15 Restoran Di Kokas Yang Paling Disukai Dan Wajib Dikunjungi

Mau Sewa Mobil ELF, Hiace, atau Bus Pariwisata?

Dapatkan Mobil Pariwisata Berkualitas Dengan Harga Terjangkau, Diduukung Dengan Driver Yang Handal! HartoTrans - Selalu Siap Menemani Perjalanan Wisata Anda.

Kota Kasablanka atau Kokas ialah salah satu sentra perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Selatan. Jika kau mencari anjuran kedai makanan di Kokas, kamu bisa cek berbagai rekomendasinya berikut ini!

Rekomendasi Restoran di Kokas

Memiliki planning makan bareng orang terdekat pada simpulan pekan? Nah, simak 15 saran restoran yang ada di Kokas berikut ini:

1. Ikkudo Ichi

restoran di kokas
bulanbintang7

Ikkudo Ichi adalah tempat makan ala Jepang yang lebih konsentrasi pada kombinasi sajian ramen. Cabang di Kokas ialah salah satu cabang yang mempunyai sertifikasi halal, jadi kau akan memperoleh ramen dengan isian daging sapi dan ayam.

Jika kamu belum pernah makan di sini, ada beberapa sajian yang mesti kamu coba. Antara lain mirip Tori Tan-Tan Ramen dengan isian chasiu ayam cincang pedas dan Tori Signature Ramen.

Restoran ini terletak di Mall Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground Unit 16, Jalan Casablanca Kav. 88, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Harga menu di sini mulai dari Rp50.000,00 hingga Rp100.000,00.

2. Tawa Terrace

restoran di kokas
kokas

Pada pertengahan tahun 2022, ada daerah makan yang baru buka di Kokas. Namanya yaitu Tawa Terrace. Tempat makan ini memiliki interior yang kece dan dilengkapi juga dengan live music. Inilah yang menjadikannya menjadi tempat nongkrong hits dan banyak hadirin yang merasa nyaman serta betah makan di sini.

Bagi kamu yang ingin berpangku tangan, kamu mampu duduk di area open space Tawa Terrace. Berbagai hidangan masakan tersedia, seperti Crispy Calamari, Nasi Campur, Pasta, Beef Gepuk, Pizza, dan lain sebagainya. Kisaran harga menunya mulai dari Rp11.000,00 hingga Rp230.000,00.

3. Penang Bistro

restoran di kokas
zomato

Ngidam makan masakan Malaysia? Kamu mampu datang ke Penang Bistro Kokas. Memiliki rasa yang hampir mirip dengan kuliner Indonesia, menciptakan banyak warga setempat menggemari masakan khas Malaysia. Rata-rata harga sajian makanan di sini mulai dari Rp49.000,00 sampai Rp200.000,00.

Restoran di Kokas satu ini cocok kamu datangi bareng keluarga. Apalagi tempatnya yang luas. Restoran ini juga didominasi oleh warna coklat yang terkesan hangat. Selain itu, ada juga taman kecil untuk menciptakan hadirin kian betah. Salah satu sajian masakan yang wajib dicoba yakni Tahu Jiran Penang.

4. Chung Gi Wa

restoran di kokas
tripadvisor

Walaupun belum terlalu usang bangkit, namun restoran ini telah bisa menarik perhatian banyak orang. Terbukti dari kawasan yang senantiasa ramai pengunjung. Hal tersebut terjadi sebab Chung Gi Wa mempunyai gaya penyajian yang unik, di mana sajiannya dibuat seperti di Korea. 

Bahkan, pengunjung juga akan mendapatkan banyak side dish. Selain itu, Chung Gi Wa juga memiliki soju sebagai menu spesialnya. Bukan sembarang soju, karena soju tersebut tiba langsung dari Korea. Kaprikornus, bagi kau yang ingin tau dengan rasa soju, sebaiknya mampir saja ke sini.

Namun, bagi kau yang muslim, mesti sedikit berhati-hati dan wajib bertanya apakah hidangan pilihanmu halal atau tidak terlebih dahulu. Chung Gi Wa sendiri menyediakan aneka minuman bir, jadi kamu mesti cendekia menentukan menu. Di sini juga tersedia hidangan kuliner daging babi.

Chung Gi Wa terletak di Mall Kokas, Lantai Upper Ground. Restoran ini buka setiap hari pada pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Kamu semestinya merencanakan anggaran mulai dari Rp50.000,00 hingga Rp300.000,00 ya!

5. Santhai

restoran di kokas
eatandtreats

Jika kamu ingin makan di daerah yang instagramable, maka datanglah ke Santhai Kokas. Restoran ini menjadi salah satu tempat makan aesthetic di Mall Kota Kasablanka. Santhai sendiri menawarkan berbagai sajian makanan khas Thailand.

Selain  memiliki tempat yang cozy, di sini kamu juga mampu menentukan kawasan duduk indoor maupun outdoor. Harga hidangan makanan di sini berkisar antara Rp100.000,00 sampai Rp200.000,00. 

