • Pemasangan / perganti suku cadang Kulkas, Lemari Es, Freezer.

Baca juga: Jasa Pasang AC Surabaya Terbaik: Lia Jaya Teknik, Pilihan Tepat harga Murah!

Kenali Berbagai Kerusakan dan Masalah pada Freezer

Sebagai salah satu alat elektronik, dan berfungsi sebagai alat untuk membekukan sebuah produk masakan, pasti Freezer akan melakukan pekerjaan terus menerus tanpa jeda waktu.

Tidak hanya itu, fungsi khususnya sebagai pembeku kuliner, tentu menyebabkan kompressor melakukan pekerjaan sungguh keras mempertahankan kestabilan temperatur freezer box.

Yang membedakan rancangang metode pendingin freezer dengan mesin pendingin lainnya yaitu adanya penambahan beberapa bagian yang tidak terdapat pada pendingin biasaya mirip lemari es.

Diantaranya yakni heater oil dan cooling oil yang terdapat pada kompresor bagian bawah yang bentuknya mirip pipa tekan dan pipa hisap yang kedua ujungnya berhubungan secara eksklusif.

Dan berikut yaitu beberapa persoalan biasa penyebab freezer tidak cuek yang sering ditemukan, menurut pengalaman teknsi Lia Jaya Teknik dalam menangani banyak sekali macam freezer:

1. Freezer Box Tidak Beku

Permasalahan yang kerap terjadi yaitu Freezer Box tidak beku, meski sudah dinyalakan lebih dari 24 jam.

Biasanya permasalah ini diakibatkan oleh koil kondensor yang kotor, sehingga menghambat perputaran freon ke unit pendingin.

Jika gejala ini timbul diharapkan keterampilan khusus untuk melakukan flusing supaya koil kembali bersih dan freezer box kembali beku.

Segera hubungi team service Freezer Surabaya semoga persoalan ini secepatnya di atasi.

2. Motor Kipas Evaporator Tidak befungsi

Motor yang terdapat pada evaporator memang melakukan pekerjaan terus menerus karena harus mengalirkan udara ke unit pembeku.

Selain itu, tegangan arus listrik yang tidak stabil mampu menghancurkan motor kipas evaporator. Perlu dilaksanakan perbaikan pada motor agar kembali terhadap keadaan sedia abad.

3. Fuse Putus

Sepele tetapi punya andil yang cukup besar. Fuse yang rusak akan menyebabkan penumpukan jumlah bunga es, kesannya banyak ruang tergoda, namun pendinginan tidak maksimal.

4. Evaporator Bocor

Kebocoroan evaporator bisa saja terjadi dalam beberapa kasus. Gesekan yang tidak disengaja tenyata penyebab yang paling sering dijumpai.

Perlu dikerjakan pembersihan secara menyeluruh pada bagian dalam freezer box.

Solusi paling murah yang mampu dilakukan adalah melakukan penambalan pada evaporator. Namun, jikalau tidak mungkin ditambal, maka dibutuhkan penggantian evaporator.

5. Thermostat Rusak

Fungsi thermostat adalah untuk mempertahankan temperatur freezer agar tetap pada tingkat masbodoh tertentu.

Ia juga berperan dalam menentukan kapan mesin harus bekerja, kapan mesti idle, dan kapan harus sleep.

Jika thermostat rusak, maka semua mesin akan terus menyala, yang menimbulkan usia memendek. Tidak hanya itu, hal ini juga menjadikan pembengkakan ongkos listrik.

6. Freon Bocor

Freezer box maupaun Freezer rak bisa saja tak maubeku sebab freon bocor atau tersumbat. Perlu dijalankan pengecekan mendalam, apakah masih ada freon di dalam evaporatoor.

Solusi yang mau dilaksanakan adalah melaksanakan pengecekan jumlah freon, melaksanakan cleaning, dan yang terakhir penambahan freon.

Jenis-Jenis Freezer Box

Ada banyak lemari pembeku yang mampu didapatkan di pasaran. Berikut yaitu berbagai macam freezer sesuai dengan manfaatnya, tentukan kamu tahu.

1. Freezer Rak

Freezer rak sering Kamu dapatkan di hotel dan restoran. Biasanya, Rak freezer digunakan untuk menyimpan jenis sayur dan buah, juga mampu untuk mempertahankan daging dan jenis materi masakan lain yang perlu dibekukan semoga tidak cepat busuk atau bau.

Freezer jenis ini mempunyai suhu sampai -28 derajat Celcius yang menjadikan masakan tetap tersadar berada di titik beku.

2. Chest Freezer

Jenis freezer berikutnya ialah chest freezer alias peti pembeku. Ada banyak ukuran menurut kapasitas yang mampu digunakan saat ini, mulai dari yang besar, sedang, dan besar tergantung pada keperluan.

Rata-rata jenis freezer yang satu ini dapat meraih suhu -26 derajat celcius, tetapi ada juga yang hanya mencapai -15 derajat celcius.

3. Curve Glass freezer

Yang satu ini rasanya tak asing dan sering dijumpai di warung-warung. Kelebihan freezer jenis ini ialah dapat memperlihatkan isi tanpa mesti membuka pintu freezer.

Hal ini pasti baik karena tak menimbulkan terjadinya kenaikan temperatur dalam freezer.

Merk (Brand) Freezer Box dan Freezer Rak

Para Teknisi Service Freezer Surabaya dapat memperbaiki dan melaksanakan perawatan aneka macam macam merek / brand freezer, berikut yaitu diantaranya:

  • Liebherr
  • GEA
  • ATIZ
  • Starcool
  • Masema
  • Crown
  • Fresta
  • RSA
  • Crown Horeca
  • Frigigate
  • Sanken
  • Modena
  • LG
  • Aqua
  • Sanyo
  • Daimitsu
  • Sharp
  • Toshiba
  • Denpoo
  • Midea
  • dan brand produk freezer lainnya

Nah lalu berapa Biaya Service Freezer Box Surabaya Kota Surabaya Jawa Timur dari CV Lia Jaya Teknik? hening saja, mereka tawarkan biaya tarif harga perbaikan yang murah dan terjangkau kok

Segera peroleh layanan mereka dengan cukup mudah dan cepat secara online dengan hubungi no telp / wa +6289528437841 atau tiba ke lokasi alamat Bengkel Service Freezer Box Terdekat.

Kamu telah mengenali mengapa kami merekomendasi service Freezer Surabaya terbaik dari Lia Jaya Teknik. Segera hubungi mereka ya, dan tim teknisi handal akan segera mengatasi masalah lemari pendinginmu.

FAQ

Berapa ongkos service freezer box?

Untuk harga perbaikan tarif ongkos biaya tukangnya diubahsuaikan dengan persoalan yang ditangani, termasuk kalau ada spare part yang diganti pasti akan bertambah, untuk info terbaru silahkan mampu ditanyakan kepada ahlinya, CV Lia Jaya Teknik via telp / wa +6289528437841

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!