7 Cara Membedakan Nahda Skincare Asli Dan Imitasi

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Nahda Skincare menjadi salah satu produk yang naik daun sementara waktu akhir-akhir ini. Dengan begitu terkenalnya Nahda Skincare, tidak sedikit orang yang tidak bertanggungjawab memproduksi Nahda Skincare imitasi. Oleh karena itu pahami Nahda Skincare orisinil dan artifisial sebelum membelinya.

Nahda Skincare ialah perawatan kecantikan yang dibentuk oleh PT. L’essential. Pasti kamu telah tidak gila dengan info Nahda Skincare artifisial di pasaran dan dijual bebas secara online.

Produk Nahda Skincare intinya memiliki aturan yang sempurna pada bahan yang dipakai. Sayangnya, Nahda Skincare imitasi tidak memegang hukum tersebut, bahkan bahan yang digunakan belum tentu lolos uji control dan uji kualitas.

Cara Membedakan Nahda Skincare Asli dan Palsu

Agar mampu menyingkir dari melaksanakan pembelian Nahda Skincare artifisial, berikut sejumlah tips yang bisa dilaksanakan untuk membedakan produk asli dan palsu, antara lain:

1. Cek Barcode

Nahda Skincare memang ialah produk skincare lokal. Namun, jangan salah alasannya Nahda Skincare telah memiliki instruksi atau barcode di bungkus produk. Barcode ini mampu di cek dengan menggunakan aplikasi.

Ketika memeriksa barcode memakai aplikasi lalu muncul hasil produk Nahda Skincare susah terdeteksi atau tidak orisinil, kemungkinan itu merupakan produk Nahda Skincare imitasi. Cara lain juga bisa dikerjakan dengan menganalisa izin edarnya.

Bila nomor BPOM yang sudah diinput mempunyai hasil yang tidak sesuai dengan produk yang dibeli, lebih baik secepatnya tanyakan ke pedagang . Sebagai pembeli, pastikan memeriksa keaslian produk dengan cermat.

Baca juga: 7 Manfaat Bedak Sunisa, Cocok untuk Kulit Berminyak!

2. Jangan Hanya Melihat Kemasan

Dulunya, kita bisa membedakan produk skincare orisinil atau palsu, mampu hanya dari kemasan saja. Apakah Nahda Skincare asli dan imitasi bisa dibedakan dari bungkus juga? Sayangnya, sekarang banyak oknum yang menyamakan bungkus produk biar mampu memperdaya pembeli.

Meskipun bungkus produk dari luar tampaksama mirip tulisan, warna dan yang lain. Tetapi jikalau sehabis menggunakan produk tersebut, kau merasa teksturnya berlawanan, lebih baik pastikan kembali ke official Nahda Skincare.

3. Tes Bila Terdapat Perbedaan Produk

Bila tekstur serta aroma dari Nahda Skincare yang kau beli berlawanan dengan yang dimiliki sebelumnya, contohnya tekstur menjadi lebih cair dan aroma berkembang menjadi menyengat, lakukan patch test. Patch test bisa dilakukan di bab belakang telinga dan lengan.

Bagian tersebut merupakan bagian yang sama sensitifnya dengan kulit. Produk Nahda Skincare imitasi memiliki bahan yang mampu merusak kulit seperti lem. Bahkan Nahda Skincare artifisial dibentuk di lab darurat yang tidak higienis.

4. Cek Testimony

Sebagai kandidat pembeli, testimony menjadi hal yang dilarang dilewatkan. Cek penilaian yang diberi pembeli dengan teliti. Kamu juga mampu memperhatikan penilaian pembeli dari seluruh rating serta keseluruhan review.

Apakah terdapat pembeli yang menyampaikan jikalau Nahda Skincare yang mereka beli tidak orisinil, atau berlawanan dengan produk yang dipakai dari lazimnya ? Kamu juga mampu membandingkan evaluasi pembeli di sejumlah toko.

Perbandingan ini dilaksanakan supaya bisa memutuskan kalau Nahda Skincare yang dibeli merupakan produk orisinil. Bila ada yang menyampaikan jika Nahda Skincare yang mereka beli tidak asli, lebih baik kerjakan konfirmasi ke toko, dan meminta garansi keaslian produk Nahda Skincare.

5. Hindari Terpikat dengan Harga Murah

Sebagai pembeli, harga rendah menjadi salah satu hal yang dicari. Ketika melihat Nahda Skincare dengan harga yang murah, siapa yang tidak langsung terpikat dibuatnya?

Jika mendapatkan Nahda Skincare dengan harga yang jauh lebih hemat biaya ketimbang harga orisinil, lebih baik perhatikan kembali penilaian serta bentuk asli dari barang tersebut. Bukan hanya itu, kamu juga bisa meminta foto asli produk Nahda Skincare.

Bila kemasan Nahda Skincare yang ditunjukkan berlainan serta mempunyai harga ramah biaya, besar kemungkinan bila produk Nahda Skincare tersebut ialah produk tiruan. Lebih baik, berbelanja produk Nahda Skincare dengan harga standard tapi terjamin orisinil.

6. Lihat Label Kandungan dan Kadaluarsanya

Terkadang, label yang berada pada Nahda Skincare imitasi tidak lengkap. Bahkan, tidak jarang terdapat Nahda Skincare artifisial yang tidak mencantumkan komposisi produk tersebut.

Oleh alasannya itu, tentukan lebih detail serta memperhatikan, apakah kemasan Nahda Skincareyang kau beli mempunyai label kadaluarsa serta komposisinya. Bila label tersebut tidak ada, lebih baik jangan memakai produk tersebut lagi.

7. Beli di Toko yang Terpercaya

Cara membedakan Nahda Skincare asli dan imitasi yang lainnya yakni berbelanja di toko terpercaya. Membeli di toko official, reseller sampai agen Nahda Skincare resmi  menjadi pilihan paling kondusif.

Memang, harga yang ditawarkan oleh reseller Nahda Skincare mampu lebih murah, tetapi pastikan kembali jikalau mereka ialah reseller Nahda Skincare resmi.

Membeli Nahda Skincare di tempat yang tidak resmi berpeluang mendapatkan produk imitasi.

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!