Karena Santhai menyediakan menu yang bervariasi, kamu mampu memilih mana yang tepat selera. Adapun sajian andalannya ialah Pad Thai, Tom Yummy, dan lain sebagainya. Jika kamu sedang ingin makan masakan Thailand yang lezat tetapi harganya terjangkau, maka Santhai adalah pilihan restoran terbaik.

6. Zenbu

restoran di kokas
refit setiawan

Zenbu ialah kedai makanan di Kokas yang menjual sajian masakan Jepang, seperti Teppanyaki, Sushi, Donburi, Baked Rice, dan masih banyak lagi. Karena makanan yang enak dan pelayanannya ramah, kawasan makan satu ini menjadi favorit banyak orang.

Menu populer di Zenbu pun sangat bermacam-macam. Salah satu yang paling populer adalah hidangan Modanyaki, yakni salah satu street food Osaka. Makanan ini disajikan dengan mayonaise dan topping sesuai selera, mirip salmon, mushroom, dan chicken.

Menu yang lain yang tidak kalah best seller adalah Mozaru, yaitu menu nasi dengan topping katsu, keju mozarella, dan saus Istimewa. Makanan satu ini pasti cocok di lidah siapa saja.

Jika kau ingin mencoba berbagai sajian di sini, datanglah ke Mall Kota Kasablanka Lantai UG. Range harga makanan di sini mulai dari Rp50.000,00 sampai Rp200.000,00.

7. Denny’s

restoran di kokas
Ryn’s eat diary

Ingin makan kuliner ala Amerika? Kamu bisa mengunjungi Denny’s di Kokas. Melalui situasi dan interior khas Amerika, kamu akan mencicipi pengalaman makan yang berlawanan. Restoran ini memiliki sajian makanan yang lengkap, mulai dari breakfast, appetizer, main course, sampai dessert.

Rekomendasi hidangan di sini yang wajib kau coba ialah Original Grand Slam dan All American Slam yang ialah menu khas Amerika. Selain itu, ada juga menu sandwich, coffee, hamburger, milkshake, steak, pancakes, dan hidangan lezat lainnya.

Restoran ini berlokasi di Kokas Lantai Ground, Food Society, Jalan Raya Casablanca No.4, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan. Harga hidangan di sini kisaran Rp100.000,00 hingga Rp200.000,00 per orang.

8. Munchies Dine & Bar

restoran di kokas
nastain achmad

Munchies Dine and Bar berlokasi di Mall Kota Kasablanka Lantai GF. Harga sajian di sini kisaran Rp190.000,00 per orang. Restoran ini menawarkan banyak sekali opsi menu makanan khas Indonesia dan Western

Menjadi salah satu restoran terkenal yang ada di Kota Kasablanka, menciptakan tempat ini senantiasa ramai hadirin. Tempat makan satu ini sangat sesuai untuk dijadikan sebagai tempat hangout bareng sobat. Hal tersebut alasannya selain makanannya yang yummy, desain interiornya juga sangat cozy dan terlihat seperti dengan kafetaria.

Jika kau ke Munchies, jangan lupa untuk menjajal pastanya. Sajian satu ini terkenal dengan rasanya yang moist dan creamy. Selain itu, ada juga menu daging, salah satu yang paling terkenal yakni Beef Stroganoff. Menu tersebut memiliki tekstur yang juicy dan tender, dijamin bikin kamu ketagihan!

9. Doner Kebab

restoran di kokas
swasembada pangan

Doner Kebab ialah salah satu franchise kebab terkenal yang menyajikan berbagai menu khas Turki. Ada tiga klasifikasi pilihan hidangan yang mampu kamu coba, adalah isian ayam, domba, dan sapi. Restoran di Kokas ini populer dengan cita rasa Turki yang begitu khas. 

Doner Kebab memiliki tekstur daging yang empuk dengan opsi topping yang sungguh bervariasi. Mulai dari sayuran, keju, jagung, kacang, dan lain sebagainya. Harga kebab di sini kurang lebih Rp50.000,00 per takaran. Selain itu, Doner Kebab juga sering kali menunjukkan paket menu spesial dengan harga yang terjangkau.

10. Sushi Tei

restoran di kokas
alfiani utami

Bagi kamu pecinta sushi, pasti telah tidak aneh dengan restoran berjulukan Sushi Tei. Tempat makan ala Jepang satu ini memang lebih konsentrasi pada sajian sushi dan dessert bagus. Berbagai sajian yang dihidangkan populer akan kelezatannya.

Di sini kau juga akan mendapatkan daging yang mampu kamu bakar sendiri sebelum disantap. Sushi Tei mempunyai keunggulan tersendiri, salah satunya yakni menu salad dengan banyak sekali varian isi. Mulai dari ayam, wakame, ikan salmon, dan masih banyak lagi. Menu satu ini paling cocok kamu coba dikala sedang pembatasan makanan .

Sushi Tei juga memberikan suasana yang tenteram untuk pengunjung, ini terbukti dari interior yang dibuat seperti dengan restoran Jepang. Sehingga pengunjung akan makin betah.

Tempat makan ini terletak di Mall Kota Kasablanka, Lantai 1. Range harga kuliner di sini kurang lebih Rp35.000,00 hingga Rp150.000,00. Sushi Tei Kokas sendiri buka saban hari, mulai dari pukul 10.30 hingga 22.00 WIB.

11. Marugame Udon

restoran di kokas
ada kuliner lampung

Di Indonesia, nama Marugame Udon telah sungguh populer. Memiliki sajian makanan yang lezat dan halal, membuat kedai makanan udon ala Jepang ini diminati oleh banyak orang. Seperti namanya, kedai makanan ini menghidangkan udon selaku hidangan andalan.

Namun, selain udon kamu juga mampu memesan nasi dan aneka macam gorengan lezat di sini. Adapun menu-menunya meliputi Niku Udon, Abura Udon, Vegetable Tempura, dan hidangan lezat yang lain. Kamu juga mampu memesan Ocha dengan bebas refill sepuasnya di sini. Lokasinya di Kota Kasablanka Mall Lantai LG Unit 11-12.

12. House of Omurice

restoran di kokas
foodirectory

Omurice yakni masakan Jepang populer yang berisi nasi putih goreng saus tomat dan dibungkus telur dadar. House of Omurice menjadi restoran di Kokas yang menyediakan berbagai sajian Omurice yang menarik.

Rekomendasi hidangan yang mampu kamu coba, antara lain Beef Curry Cheese Omurice, Classic Tomato Omurice, dan masih banyak lagi. Harga sajian di sini ialah sekitar kisaran Rp100.000,00 sampai Rp200.000,00 per orang. Lokasinya sendiri ada di Mall Kota Kasablanka, Lantai UG, Food Society.

13. White Elephant

restoran di kokas
yummyadvisor

Jika kau ingin makan masakan Thailand dengan rasa terbaik seantero Jakarta, maka kau wajib untuk tiba ke White Elephant. Karena cita rasa yang dihadirkan nyaris seperti dengan makanan di Thailand, adalah perpaduan rasa asam, anggun, dan unsur lainnya.

Seperti hidangan Tom Yum Goong yang memiliki rasa tajam dan segar. Apalagi isian seafoodnya pun banyak, mulai dari jamur, kerang, udang, hingga ikan. Selain itu, ada juga menu yang lain, mirip Green Curry Chicken dan Shrimp Paste Fried Rice.

Selain makanannya yang yummy-lezat, situasi di White Elephant juga cocok untuk berleha-leha. Apalagi pelayanan dari karyawan sangat ramah, sehingga membuatnya menjadi kawasan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat di Kokas. Rata-rata harga menu di sini ialah sekitar Rp100.000,00.

14. RamenYa!

restoran di kokas
seungcholgf

Saat ini, RamenYa! sedang menjadi daerah makan ramen hits di Indonesia. Bukan hanya sekedar booming , namun hidangan di sini juga lezat-lezat. Memiliki visual dan takaran yang Jepang banget, membuat kedai makanan ini diminati oleh orang-orang. Tempat makan ini terletak di  Kota Kasablanka, Lantai UG/FSU.

Pelayanan di sini juga sangat baik. Ketika datang, waiter akan pribadi memperlihatkan buku menu. Lalu, kamu bisa memesan ramen pilihanmu, dengan menentukan mie terlebih dulu, baik itu lurus maupun keriting. Kemudian pilih level kepedasan dan paket aksesori lainnya.

Jangan lupa untuk menentukan topping untuk menambah kenikmatan ramenmu. Menu-hidangan yang bisa dipesan, antara lain Beef Ramen, Miso Ramen, Curry Chicken Ramen, Spicy Chicken, dan lain sebagainya. Harga RamenYa! tidak lebih dari Rp50.000,00 dan untuk topping yang paling mahal yaitu sekitar Rp18.000,00.

15. Kimukatsu

restoran di kokas
tripadvisor

Kimukatsu yaitu satu-satunya kedai makanan di Kokas yang menawarkan menu millefeuille katsu dengan rasa yang beragam. Millefeuille katsu adalah daging sapi atau ayam yang dibentuk berlapis-lapis, seperti seperti kudapan manis millefeuille Prancis. Pada menu katsu, menu ini akan digoreng dengan tepung dan mempunyai aneka isian.

Ketika ke Kimukatsu, kamu bisa memesan sajian andalannya. Seperti hidangan set yang sudah termasuk nasi, sup miso, dan salad. Lalu, ada juga Gyukatsu Cheese. Tempat makan ini mempunyai range harga mulai dari Rp50.000,00 sampai Rp100.000,00. Lokasinya di Lantai Upper Ground, Food Society, Kota Kasablanka.

Restoran Kokas Mana yang Ingin Kamu Kunjungi?

Itu beliau berbagai rekomendasi kedai makanan di Kokas yang bisa kamu coba datangi. Selain rasa yang yummy, harga menu pun jadi pertimbangan dikala menentukan restoran. Jika kau ke Kokas, jangan lupa mampir ke kawasan makan di atas, ya!

Artikel Menarik Lainnya:

× Butuh Bantuan? Chat Sekarang!